Sabtu, 13 Agustus 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

The Beaver (2011)

Posted: 13 Aug 2011 05:58 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Beaver di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 19 May 2011 (Germany)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Beaver di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Beaver di Bioskop
  • Sutradara: Jodie Foster
  • Penulis: Kyle Killen
  • Pemain: Mel Gibson, Jodie Foster and Anton Yelchin
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Walter Black (Mel Gibson) sempat mengenyam sukses. Ia adalah CEO sebuah perusahaan mainan. Sayangnya berbagai masalah yang menghampiri membuat pria paruh baya ini mengalami depresi. Segala cara telah ia coba untuk kembali pulih seperti dulu namun sepertinya semua itu tidak ada gunanya. Hidup Walter sudah berakhir.

Psikiater tak bisa membantu Walter yang makin hari makin memburuk. Hidup Walter berantakan. Keluarganya sudah hampir tak sanggup lagi menghadapi Walter. Di saat semuanya seolah gelap tiba-tiba saja Walter menemukan cara untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Metode yang ia gunakan mungkin aneh tapi nyatanya cara unik ini berhasil baik.

Walter menemukan sebuah boneka tangan. Tak perlu waktu lama sampai boneka ini menjadi sahabat baik Walter. Bukan hanya sebagai teman bercakap-cakap, boneka ini juga memulihkan rasa percaya diri Walter. Jelas saja cara unik ini sulit diterima orang-orang di sekitar Walter. Tanpa bantuan orang-orang dekatnya, Rasanya sulit buat Walter untuk melewati tahap penyembuhan ini.

Naskah film yang ditulis oleh Kyle Killen ini memang aneh. Bukan naskah yang buruk, hanya saja kisah yang ditawarkan memang termasuk kisah yang tidak umum. Konon naskah ini masuk di urutan pertama daftar Hollywood Blacklist tahun 2008. Artinya naskah ini dianggap naskah terbaik yang gagal masuk produksi tahun itu. Keputusan Jodie Foster mengambil naskah ini memang termasuk nekat, apalagi track record Foster sebagai sutradara belum terlalu panjang.

Kalaupun ada yang menyelamatkan Jodie Foster dari kegagalan, orang itu adalah Mel Gibson walaupun di saat yang sama reputasi buruk Mel juga bisa jadi penghalang kesuksesan film ini secara komersil. Terlepas dari kabar buruk seputar kehidupan pribadinya, akting Mel Gibson dalam film ini memang layak mendapat dua jempol. Karakter Walter Black memang termasuk karakter yang rumit tapi toh Mel Gibson tetap bisa memerankannya dengan baik.

Bukan cuma Mel Gibson saja yang bersinar. Jodie Foster dan Anton Yelchin pun bermain sangat bagus meskipun lagi-lagi naskah ini terlalu aneh untuk diterima akal. Ada saat ketika film ini jadi tak jelas antara jadi sebuah film tentang kondisi psikologis atau malah jadi film komedi. Ada transisi yang terasa terlalu cepat dan membuat film ini terasa janggal. THE BEAVER memang bukan sebuah film yang buruk. Aneh mungkin adalah kata yang lebih tepat untuk menggambarkan film ini.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Beaver yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Beaver ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Beaver di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Beaver di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd/id|Bvre)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Scary Movie 4 (2006)

Posted: 13 Aug 2011 05:48 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Scary Movie 4 di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 14 April 2006 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Scary Movie 4 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Scary Movie 4 di Bioskop
  • Sutradara: David Zucker
  • Penulis: Craig Mazin, Jim Abrahams
  • Pemain: Anna Faris, Regina Hall and Jessica McLeod
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
The unemployed Cindy Campbell is hired to work in a cursed house as caretaker of an old lady and meets the ghost of a boy. Meanwhile, the teenager son Robbie and the young daughter Rachel of his next door neighbor and crane operator Tom Ryan are spending the weekend with their loser father. Cindy and Tom meet and fall in love for each other, but when Giant Tripods invade Earth, Tom escapes with Robbie and Rachel; Cindy travels to a village, trying to find the answer to a riddle to save the world; and the president of USA organizes the defense of the planet in UN under his intelligence and leadership.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Scary Movie 4 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Scary Movie 4 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Scary Movie 4 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Scary Movie 4 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Scrmv4)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Scary Movie 3 (2003)

Posted: 13 Aug 2011 05:42 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Scary Movie 3 di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 24 October 2003 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Scary Movie 3 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Scary Movie 3 di Bioskop
  • Sutradara: David Zucker
  • Penulis: Craig Mazin, Pat Proft
  • Pemain: Anna Faris, Charlie Sheen and Regina Hall
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Reporter Cindy Campbell (Anna Faris) sedang keliling kota untuk mencari berita terhangat untuk disajikan di televisi. Dengan segera reporter itu menemukan sebuah ancaman akan adanya invasi dari alien (makhluk luar angkasa), kaset video tentang rencana pembunuhan, kumpulan hasil panen yang menakutkan, mata anak-anak yang mengerikan, para penyanyi rap kulit putih yang ambisius dan membuat masalah dengan Michael Jackson. Menghadapi konspirasi besar-besaran dan orang asing yang selalu mengikutinya, Cindy harus menghentikan upaya pembunuhan terhadap Presiden Amerika Serikat.

Para pemain Scary Movie 3 termasuk Anna Faris sebagai penyiar televisi Cindy Campbell adalah; Charlie Sheen dan Denise Richards (petani Tom yang tertarik pada alien, dan istrinya Annie), Eddie Griffin (Orpheus), Queen Latifah (Oracle), Pamela Anderson dan Jenny McCarthy (siswi sekolah Katolik), Leslie Nielsen (Presiden AS), Simon Rex (bintang rap George), Jeremy Piven (reporter Ross Giggins), Camryn Manheim (Trooper Champlin), Regina Hall (guru sekolah yang galak Brenda Meeks), dan Anthony Anderson (promotor musik rap Mahalik).

Film Scary Movie 3 karya sutradara David Zucker ini kembali memparodikan sekumpulan film-film laris seperti The Ring, Signs, Matrix Reloaded, 8 Mile, The Others dan budaya pop yang diperlihatkan dalam film American Idol. Sebagai sutradara Zucker telah dikenal lewat film-film komedi parodi seperti Airplane !, Naked Gun, Naked Gun 2 ½ dan Naked Gun 33 1/3: The Final Insult.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Scary Movie 3 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Scary Movie 3 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Scary Movie 3 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Scary Movie 3 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Scrmv3)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Scary Movie 2 (2001)

Posted: 13 Aug 2011 05:36 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Scary Movie 2 di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 4 July 2001 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Scary Movie 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Scary Movie 2 di Bioskop
  • Sutradara: Keenen Ivory Wayans
  • Penulis: Shawn Wayans, Marlon Wayans
  • Pemain: Anna Faris, Marlon Wayans and Anthony Acker
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A group of teens including Cindy Campbell and Brenda Meeks are invited to spend a night in Hell House. Professor Oldman has convinced them it is for a school project, but the night won't go past quietly. Master Kane is long dead, but still plans on enjoying himself, especially with Alex Monday. When things really start getting bad, the gang must work together to find a way to capture this ghostly menace.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Scary Movie 2 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Scary Movie 2 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Scary Movie 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Scary Movie 2 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Scrmv2)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Scary Movie 1 (2000)

Posted: 13 Aug 2011 05:29 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Scary Movie 1 di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 7 July 2000 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Scary Movie 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Scary Movie 1 di Bioskop
  • Sutradara: Keenen Ivory Wayans
  • Penulis: Shawn Wayans, Marlon Wayans
  • Pemain: Anna Faris, Jon Abrahams and Marlon Wayans
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A group of teenagers including Cindy Campbell and Bobby Prinze, accidentally hit a man when driving, and dispose of the body, but now they are being stalked by a very recognisable masked killer. The victim count increases, whilst Cindy must survive the carnage that has she has seen in so many films before.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Scary Movie 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Scary Movie 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Scary Movie 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Scary Movie 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Scrmv1)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

request Fil Terbaik Indoneis

Posted: 13 Aug 2011 03:46 PM PDT

Jika berkenan Uploadin film2 dibawah ini :

The Blind Pig Who Wants to Fly (2008)
The Photograph (2007)
Opera Jawa (2006)
Denias Senandung di Atas Awan (2006)
Berbagi Suami (2006)
Banyu Biru (2005)
Ungu Violet (2005)
Kara Anak Sebatang Pohon (2005)
Rindu Kami Padamu (2004)
Impian Kemarau (2004)
Biola tak Berdawai (2003)
Madame X (2010)
Pintu Terlarang
Ca Bau Kan (2002)
Eliana-Eliana (2002)
Aku Ingin Menciummu Sekali Saja (2002)
Pasir Berbisik (2001)
Puisi Tak Terkuburkan (2000).


maaf bang, kebanyakan ya.....
Demi kebaikan thehack3r.com juga bang... biar lengkap koleksinya.
soalnya tuh film indonesia, yang mendapatkan penghargaan dan pengakuan Internasioanl.
Nih Sumbernya >> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10083056

Terimakasih

Gan Ane Request Film Planet 51

Posted: 13 Aug 2011 11:27 AM PDT

Belum Ketemu Terus Gan Tapi link Nya Link Mediaapi (mediafire) Ya! Kalau UDah Email Ane Ke

[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Karena Ane Jarang Buka Forum Ini

tolong di bantu

Posted: 13 Aug 2011 08:22 AM PDT

buat agan2 yg punya resensi utk game champioship manager

Meningkatkan Koneksi Internet Anda Dengan NetScream.

Posted: 13 Aug 2011 06:30 AM PDT

NETScream 2011



Bagi kk semua pengguna layanan internet dial-up Sperti adsl, broadband, wireless USB, wifi, atau koneksi lainnya, kk2x bisa meningkatkan koneksi modem yang kk pakai dengan menggunakan NetScream, Program ini dikhususkan untuk meningkatkan kecepatan download dan upload modem kk menjadi maksimal.

NetScream bekerja dengan memperbaiki setting registry dan berbagai file konfigurasi pada Sistem Operasi kk, serta mengalokasikan sebagian kecil memori komputer ke prosesor untuk memproses data yang keluar masuk modem kk dengan lebih cepat.

Kemudian secara otomatis koneksi yang kk gunakan akan disesuaikan dengan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan modem,
dan Program ini hanya Bisa dijalankan pada Sistem Operasi Windows (2000, XP, Vista, dan 7).
Berikut langkah-langkah installasi dan penggunaanya:
  1. Download NetScream.
    Spoiler for Download nya : 

    click-me.us/NetScream-2011 passwrd (thehack3r*com) * di ganti titik
  2. Setelah selesai extract dan install pada komputer kk.
    Penting : Pada saat installasi dan memasukkan serial number matikan koneksi internet kk, karena jika tidak NetScream akan mendeteksi serial number yang kk pakai menjadi ilegal.
  3. Setelah selesai buka NetScream. Start – All Programs – NetScream – NetScream.
  4. Masukkan serial number pada pilihan : Click to enter Serial Number.
  5. Setelah itu kk tinggal melakukan setting NetScream dengan cara memilih Operating System yang kk gunakan, Modem Type yang kk gunakan, dan Speed Setting yang ingin anda pakai, lalu pilih GO.

    Gambar :
  6. Setelah proses selesai, restart komputer kk.
  7. Nyalakan modem lalu cobalah anda browsing, dan rasakan perbedaanya.
Di sini sy sdah mencobanya, dan hasilnya cukup terasa pada saat browsing dan download, dan inilah hasil dari speedtest di bawah ini :
sebelum dan sesudah memakai NetScream.

Gambar Sebelum Memakai :

Gambar :

Gambar Sesudah Memakai :

Gambar :

Penting Di Perhatikan dan di Baca :
  1. Matikan koneksi internet kk, apabila kk ingin membuka atw meng click NetScreamnya.
  2. Jangan membuka NetScream dalam keadaan terhubung internet, karena otomatis program tersebut akan Menjadi trial Kembali karena serial number yang ilegal.

Semoga Bermanfaat Buat Para kk Member Di forum tercinta ini, dan Terima Kasih.
Release Ulang By.paipaiapi.
Sumber :
http://www.asus87.com

ice age yang terbaru dong

Posted: 12 Aug 2011 11:31 PM PDT

kapan keluar nich ice age yang terbaru

:confused:
:confused::confused::confused:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar