Kamis, 27 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Ada Apa Dengan Pocong? (2011)

Posted: 27 Oct 2011 06:27 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Ada Apa Dengan Pocong? di Bioskop
  • Genre: Comedy | Horror
  • Tanggal Rilis: 23 June 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Ada Apa Dengan Pocong? di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Ada Apa Dengan Pocong? di Bioskop
  • Sutradara: Nayato Fio Nuala
  • Penulis: Ule Sulaeman
  • Pemain: Zacky Zimah, Joanna Alexandra and Dallas Pratama
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2062472 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Suatu malam Wawan diteror habis-habisan oleh Pocong di tempat kostnya. Kemudian Hary, Boy dan Tedi mengalami hal yang sama, bahkan kemudian Tedi harus tertabrak mobil, ketika ia ketakutan dikejar pocong sehingga Tedi harus dirawat di rumah sakit.

Esoknya, Hary dan Wawan segera mendatangi Dukun sakti untuk meminta perlindungan. Tapi ternyata, keris pemberian Dukun untuk melindungi Wawan dan Hary tidak membuat Pocong berhenti mengejar.

Kecelakaan yang menimpa Tedi dan Hary, membuat Wawan dan Boy semakin ketakutan. Tapi mereka tidak bisa menghindar lagi dari dendam Pocong. Malam berikutnya, Wawan yang harus mengalami kecelakaan dengan mobilnya, karena Pocong terus menterornya. Boy panic, sehingga ia akhirnya mengakui kesalahnnya kepada Ririn dan Mirna teman kostnya. Ternyata, Hary Cs sudah berbuat kesalahan, yaitu telah membunuh tidak sengaja seorang gadis bernama Lastri.

Kejadiannya, suatu hari Wawan membuat skenario untuk menjodohkan Hary dengan Lastri, teman sekampusnya. Wawan bersama Boy mengajak Lastri untuk ikut pulang dengan mobil Wawan. Di tengah jalan mobil Wawan mogok, padahal itu hanya rekayasa saja.

Wawan menawarkan kepada Lastri untuk pulang bersama Hary. Ia bahkan menjamin Lastri akan baik-baik saja bersama Hary, karena Hary teman baiknya. Padahal, maksud Wawan menawarkan Lastri ikut bersama Lastri, semata-mata supaya Lastri bisa dekat dengan Hary.

Lastri mencium gelagat tersebut. Ia merasa tersinggung diperlakukan seperti itu oleh Wawan. Lastri marah, kemudian pergi meninggalkan Wawan Cs.

Wawan berusaha mengejar Lastri, dan Lastri mempercepat jalannya. Tiba-tiba saja kaki Lastri tersandung batu dan terjatuh. Seketika itu Lastri terkapar tak sadarkan diri. Bahkan, setelah diperiksa nadinya, ternyata Lastri telah meninggal. Wawan Cs panik. Mereka saling menyalahkan.

Malam itu mereka menyimpan mayat Lastri di gudang. Tapi karena khawatir mayat itu akan membusuk dan tercium orang, esoknya mereka memutuskan untuk menguburkan mayat Lastri — dengan mengenakan kain kafan – secara layak di tanah kosong. Mayat Lastri penasaran, dan akhirnya Pocong "mengejar-ngejar" mereka semua.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Ada Apa Dengan Pocong? yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Ada Apa Dengan Pocong? ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Ada Apa Dengan Pocong? di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Ada Apa Dengan Pocong? di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Cherry (2010)

Posted: 27 Oct 2011 05:21 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Cherry di Bioskop
  • Genre: Drama | Comedy
  • Tanggal Rilis: 24 June 2011 (Turkey)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Cherry di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Cherry di Bioskop
  • Sutradara: Jeffrey Fine
  • Penulis: Jeffrey Fine
  • Pemain: Kyle Gallner, Laura Allen and Britt Robertson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1315350 | 6.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Aaron adalah mahasiswa yang lahir dari keluarga teknik mesin dan dari jauh harinya dia telah dipersiapkan dengan pendidikan dan mendapat beasiswa untuk melanjutkan kuliahnya di jurusan teknik mesin tersebut. Dalam perlomban teknik mesin dikampus diminta agar mahasiswa membuat sebuah alat yang memampukan manusia berjalan di atas air. Jadi dalam perkuliahannya kelas tersebut akan membahas teori dan perhitungan agar dapat menciptakan mesin berjalan diatas air.

Aaron ternyata suka menggambar dan ia masuk kelas menggambar dan bertemu dengan wanita dewasa bernama Linda. Linda mengagumi lukisan Aaron yang menggabungkan seni lukis dengan disain mesin dan mereka menjadi seorang sahabat. Ternyata Linda telah memiliki anak yang berusia 15 tahun yang bernama Beth.

Persahabatan Aaron dengan Linda berubah menjadi cinta dan ternyata Beth juga menyukai Aaron. Dan Aaron menyukai Beth dan Linda terlihat aneh tetapi semua terjadi secara alami. Aaron yang harus menyelesaikan tugas membuat sebuah mesin yang memampukan ia menyebrangi kolam dengan mesinnya dan kisah cintanya dengan Aaron dan Beth menjadi sebuah dilema besar bagi Aaron.

Akankah Aaron dapat memenangkan perlombaan membuat mesin berjalan diatas air dan mendapatkan beasiswa untuk selanjutnya? dan bagaimana ujung kisah cinta Aaron dengan Linda dan Beth?

Film ini bila dibayangkan kelihatan lucu dan judul cerry tersebut diambil dari kisah cinta yang complicated tersebut. Film ini akan ringan dibahas dan akan dibuat mesin-mesin yang unik untuk perlombaan. Film ini mungkin cocok untuk lagunya The Virgin – Cinta Terlarang. hahahhaha. Let's Make It...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Cherry yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Cherry ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Cherry di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Cherry di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

The Whistleblower (2010)

Posted: 27 Oct 2011 04:55 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Whistleblower di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 23 June 2011 (Denmark)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Whistleblower di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Whistleblower di Bioskop
  • Sutradara: Larysa Kondracki
  • Penulis: Larysa Kondracki, Eilis Kirwan
  • Pemain: Rachel Weisz, Monica Bellucci and Vanessa Redgrave
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0896872 | 7.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Terinspirasi oleh peristiwa-peristiwa aktual, Kathy (Rachel Weisz), seorang perwira polisi Amerika yang bekerja sebagai penjaga perdamaian di Bosnia pasca-perang. Ia membantu membangun kembali negara hancur tersebut. Ia berusaha mengungkap korupsi dan kriminalitas yang terjadi secara sembunyi-sembunyi.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Whistleblower yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Whistleblower ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Whistleblower di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Whistleblower di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Seven Pounds (2008)

Posted: 27 Oct 2011 04:47 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Seven Pounds di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 19 December 2008 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Seven Pounds di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Seven Pounds di Bioskop
  • Sutradara: Gabriele Muccino
  • Penulis: Grant Nieporte
  • Pemain: Will Smith, Rosario Dawson and Woody Harrelson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0814314 | 7.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Awalnya, kehidupan Tim Thomas (Will Smith) berjalan baik-baik saja. Tim adalah seorang insinyur penerbangan yang memiliki masa depan cemerlang. Namun malang memang tak dapat ditolak. Suatu hari Tim mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa tujuh orang termasuk kekasihnya, Sarah Jenson (Robinne Lee).

Kecelakaan terjadi gara-gara Tim tak konsentrasi mengemudi karena menerima telepon lewat ponselnya. Kecelakaan itu mengubah seluruh hidup Tim. Ia tak pernah bisa memaafkan kesalahan yang ia lakukan hingga suatu saat Tim mengambil sebuah keputusan gila untuk menebus semua kesalahan yang telah ia lakukan.

Tim bermaksud mencari tujuh orang yang memerlukan donor organ untuk menebus tujuh nyawa yang hilang karena kesalahannya. Tim kemudian memanfaatkan identitas Ben (Michael Ealy), kakaknya yang bekerja sebagai petugas pajak untuk mencari identitas orang yang ia perlukan.

Awalnya, Tim mendonorkan salah satu cuping paru-parunya untuk Ben. Kemudian ia mendonorkan bagian dari livernya untuk Holly (Judyann Elder), ginjalnya untuk George (Bill Smitrovich), dan sum-sumnya untuk Nicholas (Quintin Kelley). Tim juga memberikan rumahnya untuk Connie Tepos (Elpidia Carrillo) yang sering dianiaya suaminya.

Ben kemudian berencana mendonorkan kornea mata dan jantungnya pada Ezra Turner (Woody Harrelson) dan Emily Posa (Rosario Dawson). Untuk mencapai tujuan itu, Tim jelas harus rela mengorbankan nyawanya.

Di bagian awal, film ini sedikit terasa membingungkan. Tim terlihat melakukan aktivitas yang sama sekali tak bisa dimengerti namun di saat yang sama, Will Smith yang memerankan tokoh ini terlihat begitu yakin dengan apa yang ia lakukan dan sama sekali tak terlihat keraguan. Untungnya, sang sutradara mampu 'membagikan' sekelumit clue yang cukup mampu menahan para penonton dari meninggalkan gedung bioskop.

Timing yang pas dan kekuatan akting Will Smith memang menjadi kunci dari keberhasilan film ini. Meski tak tahu persis apa yang dilakukan oleh pemeran utamanya, penonton bisa terhanyut dengan ekspresi wajah Will Smith yang menyiratkan kepedihan yang dalam. Kalau mau membandingkannya, bisa jadi hanya film THE SIXTH SENSE saja yang memiliki kemampuan yang sama dengan film yang juga punya trik serupa ini.

Namun tentu saja ada sedikit yang mengganjal dari jalan cerita yang disuguhkan film ini. Meski pada akhirnya penonton mengetahui motivasi di balik semua yang dilakukan sang tokoh utama, tetap saja kualitas yang dimiliki oleh Ben ini jadi sedikit kurang 'manusiawi'. Bisa dibilang tak akan ada orang yang memiliki kualitas seperti Ben ini di alam nyata. Untungnya cacat itu tak sampai merusak keseluruhan jalinan cerita dan membuat film ini tetap enak ditonton hingga detik terakhir.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Seven Pounds yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Seven Pounds ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Seven Pounds di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Seven Pounds di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

PDF to Excel Converter (crack) :(

Posted: 27 Oct 2011 01:10 AM PDT

Ane butuh bgt software PDF to Excel Converter nih gan, udah googling yg ane temukan cuma versi TRIAL.
Klw ada yg punya FULL versi atw yg udah di CRACK mohon di share gan.
Thank's agan2 sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar