Selasa, 20 Desember 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com


Di dalam Ragnarok Online terdapat banyak pilihan job yang bisa kamu pilih yang sesuai dengan gaya bermain kamu.


Dunia Ragnarok Online disebut juga Rune-Midgard. Kamu dapat berpetualang keseluruh map dengan karakter kamu.



Official Client Download Ragnarok bisa dilihat di ragnarok.lytogame.com/download/client.asp
Official Movies Download Ragnarok bisa dilihat di ragnarok.lytogame.com/download/movies.asp
Official Fanpage Ragnarok bisa dilihat di facebook.com/RagnarokOnlineIndonesia
Official Forum Ragnarok bisa dilihat di lytogame.com/forumdisplay.php?32-Ragnarok-Online
Request DVD Gratis Ragnarok bisa dilihat di lytogame.com/dvd/default.asp
Info Game menarik lainnya bisa dilihat di lytogame.com

How to unlock modem cdma (aha olive vme110)

Posted: 20 Dec 2011 05:52 PM PST

Maap agan2,ane newbie (mungkin salah kamar juga :cool: ).just tanya aja, agan2 ada yg tau cara unlock modem cdma aha.cz ane gugling belum nemu.mungkin master2 punya solusinya. MOHON PENCERAHANNYA.tx b4 :D

The Ides Of March (2011)

Posted: 20 Dec 2011 04:47 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Ides Of March di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 7 October 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Ides Of March di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Ides Of March di Bioskop
  • Sutradara: George Clooney
  • Penulis: George Clooney, Grant Heslov
  • Pemain: Paul Giamatti, George Clooney and Philip Seymour Hoffman
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1124035 | 7.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Stephen Meyers (Ryan Gosling) memang punya bakat yang tak dimiliki banyak orang. Karena itu pula ia direkrut menjadi tim sukses Gubernur Mike Morris (George Clooney) saat ia mencalonkan diri menjadi presiden. Pekerjaan yang menjanjikan memang tapi Stephen tak tahu kalau nantinya ia bakal terjerat urusan rumit yang membuatnya harus memilih.

Suatu ketika Stephen dihubungi Tom Duffy (Paul Giamatti), manajer kampanye kompetitor Mike Morris. Tom berusaha merekrut Stephen namun Stephen tak bersedia. Di luar pengetahuan Stephen, Tom Duffy ternyata punya rencana lain. Tom yakin tak lama lagi Stephen bakal dipecat dan itu artinya ia bakal lebih mudah menjatuhkan Mike Morris.

Stephen memang diberhentikan dan yang lebih parah lagi ia mengetahui kalau Mike Morris sempat punya hubungan gelap dengan Molly (Evan Rachel Wood) dan kini Molly tewas bunuh diri. Stephen Meyers punya dua pilihan. Ia bisa saja pergi jauh-jauh dari karier politiknya namun di saat yang sama Stephen juga bisa memanfaatkan apa yang ia tahu untuk kembali mendapatkan pekerjaannya semula.

THE IDES OF MARCH memang bukan film pertama George Clooney sebagai seorang sutradara tapi bisa jadi inilah film terbaik hasil karya aktor kawakan ini. Sebagai seorang sutradara yang berangkat dari karier sebagai seorang aktor, Clooney berhasil lepas dari kecenderungan lebih fokus ke soal akting.

Biasanya, seorang aktor yang menjadi sutradara memang lebih fokus ke soal akting namun rupanya Clooney cukup jeli dalam meramu tempo dan adegan untuk menghasilkan drama berbau thriller dengan latar belakang politik. Hasilnya, THE IDES OF MARCH mampu membuat penonton tak beranjak hingga film berakhir.

Naskah THE IDES OF MARCH ini diadaptasi dari naskah drama panggung berjudul Farragut Northdan dan karena Clooney terlibat penuh mulai dari penulisan naskah hingga produksi maka bisa dipastikan Clooney tak kesulitan dalam mengarahkan para pemeran lain.

Tentu saja peran Ryan Gosling, Philip Seymour Hoffman, Marisa Tomei, dan Evan Rachel Wood sama sekali tak bisa dianggap remeh. Kalaupun ada yang terasa janggal, bisa jadi adalah Ryan Gosling yang sepertinya terlihat kurang pas memerankan karakternya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Ides Of March yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Ides Of March ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Ides Of March di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Ides Of March di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Abduction (2011)

Posted: 20 Dec 2011 04:41 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Abduction di Bioskop
  • Genre: Action | Drama | Mystery
  • Tanggal Rilis: 23 September 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Abduction di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Abduction di Bioskop
  • Sutradara: John Singleton
  • Penulis: Shawn Christensen
  • Pemain: Taylor Lautner, Lily Collins and Alfred Molina
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1600195 | 4.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Nathan Price (Taylor Lautner) tak pernah mengira bakal menghadapi kenyataan yang benar-benar mengejutkan seperti ini. Sungguh semua ini berada di luar perkiraan Nathan. Fakta mengejutkan ini juga menghancurkan hidup Nathan. Ia tak tahu lagi siapa yang harus dipercaya dan siapa yang harus dicurigai. Bagaimanapun juga nasi sudah menjadi bubur dan tak ada jalan untuk kembali.

Semua berawal dari ketidaksengajaan. Foto itu memang foto Nathan ketika ia masih kecil tapi bukan itu masalahnya. Foto itu terpajang di situs yang berisi data anak-anak yang dikabarkan hilang. Nathan tak pernah tahu itu. Pasti ada sesuatu yang tak beres dengan masa lalu Nathan. Kalau benar ia memang bocah hilang yang ada di situs itu, lalu siapa dua orang yang selama ini ia panggil ayah dan ibu? Nyatanya fakta kecil ini berbuntut sesuatu yang mengerikan.

Semakin Nathan mencari tahu, semakin buruk situasinya. Nyawa Nathan terancam. Ada sekelompok orang yang sepertinya memburu Nathan dan sepertinya orang-orang ini punya kekuasaan untuk membelokkan fakta. Lari adalah satu-satunya jalan. Untungnya masih ada Karen (Lily Collins), satu-satunya orang yang masih bisa ia percayai.

Dari sekilas sinopsis di atas bisa terbaca kalau film ini bergenre thriller. Walaupun belum terjelaskan kenapa peran utama dalam film ini tiba-tiba jadi buron namun bisa diduga penjelasannya tak akan terlalu mengejutkan. Menu yang disajikan memang tak melenceng terlalu jauh dari pakem film thriller berbau conspiracy theory. Kini semuanya tergantung pada John Singleton. Kalau sutradara ini mampu mengolah naskah yang ditulis Shawn Christensen dengan baik, maka trik memasang nama Taylor Lautner sebagai pemeran utama tak akan jadi sesuatu yang sia-sia.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Abduction yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Abduction ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Abduction di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Abduction di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

WinMend Data Recovery 1.4.1.0

Posted: 20 Dec 2011 04:40 AM PST



WinMend Data Recovery 1.4.1.0 | 2.42 MB


WinMend Data Recovery is a Windows-based data recovery application. It recovers data on FAT12/ FAT16/FAT32/NTFS/NTFS5 partitions in Windows operating systems. It can be used to scan partitions in various hard drives, removable drives and even in data cards, and to search and recover deleted or missing files, files lost during formatting or due to partition exceptions. With unique recovery algorithm, WinMend Data Recovery can significantly improve the accuracy and speed of scanning, and ensure everything done in an absolutely safe condition without any negative impact on the system.

Features:

Quick Scan - With this safe and high-speed scan engine, you can quickly locate and recover most deleted files.
Full Scan - In case Quick Scan fails, you can go through Full Scan, which will never miss a single chance to find missing files. Full Scan may take longer. However, with our unique engine, its speed and reliability are still significantly higher than its peers. (Full Scan is strongly recommended for formatted partitions.)
Unformat a Drive - If you lost your files due to the formatting of a drive, you can recover them with our Unformat a Drive function. Unformat a Drive helps you easily look for the lost files on the formatted drives and get them back with a few simple clicks!
Safe File Recovery - WinMend Data Recovery always ensures safe operations while recovering files. It never overwrites any current files. For those files that are not deleted but inaccessible because they are locked by the operating system or other applications, WinMend Data Recovery recovers and saves them to other partitions. Keep in mind, all operations are safe, and your current files will not be damaged or overwritten.


Homepage: www.winmend.com
Language: English
Size: 2.42 Mb

Silahkan Download
FileServe | FilePost | MegaUpload | MediaFire

Membuat Aplikasi Mobile dengan Qt

Posted: 20 Dec 2011 04:32 AM PST



Qt (dibaca : kiut) dibuat pada tahun 1996 oleh perusahaan dari swedia yang bernama Trolltech. Qt memiliki sifat lintas platform maka developer dapat membuat aplikasi yang berjalan pada platform Windows, Linux, dan Mac. Dengan Qt kode yang sama dapat dijalankan pada target platform yang berbeda.

Untuk platform mobile, Qt mendukung beberapa sistem operasi diantaranya Symbian S60, Maemo, Symbian^3, dan MeeGo. Sedangkan untuk platform desktop, Qt mendukung sistem operasi Windows, Linux, dan Mac.

Para developer dapat membuat aplikasi yang ditujukan untuk 80 juta pengguna symbian devices karena Qt mendukung untuk pengembangan berbasis Symbian S60 dan Symbian^3.

Untuk Anda para Developer yang ingin memulai mengembangkan aplikasi mobile, ebook ini bisa dijadikan referensi untuk membuat aplikasi mobile dengan Qt.


Silahkan Download Mediafire

Software SMS Gratis v 4 Software SMS Gratis

Posted: 20 Dec 2011 04:20 AM PST

Software SMS Gratis v 4 Adalah sebuah Software dekstop komputer yang berguna untuk mengirim sms gratis ke semua no operator di indonesia.



Tutorial:
1. Buka Programnya
2. masukkan No Tujuan

3. Tulis Pesan Lalu Send


4. setelah terkirim akan muncul pemberitahuan seperti ini





Silahkan Download Mediafire

NEW !! Keyboard Case Galaxy Tab 7 Plus

Posted: 20 Dec 2011 02:18 AM PST


Quote:

✪✪✪✪✪ Tekno99 ✪✪✪✪✪ menyediakan berbagai macam Aksesoris Samsung Galaxy Tab,Aksesoris samsung lainnya dan apabila anda belum menemukan aksesoris yang anda inginkan bisa langsung bertanya kepada kami di no hp 0838-1118-6969
PRODUK TERBARU DESEMBER 2011

NEW !! Keyboard Case Galaxy Tab 7 Plus








Rp 350.000 (Limited Edition)
Quote:

Silahkan bertanya dengan hubungi kami di

0838-1118-6969 atas nama William

224DD06C
Quote:






Quote:

PENGIRIMAN




Quote:

PEMBAYARAN



No Rekening : 5270 66 99 66
Nama : William Jackson




No Rekening : 16500 66 99999 7

Nama : William Jackson


Memecah file besar menjadi beberapa bagian

Posted: 20 Dec 2011 12:12 AM PST

Mohon infonya bagaimana caranya memecah file film menjadi beberapa bagian.
Misal : file film kapacitynya 700 Mb mau di pecah menjadi 7 file.

Software apa yang dipakai dan apa nama softwarenya.
Kalo bisa sekalian cara-cara melakukannya.

Tks

-000-

Posted: 19 Dec 2011 11:42 PM PST

Download Link nya ERROR semua...
:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(

[ Official ] Ragnarok Online Indonesia

Posted: 19 Dec 2011 06:04 PM PST

"Bro & Sis fans berat RO yang gak ada matinya dari dulu.. mau sekedar refresh memory dan membantu aja yang belum tahu Ragnarok Online Indonesia atau belum pernah mencoba game ini.. Apalagi sistem "War Of Emperium" nya yang terkenal. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan agar jangan dihapus, dipindahkan saja bila salah tempat" :D



Genre : MPOCG # Publisher : Lyto # Category : Free to Play ( FtP ) & Pay to Play ( PtP )
Server : Thor ( PtP ) - Fun & Chat ( FtP ) - Rebirth ( FtP )

Ragnarok Online adalah MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya.

Fitur - fitur didalam game Ragnarok Online antara lain dapat Chatting dan Bermain Bersama. Selain itu juga terdapat Bermacam-macam Jenis Profesi dan Komunitas yang bisa dipilih. Ragnarok Online juga memiliki Grafik dan Efek Suara yang Menarik yang pastinya bisa bikin tahan berjam - jam untuk memainkan karakter kamu. Karena Ragnarok Online menggunakan Window Based in-game Interface maka sangat mudah untuk dimainkan.

Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar