Senin, 07 November 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Tiren: Mati Kemaren (2008)

Posted: 07 Nov 2011 05:11 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Tiren Mati Kemaren di Bioskop
  • Genre: Horror
  • Tanggal Rilis: 26 June 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Tiren Mati Kemaren di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Tiren Mati Kemaren di Bioskop
  • Sutradara: Emil G. Hampp
  • Penulis: Yoen K., Nestor Katanya
  • Pemain: Dewi Perssik, Baron Hermanto and Deriell Jaqueline
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1269391 | 4.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Ranti (Dewi Perssik) ditemukan meninggal secara mendadak dan misterius. Hendra (Baron Hermanto), ayahnya, sangat marah dan dendam. Ketika mengubur, Hendra sengaja tidak melepas tali pocong Ranti, dengan maksud agar arwah Ranti mengejar orang yang membunuhnya. Ranti benar-benar jadi arwah penasaran, dan membuat geger

Korban pertama yang didatangi arwah Ranti adalah Leo (Renee The). Semasa hiduypnya, Ranti pernah memergoki Leo berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Maya (Deriell Jacqueline)

Selanjutnya, Ranti berubah menjadi wanita cantik dan menggoda Reno (Aldi Taher), suami Maya. Reno tergoda hingga terjadilah hubungan selingkuh

Apa yang terjadi setelahnya, sungguh hal yang sangat menakutkan...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Tiren Mati Kemaren yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Tiren Mati Kemaren ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Tiren Mati Kemaren di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Tiren Mati Kemaren di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Low Cost (2011)

Posted: 07 Nov 2011 05:01 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Low Cost di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 8 June 2011 (Belgium)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Low Cost di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Low Cost di Bioskop
  • Sutradara: Maurice Barthélémy
  • Penulis: Maurice Barthélémy, Héctor Cabello Reyes
  • Pemain: Jean-Paul Rouve, Judith Godrèche and Gérard Darmon
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1717158 | 5.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Passengers on a low cost flight from Djerba to Beauvais have their patience tested to destruction when their departure is delayed for eight hours because of a fault with the plane's air-conditioning. In the end, they are so fed up that they will do almost anything to get back home.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Low Cost yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Low Cost ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Low Cost di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Low Cost di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Spy Kids 4: All the Time in the World (2011)

Posted: 07 Nov 2011 02:53 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Spy Kids 4: All the Time in the World di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Comedy
  • Tanggal Rilis: 19 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Spy Kids 4: All the Time in the World di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Spy Kids 4: All the Time in the World di Bioskop
  • Sutradara: Robert Rodriguez
  • Penulis: Robert Rodriguez
  • Pemain: Jessica Alba, Jeremy Piven and Joel McHale
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1517489 | 2.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tak banyak yang tahu kalau Marissa Cortez Wilson (Jessica Alba) sebenarnya adalah mantan agen rahasia yang bertugas di OSS (Organization of Super Spies). Kini ia sudah pensiun dan menikah dengan Wilbur Wilson (Joel McHale) yang kebetulan adalah ayah dari Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil (Mason Cook), dua agen rahasia cilik mantan anggota Spy Kids.

Rebecca dan Cecil tak tahu kalau ibu tiri mereka adalah mantan agen rahasia, begitu juga ayah mereka. Mereka juga tak berusaha mencari tahu karena mereka terlalu sibuk membenci pendatang baru di rumah mereka ini. Masalah jadi lebih rumit saat tiba-tiba Marissa dipanggil OSS untuk kembali bertugas. The Timekeeper (Jeremy Piven) berencana menguasai dunia dan semua tenaga diperlukan untuk menggagalkan misi jahat The Timekeeper ini.

Mau tak mau, Rebecca dan Cecil harus menerima kenyataan bahwa mereka harus bekerja sama dengan ibu tiri mereka yang ternyata adalah mantan agen rahasia juga. Tentu saja ini bukan murni masalah keluarga karena Carmen (Alexa Vega) dan Juni Cortez (Daryl Sabara), mantan anggota Spy Kids yang kini sudah beranjak remaja.

Spy Kids: All the Time in the World ini adalah bagian keempat dari serial Spy Kids yang berawal di tahun 2001 lalu. Posisi sutradara, penulis naskah sekaligus produser dimonopoli oleh Robert Rodriguez.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Spy Kids 4: All the Time in the World yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Spy Kids 4: All the Time in the World ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Spy Kids 4: All the Time in the World di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Spy Kids 4: All the Time in the World di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Cat Run (2011)

Posted: 07 Nov 2011 02:37 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Cat Run di Bioskop
  • Genre: Action | Comedy
  • Tanggal Rilis: 1 April 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Cat Run di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Cat Run di Bioskop
  • Sutradara: John Stockwell
  • Penulis: Nick Ball, John Niven
  • Pemain: Paz Vega, Janet McTeer and Christopher McDonald
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1446147 | 5.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Sebenarnya impian Anthony (Scott Mechlowicz) adalah menjadi seorang juru masak terkenal sementara Julian (Alphonso McAuley), sahabat baik Anthony, hanya berpikir tentang wanita. Tak satu pun dari mereka pernah berangan-angan menjadi seorang detektif. Tapi kalau sudah takdir, apa boleh buat?

Keputusan menjadi detektif juga datang atas dasar keterpaksaan. Tak satu pun dari mereka berhasil mencapai cita-cita dalam hidup mereka. Karena itu pula mereka memutuskan untuk cepat-cepat beralih tujuan. Celakanya, saat sudah menjadi detektif, tugas mereka malah membuat mereka masuk ke dunia yang sama sekali tidak mereka kenal.

Tugas pertama mereka adalah mengawal seorang wanita panggilan yang menjadi saksi kunci dalam sebuah kasus besar. Tugas yang sepertinya sederhana ini malah membuat mereka berdua harus berhadapan dengan mafia, seorang senator yang korup, sampai pembunuh bayaran. Ternyata menjadi detektif pun tak semudah yang dibayangkan Anthony dan Julian. Mampukah mereka berdua bertahan dan menuntaskan tugas pertama mereka ini?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Cat Run yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Cat Run ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Cat Run di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Cat Run di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

DUALBOOT "INSTALL UBUNTU Dengan All OS".

Posted: 07 Nov 2011 01:50 AM PST

INSTALL WUBI(UBUNTU) for All WINDOWS

Untuk System Requirementsnya:

for All AMD64 or EM64T architecture (e.g., Athlon64, Opteron, EM64T Xeon, Core 2)
384 MB memory.
5 GB harddisk space (di Partisi mana yg akan kk2x instal/bila Space Partisi drive c: nya masih LEGA diatas 15gb Sangat di Anjurkan).
Windows 98, 2000, XP, Vista N SEVEN.

PENDAHULUAN
("Bila ada yg Perlu di tambahkan silahkan Ditambahkan Utk Para MASTER UBUNTU").

WUBI(UBUNTU) adalah installer Ubuntu resmi didukung untuk pengguna Windows yang dapat membawa Anda ke dunia Linux dgn cara satu x klik, dan WUBI(Ubuntu) ini memungkinkan kk utk menginstal dan uninstall Ubuntu seperti aplikasi Windows lainnya, dengan cara yang sederhana dan aman.
Apakah kk ingin tahu tentang Linux dan Ubuntu....?
(Maaf Yah Untuk para Master UBUNTU, Hanya mau share aja nih)
kalo Mau Tau....Lanjutin dech Bacanya dibawah yach).

WUBI(UBUNTU) ini Sangatlah Sederhana sekali cara penginstallan nya, dan Tidak perlu membakar CD, Hanya menjalankan (WUBI)installer, setelah itu masukkan password untuk account baru, dan klik "Instal", Sambil kk menunggu (pada waktu nginstall) Bisa sambil downld filem deh atw sambil Nonton Filem dan ketika kk kembali lagi untuk melihatnya, WUBI(Ubuntu)ini sudah siap digunakan untuk kk2x semua. (tp Restart dulu dong).
WUBI(Ubuntu) ini Sangatlah Aman...! kk2x masih tetap bisa Mengoperasikan OS Windows seperti Biasa, Karena Wubi hanya menambah pilihan ekstra untuk boot awal (DualBoot)ke Ubuntu, Taukan DualBoot (OS Windows ME/98/XP/Vista dan 7 dan UBUNTU), dan Wubi ini tidak mengharuskan kk2x untuk memodifikasi partisi dari PC/LAPI kk2x semua / menggunakan bootloader yg berbeda untuk memisahkan systemnya, tdk perlu lagi menginstal driver khusus (SEMUA sdh Ready Utk Drivernya) Ia bekerja seperti aplikasi Windows lainnya.
WUBI(Ubuntu) ini bebas dari spyware dan malware, dan menjadi open source, siapapun dpt memverifikasinya bahwa Wubi adalah Diskrit atw dalam arti ; Wubi membuat sebagian besar file dalam satu folder, dan jika kk2x semua sdh tidak menyukainya, kk hanya meng-uninstall Ubuntu seperti aplikasi Windows lainnya, dan Menghapus sebagai aplikasi lainnya, Os System Wubi ini Gratis (boleh kk cek di google.), sama dgn Ubuntu tanpa ada biaya apa pun (gratis 100%, seperti kk2x Downld Filem dan nonton Filem di FORUM TercInta INI), System Wubi(Ubuntu) ini sepenuhnya fungsional, sistem operasi yang tidak memerlukan aktivasi apapun dan tidak memberikan batasan apapun terhadap penggunaannya (gratis Untuk kebebasan) dan Tidak Membuat SYSTEM KITA JADI LEMOT.

Berikut ini Panduan Install WUBI(Ubuntu) di bawah ini :
WUBI(Ubuntu) installer for Windows.
  1. Run the download file. DOWNld WUBI-Ubuntu DiSINI Khusus Type AMD(BACA KET.Diatas).
    Dan ini Untuk Link All Recomendasi Semua TYPE DISINI

    Jika KK2X membutuhkan bantuan tambahan, lihat di Panduan Wubi atau mengajukan pertanyaan di forum Wubi.
    Setelah file di-download, KK harus membukanya untuk menjalankan installer. KK akan menemukan petunjuk rinci di bawah ini.
    Jika KK membutuhkan bantuan lebih lanjut, opsi dukungan berbagai tercantum di bagian bawah halaman ini. Jika KK2X menggunakan Internet Explorer, KK akan ditanya apakah KK ingin menjalankan atau menyimpan file. Pilih 'Run' untuk meluncurkan installer.(INI BERLAKU BILA KK DOWNLD LANGSUNG WUBI(Ubuntu)ini DARI SITUSNYA).
    LIHAT Gambar :


    Kebanyakan browser lain, seperti Firefox, hanya akan meminta Anda untuk menyimpan file. Klik 'Save' dan kemudian dobel-klik file yang didownload untuk meluncurkan installer.(INI BERLAKU BILA KK DOWNLD LANGSUNG WUBI(Ubuntu)ini DARI SITUSNYA).
    LIHAT Gambar :

  2. Install
    Jika pesan keamanan seperti ini muncul, klik 'Lanjut' untuk melanjutkan dengan instalasi.
LIHAT Gambar : (Kalo dah downlod click 2x WUBI.exe nya)


Untuk menginstal Ubuntu, semua yang perlu KK lakukan adalah memilih nama pengguna dan password Anda. Harap dicatat bahwa KK harus memasukkan password KK sebanyak dua kali untuk memastikan KK mengetik dengan benar.
Setelah memilih password KK, klik 'Install'. File-file akan diunduh dan diinstal secara otomatis.
LIHAT Gambar : (Kalo Dah Download Click 2x WUBI.EXE nya)


Tunggu sampai Ubuntu didownload dan diinstal. Harap dicatat bahwa seluruh proses dapat memakan waktu cukup lama - ukuran file yg didownload adalah 700MB. (tp Lancar dan gampang kok...kk di bandingkan install nya dr Cd ATW DvD Langsung)
LIHAT Gambar :


Ketika instalasi selesai, KK akan diminta untuk restart komputer KK. Klik 'Finish' untuk me-restart.
LIHAT Gambar :


Setelah restart komputer KK, pilih 'Ubuntu' dari menu boot.
LIHAT Gambar :


Setelah kk reboot, kk akan memiliki pilihan untuk memilih, apakah kk ingin boot ke Windows atau Ubuntu, dan kk memiliki sepuluh detik untuk memilih pilihan itu, tapi default boot nya akan selalu ke Windows.(dengan panah Up dan Down pada keyboard Anda), Pertama kali Anda menetapkan pilihan ket.diatas, Anda harus memilih Ubuntu.

Meskipun Pertama kali kk boot ke Ubuntu, kk mungkin melihat sebuah progress bar utk Ubuntu ini menginstal sendiri(Biarkan saja), dan Ini akan memakan waktu (mungkin -+10 menit), tetapi tidak akan melibatkan interaksi pengguna.(dalam arti kk diam saja atw meneng wae)

Setelah proses itu dilakukan dan selesai, Ubuntu sudah siap untuk kk pergunakan.
Dan Selamat Mencoba......

Sumber dan Di daur Ulang Oleh : paipaiapi
http://www.ubuntu.com
http://psychocats.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar