Senin, 14 Mei 2012

Hi-Tech News & Review

Hi-Tech News & Review

Link to www.TheHack3r.com

Ada Kamu, Aku Ada (2008)

Posted: 14 May 2012 06:13 PM PDT

Ada Kamu, Aku Ada (2008)
  • Genre: Drama
  • Rilis: 8 May 2008 (Indonesia)
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Penulis: Alim Sudio
  • Pemain: Bunga Citra Lestari, Andhika Pratama and Rama Michael
  • IMDB: www.imdb.com/title/tt1233588 | 3.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film garapan Rizal Mantovani ini bertutur dengan sederhana. Tema ceritanya pun tak kalah sederhana dan nyaris tanpa konflik berarti. Film ini menceritakan kisah cinta segitiga yang jamak terjadi di kehidupan nyata.

Dikisahkan Stella (Bunga Citra Lestari), gadis cantik yang memilih ikut kakaknya, Tasya, kuliah di Jakarta. Stella menjalin kasih dengan Damian (Rama Michael), cowok tajir, yang hobi pesta. Hubungan Stella dan Damian seperti saling memanfaatkan. Stella selalu menjadi ‘boneka cantik’ Damian di setiap pesta. Damian pun selalu memberikan apa pun yang diinginkan Stella. Meski tahu dirinya dibohongi, Stella tetap mempertahankan hubungan tersebut.

Suatu hari, Stella bertemu dengan Elang (Andhika Pratama), gitaris handal yang sedang membantu album Chita, kekasih temannya Yudha. Pertemuan demi pertemuan terjadi dan akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Elang setuju menjadi orang ‘kedua’ selama dia bisa bersama Stella.

Ternyata menjadi orang kedua bukan hal yang mudah bagi Elang. Damian yang mengetahui kedekatan Elang dan Stella merasa marah dan terhina. Damian pun melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka.

Saat Elang memutuskan untuk meninggalkan Stella, Stella pun mulai berpikir apakah yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup ini? Sayang saat memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dan mengejar Elang, Elang mengatakan semua sudah terlambat.

Meski terasa tak ada hal baru dalam film ini, namun penampilan BCL seperti biasa cukup menyegarkan. Apalagi, BCL juga turut menyanyikan soundtrack film ini. Penggemar BCL tak akan kecewa melihat penampilannya. Goyangan BCL saat di pantai pun cukup menarik. Menurut BCL, adegan menari-nari tersebut menjadi adegan paling sulit, mengalahkan adegan ciumannya dengan Andhika Pratama.

Demikian informasi Film “Ada Kamu, Aku Ada (2008)” yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film “Ada Kamu, Aku Ada (2008)” ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton “Ada Kamu, Aku Ada (2008)” di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli “Ada Kamu, Aku Ada (2008)” di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB


Download
Password: thehack3r.com
Password diatas harap diketik secara manual.

Jika anda tidak bisa mengakses link MF, coba ganti DNS anda menjadi DNS Google. Lihat Caranya DISINI
TUTORIAL download atau lainnya dapat anda cari DISINI

3 Idiots (2009)

Posted: 14 May 2012 06:04 PM PDT

3 Idiots (2009)
  • Genre: Comedy | Drama | Romance
  • Rilis: 25 December 2009 (Indonesia)
  • Sutradara: Rajkumar Hirani
  • Penulis: Vidhu Vinod Chopra, Rajkumar Hirani
  • Pemain: Aamir Khan, Madhavan and Mona Singh
  • IMDB: www.imdb.com/title/tt1187043 | 8.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Perfilman India selepas Slumdog Millionaire akhirnya mendapat tempat lagi oleh penerusnya, yakni film 3 Idiots. Bahkan ada yang mengatakan bahwa film Bollywood ini lebih baik dan menghibur dibandingkan Slumdog Millionaire.

Berkisahkan mengenai dua sahabat bernama Farhan [R. Madavhan] dan Raju [Sharman Joshi] yang berangkat untuk mencari kawan lama mereka yang hilang. Dalam perjalanannya, mereka menghadapi sebuah pertaruhan lama yang sudah mereka lupakan, sebuah acara pernikahan yang harus mereka datangi dan acara pemakaman yang berakhir tak karuan. Saat mereka berangkat menuju tempat berbahaya, suatu perjalanan lain dimulai: yakni perjalanan pribadi mereka mengarungi kenangan dan kisah tentang kawan mereka – Rancho [Aamir Khan] dengan cara berpikir beda dari masyarakat luas – yang dengan caranya tersendiri telah menyentuh dan mengubah kehidupan mereka.

Film ini awalnya menyebar dari Twitter yang selanjutnya dari mulut ke mulut yang sampai-sampai bukan penggemar film India pun tampaknya akan 'terperangkap' juga untuk membeli tiket dan menonton film ini.

Film 3 Idiots tidaklah seperti film Bollywood kebanyakan. Dengan plot cerita yang dominan komedi, yang untungnya komedinya memanglah lucu dan terdengar cerdas. Sang penulis cerita juga menampilkan hasil dari ideologi pemikirannya lewat percakapan dan kejadian yang sangat menyentuh. Film ini pun sukses menyampaikan kritik terhadap cara mendidik yang terlalu textbook sehingga tidak merangsang perkembangan individu, hingga menyentil masalah kurang meratanya pendidikan terutama di India.

Seperti sewaktu adegan Raju menanyakan alamat di secarik kertas ke penjual kacang, si penjual malah menjawab, "Kalau saya bisa baca, ngapain saya jualan kacang."

Penulis cerita film 3 Idiots ini memang sukses meramu tangisan dan tawa dalam satu adegan. Harus diakui 3 Idiots mengemban pesan-pesan yang penting, bahkan krusial bagi kehidupan setiap manusia dengan kemasan yang ringan dan sangat menghibur. Dengan elemen yang masih tetap Bollywood seperti, film berdurasi lama (yang nyaris 3 jam), tarian dan nyanyian, kisah cinta melodrama, bahkan hujan. Tetap saja recommended bagi setiap orang karena ada pesan bernilai lebih melalui film ini untuk Anda nikmati.

Demikian informasi Film “3 Idiots (2009)” yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film “3 Idiots (2009)” ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton “3 Idiots (2009)” di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli “3 Idiots (2009)” di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 800 MB


Download
Password: thehack3r.com
Password diatas harap diketik secara manual.

Jika anda tidak bisa mengakses link MF, coba ganti DNS anda menjadi DNS Google. Lihat Caranya DISINI
TUTORIAL download atau lainnya dapat anda cari DISINI

Tutorial Cara Mengganti DNS Default Komputer Anda Menjadi DNS Google

Posted: 14 May 2012 11:29 AM PDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar