Kamis, 06 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

DoS Attacker???

Posted: 06 Oct 2011 07:14 PM PDT

suhu2... mau nanya soal DOS Attacker nie... DOS attacker itu apa? trus penerapan mereka apa aja???

Ask

Posted: 06 Oct 2011 09:18 AM PDT

Apa bener...kalo VGA sering d pake nggame itu cepet rusak..???
kalo memang bener...VGA model apa yg kuat d pake gaming+harganya masih terjangkau d dompet...
mohon sarannya dari para mastah....

Ada engga crack windows 8delevoper privew gan

Posted: 06 Oct 2011 05:03 AM PDT

mohon bantuannya kk.. yng cakep dan cantik
ada egga crack / loader windows 8 delevoper:cool::eek:

Dapatkan Tips & Trik dari Gurus Desain ADOBE @ http://www.adobe-design4impact.com/en/?sdid=JHPSK

Posted: 05 Oct 2011 07:18 PM PDT

Bergabung yang terbaik dan tercerdas di dunia desain digital pada 12 Oktober!

Penginjil Adobe dan pahlawan desain Internasional yang membentuk dan revolutionzing industri kreatif akan datang bersama-sama di Desain Adobe untuk Dampak live streaming acara pada 12 Okt 12:00-3:00.

Mendengar dari mereka tentang apa teknologi terbaru, teknik, tips dan ide-ide di semua media dan belajar tentang inspirasi desain mereka dan filosofi.

Acara Highlights:

• Mendengar dari Pahlawan Desain Industri terkenal dari JEDI Productions, Vasava, Rhythm & Hues Studio dan Jeremy Saunders Seni kunci, karena mereka berbagi teknik cutting-edge terobosan belakang, kelas dunia kampanye dan produksi.

• Belajar dari penginjil Adobe - Michael Stoddart, Paulus Burnett dan Karl Soule, karena mereka berbagi tips & trik digital imaging, tata letak, desain interaktif dan gerakan untuk membantu Anda bekerja lebih cepat dan lebih efisien.

Guru yang kuat, teknik yang efektif dan keterampilan baru yang akan meningkatkan kreativitas dan produktivitas, serta mendorong batas-batas dalam lintas media Anda proyek dari cetak ke online, mobile dan video.

Siapa yang Harus Hadir?

• Desain & Cetak Profesional Digital Imaging
• Web Desainer & Pengembang
• Aplikasi Desainer & Pengembang
• Desainer Mobile App / Pengembang
• Gerak Desainer Grafis & Artists vfx
• Video Editor

Untuk agenda lengkap dan detail acara, kunjungi Desain Adobe untuk website Dampak acara.

Jangan lewatkan kesempatan unik untuk belajar dari yang terbaik dan tercerdas di dunia desain digital! Daftar sekarang untuk login pribadi Anda untuk acara tersebut.

Daftar Sekarang dan menjadi salah satu dari 5 pemenang beruntung memenangkan Adobe ® Creative Suite ® 5.5 Premium Desain senilai US $ 2.309 masing-masing!

Aplikasi BBM Bisa Bekerja di Android.....

Posted: 05 Oct 2011 06:51 PM PDT



Meski beredar rumor sejak lama, tak ada pernyataan dari RIM bahwa aplikasi BBM akan bisa dinikmati di perangkat lain selain BlackBerry. Platform chat yang sangat populer itu memang sudah dibuka, namun saat ini hanya bisa dipakai untuk menghubungkan para pengguna ke aplikasi-aplikasi yang jalan di BlackBerry saja.

Tapi, sesuai artikel yang dilansir Slashgear, Senin (3/10/2011), ada bocoran yang mengindikasikan bahwa BBM bisa bekerja di platform Android. Hal tersebut terlihat dari dua foto yang dilansir situs tersebut dari Tech Radar.

Foto pertama memperlihatkan layar pilihan aplikasi dengan ikon BBM terlihat jelas dan sedikit berbeda dengan ukuran aplikasi lain. Foto lain menunjukkan halaman profil kontak teman yang dimiliki dengan fitur persis seperti yang ada di BBM. Tidak jelas aplikasi tersebut jalan di perangkat apa, namun dilihat dari tampilannya berjalan di platform Android.

Benarkah foto tersebut? Belum ada bukti yang mengkonfirmasi bahwa ini benar. Tapi, memang ada rumor bahwa BBM akan bisa dinikmati di Android dan diperkirakan hadir pada tahun 2012. Kalau benar, siapa pun pengguna Android kelak bisa terkoneksi dengan rekan lewat aplikasi paling bikin "addicted" tersebut.

Jadi di tunggu aja ya teman - teman...
Sumber dari : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar