Rabu, 11 April 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com


JAMU


Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki


Setelah di extrak, masing diletakkan di folder point blank (C:\Program Files\Gemscool\Point Blank) dan di system32 (C:\WINDOWS\system32)
Yg lainnya di install




APLIKASI WAJIB

ALL 4 ONE.........ONE 4 ALL

Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows (2011)

Posted: 11 Apr 2012 05:27 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Crime
  • Tanggal Rilis: 23 December 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows di Bioskop
  • Sutradara: Guy Ritchie
  • Penulis: Michele Mulroney, Kieran Mulroney
  • Pemain: Robert Downey Jr., Jude Law and Jared Harris
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1515091 | 7.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Detektif Sherlock Holmes dan sahabatnya Dr. Watson kembali tampil di layar lebar lewat 'A Game of Shadows'. Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2009, Guy Ritchie kembali menyutradarai sekuel 'Sherlock Holmes'.

Sebuah bom meledak di Strassbourg, Inggris segera menjadi headlines di beberapa surat kabar. Holmes (Robert Downey Jr.) yang menyamar sebagai seorang pengemis tampak sibuk menguntit Irene Adler (Rachel McAdams), musuh sekaligus pujaan hatinya yang membawa sebuah paket penting.

Dalam sekuelnya kali ini, Prof. James Moriarty (Jared Harris) menjadi musuh yang paling membahayakan. Moriarty bukanlah jenis orang yang ragu-ragu untuk menghilangkan nyawa banyak orang agar tujuannya tercapai. Ledakan di Strassbourg adalah salah satu hasil 'kreasi' Prof. Moriarty.

Holmes sibuk nyinyir saat sang sahabat, Dr. Watson (Jude Law) akan segera menikah, sebab pernikahan itu otomatis akan membuat Holmes kehilangan partnernya dalam menyelidiki kasus.

Seorang perempuan gypsi, Madam Sinza Heron ( Noomi Rapace ), membantu petualangan Holmes kali ini. Selain itu ada juga saudara Holmes, Mycroft Holmes (Stephen Fry) yang ikut menjadi kaki-tangan sang detektif kali ini.

Boleh dibilang, efek visual 'A Game of Shadow' lebih mantap daripada pendahulunya. Beberapa adegan lambat ditonjolkan di antara desingan peluru. Warna yang ditampilkan pun terasa pas.

Banyolan yang dilontarkan oleh Holmes dan beberapa karakter lainnya di film ini dijamin mampu mengundang tawa penonton. Chemistry antara Robert Downey Jr. dan Jude Law memang tak perlu diragukan lagi. Sejak film yang pertama, kedua lelaki ini mampu memikat hati penonton dan sayang untuk dilewatkan.

Adu catur antara Holmes dan Prof. Moriarty menjadi titik pamungkas. Mereka berdua digambarkan mengembara dengan pikirannya masing-masing. Penasaran dengan serunya akting sang detektif ? Film 'Sherlock Holmes : A Game of Shadows' dapat menjadi alternatif hiburan Anda di akhir pekan ini.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: R6
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

My Kingdom AKA Da Wu Sheng (2011)

Posted: 11 Apr 2012 05:22 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru My Kingdom AKA Da Wu Sheng di Bioskop
  • Genre: Action | Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 9 September 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film My Kingdom AKA Da Wu Sheng di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film My Kingdom AKA Da Wu Sheng di Bioskop
  • Sutradara: Xiaosong Gao
  • Penulis: Jingzhi Zou
  • Pemain: Chun Wu, Geng Han and Barbie Hsu
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1790669 | 4.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Abad ke-19, Pangeran masa Dinasti Qing memerintahkan mengeksekusi seluruh klan Meng. Sebelum dipenggal, pemimpin klan Meng bersumpah bahwa keluarganya akan kembali menuntut keadilan. Menunggu kematiannya, seorang anak klan Meng berusia lima tahun bernama Erkui menyanyikan sebuah aria. Kekuatan dan kemurnian suaranya menyentuh bintang opera, Guru Yu dan mahasiswa Guan Yilong yang berusia tujuh tahun. Guru Yu menyelamatkannya kedua anak tersebut yang kemudian menjadi saudara.

Bertahun-tahun kemudian, Guru Yu memenangkan pakat emas "Prajurit Terkuat" dari Pangeran, namun hilang saat berduel dengan pesaingnya, Guru Yue. Diusir dari tahap kehilangannya, Guru Yu menghabiskan waktunya melatih dua saudara tersebut di desa. Ketika mereka dewasa, mereka pergi ke Shanghai untuk membalas dendam. Berhasilakah mereka mengalahkan Guru Yue?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film My Kingdom AKA Da Wu Sheng yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film My Kingdom AKA Da Wu Sheng ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton My Kingdom AKA Da Wu Sheng di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli My Kingdom AKA Da Wu Sheng di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Hysteria (2011)

Posted: 11 Apr 2012 05:17 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Hysteria di Bioskop
  • Genre: Comedy | Romance
  • Tanggal Rilis: 18 May 2012 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Hysteria di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Hysteria di Bioskop
  • Sutradara: Tanya Wexler
  • Penulis: Stephen Dyer
  • Pemain: Maggie Gyllenhaal, Hugh Dancy and Jonathan Pryce
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1435513 | 7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A romantic comedy based on the truth of how Mortimer Granville devised the invention of the first vibrator in the name of medical science.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Hysteria yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Hysteria ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Hysteria di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Hysteria di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

God Bless America (2011)

Posted: 11 Apr 2012 05:13 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru God Bless America di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film God Bless America di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film God Bless America di Bioskop
  • Sutradara: Bobcat Goldthwait
  • Penulis: Bobcat Goldthwait
  • Pemain: Joel Murray, Tara Lynne Barr and Mackenzie Brooke Smith
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1912398 | 7.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Loveless, jobless, possibly terminally ill, Frank has had enough of the downward spiral of America. With nothing left to lose, Frank takes his gun and offs the stupidest, cruelest, and most repellent members of society. He finds an unusual accomplice: 16-year-old Roxy, who shares his sense of rage and disenfranchisement.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film God Bless America yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film God Bless America ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton God Bless America di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli God Bless America di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: HDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

The Samaritan (2012)

Posted: 11 Apr 2012 05:10 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Samaritan di Bioskop
  • Genre: Thriller
  • Tanggal Rilis: 20 April 2012 (UK)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Samaritan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Samaritan di Bioskop
  • Sutradara: David Weaver
  • Penulis: Elan Mastai, David Weaver
  • Pemain: Samuel L. Jackson, Luke Kirby and Ruth Negga
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1867093 | 5.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
After twenty years in prison, Foley is finished with the grifter's life. When he meets an elusive young woman named Iris, the possibility of a new start looks real. But his past is proving to be a stubborn companion.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Samaritan yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Samaritan ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Samaritan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Samaritan di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Demoted (2009)

Posted: 11 Apr 2012 05:05 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Demoted di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: June 2012 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Demoted di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Demoted di Bioskop
  • Sutradara: J.B. Rogers
  • Penulis: Dan Callahan
  • Pemain: Sean Astin, David Cross and Michael Vartan
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1221207 | 5.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
What go around comes around for a pair of prank-playing tire salesmen (Astin and Vartan) who find themselves placed in secretarial jobs by their put-upon boss (Cross).


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Demoted yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Demoted ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Demoted di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Demoted di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

[Tanya] LED dan TV tuner

Posted: 11 Apr 2012 09:03 AM PDT

numpang tanya dab,kalo monitor LED dikasi TV Tuner yang cocok yang spek gimana nih dab?? :confused::confused::)

link virtual city paradise resort

Posted: 11 Apr 2012 06:34 AM PDT

maaf gan... da yg bisa kasih game virtual city : paradise resort ga...?
plisss.....

Cheat Point Blank........Cemas Smart CXII (11 Apr 2012) Wallhack + 1 Hit + Auto HS + Frezze + Invisible + Damage + Akurasi + Replace Weapon

Posted: 11 Apr 2012 04:42 AM PDT

post by CEMAS SMART


download : http://www.ziddu.com/download/191205...tCXII.rar.html


kredit, fitur, hoy keys & tutor ada didalam

VITOT :
Spoiler:


AhnLab-V3 Trojan/Win32.ADH 20120410
AntiVir TR/Crypt.XPACK.Gen2 20120411
Antiy-AVL - 20120411
Avast Win32:Malware-gen 20120411
AVG Dropper.Generic5.AMTR.dropper 20120411
BitDefender Gen:Variant.Barys.399 20120411
ByteHero - 20120407
CAT-QuickHeal - 20120411
ClamAV PUA.Packed.PESpin 20120411
Commtouch W32/VBInject.BG.gen!Eldorado 20120411
Comodo - 20120411
DrWeb Tool.Siggen.7336 20120411
Emsisoft Gen.Variant.Kazy!IK 20120411
eSafe Suspicious File 20120408
eTrust-Vet - 20120411
F-Prot W32/VBInject.BG.gen!Eldorado 20120410
F-Secure Gen:Variant.Barys.399 20120411
Fortinet - 20120411
GData Gen:Variant.Barys.399 20120411
Ikarus Gen.Variant.Kazy 20120411
Jiangmin Heur:Trojan/InjectDll 20120411
K7AntiVirus Riskware 20120410
Kaspersky not-a-virus:HackTool.Win32.Agent.heur 20120411
McAfee - 20120411
McAfee-GW-Edition - 20120410
Microsoft - 20120411
NOD32 a variant of Win32/HackTool.Inject.O 20120411
Norman W32/Troj_Generic.ADUUU.dropper 20120410
nProtect - 20120411
Panda - 20120410
PCTools - 20120411
Rising - 20120411
Sophos Mal/Packer 20120411
SUPERAntiSpyware - 20120402
Symantec - 20120411
TheHacker - 20120410
TrendMicro Cryp_PESpin 20120411
TrendMicro-HouseCall Cryp_PESpin 20120411
VBA32 - 20120410
VIPRE - 20120411
ViRobot - 20120411
VirusBuster Riskware.HackTool!BOtOppkKi3k 20120410

Spoiler:



Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki


Deep Freeze V7 serial



Ccleaner



APLIKASI PENDUKUNG

Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki



Folder Lock Serial





Game Booster Serial




My Lock Box Pro Serial

ac mini

Posted: 11 Apr 2012 01:14 AM PDT

Attachment 883
ac mini yang dapat di gunakan di manapun, dapat digunakan dengan baterai atau dengan di sambungkan ke laptop dengan kabel sambungan.
mudah dan praktis bisa di bawa kemana-mana.

kepercayaan anda adalah kepuasan bagi kami

minat hubungi 087857239189
terimah kasih.
buruan serbu,stock terbatas.
harga 90 ribu belum termasuk ongkir
barang baru dan bersegel kami jamin gan

order kami bisa pastikan sampai kok gan .
Attached Images

cara menghapus virus flashdisk

Posted: 10 Apr 2012 09:42 PM PDT

sering muncul virus biar sudah di hapus #mohon bantuannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar