Selasa, 11 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com
















Oke Itu saja tips dari saya, semoga bermanfaat, :D
Kalo ada yang mau menambahkan, silahkan, hihi ;) :cool:

driver bloetooth laptop hp 4221s

Posted: 11 Oct 2011 08:18 PM PDT

agan2 semua ada yang tau tempat download driver bt untuk laptop hp 4421 s?

help

Posted: 11 Oct 2011 11:22 AM PDT

req MAGIX Music Maker 15.0.18. yg full donk plissss...........

thank's

Skandal (2011)

Posted: 11 Oct 2011 11:04 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Skandal di Bioskop
  • Genre: Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 24 March 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Skandal di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Skandal di Bioskop
  • Sutradara: ose Poernomo
  • Pemain: Uli Auliani, Mario Lawalata, Gerry Iskak
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1930486 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Mischa (Uli Auliani) jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Sang suami Aron (Mike Lucock) sibuk dengan pekerjaan barunya, Aron bahkan lupa dengan kewajiban "menafkahi batin" sang istri. Kesibukan sang suami membuat Mischa berpikiran buruk, Aron selingkuh dengan sekretarisnya (Laras).

Namun kehidupan Mischa jauh lebih berwarna setelah kehadiran Vincent (Mario Lawalata). Vincent adalah mantan kekasih Mischa. Dulu, Vincent tak punya komitmen pernikahan, itu sebabnya Mischa memilih pergi. Dan anggapan Aron telah selingkuh, membuat Mischa lepas kendali. Mischa menemukan kebahagiaan lahir-batin. Hanya saja, Vincent saat ini jauh lebih posesif. Ulah Mischa sudah terlalu jauh. Mischa susah melepaskan diri dari Vincent.
Hidup Mischa, suaminya, anaknya, kebahagiaanya, kini di ujung tanduk. Sedikit penyesalan muncul di benak Mischa, "Aku telah mempertaruhkan sejuta kebahagiaan yang sudah kumiliki…"
Tapi, bagaimana caranya Mischa keluar dari kemelut yang telah merenggut orang-orang terkasihnya?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Skandal yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Skandal ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Skandal di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Skandal di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Jakarta Maghrib (2011)

Posted: 11 Oct 2011 10:19 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Jakarta Maghrib di Bioskop
  • Genre: Drama | Comedy
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Jakarta Maghrib di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Jakarta Maghrib di Bioskop
  • Sutradara: Salman Aristo
  • Penulis: Salman Aristo
  • Pemain: Indra Birowo, Lukman Sardi, Ringgo Agus Rahman
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Debut karya Salman Aristo yang menyoroti ragam tingkah laku manusia saat Maghrib...

Poster/ Foto: IstimewaPoster/ Foto: IstimewaJakarta Maghrib diputar pertama kali di ajang Jakarta International Film Festival (JiFFest) pada tanggal 4 Desember 2010 di Blitz Pacific Place. Film ini merupakan debut dari Salman Aristo sebagai sutradara, karena selama ini ia dikenal sebagai seorang penulis naskah yang sangat produktif dan terlibat dalam film-film box office di Indonesia antara lain: Ayat-Ayat Cinta, Garuda di Dadaku dan Laskar Pelangi. Setelah itu film ini sempat ditayangkan di Kineforum Taman Ismail Marzuki beberapa bulan yang lalu dan jelang tibanya bulan Ramadan kembali diperluas pemutarannya di berbagai bioskop di tanah air. Salman Aristo dalam karya perdananya ini membuat sebuah kumpulan film pendek (omnibus) namun tetap memiliki benang merah dengan judul Jakarta Maghrib. Di dalam film ini sendiri terdapat 6 cerita pendek dengan judul yang berbeda-beda, antara lain: Iman Cuma Ingin Nur, Adzan, Menunggu Aki, Cerita si Ivan, Jalan Pintas dan Ba'da. Film berdurasi 75 menit ini tak tanggung-tanggung menggaet bintang-bintang seperti: Lukman Sardi, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Ringgo Agus Rahman, Widi Mulia, Deddy Mahendra Desta, Indra Birowo, Fanny Fabriana, Aldo Tansani, Sjafrial Arifin dan Asrul Dahlan.

Iman Cuma Ingin Nur (12 menit)
Iman yang asli Sidoarjo beristrikan Nur yang asli Betawi. Kelelahan mengurus balita mereka yang sakit hingga 3 hari, keduanya sepakat bercinta untuk melampiaskan penat dan rasa rindu. Sayangnya, Ibu Nur yang tinggal serumah dengan mereka kerapkali ikut campur dalam urusan rumah tangga. Imanpun mulai mempertanyakan keberadaanya di rumahnya sendiri.

Adzan (6 menit)
Preman Jakarta, Baung sungguh tidak terpuji tindakannya. Selain pengangguran, ia juga sering mabuk-mabukan dan memalak anak sekolah yang lewat untuk mendapatkan uang. Bertolak belakang adalah Pak Armen, penjaga mushola sekaligus pemilik warung kecil asal Solok yang saleh dan taat beragama. Kedua pribadi tersebut terlibat percakapan singkat yang bisa jadi membuka mata Baung kemudian.

Menunggu Aki (15 menit)
Nasi goreng buatan Aki memang sangat khas karena dimasak di atas anglo. Oleh sebab itu kehadirannya selalu dinantikan penghuni komplek perumahan mulai dari Akbar, Tuti dan lain-lain yang memiliki profesi berbeda-beda. Satu kepentingan membuat orang-orang yang tidak saling mengenal itu kemudian berinteraksi satu sama lain menjabarkan apa yang ada dalam kepala mereka masing-masing.

Cerita si Ivan (10 menit)
Demi bermain game di gerai langganannya, Ivan kerap bolos dari madrasah di mana ia bersekolah. Apa hendak dikata, sore itu tempatnya terlanjur terisi oleh keempat anak lainnya yang sudah membayar untuk berjam-jam. Tidak kehilangan akal, Ivan mengarang cerita tentang kuntilanak yang kadang muncul menjelang Maghrib untuk menakut-nakuti mereka, atau justru membuat ia takut sendiri?Adegan film/ Foto:

Jalan Pintas (20 menit)
Sepasang kekasih yang menjalin hubungan selama 7 tahun berkendara ke suatu tempat demi mempersiapkan acara pernikahan adik sang lelaki yang menikah dengan ipar sang perempuan. Waktu mereka mengambil jalan pintas, perbedaan karakter dan pola pikir keduanya mulai meruncing sehingga apa yang mereka bangun bisa saja dipertimbangkan kembali.

Ba'da (7 menit)
Kata yang berarti 'Setelah' dimana tokoh-tokoh yang diceritakan sebelum Maghrib pada akhirnya dipersatukan di bagian akhir film baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Maghrib" merupakan istilah dari bahasa Arab yaitu "Maghreb" yang artinya "tempat matahari terbenam" yang ditandai dengan hilangnya mega merah di ufuk barat. Digunakan juga sebagai penanda waktu sholat atau pulang dari aktifitas bagi kaum muslim.

Masing-masing dari keenam tema memiliki persamaan yaitu momen kejadian sebelum penanda waktu yang krusial artinya bagi kaum pemeluk agama mayoritas di Indonesia ini. Namun jangan menganggap film ini berbau religi karena sebenarnya menyoroti beragam konflik yang mungkin muncul dalam kehidupan sehari-hari warga Jakarta ini.

Salman Aristo yang lebih dikenal sebagai salah satu penulis skenario film andal dewasa ini memang tak diragukan lagi keterampilannya dalam mengolah sekumpulan fiksi mini yang ia publikasikan lewat jejaring sosial Twitter. Tentu saja bagaimana ia memainkan kata-kata tak perlu diperdebatkan lagi sehingga tidaklah mengherankan jika pada akhirnya mampu dituangkan ke dalam layar lebar dengan berbagai pengembangan yang cukup signifikan disana-sini.

Menempati kursi sutradara tampaknya memang tidak semudah berada di bangku penulis naskah. Pergerakan kameranya masih cenderung naik turun, terkadang sudah cukup maksimal tapi ada kalanya kurang konsisten dalam penentuan angle yang amat memengaruhi jarak pandang penonton ke layar. Proses penyuntingannya sendiri tergolong cukup baik dengan jeda yang berbeda-beda di setiap segmennya.

Segmen terakhir mampu memberi kesan yang baik karena hanya memfokuskan pada dua sejoli di dalam ruang lingkup sempit yaitu sebuah mobil yang berjalan. Interaksi yang berkelanjutan antara Reza dan Adinia meski hanya dalam durasi singkat sekalipun, berhasil menjabarkan hubungan macam apa yang tengah mereka jalani. Bagaimana perbedaan visi dan tabiat begitu menonjol dari setiap perdebatan panjang-pendek mengenai pekerjaan dan keluarga mereka masing-masing. Pertanyaan-pertanyaan dari penonton bahkan terjawab dari setiap dialog ataupun ekspresi yang muncul apa adanya.

Segmen-segmen yang lain terkesan biasa-biasa saja. Penyampaian konfliknya kurang kuat dan penyelesaiannyapun datar saja. Akumulasi penutupan di segmen "Ba'da" yang semestinya bisa menjadi kekuatan film bahkan terasa hambar. Namun demikian, "Jakarta Maghrib" pantas menerima apresiasi karena kejeliannya mengadopsi hal-hal yang "universal" yang mewarnai hubungan suami istri, kekasih, rukun tetangga, tokoh hitam-putih di masyarakat bahkan anak-anak sekalipun.. Selalu ada saja pengalaman pertama yang harus dilalui oleh siapapun dan merupakan awal yang sangat berharga dari sebuah proses to be somebody dan seorang Salman Aristo sudah melakukannya lewat karyanya sendiri.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Jakarta Maghrib yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Jakarta Maghrib ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Jakarta Maghrib di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Jakarta Maghrib di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Need Help: Sound Laptop Toshiba A215 Rusak

Posted: 11 Oct 2011 08:11 AM PDT

Salam knal,, thehackers..
Saya anak baru alias nubie..
Laptop ane ada masalah di soundny,,
Sebulan yang lalu pas ane kerja,, tiba2 berdengung, ktny IC rusak karena keseringan gk make baterai,, jadi hubungan arus ke speaker diputus,, itu bner gk gan solusiny??

Ini spek laptop ane:





buat agan2 yang mahatau,,
trus kalau fixing ny kira2 kna brapa ya??^^
trims
tks..

Need Help: Sound Laptop Gk Idup

Posted: 11 Oct 2011 07:34 AM PDT

Salam knal,, thehackers..
Saya anak baru alias nubie..
Saya ada masalah sama sound laptop,, sound gk masuk ke speaker,,
trus klo make headset juga gk bisa,,
mohon pencerahan,, apanya yang rusak ya??
trus kalau fixing ny kira2 kna brapa ya??
tks..

Dicari yang berpengalaman "URGENT"

Posted: 11 Oct 2011 02:19 AM PDT

sorry klo salah room krna mendesak.

ane membutuhkan seorang IT tu bikin program khusus yg dibutuhkan kantor 'apa aja ga ngerti tergantung bos ane maunya program pa yg dia mau'

posisi tetap bukan freelance, PM jka da yg berminat, jika kualifikasinya cocok ane hub. akan lebih bagus jika bisa bikin web perusahaan.
akan lbh bagus jika berpengalaman.

sya mencari orang yg niat kerja.

mohon Saran

Posted: 11 Oct 2011 12:37 AM PDT

ane punya notbuk dell inspiron mini. ane pingin instal ulang cuma permasalahannya dvd external ane rusak mo pinjem temen2 ane kagak punya. bisa seh pake flashdisk tp ane ngejar OS Ori yg bawaan yaitu didalam HD. ada saran cara instal ulang dengan OS Bawaan di HD tp tidak pake DVD room ... makasih

Tutorial Mikrotik

Posted: 10 Oct 2011 10:11 PM PDT

Bagi yang awam tentang Mikrotik (termasuk ane :D) Langsung aja ke TKP gan..

Tutorial Mikrotik Step By Step [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Ga ada Review dr ane, coz ane jg ga ngarti. wkwkwkwk...
Semoga Membantu.. ;)

Antivirus For PC

Posted: 10 Oct 2011 10:06 PM PDT

kk mimin & momod mo tanya, kira2 ada referensi soal antivirus

Begini saya ingin pasang antivirus ori untuk beberapa pc namun hanya 1 sn yg sama pula untuk smua pc kira2 merek apa ya dan bisa diupdate jga ga kna blacklist.

Turbo C

Posted: 10 Oct 2011 09:50 PM PDT

Ada yang tahu kah tempat DL Pemrograman Turbo C?? (Bukan C++ gan)
Kalau ada, saya minta tolong di share di mari ya gan. Soalnya, ane udh copy Turbo C kepunyaan kampus tapi kog gak compatible ma win 7 64 bit kepunyaan ane (memakai laptop), dan juga ga bisa dibuka. Ada yang punya saran kah?

Makasih
-SpeedOfWind

Dapat $$$ dengan menyalakan komputer

Posted: 10 Oct 2011 06:00 AM PDT

langsung aja gan daftar di sini
HTML Code:

<a href="http://en.20dollars2surf.com/?ref=438155">www.20dollars2surf.com</a>
tugas kita di sini hanya mendownload program dan menginstal program tersebut d komputer kita. program tersebut akan menampilkan iklan, dan dari iklan tersebut kita mendapatkan poin (20 $ = 10.000 poin)

selain itu juga kita bisa mendapatkan poin lewat webnya seperti:
click bonus
surver bonus
mail bonus
cash bonus

qt juga bisa mendapatkan poin lewat game dan kontes yang dilaksanakan oleh
HTML Code:

<a href="http://en.20dollars2surf.com/?ref=438155">20dollars2surf.com</a>
langsung aja gan daftar di sini
HTML Code:

<a href="http://en.20dollars2surf.com/?ref=438155">www.20dollars2surf.com</a>

Tips Sederhana Menghindari Pembobolan Password

Posted: 10 Oct 2011 01:35 AM PDT

Tips sederhana menghindari pembobolan password? Mungkin tips ini sudah banyak di ketahui oleh para ahli IT, termasuk saya :o
Yang newbie mungkin belum tau ;), okee, oleh karena itu saya share tipsnya disini, hitung2 sebagai penambahan kewaspada.an agan2 sekalian saat menginputkan password, :D

Cara ini menurut saya wajib di lakukan karena jaman sekarang semua serba pakai/butuh komputer dan internet, kenapa? biasalah semua info di internet kan ada, belum lagi kalo kita mampir ke jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+ yang tren saat ini, etc.

Apabila saat kita menginputkan password ke situs2 tersebut, dan ternyata orang lain ada yang mengetahui password kita, wahh bahaya nihh, bisa2 semua data2 agan hilang dalam sekejap :(

Truss kok bisa password kita di ketahui orang lain? nah itu dia gan, mungkin itu akibat keteledoran kita atau mungkin kitanya yang tidak terlalu mengetahui perkembangan internet dan pembobolan password jaman sekarang, hihi :rolleyes:

Oke dari kebanyakan beberapa tips sekarang yang beredar di internet, kita itu harus lebih hati2 pada saat login/menginputkan password dan juga jangan sembarangan login tanpa memperhitungkan aspek keamanan :cool:, contoh yang paling sadis bisa saja teman kita mengijinkan kita main di komputernya + diberi koneksi internet, kemudian kita login facebook dan ternyata? kita tidak tau jika komputer teman kita terdapat keylogger yang dapat memonitor kegiatan kita saat itu juga, kena dehh di bobol oleh teman kita sendiri, parah kan? :mad:

Langsung saja gan, ini dia tipsnya, :rolleyes:


Spoiler:


Buat Password Yg Sulit Di Baca

Maksud dari password sulit di baca adalah password yang tidak mudah di tebak oleh software2 pembobolan password, yang biasanya membobol password dengan mode brute-force, :mad:

Apakah Password agan sulit di baca? :confused: sudah yakinkan password agan sulit di bobol? :confused:
Jika belum, coba agan ganti password agan dengan password yang dikombinasikan oleh huruf kapital/non kapital, angka dan karakter, contoh nih : TheHack3r.Com- (Mudah di Hafalkan, Mudah di Baca Oleh Mata, Tapi Susah di baca oleh software pembobol password)

Spoiler:


Berhati-hatilah Jika Login di Tempat Umum

Sering login di tempat umum? seperti warnet, wahh agan harus waspada, sebelum login password cek dulu kompinya, mungkin ada keylogger atau semacamnya ;)

Spoiler:


Berhati-hatilah Jika Login di Komputer Pribadi

Lhoo, kok harus berhati2 jika login di komputer pribadi? :confused: kann komputer pribadi? jangan salah gan, jika komputer kita terkoneksi internet, pembobolan password itu bisa aja, misal agan login facebook, dan ternyata halaman login facebook yang agan tuju itu adalah halaman login facebook palsu/fake login, nahh kena kan? :rolleyes:

Ohh iya untuk menghindari halaman palsu ini, pasangkan saja antivirus yang ada fitur web filtering + firewall yang hebat, pasti ke detect kok gan, saya pake bitdefender ke detect nihh, hihi :D

Spoiler:


Ganti Password Secara Berkala

Maksud secara berkala? setiap hari/minggu ataupun bulan password agan harus diganti, nah cara inilah yang efektif menghindari pembobolan password. :rolleyes:

Spoiler:


Bedakan Password di Setiap Akun

Tips ini kebanyakan dihiraukan oleh orang2 yang tidak peduli pada akunnya, :(
Kenapa? mungkin malas menghafal banyak password,
Truss maksud membedakan password di setiap akun gimana?
Nah misal password facebook agan 321abc, dan password twitter agan 321abc, nah itukan sama, maka dari itu bedakan password akun yang lainnya, kenapa?
Karena jika password facebook agan sudah di ketahui, dan yang mengetahuinya mencoba menyamakan password twitter milik sobat, kena kan? di bobol dua2nya dehh. :mad:

Spoiler:


Login di Website Dengan Benar

Perlu waspada nihh kalo login ke setiap website,
Contoh yang tadi, login ke halaman facebook, dan ternyata halaman login facebook itu palsu. :eek:

Spoiler:


Jangan Ketinggalan Informasi ini

Hahah, tips ini wajib tau gan, kalo ngga tau, gimana mau menghindari pembobolan password :p :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar