Rabu, 05 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

request gan..

Posted: 05 Oct 2011 09:11 PM PDT

agan2 yang baik hati

share link buat download game wining buat PC donk..
:o

kaos bola / futsal

Posted: 05 Oct 2011 02:59 PM PDT




cheat engine 6.1

Posted: 05 Oct 2011 02:07 PM PDT

gan gmn caranya Cheat engine terupdate trs?

aplikasi-aplikasi android bermanfaat

Posted: 05 Oct 2011 01:54 PM PDT

aplikasi-aplikasi yang bermanfaat buat android apa aja ya gannn
mohon bantuannya
terimakasih

Sound Effect Transformers

Posted: 05 Oct 2011 05:07 AM PDT

Ada yang punya koleksi Sound Effect Transformers g :confused:???
tolong di share dong om :cool:

#Rezpect !

Mr. Popper's Penguins (2011)

Posted: 05 Oct 2011 04:28 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Mr. Popper's Penguins di Bioskop
  • Genre: Comedy | Family
  • Tanggal Rilis: 17 June 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Mr. Popper's Penguins di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Mr. Popper's Penguins di Bioskop
  • Sutradara: Mark Waters
  • Penulis: Sean Anders, John Morris
  • Pemain: Jim Carrey, Carla Gugino and Angela Lansbury
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1396218 | 5.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Yang paling penting dalam hidup Thomas Popper (Jim Carrey) adalah pekerjaan. Ia sudah berkorban banyak, teman, keluarga, bahkan kebahagiaannya sendiri pun sudah ia korbankan demi kariernya. Di saat impian itu hampir tercapai, tiba-tiba semuanya berubah total. Dan semua itu hanya karena penguin.

Kehidupan pribadi Mr. Popper memang sudah berantakan. Ia sudah tak lagi akur dengan istri dan anak-anaknya. Semua itu karena kesibukan Thomas Popper. Ia sudah tak punya waktu lagi buat keluarganya. Suatu ketika, Thomas mendapat kabar bahwa ia mendapat kiriman dari Antartika. Paket misterius itu ternyata dikirim oleh ayahnya yang telah lama menghilang dan tak ada kabar.

Saat dibuka, ternyata paket misterius itu berisi enam ekor penguin. Jelas saja Thomas bingung. Ia tak tahu harus diapakan penguin-penguin ini. Pelan-pelan hidup Thomas mulai berubah. Ia tak bisa menyingkirkan penguin-penguin ini dan bukannya membantu, penguin-penguin ini malah mengacaukan hidup Thomas Popper. Tapi dari enam ekor penguin ini pula Thomas Popper belajar tentang makna hidup sebenarnya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Mr. Popper's Penguins yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Mr. Popper's Penguins ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Mr. Popper's Penguins di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Mr. Popper's Penguins di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Bantuin download X-Men : First Class Dong Please !!!!

Posted: 05 Oct 2011 03:35 AM PDT

Dari kemarin kalo mo download X-Men First class kok suruh masukin pasword ya, Admin tolong dong gimana caranya .... pendatang baru di TheHacker nih... makasih

Slumdog Millionaire (2008)

Posted: 05 Oct 2011 03:35 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Slumdog Millionaire di Bioskop
  • Genre: Crime | Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 11 February 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Slumdog Millionaire di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Slumdog Millionaire di Bioskop
  • Sutradara: Danny Boyle, Loveleen Tandan
  • Penulis: Simon Beaufoy, Vikas Swarup
  • Pemain: Dev Patel, Freida Pinto and Saurabh Shukla
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1010048 | 8.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tak ada yang mengira kalau Jamal Malik (Dev Patel) akan segera menjadi orang kaya. Jamal adalah seorang remaja yatim piatu yang tinggal di kawasan kumuh kota Mumbai. Namun secara misterius, remaja berusia 18 tahun ini dapat dengan mudah melangkah menuju babak terakhir kuis yang berhadiah 20 juta Rupee.

Satu per satu pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acara kuis Who Wants To Be A Millionaire? versi India ini dijawab Jamal dengan baik. Ini memicu spekulasi bahwa Jamal telah berbuat curang dan karenanya pihak kepolisian datang untuk menghalangi Jamal menjadi pemenang.

Jamal kemudian berusaha mati-matian membuktikan bahwa ia tak pernah melakukan kecurangan dalam kuis ini. Maka mulailah Jamal menceritakan kehidupan sehari-harinya dan apa yang dialaminya selama tinggal di kawasan kumuh kota Mumbai termasuk cintanya pada Latika (Freida Pinto). Dari setiap babak kisah Jamal, terkuak misteri bagaimana Jamal bisa mengetahui jawaban dari pertanyaan kuis yang cukup rumit ini.

Apa sebenarnya yang diinginkan Jamal dengan mengikuti kuis ini?

Film hasil arahan sutradara Danny Boyle ini mencoba bercerita tentang kisah asmara dengan latar belakang kehidupan di kawasan kumuh kota Mumbai di India.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Slumdog Millionaire yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Slumdog Millionaire ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Slumdog Millionaire di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Slumdog Millionaire di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Sharing THEMES Gemini donk

Posted: 05 Oct 2011 12:02 AM PDT

gan .. ada yg tau gak themes bwt gemini yg folder -folder'a warna'a beda -beda gitu ...

lagi-lagi masalah :)

Posted: 04 Oct 2011 11:56 PM PDT

haloo :o
ketemu lagi sama saya :D
saya punya permasalahan lagi gan :(
sayakan coba download mac os for window 7
terus saya instal, eh ternyata itu yang buat 32bit,yang saya kan 64 bit.
nah kemudian saya uninstal.
TAPI tampilannya masih kaya mac gan...
HELP ME AGAIN !!!!!!!!
thanks before :o

Bagaimana Melindungi diri dari Hacking password?

Posted: 04 Oct 2011 11:53 PM PDT

Pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati. Jika Anda tidak ingin mengambil risiko, sebuah praktek yang umum (bagi sebagian dari kita) adalah dengan menggunakan PC lain ketika kita perlu melakukan LogIn di beberapa website. Misalkan kita membuka email/domain di beberapa PC (Warnet). Nah untuk pecegahan dari pencurian password, Gunakan password yang kompleks dan tidak menulis di mana saja. Dan menggunakan password di internet di mana SSL diaktifkan.

Gunakan Password manager seperti: KeePass Password safe.

Hari ini Anda perlu mengingat banyak password. Anda membutuhkan password untuk logon jaringan Windows, account e-mail Anda, situs Anda password FTP, password online (seperti account anggota website), dll. Daftar ini tak ada habisnya. Juga, Anda harus menggunakan password yang berbeda untuk setiap account. Karena jika anda hanya menggunakan satu password di mana-mana dan seseorang mendapatkan password ini Anda punya masalah Masalah serius…. Pencuri akan memiliki akses ke account e-mail, homepage, dll Tak terbayangkan.


Gambar: KeePass Password safe

KeePass merupakan sumber bebas password manager terbuka, yang membantu Anda untuk mengelola password Anda dalam cara yang aman. Anda bisa menaruh semua password anda dalam satu database, yang dikunci dengan satu kunci master atau file kunci. Jadi, Anda hanya perlu mengingat satu password master tunggal atau pilih file kunci untuk membuka seluruh database. Database dienkripsi menggunakan enkripsi terbaik dan paling aman algoritma saat ini dikenal (AES dan Twofish).

Setelah membuat database kata sandi, cukup drag dan drop untuk menggunakan password. Perangkat lunak ini juga disediakan versi portabel yang bisa di jalankan melalui USB Flash Drive.

Password Rar : "wady45" (Tanpa Tanda Petik)

Download :
KeePass Installer Edition
Via [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

KeePass Portable Edition
Via [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

butuh ms acces 2011 full

Posted: 04 Oct 2011 10:44 PM PDT

maaf agan2 kl salah tempat, ane butuh bantuan senior2 nih buat agan2 yg berpengalaman , ane butuh banget ms acces 2010 yg bukan versi trial, makasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar