Minggu, 09 Mei 2010

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to Situs Download Film GRATIS & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

PASANG IKLAN DI WWW.THEHACK3R.COM

Posted: 04 Feb 2010 10:28 PM PST

PASANG IKLAN DI WWW.THEHACK3R.COMDate Released : 9 Mei 2010

----------------------------------------
Posted by TheHack3r.com





Berhubung banyaknya permintaan untuk iklan di TheHack3r.com, serta banyaknya yang meminta penjelasan mengenai kriteria pengakses www.TheHack3r.com, maka kami "terpaksa" (hehehe), membuat postingan tentang penjelasan iklan ini... Sebagai lanjutan dari postingan SEJARAH BERDIRINYA TheHack3r.com.

Pasti anda semua bertanya, kenapa sih harus beriklan di TheHack3r.com?
Akan kami jawab secara detail. TheHack3r.com saat ini tercatat memiliki :
  • Google Pagerank (PR2)
  • Sekitar 15000+ pengunjung perhari
  • 50000+ pageviews perhari
  • 8000+ pembaca setia via Feedburner
  • 2000+ Blogger Follower
  • 40,000+ Fans On Facebook
  • 400+ Follower On Twitter
  • Ranking Alexa sebesar 26.000-
Ini sungguh angka yang terbilang mantab!!! untuk suatu situs di indonesia, kemungkinan data statistik ini tentu saja akan terus meningkat sesuai dengan berjalannya waktu. Silahkan mengecek setiap hari di bagian sidebar sebelah kanan. Atau di postingan ini.

Data statistik Google Analytics menunjukkan dari 39 kota di Indonesia yang tercatat IP addressnya rajin mengakses TheHack3r.com setiap hari, ada 10 kota yang paling banyak jumlah pengaksesnya. Di urutan pertama yakni :
  1. JAKARTA
  2. SURABAYA
  3. BANDUNG
  4. SEMARANG
  5. YOGYAKARTA
  6. MAKASSAR
  7. TIDAK JELAS (IP Tidak Di SETTING dengan Sempurna)
  8. MALANG
  9. MADIUN
  10. MEDAN
Nggak percaya? Silahkan download data statistik versi .pdf dari Google Analytics DISINI.

Penawaran Space Iklan :
  1. Banner Size 125 x 125
  2. Letak:  Sebelah kanan Sidebar Harga: Rp 49.000,- atau 6$ / Bulan
  3. Banner Size 125 x 125
  4. Letak:  Float / Melayang / Mengikuti Scroll Bar Tiap Pengakses (Sebelah kiri) Harga: Rp 99.000,- atau 11$ / Bulan
  5. Banner Size 728 x 90
  6. Letak:  Atas / Bagian Header Harga: Rp 249.000,- atau 26$ / Bulan
  7. Banner Size 728 x 90
  8. Letak:  Bawah / Bagian Footer Harga: Rp 149.000,- atau 16$ / Bulan


Peraturan:
  • Bukan konten SARA maupun Provokasi.
  • Desain Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan.
  • Setiap bulan hanya bisa ganti link iklan atau desain banner sebanyak 1 kali.
  • Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, TheHack3r.com tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
  • Untuk harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu (kecuali bagi pemasang iklan)


Pembayaran:

Saat ini TheHack3r.com hanya menerima pembayaran melalui Paypal dan Rek. BCA saudara neo666.

Silahkan kirimkan pembayaran Anda sesuai dengan biaya iklan di atas ke Rek.Paypal :

neo@thehack3r.com

ATAU


ATAU

BCA saudara neo666, No.Rek 088.51.900.95

Siklus pembayaran via BCA saudara neo666 adalah sebagai berikut :

Pertama, klien pengiklan TheHack3r.com mentransfer ke BCA saudara neo666 No.Rek 088.51.900.95.

Kedua, setelah dikurangi pembagian komisi, saudara neo666 akan mentransferkan pembayaran iklan ke Rek. Paypal milik TheHack3r.com : neo@thehack3r.com.

SERIGALA TERAKHIR

Posted: 04 Feb 2010 08:58 AM PST

Date Released : 5 November 2009
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1537898
Starring : Vino G. Bastian, Fathir Muchtar, Fanny Fabriana
Genre : Action | Drama

----------------------------------------
Uploaded by TheHack3r.com


Download Files:
part1
part2
part3
[560MB]
----------------------------------------

SCREEN :

IP MAN 1

Posted: 04 Feb 2010 08:55 AM PST

Date Released : 18 December 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1220719
Starring : Donnie Yen, Simon Yam
Genre : Action | Biography | History

---------------------------------------
Uploaded by TheHack3r


DOWNLOAD THE DUKES OF HAZZARD MOVIE
(Sub Indo Terintegrasi dengan Filmnya)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Ip Man diadaptasi dari kehidupan nyata Yip Man, juara Wing Chun, gaya ciri khas guru besar legendaris kung fu modern Bruce Lee.

Ip Man (Donnie Yen) mulai mempelajari Wing Chun atau salah satu cabang ilmu bela diri kung fu sejak ia berusia tiga belas tahun. Setelah lama mempelajari Wing Chun, Ip Man memutuskan untuk membuka perguruan sendiri.

Ip man hidup pada masa China mulai dijajah oleh Jepang. Awalnya Ip Man merupakan seorang yang enggan menurunkan ilmunya kepada orang lain. Akhirnya saat melihat bangsanya tidak bisa membela diri saat ditindas, akhirnya Ip Man sadar harus berbuat sesuatu kepada sesamanya. Ip Man meninggalkan daratan China menuju Hong Kong karena menolak bekerja sama dengan tentara Jepang untuk mengajarkan kungfunya kepada tentara Jepang.

SEJARAH THEHACK3R.COM

Posted: 04 Feb 2010 08:54 AM PST

SEJARAH THEHACK3R.COMDate Released : 9 Mei 2010

----------------------------------------
Posted by TheHack3r.com





Perkenalkan, sy S3ptic0n, salah satu tim TheHack3r.com, sy dipercaya oleh tim untuk menuliskan sejarah TheHack3r.com.

Setelah berdiskusi panjang lebar & ada beberapa yg saling berdebat, kami rasa, sudah saatnya para Fans TheHack3r.com tau tentang sejarah berdirinya situs kesayangannya ini...

Awalnya TheHack3r.com adalah sebuah blog pribadi yang dimiliki oleh saudara neo, yg saat ini menjadi Kakak Tertua TheHack3r.com Team, halah, kakak tertua kyk perguruan kungfu IP MAN aja, hehe... Alamatnya waktu itu http://i-am-thehacker.blogspot.com,

Pada saat itu karena memang blog pribadi, isinya hanya share artikel-artikel yg sederhana saja, seperti cara hack billing, cara hack Deepfreeze, dll...

Seiring berjalannya waktu, artikel-artikel yg diposting oleh neo, menjadi link-link lagu kesukaan neo, film kesukaan neo, pokoknya hal-hal yg berbau free download.

Selidik demi selidik, ternyata gara-gara terdapat banyak link free download Traffic i-am-thehacker meningkat drastis. Lagi-lagi hukum sebab akibat berlaku disini. Siapa yg gak mau blognya dapat menjadi sebuah situs yg besar? Hayooo...

Dari situ kemudian neo memutuskan untuk mengupdate postingannya tidak hanya ada unsur Hack saja, tapi juga free download. Sampai sekarang, hal yg sama masih tetap dilakukan, malah sekarang lebih banyak unsur free download, ketimbang unsur hack... Tidak masalah, karena memang - free download - itu juga, BAGI KAMI, juga sudah termasuk hacking, bgmn caranya agar film yg selama ini hadir di bioskop & dijual di DVD2x menjadi GRATIS untuk dinikmati fans2x TheHack3r.com, itu hal yg paling utama kami lakukan. Tapi - tetap - fans2x TheHack3r harus membaca disclaimer apabila mendownload dari TheHack3r.com.

Perjalanan TheHack3r.com masih terus berlanjut, setelah berinteraksi melalui situs jejaring sosial hacker, http://www.houseofhackers.ning.com, akhirnya neo bertemu dengan beberapa hacker asal indonesia. Yakni :
  • sy sendiri = S3ptic0n
  • Dd0s
  • 0RG4N
  • m4rwULo
  • NoRm4L, dan yg terakhir
  • WolfOak

Dari hasil diskusi, akhirnya kami putuskan untuk menjadikan TheHack3r.com sebagai Situs Download Film Gratis & Software Gratis.

Ketika sudah berjalan hampir setahun, kami menerima email dari neo666, yg minta berdiskusi masalah hack jaringan komputer di warnet. Kami coba membantunya, dan akhirnya berhasil. Dari situ komunikasi terus berlanjut dengan neo666, sampai akhirnya muncul celetukan tentang mengubah alamat dari http://i-am-thehacker.blogspot.com menjadi www.TheHack3r.com.

Masalah yg paling utama adalah, tidak ada satupun anggota TheHack3r.com Team yang berani menunjukkan identitas aslinya? lho kenapa kok ga berani? Ga berani, krn memang sepanjang hidupnya kerjaannya hack melulu... Emang penting ya identitas kita? Sangat penting, apalagi masalah pengurusan domain .com, yg butuh identitas, atau juga masalah pengurusan penerimaan pembayaran iklan, dll...

Tanpa panjang lebar, pas kami cerita ke neo666 kenapa sampai saat itu kami belum memakai domain .com karena masalah identitas, dengan sangat agresif neo666 bersedia membantu menguruskan. Kerjasama yg baik telah kami lakukan dgn neo666 selama hampir 3 tahun, bahkan kami pikir neo666 ini sgt kreatif, kapan hari dia pernah membantu beberapa fans TheHack3r.com mengirimkan film dalam bentuk DVD langsung ke rumah mereka, sayang sekali lapak neo666 harus berhenti karena pihak TIKI menolak untuk mengirimkan DVD2x film dari TheHack3r.com karena alasan HAKI.

Kami, TheHack3r.com Team sengaja membatasi hubungan dengan neo666, dimana selama ini kami tidak pernah sekalipun bertemu secara langsung, bahkan sms ato telepon saja tidak pernah. Hal ini untuk menjaga agar neo666 juga merasa aman untuk menjadi garda terdepan mengurusi administrasi TheHack3r.com.

Sekarang TheHack3r.com semakin banyak pengunjungnya, semua itu tidak lepas dari peran serta dari anda-anda fans TheHack3r.com. Kami secara tulus dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Fans2x TheHack3r.com.

Traffic yang tinggi serta banyaknya jumlah pengunjung yang setia adalah peran penting bagi pengakses TheHack3r.com untuk mengajukan diri sebagai pengiklan. Sudah puluhan calon pengiklan kami tolak, hanya karena alasan mereka tidak mempunyai rekening Paypal.

Setelah hampir 2 hari kami berdiskusi, kami akhirnya terpaksa meminta bantuan lagi kepada neo666 untuk menjadi bagian administrasi dan keuangan, cieyy... Selamat sekali lagi kepada neo666, kenapa selamat? Karena pembagian komisi yg lumayan gede, 10% dari total transaksi yg terjadi antara TheHack3r.com dan klien akan menjadi milik neo666, hmmm, mantab... Dan selamat kepada anda semua calon pengiklan TheHack3r.com, akhirnya anda dapat beriklan juga, hehehe...

Siklus donasi atau pembayaran via BCA saudara neo666 adalah sebagai berikut :

Pertama, fans TheHack3r.com, atau klien pengiklan TheHack3r.com mentransfer ke BCA saudara neo666 No.Rek 088.51.900.95.

Kedua, setelah dikurangi pembagian komisi, saudara neo666 akan mentransferkan donasi atau pembayaran iklan ke Rek. Paypal milik TheHack3r.com : neo@thehack3r.com.

Satu hal lagi yang perlu kami jelaskan, TheHack3r.com sama sekali tidak pernah mengkomersialkan segala konten TheHack3r.com, dalam artian, semua link free download yang ada adalah benar-benar free download, gratisss, tisss, tissss...

Bagi anda yang ingin beriklan di TheHack3r.com, silahkan baca DISINI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar