Selasa, 04 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com




Jika Posisi Anda Sekarang SUDAH pada Smadav 8.7 FREE, baca langkah dibawah ini:


Aarakshan (2011)

Posted: 04 Oct 2011 03:07 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Aarakshan di Bioskop
  • Genre: Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 12 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Aarakshan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Aarakshan di Bioskop
  • Sutradara: Prakash Jha
  • Penulis: Prakash Jha, Anjum Rajabali
  • Pemain: Amitabh Bachchan, Saif Ali Khan and Manoj Bajpai
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1848771 | 6.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Aarakshan is the story of Prabhakar Anand (Amitabh Bachchan), the legendary idealistic principal of a college that he has single-handedly turned into the state's best. It is the story of his loyal disciple, Deepak Kumar (Saif Ali Khan) who will do anything for his Sir. Of Deepak's love for Prabhakar's daughter, Poorbi (Deepika Padukone), of his friendship with Sushant (Prateik). It is the story of their love, their lively friendship, their zest for life, and of their dreams for the future. Centered on one of the most controversial issues of recent years, with the Supreme Court's order on reservations, the story suddenly becomes a rollercoaster ride of high drama, conflict, and rebellion, which tests their love and friendship for one another, and their loyalty to Prabhakar Anand.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Aarakshan yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Aarakshan ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Aarakshan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Aarakshan di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Hati Merdeka: Perjuanganpun Berlanjut AKA Darah garuda - Merah putih III (2011)

Posted: 04 Oct 2011 02:51 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Hati Merdeka: Perjuanganpun Berlanjut AKA Darah garuda - Merah putih III di Bioskop
  • Genre: War | Action
  • Tanggal Rilis: 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Hati Merdeka: Perjuanganpun Berlanjut AKA Darah garuda - Merah putih III di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Hati Merdeka: Perjuanganpun Berlanjut AKA Darah garuda - Merah putih III di Bioskop
  • Sutradara: Yadi Sugandi, Conor Allyn
  • Penulis: Conor Allyn, Rob Allyn
  • Pemain: Darius Sinathrya, Lukman Sardi, Nugie
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1945106 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Dengan latar belakang masa-masa kelam revolusi di awal tahun 1948, HATI MERDEKA mengikuti perjalanan sekelompok kadet yang kemudian menjadi pasukan gerilya elit setelah kejadian pembunuhan massal para kadet calon prajurit di tahun 1947 (sebuah cerita yang didasarkan kisah nyata tentang perang yang mengakibatkan terbunuhnya kedua paman Hashim pada peristiwa Lengkong tahun 1946). Diperankan secara apik oleh semua bintang film muda Indonesia (Donny Alamsyah, nominasi sebagai Aktor Terbaik untuk MERAH PUTIH di Festival Film Bandung 2010, T. Rifnu Wikana dan Lukman Sardi, nominasi sebagai Aktor Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik untuk DARAH GARUDA baru-baru ini di Indonesia Movie Awards, bersama dengan Aldy Zulfikar sebagai Pendatang Baru Terbaik memerankan serdadu kecil bernama Budi), Rahayu Saraswati, pemenang Aktris Terbaik di Bali International Film Festival 2009 untuk Merah Putih dan Darius Sinathrya yang memiliki peran terbesarnya dalam film ini.

Setelah menyelesaikan misi yang berakhir tragis dengan kehilangan anggota kelompok ini, kesetiaan kelompok ini kembali diuji dengan mundurnya pimpinan mereka, Amir (Lukman Sardi) dari Angkatan Darat. Tanpa pemimpin dan dengan dirundung kesedihan karena kehilangan mereka, para kadet membawa dendam mereka dalam perjalanan misi mereka ke Bali tempat Dayan yang bisu (T. Rifnu Wikana) tinggal, untuk membalas dendam kepada Belanda. Mereka dikirim ke Bali untuk membunuh Kolonel Raymer (Michael Bell, aktor berbakat dari Inggris yang meninggal April lalu), yang telah membunuh keluarga Tomas (Donny Alamsyah) di awal trilogi ini. Tomas telah dipilih sebagai pemimpin baru dari kelompok kadet ini. Menghadapi meriam kapal perang Belanda, Marius yang playboy dan peminum (Darius Sinathrya) harus mengatasi rasa takutnya karena persaingannya dengan Tomas untuk memperebutkan Senja, seorang gadis berdarah biru (Rahayu Saraswati)

Sesampainya di Bali, kelompok taruna ini menyelamatkan Dayu (pemeran baru Ranggani Puspandya) dari kekejaman kelompok milisi KNIL Kolonel Raymer, tapi salah satu dari kelompok kadet ini hampir saja mati terbunuh. Saat teman mereka sedang berjuang antara hidup dan mati, kelompok kadet ini bertemu dengan pemimpin pemberontak bawah tanah Wayan Suta (Nugie). Tomas bentrok dengan pimpinan mereka terdahulu, Amir (Lukman Sardi) saat mereka merencanakan serangan terakhir untuk melawan milisi Raymer yang menimbulkan pertanyaan: Sejauh mana revolusi ini bisa menghancurkan kejahatan dan tetap mempertahankan idealismenya?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Hati Merdeka: Perjuanganpun Berlanjut AKA Darah garuda - Merah putih III yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Hati Merdeka: Perjuanganpun Berlanjut AKA Darah garuda - Merah putih III ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Hati Merdeka: Perjuanganpun Berlanjut AKA Darah garuda - Merah putih III di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Hati Merdeka: Perjuanganpun Berlanjut AKA Darah garuda - Merah putih III di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Download Smadav 8.7 Pro, Cracked, Keygen, Serial Number [100% Works]

Posted: 04 Oct 2011 01:23 AM PDT

Udah 2 harian kompie sy di blacklist oleh smadav, pake cara tulis "anti-pembajakan" / "anti-bajakan" pada kolom nama lalu klik register tidak berhasil, karena terlanjur di blacklist oleh smadav.

Akhirnya nemu juga cara supaya bebas dari blokiran dari smadav untuk 8.7 dan menjadikan smadav 8.7 Free sy menjadi smadav 8.7 Pro.

Cara ini 100% Works karena baru saja sy coba, namun entah sampai kapan bisa works...hehehe... ;)


Jika Posisi Anda Sekarang MASIH pada Smadav 8.6 PRO, baca langkah dibawah ini:


Spoiler:

1. Jangan update dan jangan nyalakan koneksi internet atau wifi yang terhubung pada komputer atau laptop anda dulu. TAPI UN-REGISTER dulu. Caranya, lihat di bagian bawah kolom registrasi, tepatnya dibawah kolom Key, ada tombol unregister, klik tombol tersebut. Jika ada pertanyaan "Anda akan menghilangkan register dan menghilangkan fitur Pro..BlaBlaBla..." klik aja OK atau YES.

2. Registrasi Ulang memakai Key Smadav Pro 8.7 ini:
Code:

Nama: Blog handipriyono[dot]com
Key: 083830286472

3. Setelah berhasil registrasi, baru nyalakan semua koneksi internet atau wifi yang terhubung pada komputer atau laptop anda.

4. Terakhir, lakukan Update, caranya bisa klik kanan pada tray icon smadav pojok kanan bawah, atau melalui Menu Tab "Update" pada Smadav, taraaa..... Smadav 8.6 Pro anda akan secara otomatis berubah menjadi Smadav 8.7 Pro.

Saran: Jangan centang update otomatis pada fitur smadav, agar smadav tidak sewaktu-waktu memblack-list komputer anda karena memakai smadav 8.7 Pro Cracked key ini.

Spoiler:

1. Putuskan semua hubungan internet menuju komputer atau laptop anda.

2. Un-Install Smadav 8.7 FREE anda, lalu download dan install Smadav 8.6 FREE pada komputer atau laptop anda. Download Smadav 8.6 FREE [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

3. Pastikan setelah menginstall Smadav 8.6 FREE anda sedang dalam posisi tidak terblacklist oleh smadav, tanda anda sedang terblacklist adalah warna smadav anda berubah menjadi hitam. Jika anda posisi terblacklist pada saat anda sudah menginstall Smadav 8.6 FREE, silahkan lakukan registrasi dengan cara ketikkan pada kolom Nama "anti-bajakan" tanpa tanda petik, kolom Key kosongkan saja, lalu klik register. Jika SMadav 8.6 free anda sudah kembali hijau maka anda sudah TIDAK terblacklist oleh Smadav. Dari sini anda bisa lanjut ke langkah ke-4

4. Lakukan registrasi memakai Key Smadav Pro 8.7 ini:
Code:

Nama: Blog handipriyono[dot]com
Key: 083830286472

5. Setelah berhasil registrasi, baru nyalakan semua koneksi internet atau wifi yang terhubung pada komputer atau laptop anda.

6 Terakhir, lakukan Update, caranya bisa klik kanan pada tray icon smadav pojok kanan bawah, atau melalui Menu Tab "Update" pada Smadav, taraaa..... Smadav 8.6 Pro anda akan secara otomatis berubah menjadi Smadav 8.7 Pro.

Saran: Jangan centang update otomatis pada fitur smadav, agar smadav tidak sewaktu-waktu memblack-list komputer anda karena memakai smadav 8.7 Pro Cracked key ini.

Smadav Rev. 8.7 kena Blacklist

Posted: 04 Oct 2011 01:21 AM PDT

Toollllllooooooong mas bro...mas gan....dll..... smadav Rev. 8.7 kena blacklist..........gimana cara x supaya jd pro lagi........:confused::confused:

Call Of Duty : Modern Warefare2

Posted: 04 Oct 2011 01:05 AM PDT

Buat mas2 yg jago gamers, tolong bantuin dong...

saya punya game COD modern warefare 2, tapi nggak bisa maen multi players for LAN.

bagi yang tau tolong dishare ilmunya???? thanks

-- mohon bantuan koneksi tri --

Posted: 03 Oct 2011 10:16 PM PDT

kk yg baik2 dan pinter2..

mohon bantuannya dong, barangkali ada yg tau trik gret*ng n nyepetin internet pake operator 3

palagi kalo quota abis, wah lemotnya minta ampun..

makasih kk2 yg baik2 dan pinter2

Cheat Koin + Item CityVille

Posted: 03 Oct 2011 09:49 AM PDT

langsung aja gan ne videonya :
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

syaratnya agan harus punya account tumbal, untuk cheat koin silahkan kirim dari account utama dan tolak waralaba yang dikirim ke account tumbal, untuk item kirim dari account tumbal dan terima waralaba diaccount utama,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar