Sabtu, 29 Oktober 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Mengejar Mas-Mas (2007)

Posted: 29 Oct 2011 08:43 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Mengejar Mas-Mas di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 24 May 2007 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Mengejar Mas-Mas di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Mengejar Mas-Mas di Bioskop
  • Sutradara: Rudy Soedjarwo
  • Penulis: Monty Tiwa
  • Pemain: Marcell Anthony, Eddie Karsito and Roy Marten
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1046958 | 7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Shanaz - 17 tahun, (Poppy Sovia) menjadi remaja pemberontak sejak ayahnya meninggal. Ketidakharmonisan dengan sang Ibu memuncak saat Ibunya akan menikah lagi. Ia memutuskan menyusul kekasihnya, Mika, ke Yogyakarta, namun Mika pergi mendaki gunung. Di tengah kegalauannya dan tanpa uang, Shanaz terdampar di sudut kota yang ternyata sarang lokalisasi kelas bawah Yogyakarta

Ningsih (Dina Olivia), seorang PSK bersimpati pada Shanaz dan tinggal bersamanya. Lama kelamaan Ningsih menjadi figur kakak dan ibu yang diimpikan. Shanaz. Shanaz juga berkenalan dengan Parno (Dwi Sasono), seorang pengamen campur sari dan mantan kekasih Ningsih

Ketulusan Parno ternyata meluluhkan hati Shanaz. Diam-diam ia menaruh hati pada Parno yang lebih tua 20 tahun darinya. Ternyata Ningsih masih menyimpan perasaan untuk Parno, begitupun sebaliknya. Saat Mika menjemput Shanaz untuk kembali ke Jakarta, justru Shanaz ragu

Keputusan apakah yang akan diambil oleh Shanaz?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Mengejar Mas-Mas yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Mengejar Mas-Mas ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Mengejar Mas-Mas di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Mengejar Mas-Mas di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Hum Tum Shabana (2011)

Posted: 29 Oct 2011 08:28 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Hum Tum Shabana di Bioskop
  • Genre: Comedy | Crime | Drama
  • Tanggal Rilis: 30 September 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Hum Tum Shabana di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Hum Tum Shabana di Bioskop
  • Sutradara: Sagar Ballary
  • Penulis: Sagar Ballary, Sharat Katariya
  • Pemain: Mantra, Pooja Batra and Madhur Bhandarkar
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2034011 | 4.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
"Hum Tum Shabana," film komedi super menggelitik yang diproduksi oleh Horseshoe Pictures dan Alliance Entertainment. Film ini akan menghadirkan sebuah hiburan segar penuh bumbu cerita. "Hum Tum Shabana" mendapatkan arahan dari sutradara Sagar Bellary, yang sebelumnya menggarap "Bheja Fry." Sunil Chainani bekerja sama dengan Sameer Chand dan Subhash Dawar untuk memproduksi film tersebut.

"Hum Tum Shabana" menampilkan bintang-bintang yang pernah mengisi "Golmaal" seperti Tusshar Kapoor dan Shreyas Talpade. Selain itu juga akan ada Minissha Lamba, Satish Kaushik dan Sanjay Mishra. Supermodel Pia Trivedi menorehkan debutnya dalam film tersebut dengan memainkan sebuah peran yang penting.

Dalam hal musik, Sachin Jigar mendapat kepercayaan untuk menghadirkan musik yang mendebarkan namun tetap berjiwa muda. "Hum Tum Shabana" akan mengocok perut kita pastinya dengan humor ekstravaganza nya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Hum Tum Shabana yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Hum Tum Shabana ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Hum Tum Shabana di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Hum Tum Shabana di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

The Change-Up (2011)

Posted: 29 Oct 2011 08:16 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Change-Up di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 5 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Change-Up di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Change-Up di Bioskop
  • Sutradara: David Dobkin
  • Penulis: Jon Lucas, Scott Moore
  • Pemain: Jason Bateman, Ryan Reynolds and Olivia Wilde
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1488555 | 6.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Lagi-lagi si tampan Ryan Renold bila masih ingat Green Lantern maka tidak asing dengan aktor yang satu ini. Kali ini filmnya bergenre drama komedi jadi seru kok untuk di tonton. Berawal 2 orang sahabat baik yang bernama Mitch (Ryan Renold) dan Dave (Jason Bateman). Bagi masing masing orang ini sudah sangat bosan dengan kehidupan yang mereka jalani sekarang.

Mitch adalah aktor film dewasa dan Dave adalah pengacara sukses yang juga memiliki keluarga dan dikaruniai 3 orang anak. Mitch menilai bahwa kehidupan yang dijalani oleh Dave sangat beruntung dan menarik. Dave juga mengaku bahwa kehidupan Mitch sangat sempurna. Didepan sebuah patung mereka saling mengaku bahwa mereka ingin merubah jalan hidup mereka dengan. Dan saat pagi mereka bangun mereka akhirnya berubah Dave menjadi Mitch dan Mitch menjadi Dave.

Mereka kemudian mencari dimana patung tersebut agar mereka dapat kembali kehidupan awal mereka, akan tetapi patung tersebut telah dipindahkan dan pemindahannya tidak terdaftar pada data properti taman. Dan mereka berdua akhirnya sepakat mereka akan menjalani kehidupan sesuai peran tubuh yang mereka pakai.

Menjadi seorang Mitch bagi Dave sangat berat karena dia harus berhubungan intim dengan pria dan wanita sekaligus. Dan menjadi seorang Dave bagi Mitch sangat berat karena dia harus mengurusi anak-anak yang sangat lincah dan sering membahaya diri mereka sendiri selain itu juga dia tidak begitu tanggap dalam mengambil keputusan.

Akankah mereka dapat bertahan menjalani kehidupan ditubuh yang mereka tempati tersebut? Akankah mereka bertukar kembali? Adakah orang yang menyadari pertukaran mereka?

Film ini sangat recomended dan bagus ditonton oleh dewasa. Filmnya selain komedi juga menyisipkan pendidikan dalam bekeluarga, berteman, dan menikmati hidup. Selain itu mengajarkan juga terkadang kita berpikir bagaimana kalau kita jadi orang lain pasti enak. Akan tetapi hal tersebut salah setiap orang memiliki pekerjaan dan masalahnya masing-masing karena tidak ada manusia yang sempurna, tergantung pada kemampuan individu tersebut menjalani saja. Let's Change...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Change-Up yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Change-Up ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Change-Up di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Change-Up di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Video + Audio Converter

Posted: 29 Oct 2011 02:44 AM PDT

namanya SUPER, dari eRightSoft ...

bisa buat convert Video + Audio ber extensi sebagai berikut ...



yaa, seperti biasanya ...
bisa di bolak balik convert nya ...

misal video dr FLV to MP3 ...
alias di culik suaranya doank ...
FLV to MKV dll bisa ...

cuman klo di suruh convert dr Mp3 ke FLV biar ada gambarnya ya kaga bisa ...
rekam aja sndiri di edit sndiri ...
(haha, canda)

cara pake nya :

Pilih Output format nya (yg tadi)
drag file2 yg mw di format ke tempat ini ...

tinggal di klik encode ...

bisa di donlod di direct link berikut http://click-me.us/410db2 ...

terimakasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar