Kamis, 13 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

idm & youtube

Posted: 13 Oct 2011 07:58 AM PDT

agan2, saya ada mendonlod bberapa video dari idm, dan saya queue di idm listnya. jadi pas saya donlod sampe setengah dc. abis itu ga bisa di resume lagi,sampe refresh address linknya juga ga bsa. mau sih donlod lagi dari youtube,tapi lupa apa aja yang didonlod gara2 kebanyakan di queue.
mohon bantuan nya dong agan2 gimana cara ngeresumenya :(

Bodyguard (2011)

Posted: 13 Oct 2011 07:46 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Bodyguard di Bioskop
  • Genre: Action | Comedy | Romance
  • Tanggal Rilis: 31 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Bodyguard di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Bodyguard di Bioskop
  • Sutradara: Siddique
  • Penulis: Siddique
  • Pemain: Salman Khan, Kareena Kapoor and Raj Babbar
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1729637 | 4.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Bodyguard Lovely Singh (Salman Khan) adalah seorang pria setia, jujur, baik dan setia kepada Sartaj (Raj Babbar). Sartaj, meminta Lovely untuk menjaga putrinya, Divya (Kareena Kapoor) siang dan malam.

Lovely melakukan tugasnya dengan sangat baik, namun ia tidak menyadari bahwa Diyya menyamar ditelefon sebagai Chhaya , dan jatuh cinta padanya. Hal di luar kendali ketika musuh Sartaj mencoba membunuh Divya disaat Sartaj menduga bahwa Lovely yang menculik putrinya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Bodyguard yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Bodyguard ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Bodyguard di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Bodyguard di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

A Better Life (2011)

Posted: 13 Oct 2011 07:41 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru A Better Life di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 29 July 2011 (Ireland)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film A Better Life di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film A Better Life di Bioskop
  • Sutradara: Chris Weitz
  • Penulis: Eric Eason, Roger L. Simon
  • Pemain: Demián Bichir, José Julián and Eddie 'Piolin' Sotelo
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1554091 | 6.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Sebuah kisah yang bisa disingkat dalam istilah 'from hero to zero', pasti punya seting mengharukan yang menginspirasi. Tapi bagi sutradara Chris Weitz, kisah seperti itu nampaknya hanya jadi "barang biasa". Lagipula, penggemar sinema drama selalu ingin mendapat tayangan yang bobotnya meningkat dari waktu ke waktu, sehingga diangkatlah kisah The Gardener karangan Roger L. Simon ini menjadi film drama A Better Life.

Kehidupan Carlos Galindo (Demián Bichir) sebagai imigran ilegal di Los Angeles cukup sederhana. Maksudnya, ia hanya ingin menafkahi anaknya, Luis Galindo (José Julián), agar dapat bersekolah dan kelak dapat meraih keberhasilan dibanding dirinya. Dengan sederhana pula, Carlos menjauhkan anaknya dari pergaulan gang yang sangat akrab dengan lingkungan rumah mereka. Lalu dengan sederhana pula ia bertahan hidup sebagai tukang kebun yang setiap hari menyambangi rumah-rumah elit di LA.

Namun setiap kehidupan selalu memiliki masalah, dan Carlos pun mesti rela dibatasi geraknya oleh pihak imigrasi, bahkan bermain 'kucing-kucingan' menyembunyikan pekerjaannya agar tidak dideportasi. Sayangnya, kesederhanaan Carlos tidak cukup kuat untuk menahan penyitaan satu-satunya transportasi yang dimiliki. Menjalani dilema, Carlos terpaksa mengajak Luis melarikan mobil mereka dari tahanan. Tapi dari sanalah kehidupan mereka tidak lagi sederhana.

Dasar cerita yang digunakan sutradara Chris Weitz dalam A Better Life sendiri sudah cukup 'berat', dan keberhasilannya menukangi The Golden Compass hingga Twilight Saga: New Moon sangat terlihat dalam sinema ini. Sebagai film drama, Weitz berhasil mengangkat adegan-adegan penting yang berjalan cukup lambat dalam buku menjadi potongan demi potongan bermakna. Dasarnya hanya satu: dialog yang kuat antara ayah dan anak.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film A Better Life yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film A Better Life ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton A Better Life di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli A Better Life di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

rikues kode serialnomor dong

Posted: 13 Oct 2011 06:48 AM PDT

permisi monggo:-)
buat para senior2 master2 suhu2 yg cogan2 n ca'em2:-) ogut mau rikues dong,
yg namanye sofper MAGIX Music Maker 14 Producer.V.13.0.21.
ogut ada yg EditionTrial. mau ke FullPro bisa gak yah?
klo bisa ke FullPro ogut butuh (Activation Code) aja deh coz bahannya udah ada

produk dari MAGIX.AG MAGIX VITA & Vital Instruments

******************************************
sama yg satu ini Making Wave Digital Sound Sequncer Studio Version 5.44

Software Serial No yg lama: 0900 : 0431
Registration Code yg lama: 07-31-59-49

Software Serial No yg baru : ??
Registration Code yg baru: ??

pilian UpDate/ Upgrade? yah ini
:confused::confused::rolleyes::rolleyes:

Kentut (2011)

Posted: 13 Oct 2011 03:21 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Kentut di Bioskop
  • Genre: Comedy | Drama
  • Tanggal Rilis: 1 June 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Kentut di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Kentut di Bioskop
  • Sutradara: Aria Kusumadewa
  • Penulis: Aria Kusumadewa
  • Pemain: Deddy Mizwar, Ira Wibowo and Keke Soeryo
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2062567 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
"Di negeri ini kebenaran dan kebetulan tipis bedanya…"

Patiwa, salah satu kandidat Bupati di Kabupaten Kuncup Mekar, ia harus menjalani operasi medis akibat Dada kanannya tertembak saat berkampanye. Pasca operasi, Patiwa tetap harus menjalani perawatan serius di Rumah Sakit, karena dia harus menunggu hingga keluarnya KENTUT.

KENTUT yang semula dianggap remeh, seketika menjadi persoalan penting dan melibatkan banyak pihak. Sementara hari pemilihan kursi Bupati tinggal sedikit waktu. Kepanikan menimbulkan konflik besar antara pihak Rumah Sakit dengan Tim Sukses Patiwa yang dipimpin perempuan cerdas nan jelita bernama Irma. Situasi ini dimanfaatkan oleh kandidat lawan bernama Jasmera yang selalu tampil berapi-api untuk mendapatkan simpati masyarakat. Jasmera bersama Delarosa penyanyi dangdut yang fenomenal sebagai pasangan Cawabup, selalu meneriakkan slogan anti kemunafikan dan memiliki program- program kampanye kontroversial serta cenderung nyeleneh. Untuk memperlambat keluarnya KENTUT Patiwa, maka Jasmera meminta bantuan paranormal, dengan harapan agar Patiwa dinyatakan berhalangan tetap, hingga tidak dapat mengikuti putaran kedua.

Rumah Sakit berubah suasananya. Dokter Kepala, Satpam, dan seluruh karyawan Rumah Sakit semakin kelabakan dengan munculnya para pemburu berita dan beragam kelompok Agama . Mereka berkumpul untuk berdoa bagi kesehatan Patiwa, dengan seremoni yang berbeda satu sama lainnya. Situasi Rumah Sakit tidak lagi nyaman, karna mendadak berubah menjadi ruang politik. Menjadi ruang harapan bagi kepentingan banyak orang. Akhirnya KENTUT menjadi idola dari semua peristiwa yang terjadi

"Tidak ada satupun ciptaan Allah yang sia-sia"


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Kentut yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Kentut ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Kentut di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Kentut di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

request game baseball

Posted: 13 Oct 2011 12:45 AM PDT

ane request game baseball dong gan.......................





:D:D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar