Kamis, 08 Maret 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com


JAMU


Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki


Setelah di extrak, masing diletakkan di folder point blank (C:\Program Files\Gemscool\Point Blank) dan di system32 (C:\WINDOWS\system32)
Yg lainnya di install




APLIKASI WAJIB

ALL 4 ONE.........ONE 4 ALL

share games android Brother In Arm 2 - Global Front

Posted: 08 Mar 2012 06:12 PM PST

share lagi bank..kualitas games exellent..


filenya di kompres ke 7zip..extrak..pindah file ke SD card..trus install game-nya..oke..
nih link-nya di bawah buat donlot..semoga bermanfaat..
HTML Code:

http://www.4shared.com/archive/ujS32Wl9/Android_BIA2-Global_Front.html
:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

Young Adult (2011)

Posted: 08 Mar 2012 06:11 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Young Adult di Bioskop
  • Genre: Drama | Comedy
  • Tanggal Rilis: 16 December 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Young Adult di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Young Adult di Bioskop
  • Sutradara: Jason Reitman
  • Penulis: Diablo Cody
  • Pemain: Charlize Theron, Patrick Wilson and Patton Oswalt
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1625346 | 6.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Gagal dalam pernikahan membuat Mavis Gary (Charlize Theron) harus segera membuat keputusan besar. Yang pertama terlintas di benak Mavis adalah pulang kampung dan menemui mantan kekasihnya semasa SMA dulu. Mavis berharap ini jadi langkah pertamanya dalam memperbaiki hidupnya yang mulai berantakan.

Pulang kembali ke kampung halaman memang terdengar mudah namun nyatanya semuanya sudah berubah dan Mavis jadi semakin kehilangan harapan. Buddy Slade (Patrick Wilson), kekasih Mavis ketika di SMA ternyata telah menikah dan punya anak. Awalnya ini tak membuat Mavis putus asa. Ia tetap yakin kalau Buddy memang ditakdirkan untuk jadi jodohnya.

Segala cara dicoba Mavis namun sepertinya ini tak membuahkan hasil. Di saat yang sama, orang-orang yang dulu jadi teman sekolah Mavis pun mulai terlihat tak bersahabat. Satu-satunya orang yang bisa menerima kedatangan Mavis hanyalah Matt Freehauf (Patton Oswalt), orang yang tak pernah terlintas di benak Mavis.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Young Adult yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Young Adult ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Young Adult di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Young Adult di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

2012 (2009)

Posted: 08 Mar 2012 05:56 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru 2012 di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Drama
  • Tanggal Rilis: 13 November 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film 2012 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film 2012 di Bioskop
  • Sutradara: Roland Emmerich
  • Penulis: Roland Emmerich, Harald Kloser
  • Pemain: John Cusack, Thandie Newton and Chiwetel Ejiofor
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1190080 | 5.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Pada tahun 2009, ilmuwan Amerika Adrian Helmsley pergi ke India untuk menemui temannya Satnam, yang telah menemukan bahwa neutrino dari sinar matahari besar-besaran telah menembus bumi dan menyebabkan suhu inti meningkat dengan cepat. Adrian kembali ke Washington DC untuk menginformasikan ke Gedung Putih kepada Kepala Staf Carl Anheuser dan Presiden AS Thomas Wilson bahwa hal ini akan memicu suatu rantai peristiwa yang akan membawa tentang akhir dunia. Pada 36 pertemuan puncak G8 pada tahun 2010, kepala negara dan kepala pemerintahan telah menyadari situasi ini. Mereka bekerja sama untuk memulai sebuah proyek rahasia yang dimaksudkan untuk menjamin kelangsungan hidup manusia, yang harus memilih dari 400.000 orang yang terpilih untuk masuk pada serangkaian bahtera raksasa yang akan dibangun di pegunungan Himalaya. Untuk membantu mendanai proyek tersebut, setiap individu tambahan diperbolehkan untuk membeli tiket satu milyar untuk masing-masing individu.

Tahun 2012, Curtis Jackson seorang ayah yang sudah bercerai yang bekerja sebagai sopir limusin dan penulis di Los Angeles. Mantan istrinya Kate dan anak-anak mereka Noah dan Lily hidup dengan pacar barunya, ahli bedah plastik dan pilot amatir yang bernama Gordon. Jackson mengambil Noah dan Lily untuk berkemah di Yellowstone National Park, tempat mereka bertemu Charlie Frost, pembawa acara radio dan teori konspirasi. Charlie mendukung teori yang mengemukakan bangsa Maya meramalkan dunia akan berakhir pada tahun 2012. Keluarga kembali ke rumah dan kejadian bermula dari retakan sepanjang Patahan San Andreas di California dan gempa bumi terjadi di daerah San Francisco Bay. Jackson mulai curiga dan menyewa pesawat pribadi untuk menyelamatkan keluarganya. Ia mengumpulkan keluarganya beserta Gordon ketika pergeseran kerak bumi dimulai dan mereka melarikan diri ketika Los Angeles mulai retak ke Samudra Pasifik.

Seperti jutaan apokaliptik mulai sekarat dalam gempa bumi di seluruh dunia, sekelompok keluarga yang terbang menyelamatkan diri itu menuju ke Yellowstone untuk mengambil peta lokasi bahtera yang dibangun dari tangan Charlie. Sekelompok keluarga itu sangat sulit untuk melarikan diri dari Gunung Kaldera Yellowstone yang meletus. Charlie, yang tinggal di belakang gunung berusaha untuk menyelamatkan diri dan akhirnya meninggal terkena letusan. Menyadari bahtera itu berada di China, sekelompok keluarga itu mendarat di Las Vegas, mereka bertemu miliarder Rusia Yuri Karpov, bosnya Jackson. Yuri, putra saudara kembarnya, pacar Tamara, dan pilot Sasha yang bergabung dengan grup mereka dalam pesawat yang lebih besar dan aman bernama Antonov An-225, yang melintasi samudera Pasifik. Pesawat Air Force One juga menuju bahtera yang di dalamnya berisi Anheuser, Adrian, dan First Putri Laura Wilson. Presiden Wilson mengamati daerah Washington DC supaya bisa mengingatnya untuk yang terakhir kali tentang apa yang terjadi sehingga orang dapat merangkul dan mengucapkan selamat tinggal kepada setiap orang-orang tercinta. Ia akan segera meninggal karena tsunami yang menerjang USS John F. Kennedy dan akhirnya menabrak Gedung Putih. Dengan Vice President mati dan Ketua DPR hilang, Anheuser mengangkat dirinya sendiri bertindak Komandan-in-Chief.

Yuri, yang telah membeli tiket bahtera untuk dirinya dan kedua anaknya, telah sampai di padang pasir bersama keluarga Curtis, Gordon, dan Tamara setelah tiba di Cina dalam pendaratan darurat yang menewaskan Sasha dalam pesawat tersebut. Namun, sekelompok yang ditinggalkan Yuri ditolong oleh Nima, seorang biksu Buddha. Mereka nersama-sama menyelinap ke sebuah bahtera dengan bantuan kakak Nima Tenzin, seorang pekerja proyek bahtera. Adrian mendapat telepon dari Satnam, dan ia segera meninggal dalam tsunami bersama keluarganya. Belajar dari pengalaman tersebut, tsunami yang kedua datang mendekat, Anheuser memerintahkan segel bahtera segera di buka sebelum proses boarding selesai. Adrian berhasil meyakinkan para pemimpin G8 lainnya untuk membiarkan orang-orang yang tersisa di kapal boleh ikut masuk ke bahtera. Segera jembatan bahtera itu diturunkan, Gordon terjebak oleh roda gigi jembatan, lalu kemudian terjerat kabel yang tebal. Yuri mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan kedua putranya pada saat itu juga, tetapi kabel itu menghalangi pintu gerbang, sehingga membuat mesin kapal tidak dapat menyala bila pintu tidak tertutup denga sempurna. Tsunami datang dan banjir mulai memenuhi bahtera, menenggelamkan Tamara dan para awak yang mengendalikan bahtera tersebut menjadi terapung-apung tak berdaya. Jackson dan Noah bekerja sama untuk memperbaiki mekanisme penutup bahtera yang terjerat oleh kabel besar tadi. Gerbang bahtera akhirnya tertutup dan para awak bahtera segera mengontrol bahtera supaya tidak terjadi tabrakan fatal dengan Gunung Everest.

Ketika air banjir dari tsunami di seluruh dunia surut, data satelit menunjukkan bahwa Afrika meningkat lebih tinggi dari permukaan laut dan mungkin tidak pernah terjadi banjir sama sekali. Bahkan, pegunungan tertinggi di dunia telah direposisi dari Himalaya ke pegunungan Drakensberg di Afrika Selatan. Tiga bahtera berlayar menuju Cape of Good Hope di Afrika. Jackson mendamaikan dengan keluarganya, dan Adrian mulai berhubungan dengan Laura. Film berakhir dengan pemandangan yang menunjukkan Bumi berubah secara dramatis yang mengubah benua Afrika secara drastis.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film 2012 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film 2012 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton 2012 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli 2012 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 800 MB
Link Download Ada Disini

Sket (2011)

Posted: 08 Mar 2012 05:52 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Sket di Bioskop
  • Genre: Crime
  • Tanggal Rilis: 28 October 2011 (UK)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Sket di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Sket di Bioskop
  • Sutradara: Nirpal Bhogal
  • Penulis: Nirpal Bhogal
  • Pemain: Ashley Walters, Lily Loveless and Riann Steele
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1658820 | 4.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
When a young woman is cruelly and indiscriminately attacked by a notorious gang led by the violent Trey, her little 16 year old sister Kayla wants revenge and will stop at nothing to get it, even if it means joining a rival girl gang led by the volatile and damaged man-hating Danielle.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Sket yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Sket ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Sket di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Sket di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Breaking Wind (2011)

Posted: 08 Mar 2012 05:32 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Breaking Wind di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 13 January 2012 (Italy)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Breaking Wind di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Breaking Wind di Bioskop
  • Sutradara: Craig Moss
  • Penulis: Craig Moss
  • Pemain: Heather Ann Davis, Eric Callero and Frank Pacheco
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1651323 | 3.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A comedic spoof based on the worldwide phenomenon, The Twilight Saga.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Breaking Wind yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Breaking Wind ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Breaking Wind di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Breaking Wind di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Jasa Instalasi Wireless

Posted: 08 Mar 2012 03:13 AM PST

Bagi anda yang membutuhkan jasa instalasi wireless link ptp / p2p misalkan dari kantor pusat ke kantor gudang atau dari warnet A ke warnet B atau dari tower A ke Tower B, untuk kebutuhan sharing data, sharing internet, cctv atai ip kamera, intranet, voip intranet dan keperluan networking lainnya, bisa mengubungi kami TRIJAVA GLOBAL ADVANCE :

Mobile : 0818-0861-4223 cp:faul
office : 021-7495094


Silahkan menghubungi kami untuk konsultasi, FREE.

Website : www.trijava.net
Blog : fariz-wireless-bintaro.blogspot.com





Cheat Point Blank.......Cemas Smart XCII (8 Mar 2012) Wallhack + Headshoot + Replace Weapon/Char

Posted: 07 Mar 2012 10:25 PM PST

post by CEMAS SMART


Mohon cendol ( klik tanda JEMPOL/thanks atau tanda + yg ada di pojok kiri/kanan bawah/atas) atau agan2 yg ganteng memberikan komentar, trus kalo udah biasanya sih otomatis kembali lagi ke halaman/postingan ini dgn link download yg sdh kelihatan (jika tdk otomatis kembali ke halaman/postingan ini,maka agan2 hrs keluar dulu ke forum dan masuk lagi ke halaman/postingan ini kembali)

Download : http://www.ziddu.com/download/188069...XCII.rar.html]
kredit, fitur, hoy keys & tutor ada didalam

VITOT :
Spoiler:


AhnLab-V3 - 20120308
AntiVir TR/Dropper.Gen 20120308
Antiy-AVL - 20120305
Avast Win32:Malware-gen 20120308
AVG - 20120308
BitDefender Gen:Trojan.Heur.PT.OqZ@bWibpjji 20120308
ByteHero Trojan.Malware.Win32.xPack.m 20120305
CAT-QuickHeal - 20120307
ClamAV PUA.Packed.ASPack 20120308
Commtouch W32/Downldr2.HZF 20120308
Comodo TrojWare.Win32.TrojanDropper.Agent.GYU 20120307
DrWeb Trojan.MulDrop.32825 20120308
Emsisoft Trojan-Spy.Small!IK 20120308
eSafe - 20120305
eTrust-Vet - 20120307
F-Prot W32/Downldr2.HZF 20120308
F-Secure Backdoor:W32/Agent.DPZC 20120308
Fortinet W32/Agent.SUI!tr 20120305
GData Gen:Trojan.Heur.PT.OqZ@bWibpjji 20120307
Ikarus Trojan-Spy.Small 20120308
Jiangmin Backdoor/RBot.wno 20120301
K7AntiVirus Trojan-Downloader 20120307
Kaspersky not-a-virus:HackTool.Win32.Agent.heur 20120307
McAfee - 20120307
McAfee-GW-Edition - 20120307
Microsoft - 20120308
NOD32 a variant of Win32/HackTool.Inject.O 20120307
Norman W32/Troj_Generic.ADUUU.dropper 20120304
nProtect - 20120307
Panda - 20120308
PCTools - 20120228
Prevx - 20120308
Rising Backdoor.Win32.Mosucker.bh 20120307
Sophos - 20120308
SUPERAntiSpyware - 20120307
Symantec Suspicious.Cloud.5 20120305
TheHacker - 20120308
TrendMicro TROJ_DLOADER.OZ 20120308
TrendMicro-HouseCall TROJ_DLOADER.OZ 20120308
VBA32 - 20120307
VIPRE - 20120308
ViRobot - 20120308
VirusBuster - 20120308

Spoiler:



Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki


Deep Freeze V7 serial



Ccleaner



APLIKASI PENDUKUNG

Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki



Folder Lock Serial





Game Booster Serial




My Lock Box Pro Serial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar