Rabu, 12 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

[Tanya]Driver vga di ubuntu

Posted: 12 Oct 2011 07:01 PM PDT

bro, sebelumnya sori nih klo ane bikin trit yg sama dengan yang "[MAU TANYA] Masalah Driver Vga di Ubuntu". soalnya masalah ane blm terpecahkan kok udah ditutup aja tritnya.

OS nya udah diupgrade ke ubuntu 10.10 tp tetep aja gak kedetect driver vga nya

The Family Man (2000)

Posted: 12 Oct 2011 03:58 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Family Man di Bioskop
  • Genre: Drama | Romance | Comedy
  • Tanggal Rilis: 22 December 2000 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Family Man di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Family Man di Bioskop
  • Sutradara: Brett Ratner
  • Penulis: David Diamond, David Weissman
  • Pemain: Nicolas Cage, Téa Leoni and Don Cheadle
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0218967 | 6.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film ini bercerita tentang 'what if'- 'what if' tersebut.
Diawali dengan adegan perpisahan di airport antara Jack Campbell (Nicholas Cage) dan Kate Reynolds (Tea Leoni). Jack diterima untuk magang di Barclays Bank, London. Sudah saatnya masuk pesawat, tiba-tiba Kate meminta Jack untuk tidak pergi. Jack memilih untuk tetap pergi, dengan menjanjikan kepada Kate akan segera pulang setelah satu tahun magang, kemudian mereka akan menikah.

13 tahun kemudian..
Jack Campbell menjadi seorang investment banker di New York. Ia sangat sibuk, mapan dan masih lajang. Hidupnya ia habiskan sendirian, sesekali ditemani tidur oleh beberapa wanita. Pada suatu malam Natal, sekretarisnya memberitahu Jack bahwa Kate, si mantan pacar menelepon dan meninggalkan pesan. Jack memilih untuk tidak menelepon kembali, melainkan ia bekerja sampai larut. Perjalanan pulang, ia bertemu seorang kulit hitam yang sempat berargumen dengannya tentang kemampuan dalam memiliki segalanya. Kemudian ia pulang, karena kelelahan, ia tertidur di apartemennya di Manhattan. Terjadi keajaiban keesokan paginya. Jack terbangun dan mendapati dirinya di sebuah rumah sederhana di New Jersey, dengan istri (Kate) dan kedua anak mereka. Ia menjadi family man dalam sekejap. Karena kaget, ia segera beranjak meninggalkan rumah, menuju apartemennya yang mewah. Ternyata semua orang di sekitar situ tidak mengenal siapa Jack. Bahkan dirinya pun tidak menjabat sebagai pimpinan perusahaan. Dia bukan Jack Campbell yang sama. Lalu dia bertemu lagi dengan seorang kulit hitam waktu itu yang ternyata seorang malaikat. Sang malaikat tersebut memberikan semacam glimpse tersebut kepada Jack supaya Jack belajar mengenal hidupnya jika ia telah memutuskan pilihan yang berbeda di masa lalu, yakni memilih untuk bersama Kate di airport… 13 tahun yang lalu.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Family Man yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Family Man ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Family Man di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Family Man di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

The Dead (2010)

Posted: 12 Oct 2011 11:15 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Dead di Bioskop
  • Genre: Horror
  • Tanggal Rilis: 2 September 2011 (UK)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Dead di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Dead di Bioskop
  • Sutradara: Howard J. Ford, Jonathan Ford
  • Penulis: Howard J. Ford, Jonathan Ford
  • Pemain: Elizabeth Akingbade, Benjamin C. Akpa and Stephen Asare Amaning
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1386925 | 6.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Ketika berada di Paris dalam rangka urusan bisnis, ahli simbol Universitas Harvard bernama Robert Langdon menerima telepon penting saat larut malam yang mengabarkan terbunuhnya seorang kurator museum terkenal Louvre.

Didekat tubuh pria tua itu, polisi menemukan sejumlah simbol yang tidak bisa dijelaskan. Kontan, Langdon langsung menyelidiki kasus aneh tersebut dan ia sangat terkejut saat mendapatkan bahwa semua itu berhubungan dengan sejumlah petunjuk yang mengarah pada lukisan Mona Lisa karya maestro Leonardo da Vinci.

Selidik punya selidik, di balik lukisan tersebut terdapat sejumlah kode sandi yang mengarah pada rahasia besar di masa lalu yang berhubungan dengan sebuah kontroversi terbesar sepanjang sejarah.

Belakangan, Langdon bergabung dengan seorang ahli bahasa kuno Sophie Neveu dan berhasil menemukan bahwa kurator yang ditemukan meninggal tersebut berhubungan dengan organisasi rahasia berumur ratusan tahun Priory of Sion yang sejumlah anggota terkenalnya adalah ilmuwan terkenal dunia seperti Sir Isaac Newton, Botticelli, Victor Hugo, dan Da Vinci sendiri.

Dalam petualangannya menyusuri jalan-jalan kota Paris dan London, keduanya harus berpacu dengan seorang musuh misterius yang terus mengikuti tiap langkah mereka. Satu-satunya harapan adalah membuka rahasia dibalik rahasia semua misteri tersebut, atau seluruh rahasia dibalik Priory dan lukisan Da Vinci bakal musnah selamanya.

Selain menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2006, Da Vinci Code yang diambil dari novel karangan Dan Brown tersebut juga menjadi film paling kontroversial yang di beberapa negara telah dilarang peredarannya karena dianggap menghina ajaran Kristiani.

Padahal, sejumlah bintang terkenal ikut meramaikan film satu ini, mulai dari si peraih dua piala Oscar Tom Hanks sebagai tokoh utama, Audrey Toutou yang tampil mengagumkan di Amelie, Ian McKellen (trilogi The Lord of the Rings), Alfred Molina (Spiderman 2), hingga Paul Bettany dan Jean Reno.

Sang sutradara adalah Ron Howard yang sebelumnya sukses menggarap Cinderella Man, dan novelnya telah dibaca puluhan juta orang di seluruh dunia. Penasaran? Mangkanya tonton filmnya...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Dead yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Dead ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Dead di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Dead di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Colombiana (2011)

Posted: 12 Oct 2011 11:06 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Colombiana di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Drama
  • Tanggal Rilis: 26 August 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Colombiana di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Colombiana di Bioskop
  • Sutradara: Olivier Megaton
  • Penulis: Luc Besson, Robert Mark Kamen
  • Pemain: Zoe Saldana, Michael Vartan and Callum Blue
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1657507 | 6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Cataleya Restrepo (Zoe Saldana) hidup dalam dendam yang membara. Hari-harinya kini dipenuhi dengan kekerasan namun itu semua tak mampu menghapus dendam yang sudah berkarat di hatinya. Ia harus menemukan orang yang telah menghancurkan hidupnya dan membalas dendam.

Saat itu Cataleya baru berusia sembilan tahun. Ia dipaksa menyaksikan orang tuanya dibantai mafia Colombia. Sejak itu Cataleya harus hidup bersama pamannya. Dari pamannya pula Cataleya belajar untuk melindungi dirinya. Cataleya tumbuh sebagai gadis cantik dengan kemampuan mematikan. Tak ada yang tahu kalau di balik kecantikannya, Cataleya adalah seorang pembunuh bayaran.

Entah sudah berapa banyak nyawa yang sudah melayang di tangan Cataleya. Kalau sudah sampai pada urusan membunuh, Cataleya adalah yang terbaik. Di sela-sela kesibukannya menjadi pembunuh bayaran, Cataleya masih sempat menyusup ke relung-relung kota Bogota untuk mencari orang yang bertahun lalu telah menghabisi nyawa keluarganya. Dendam itu harus terbalaskan.

Cukup dari nama-nama orang yang terlibat di balik layar saja sudah bisa menebak bagaimana kisah balas dendam ini disajikan. Ada nama Luc Besson dan Olivier Megaton terpampang di sana dan seperti kolaborasi sebelumnya, film ini dibuat murni untuk dinikmati selagi hangat. Jangan berharap lebih karena saat film berakhir, tak banyak lagi yang tersisa.

Di dunia Luc Besson, ada dua faktor penting yang menunjang kesuksesan sebuah film: girls and guns. Dua faktor penting ini, atau setidaknya salah satunya, selalu muncul dalam film Luc Besson. Kalau tak percaya, coba saja tonton FROM PARIS WITH LOVE, DISTRICT 13: ULTIMATUM, TRANSPORTER, atau HITMAN dan Anda akan melihat benang merah dari film-film Luc Besson.

COLOMBIANA ini juga bukan pengecualian. Ada Zoe Saldana dan yang pasti ada banyak senjata api dan pertarungan seru. Soal cerita, tak banyak yang bisa dibahas. Kisahnya tak terlalu rumit. Penonton tak harus berpikir keras saat menonton film laga ini. Sajian visual jelas jadi perhatian utama Luc Besson. Anda akan dimanjakan dengan produksi berkualitas tinggi dengan lokasi syuting di berbagai negara termasuk Mexico dan Perancis.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Colombiana yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Colombiana ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Colombiana di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Colombiana di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: HDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Kenapa ya ni?

Posted: 12 Oct 2011 06:37 AM PDT


Padahal udh daftar jadi anggota tapi pas login keluar surat beginian. Ada yang dikasih surat beginian jujga gak?:confused:
Attached Images

Ane mau tanya info pc..

Posted: 12 Oct 2011 06:23 AM PDT

Kira2 kalo mau bli pc budget 4-5jt,, apa ya spec yang bagus?
Ane mahasiswa teknik sipil,, jadi butuh untuk gambar dan ane suka bgt maen game.
kira2 apa y tips2 nyari pc yang sesuai??
trims thehack3rs..^^

Need help...software Managemen CCTV.....

Posted: 12 Oct 2011 02:45 AM PDT

Help.....butuh bantuan aplikasi CCTV seperti NUUO NCS ato Milestone XPCorporate....
;);).....thanks sebelumnya

Alat (selain PC) untuk memutar file *.mkv?

Posted: 11 Oct 2011 06:08 PM PDT

Mohon pencerahan para Juragan....
alat apa saja yang bisa dipakai untuk memutar file matroska hasil dongdot?

1. Apakah DVD player dan/atau Home Theater yang ada simbol DivX bisa memutar matroska? pengen sih beli tapi kalo ga bisa buat menikmati hasil dongdot theHackerdotcom kan percuma aja :o

2. Apakah tablet-tablet android bisa memutarnya? Jika bisa, apakah memerlukan software tambahan? :confused:

3. Idem no.2 untuk tablet-tablet non-android dan smartphone...

makasih bagi para Juragan yang mau repot-repot menjawab pertanyaan saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar