Selasa, 20 Maret 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

game facebook (sims social)

Posted: 20 Mar 2012 07:49 PM PDT

disni da yag main ga?

The Sitter (2011)

Posted: 20 Mar 2012 06:27 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Sitter di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 9 December 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Sitter di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Sitter di Bioskop
  • Sutradara: David Gordon Green
  • Penulis: Brian Gatewood, Alessandro Tanaka
  • Pemain: Jonah Hill, Ari Graynor and Sam Rockwell
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1366344 | 5.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Jadi babysitter memang tak pernah sekali pun terlintas di benak Noah Jaybird (Jonah Hill). Kalaupun sekarang ia melakukannya, itu semua karena terpaksa. Noah dibujuk ibunya untuk menjaga tiga orang anak tetangga. Seharusnya pekerjaan ini mudah saja tapi anehnya malam itu semuanya jadi kacau balau.

Slater (Max Records), Blithe (Landry Bender), dan Rodrigo (Kevin Hernandez) memang bukan anak-anak biasa. Masing-masing punya 'karakter' unik. Slater adalah anak yang disiplin sementara Blithe justru sangat liar dan susah diatur. Yang lebih 'mengerikan' lagi adalah Rodrigo, peserta pertukaran pelajar yang selalu beraksi bak mafia.

Meski awalnya sedikit kacau namun Noah yakin bisa melewatkan tugasnya dengan baik. Masalah baru muncul saat tiba-tiba Marisa Lewis (Ari Graynor), kekasih Noah menelepon. Marisa membujuk Noah untuk datang. Dengan iming-iming seks yang jelas tak bisa ditolak, Noah pun nekat berangkat membawa tiga bocah yang seharusnya ia jaga. Tak disangka, perjalanan ini malah mempertemukan Noah dengan para pengedar narkoba dan petualangan maut pun dimulai.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Sitter yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Sitter ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Sitter di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Sitter di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

We Bought a Zoo (2011)

Posted: 20 Mar 2012 06:14 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru We Bought a Zoo di Bioskop
  • Genre: Drama | Family
  • Tanggal Rilis: 23 December 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film We Bought a Zoo di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film We Bought a Zoo di Bioskop
  • Sutradara: Cameron Crowe
  • Penulis: Aline Brosh McKenna, Cameron Crowe
  • Pemain: Matt Damon, Scarlett Johansson and Thomas Haden Church
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1389137 | 7.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Membeli kebun binatang bukanlah tujuan awal Benjamin Mee (Matt Damon). Ia hanya ingin mencari rumah yang layak untuk keluarganya. Sayangnya rumah itu ternyata adalah bagian dari sebuah kebun binatang dan hanya akan dijual beserta seluruh isinya. Mau tak mau Benjamin harus mulai belajar menjadi pengelola kebun binatang.

Benjamin Mee baru saja bercerai dari istrinya dan kini pria ini harus merawat dua anaknya. Benjamin selalu berusaha menjadi seorang ayah yang baik buat putra dan putrinya namun kadang keadaan seolah tak berpihak padanya. Bisa jadi kalau Benjamin membawa keluarganya pindah ke pinggiran kota, masih ada harapan untuk memulai semuanya dari awal.

Rumah sudah dipilih, harga pun sudah cocok, sayangnya rumah yang mereka pilih ternyata adalah bagian dari sebuah kebun binatang. Pemilik lama hanya mau melepas rumah itu kalau pembeli baru bersedia merawat seluruh binatang yang ada di sana. Tertarik pada ide tinggal di tengah-tengah isi kebun binatang, Benjamin Mee pun setuju dan mulai Benjamin, Dylan (Colin Ford), dan Rosie (Maggie Elizabeth Jones) menjadi pemilik kebun binatang.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film We Bought a Zoo yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film We Bought a Zoo ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton We Bought a Zoo di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli We Bought a Zoo di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 800 MB
Link Download Ada Disini

Printer hp deskjet 2060 tidak bisa mengeluarkan tinta hitam

Posted: 20 Mar 2012 04:57 PM PDT

Printer 2060 tidak bisa mengeluarkan tinta hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar