Sabtu, 22 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com



Download Disini Gan...

^_^

Trespass (2011)

Posted: 22 Oct 2011 06:27 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Trespass di Bioskop
  • Genre: Crime | Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 21 October 2011 (Bulgaria)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Trespass di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Trespass di Bioskop
  • Sutradara: Joel Schumacher
  • Penulis: Karl Gajdusek
  • Pemain: Nicolas Cage, Nicole Kidman and Cam Gigandet
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1674784 | 5.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kyle Johnson (Nicolas Cage) mengira kalau ia sudah bisa mengendalikan semuanya. Tak ada orang yang bisa masuk ke dalam rumahnya tanpa seizin sang tuan rumah. Sayangnya, Kyle melupakan satu kemungkinan. Tidak semuanya harus dilakukan dengan cara paksa. Masih ada cara lain yang lebih efektif.

Kyle memang punya banyak uang dan ini yang membuatnya jadi target empuk. Masuk ke dalam rumah Kyle secara paksa memang tak mudah tapi bukan berarti sama sekali tidak ada kemungkinan menerobos masuk dengan cara lain. Nyatanya Elias (Ben Mendelsohn) dan kawan-kawannya berhasil masuk dan memaksa Kyle menyerahkan semua harta miliknya.

Tanpa sepengetahuan Kyle, ternyata perampokan ini ada sangkut pautnya dengan pekerja yang merenovasi rumah Kyle. Kyle tak tahu kalau Sarah (Nicole Kidman), istri Kyle, sempat tergoda Jonah (Cam Gigandet), pekerja yang mengerjakan renovasi rumah Kyle. Kyle memang tak punya peluang melawan para penjahat sadis ini tapi bukan berarti Kyle lantas harus menyerah.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Trespass yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Trespass ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Trespass di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Trespass di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Beginners (2010)

Posted: 22 Oct 2011 06:16 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Beginners di Bioskop
  • Genre: Drama | Comedy
  • Tanggal Rilis: 3 June 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Beginners di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Beginners di Bioskop
  • Sutradara: Mike Mills
  • Penulis: Mike Mills
  • Pemain: Ewan McGregor, Christopher Plummer and Mélanie Laurent
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1532503 | 7.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film drama "Beginners" garapan sutradara Mike Mills ini tampil berbeda di antara film sejenis yang siap tayang dalam hitungan hari kedepan di bulan Juni 2011. Didukung Olympus Pictures, Mills menuliskan skenario film ini dengan sentuhan drama yang menyentuh siapa saja.

Pemutaran perdana film drama Beginners di Toronto International Film Festival pada September 2010 lalu cukup mencengangkan para penonton. Seluruh kepala yang menyaksikan akting Ewan McGregor, Christopher Plummer, Mélanie Laurent, dan artis lainnya, benar-benar menyeret perasaan terdalam untuk menjelajahi hubungan masing-masing dengan orang terdekat mereka.

Detil kisah dalam film drama Beginners memang membuat penonton terhanyut. Dimulai dari flash back Oliver (Ewan McGregor) yang mengingat kembali kenyataan Hal, ayahnya yang sudah berusia senja, ternyata adalah seorang homoseksual. Di kemudian hari, Oliver juga dikabari bahwa Hal menderita kanker, dan hanya menanti ajal.

Makna Beginners sendiri baru mulai jelas menjelang pertengahan sinema, dengan menguatnya pemikiran-pemikiran Oliver sebagai karakter pemilik "the past, now and tomorrow" sejarah. Meski ayahnya 'berbeda', tetapi timbal-balik kasih sayang antara Oliver dan Hal dapat berjalan tulus, tanpa terpengaruh kehidupan cinta Hal yang kemudian memiliki kekasih (lelaki) dengan usianya tak jauh dari anaknya sendiri. Oliver sendiri di waktu yang sama tengah menjalani kisah cintanya sendiri dengan Anna (Mélanie Laurent), dan ia ingin hubungan itu menjadi jenjang terakhir menuju pelaminan.

Tanpa lonjakan konflik berarti, alur Beginners mungkin terasa lebih data (atau sangat datar) ketimbang film drama kehidupan lain, misalnya seperti Water of Elephants. Lalu jika Water of Elephants mengartikan pilihan dalam hidup harus diambil dengan berani (sekaligus mengandung resiko), Beginners lebih menekankan bagaimana tiap jengkal pilihan tersebut dapat dijalani sebaik-baiknya.

Beberapa penggemar musik mungkin mengenal Mike Mills lewat film semi-dokumenter sutradara tersebut membidani lahirnya beberapa sinema unik seperti Moby: Play - The DVD (2001), Pulp Anthology (Video 2002), atau Air: Eating, Sleeping, Waiting and Playing (Video 2003). Pengalaman ini nampaknya membuat Beginners dapat tampil dengan penjiwaan lebih dalam sekaligus menghanyutkan.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Beginners yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Beginners ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Beginners di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Beginners di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

[SHARE] SmadAV 2011 8.7.2 Pro + Serial

Posted: 22 Oct 2011 06:03 AM PDT

Hai agan2 sekalian...

mau share Smadav Terbaru nih...

Info :
Spoiler:

Smadav adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Saat ini Smadav telah merilis versi terbaru, yakni 8.7.2 dengan penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2011 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :

Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
Teknologi Smad-Behavior
Teknologi Smad-Lock
Scanner pintar (Intelligence)
Cleaner Dokumen Terinfeksi
Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
Update terbaru di setiap Revisi
Senjata Manual sangat mudah digunakan
Gratis
Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7
Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro.

Spoiler:

adf.ly/3LZ23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar