Sabtu, 21 April 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com




ALL 4 ONE.........ONE 4 ALL

Night Vision (2011)

Posted: 21 Apr 2012 06:45 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Night Vision di Bioskop
  • Genre: Thriller
  • Tanggal Rilis: 9 March 2011 (Canada)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Night Vision di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Night Vision di Bioskop
  • Sutradara: Nathaniel Warsh
  • Penulis: Nathaniel Warsh
  • Pemain: Ali Adatia, Darryl Dougherty and Noelle DuBois
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1667317 | 2.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A womanizing reality-TV producer (Spencer) unwittingly sleeps with a mysterious woman (Alison), who turns out to be his own stalker. Alison then kidnaps Spencer and holds him hostage while she humiliates and abuses him, recording every moment on camera for her own twisted reality-TV show.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Night Vision yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Night Vision ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Night Vision di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Night Vision di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: HDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Taken (2008)

Posted: 21 Apr 2012 06:39 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Taken di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Thriller
  • Tanggal Rilis: 2 July 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Taken di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Taken di Bioskop
  • Sutradara: Pierre Morel
  • Penulis: Luc Besson, Robert Mark Kamen
  • Pemain: Liam Neeson, Maggie Grace and Famke Janssen
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0936501 | 7.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kesibukannya sebagai agen CIA, membuat Bryan Mills harus kehilangan istrinya, Lenore dalam sebuah perceraian. Bahkan ia juga harus merelakan putrinya, Kim diasuh oleh Lenore yang akhirnya menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya, Stuart. Berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Kim, Bryan kemudian berhenti dari pekerjaan yang sudah menjadi bagian hidupnya itu dan pindah kota agar dapat lebih dekat dengan putrinya tersebut.

Suatu hari, Bryan yang kini bekerja sebagai seorang pengawal bayaran, mendapatkan undangan makan siang dari Kim, ternyata undangan tersebut hanya akal-akalan Lenore & putrinya, agar ia untuk diperbolehkan pergi ke Paris, untuk liburan. Awalnya Bryan menolak permintaan Kim, karena mengkhawatirkan keselamatan putrinya yang masih berusia 17 tahun itu. Apalagi belakangan diketahui Kim hanya pergi berdua saja dengan sahabatnya, Amanda. Namun karena tak tega melihat anak gadisnya itu kecewa, dan desakan dari sang ibu, maka dengan berat hati dan beberapa syarat, Bryan pun merelakan kepergian Kim.

Rupanya ketakutan Bryan yang sedikit berlebihan itu bukanlah tanpa alasan, karena suatu malam tepat pada saat ia menghubungi Kim melalui ponselnya, Bryan dikejutkan dengan kabar yang diberikan Kim bahwa ada beberapa orang asing yang memasuki apartemen tempat putrinya itu tinggal, dan melakukan penculikan terhadap Amanda. Didera rasa khawatir yang teramat sangat, Bryan berusaha untuk menenangkan Kim dan kemudian memberikan beberapa instruksi kepadanya untuk bersembunyi. Sayang Kim harus tertangkap, namun sebelumnya ia sempat memberikan beberap informasi penting kepada Bryan. Apa yang dilakukan oleh Bryan selanjutnya? Apakah ia berhasil menyelematkan nyawa Kim dan Amanda?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Taken yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Taken ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Taken di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Taken di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Original Sin (2001)

Posted: 21 Apr 2012 06:32 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Original Sin di Bioskop
  • Genre: Drama | Mystery | Romance
  • Tanggal Rilis: 19 September 2001 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Original Sin di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Original Sin di Bioskop
  • Sutradara: Michael Cristofer
  • Penulis: Cornell Woolrich, Michael Cristofer
  • Pemain: Antonio Banderas, Angelina Jolie and Thomas Jane
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0218922 | 5.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
KASTEL mewah, perkebunan kopi tak terbatas, puluhan budak yang sewarna dengan biji kopi-nya, dan tubuh tegap tampan dengan gairah membara. Luis Antonio Vargas (Antonio Banderas) memiliki segalanya kecuali asmara. Namun, sang tuan tanah di Kuba pada akhir abad ke-19 ini dengan wajah khas Iberian memesan—benar, memesan—wanita dari Amerika Serikat untuk dipersunting menjadi istri. Ketika pengurus rumah tangganya tertawa mendengar ide ini, Luis menyebut cinta baginya tak penting. Yang ia butuhkan adalah seorang istri yang cukup muda yang sanggup melahirkan anak-anaknya.

Pilihan Luis akhirnya jatuh pada Julia Russel. Mereka pun berkorespondensi, termasuk bertukar foto, sebelum kedatangan sang puan di Kuba. Namun, pada saat penjemputan, Luis putus asa karena tak menemukan calon istrinya. Di saat itulah seorang wanita berbibir sensual (Angelina Jolie) memperkenalkan diri sebagai Julia. Luis terpana karena Julia dalam foto tampak seperti wanita ringkih yang pemalu, sementara yang ada di hadapannya adalah seorang perempuan yang penuh daya hidup. Sang wanita berujar, ia sengaja mengirim foto yang berbeda agar ia diinginkan tidak semata karena fisiknya. Luis tak punya pilihan lain: ia langsung jatuh cinta pada Julia. Begitu kasmarannya Luis sehingga setelah menikah ia langsung mengalihkan sebagian besar hartanya menjadi atas nama istrinya.

Kelanjutannya tak terlalu sulit dibayangkan. Bila dua bintang panas bertemu dalam satu film, apa lagi yang muncul berikutnya kalau bukan adegan asmara yang menggebu? Hanya, bila Anda berharap bisa menyaksikan sekuen paling menarik dari Original Sin ini di layar bioskop, siapkan jari untuk digigit. Tentu saja gairah gunting sensor lebih berkuasa. Sampai bagian percintaan itu, film besutan Michael Cristofer ini masih memikat. Sumbangan besar datang dari gambar indah dengan pencahayaan sedap hasil kerja Rodrigo Prieto. Seting eksotis, dua bintang seksi yang selalu tampak siap bergumul, mau apa lagi?

Namun, film yang diangkat dari novel Waltz Into Darkness karya Cornell Woolrich (yang juga dipakai sebagai basis untuk film Mississippi Mermaid karya sutradara Prancis, Francois Truffaut) ini tampaknya tak mau berhenti di situ. Kisah berkelok ke arah thriller ketika datang seorang penyidik swasta, Walter Down (Thomas Jane), yang disewa kakak Julia untuk menemui adiknya. Sang kakak cemas karena Julia tak pernah membalas suratnya.

Yang lebih mengejutkan, Luis harus bangun di satu pagi untuk kemudian menyadari bahwa Julia menghilang dan simpanan di bank terkuras tuntas. Siapakah "Julia" yang dikimpoiinya? Apakah dia benar Julia Russel?

Pencarian Luis ke setiap pelosok Kuba akhirnya membuahkan hasil. Ia menemukan "Julia" ketika wanita ini sedang mencari mangsa baru. Luis begitu mendidih, tapi ia begitu jatuh cinta pada istrinya, sehingga lagi-lagi ia takluk pada kerling wanita itu. Cerita kemudian berkelok-kelok tanpa kendali. Satu tipuan disusul tipuan berikutnya sampai akhir film. Akibatnya, film ini tidak saja kehilangan daya kejut, tapi juga mulai bikin bosan.

Dengan plot yang meliuk-liuk tersebut, pembuat film ini tampaknya ingin dianggap pintar. Inilah yang menjadi jebakan. Satu kejutan, asalkan disiapkan dengan cermat, akan sanggup memberikan pukulan telak seperti halnya film Jacob's Ladder, The Sixth Sense, atau Fight Club.

Alhasil, yang membuat Original Sin sepadan dengan ongkos menonton adalah pameran tubuh menawan dua pemeran utamanya. Apalagi tak banyak aktris yang seperti Jolie, yang sudi tampil dalam film soft core tak lama setelah memperoleh Piala Oscar tahun 2000 lewat Girl, Interrupted. Di sisi lain, pilihan Jolie ini membuat keseriusannya dalam seni peran layak dipertanyakan. Soalnya, sebelum film Girl, Interrupted, ia praktis tak dikenal kecuali untuk kemunculannya yang bersinar dalam film Pushing Tin. Setelah menang Oscar, Jolie nyaris tak pernah terlibat proyek bermutu. Tengok saja daftarnya: Gone in 60 Seconds, Tomb Raider, dan Original Sin. Jolie pun lebih sering menjadi berita karena celoteh ataupun aksinya yang mengundang sensasi. Bila ia lebih memilih menjadi bintang ketimbang aktris, hal ini patut disayangkan. Modal Jolie bukan hanya tubuh dan wajahnya yang seksi.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Original Sin yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Original Sin ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Original Sin di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Original Sin di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

My Girlfriend Is an Agent (2009)

Posted: 21 Apr 2012 05:53 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru My Girlfriend Is an Agent di Bioskop
  • Genre: Action | Comedy | Romance
  • Tanggal Rilis: 23 April 2009 (South Korea)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film My Girlfriend Is an Agent di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film My Girlfriend Is an Agent di Bioskop
  • Sutradara: Terra Shin
  • Penulis: Seong-il Cheon
  • Pemain: Ha-Neul Kim, Ji-Hwan Kang and Elizabeth Sujin Ford
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1432078 | 6.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Sebuah organisasi kriminal rusia berencana untuk mencuri senjata kimia dari Korea dan dua agen diutus untuk menghentikan mereka. Salah satunya adalah agen rahasia berpengalaman bernama AHN Soo-ji yang adalah seorang master dari ilmu pedang dan yang dicemburui oleh teman-temannya. Agen yang lain bernama LEE Jae-joon, seorang yang tidak pernah ditugaskan keluar dan selalu membuat kesalahan dalam pekerjaannya. Keduanya tidak tau identitas satu sama lainnya. Yang mereka tau hanyalah bahwa mereka saling benci satu sama lain.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film My Girlfriend Is an Agent yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film My Girlfriend Is an Agent ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton My Girlfriend Is an Agent di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli My Girlfriend Is an Agent di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Haywire (2011)

Posted: 21 Apr 2012 05:49 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Haywire di Bioskop
  • Genre: Action | Thriller
  • Tanggal Rilis: 8 February 2012 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Haywire di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Haywire di Bioskop
  • Sutradara: Steven Soderbergh
  • Penulis: Lem Dobbs
  • Pemain: Gina Carano, Ewan McGregor and Michael Fassbender
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1506999 | 6.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Mallory Kane (Gina Carano) tak menyangka kalau ia bakal dikhianati seperti ini. Ia sepenuhnya percaya pada orang-orang di atasnya meskipun memang tak pernah ada jaminan apa-apa. Selama ini Mallory sudah mempertaruhkan segalanya, termasuk nyawa, demi menjalankan tugas yang diembannya.

Misi di Barcelona berhasil diselesaikan Mallory degan baik dan kini ia harus segera berangkat ke Dublin untuk menjalankan misi baru. Tak disangka ternyata ada pengkhianat yang menjatuhkan Mallory. Kini Mallory bukan lagi agen pemerintah. Ia sudah jadi buronan internasional. Nyaris tak ada tempat buat Mallory untuk bersembunyi lagi.

Menghilang mungkin bukanlah masalah berat buat Mallory, kalau saja ia tak memikirkan keluarganya di Amerika. Satu-satunya cara untuk tetap selamat sekaligus melindungi keluarganya hanyalah menemukan siapa sebenarnya di balik misi di Dublin ini. Dengan segala kemampuannya, Mallory harus bisa mengungkap jaringan yang telah mengkhianatinya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Haywire yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Haywire ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Haywire di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Haywire di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Kahaani (2012)

Posted: 21 Apr 2012 05:44 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Kahaani di Bioskop
  • Genre: Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 8 March 2012 (Kuwait)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Kahaani di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Kahaani di Bioskop
  • Sutradara: Sujoy Ghosh
  • Penulis: Sujoy Ghosh, Suresh Nair
  • Pemain: Vidya Balan, Parambrata Chatterjee and Dhritiman Chatterjee
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1821480 | 8.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kolkata is abuzz with the preparations for the annual Durga Puja festival, as seven months pregnant Vidya Bagchi steps off the airplane from London. Her first stop is the local police station to file a missing person report. Weeks ago, her husband Arnab arrived in India for a job assignment. The first two weeks, they talked daily on the phone, and then without explanation his calls stopped. Everywhere Vidya turns, no one can remember Arnab; there is no trace of him at the guest house or his workplace. It is as if he never existed. But Vidya will not give up her search. Somewhere in Kolkata she will discover the dangerous truth.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Kahaani yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Kahaani ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Kahaani di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Kahaani di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: English
Ukuran File: 800 MB
Link Download Ada Disini

MOHON BANTUAN DARI BROKER & SISKER TheHack3r.

Posted: 21 Apr 2012 05:33 PM PDT

Untuk Semuan Broker & Sisker TheHack3r.
Ane mau nanya nih,,,,
Kemarin ane Dwnload Filem "Journey 2 The Mysterious Island 2012 2012 DVDRip XviD-DEMONBOY" dari Tor*ent.. Size File nya 1GB....!! Downlod Ane udah Komplit,,,
Ane juga dah berhasil Extract tuh File...
TAPI...kagak bisa keputar...ane udah coba Putar pke VLC,K-Lite,GOM. Tetap aja kagak bisa keputar..
Sebenarnya Keputar sih,,,tapi ko Durasinya 15 Detik aja yaw....
Tiap kale ane putar,,muncul tulisan :
"YOU ARE TRYING TO PLAY A HQ MOVIE & YOUR PLAYER DO NOT SUPPORT THE FILE. ABOURTING PLAYING, REDIRECTING TO DOWNLOAD PAGE"

MOHON BANTUAN DARI BROKER Sisker Thehack3r...!! PLEASE :( :(

Salam Kenal dan Salam Sukses Selalu

Posted: 21 Apr 2012 05:02 PM PDT

Bro dan Sistt Hacker Sekalian,
Kenalkan nama
Saya - Maman - DigitalBaca
Alamat - Banyuwangi

Semoga dengan menjadi member disini bisa menambah teman dan saudara :)
sekali lagi salam kenal dan salam sukses untuk semuanya

Semoga Thehack3r menjaid yang terbaik selamanya :D

Salam Kenal dan Salam Sukses Selalu

Posted: 21 Apr 2012 05:01 PM PDT

Bro dan Sistt Hacker Sekalian,
Kenalkan nama
Saya : Maman - DigitalBaca
Alamat : Banyuwangi

Semoga dengan menjadi member disini bisa menambah teman dan saudara :)
sekali lagi salam kenal dan salam sukses untuk semuanya

Semoga www.thehack3r.com menjaid yang terbaik selamanya :D

Donasi

Posted: 21 Apr 2012 04:26 PM PDT

kasi donk...cara donasi via bca...tx

cloce tread

Posted: 21 Apr 2012 04:22 PM PDT

Sorry gan...ane mo tanya nich...
kenapa ya...kok mo kasi tread g bisa..."close tread"
makasi atas bantuannya..

Requesstt film The Species 4 dongggsss !!!!!

Posted: 21 Apr 2012 06:07 AM PDT

ane request film "The Species 4: The Awakening" dongg ..
nih ane udh susah bget smp mnta tmen gak dpet, soalnya ane demen bnget ama nih film .
ada yg tw link nya ga ??
boleh dong bagi2 ane, thx... :D

7 Alasan Harus Kurangi Minum Soda

Posted: 21 Apr 2012 03:27 AM PDT



Banyak orang menyukai minuman ringan karena rasanya yang enak dan cukup menyegarkan. Meski tak banyak orang yang tahu, minuman bersoda juga membuat kecanduan. Untuk itu, ada alasan bagus mengapa kita harus berhenti minum soda.

Mungkin sekarang banyak yang tidak peduli terhadap dampak dari minuman ini. Padahal, selain membuat orang ketagihan, minuman bersoda ini juga memiliki efek buruk. Orang yang sudah kecanduan, mereka akan minum soda hampir setiap hari dan bahkan beberapa kali dalam sehari.

Menurut International Journal of Clinical Practice, ada beberapa efek yang berbahaya bagi tubuh jika sudah kecanduan soda. Berikut adalah beberapa alasan untuk berhenti minum soda :

Spoiler for Alasan 1 : 
SODA TIDAK MEMILIKI NILAI GIZI LAIN SELAIN KALORI DAN KADAR GULA YANG TINGGI

Sehingga tidak mengherankan jika penggemar soda yang paling rentan mengalami kenaikan berat badan dan cenderung menjadi gemuk. Sebagian besar minuman ringan mengandung 250 kalori per 600 ml. Tidak ada konten nutrisi atau mineral di dalamnya, tetapi hanya gula dan kafein.

Spoiler for Alasan 2 : 
SODA ADALAH DIURETIK YANG MENINGKATKAN PRODUKSI URIN

Sifat diuretik ini membuat cairan di dalam tubuh banyak keluar melalui urin, jika tidak diimbangi dengan minum air putih dapat menyebabkan hilangnya cairan tubuh atau dehidrasi.

Spoiler for Alasan 3 : 
KANDUNGAN ASAM FOSFAT DALAM SODA YANG MENYEBABKAN SENSASI KESEGARAN TERNYATA DAPAT MENGURANGI KEPADATAN TULANG

Jika minuman ringan ini dikonsumsi terus menerus, maka tulang akan menjadi lebih rentan dan membentuk lubang seperti pori-pori. Mengalami penurunan kepadatan tulang akan memicu risiko radang sendi dan osteoporosis.

Spoiler for Alasan 4 : 
KANDUNGAN ASAM DARI SODA DAPAT MERUSAK GIGI

Minuman bersoda dapat merusak gigi karena mengandung kadar gula tinggi. Komponen asam dari soda memiliki efek merusak pada email gigi dan membuat gigi lebih rentan terhadap kerusakan.

Spoiler for Alasan 5 : 
MINUM MINUMAN BERSODA DALAM JANGKA PANJANG DAPAT MENYEBABKAN EROSI PADA LAPISAN PERUT

Dapat memicu masalah pencernaan seperti perut mulas, kembung gas dan lainnya

Spoiler for Alasan 6 : 
KANDUNGAN NATRIUM PADA SODA TIDAK BAIK UNTUK KESEHATAN JANTUNG.

Bukti dari penelitian ini menunjukkan bahwa minum soda terlalu banyak dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal dan jantung juga.

Spoiler for Alasan 7 : 
MENGONSUMSI MINUMAN SODA TERUS MENERUS JUGA DAPAT MENYEBABKAN RISIKO KESEHATAN

seperti diabetes tipe 2 karena kadar gula tinggi, memberikan efek kafein yang dikandungnya, seperti insomnia, tekanan darah tinggi dan denyut jantung tidak teratur.

Lantas, bagaimana cara menghentikan kebiasaan minum minuman bersoda? Menghentikan kebiasaan minum soda tidak mudah karena kandungan kafein tinggi menyebabkan kecanduan. Tapi ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan kebiasaan tersebut, seperti :

Spoiler for Cara 1 : 
SECARA BERTAHAP MENGURANGI KONSUMSI SODA

Mulailah secara bertahap mengurangi asupan soda, jika Anda biasanya minum soda setiap hari, mulai dikurangi dengan minum hanya 5 hari sepekan dan kemudian mengurangi hingga 4 hari sepekan berikutnya. Lakukan selama 6 pekan sampai Anda tidak perlu minum soda sama sekali dalam sepekan.

Spoiler for Cara 2 : 
CAMPUR DENGAN AIR

Ketika memutuskan untuk berhenti minum soda, Anda biasanya akan mendambakan untuk minum soda. Cobalah untuk menyampurkan banyak es batu dalam minuman soda sampai komposisi soda lebih sedikit. Dengan cara itu konsumsi air lebih banyak dari soda.

Spoiler for Cara 3 : 
GANTI DENGAN MINUMAN SEHAT LAINNYA

Setiap kali ada keinginan untuk minum soda, Anda harus minum air dingin segar atau minuman sehat lain seperti susu kedelai, susu rendah lemak, jus buah dan lainnya.

Spoiler for Cara 4 : 
MINUM TEH HIJAU

Ketika Anda mulai berhenti minum soda maka efek dari gejala penghentian kafein seperti sakit kepala akan cukup sering terjadi. Minum secangkir teh hijau di pagi hari dapat mengurangi gejala pusing.



Cheat Point Blank......Cemas Smart CXVIII (21 Apr 2012) WH+1Hit+AutoHS+Amno

Posted: 21 Apr 2012 02:27 AM PDT

post by CEMAS SMART


download : http://www.ziddu.com/download/192006...XVIII.rar.html


kredit, fitur, hoy keys & tutor ada didalam
pastikan "JAMU" sdh lengkap !

VITOT :
Spoiler:


AhnLab-V3 Trojan/Win32.ADH 20120420
AntiVir TR/Dropper.Gen5 20120420
Antiy-AVL - 20120421
Avast Win32:Malware-gen 20120421
AVG Dropper.Generic5.AMTR.dropper 20120421
BitDefender Gen:Variant.Barys.399 20120421
ByteHero - 20120420
CAT-QuickHeal - 20120420
ClamAV PUA.Packed.ASPack 20120421
Commtouch W32/VBInject.BG.gen!Eldorado 20120421
Comodo - 20120420
DrWeb Trojan.Popuper.40660 20120421
Emsisoft Gen.Variant.Kazy!IK 20120421
eSafe - 20120419
eTrust-Vet - 20120421
F-Prot W32/VBInject.BG.gen!Eldorado 20120420
F-Secure Gen:Variant.Barys.399 20120421
Fortinet - 20120421
GData Gen:Variant.Barys.399 20120421
Ikarus Gen.Variant.Kazy 20120421
Jiangmin Heur:Trojan/InjectDll 20120421
K7AntiVirus Riskware 20120420
Kaspersky not-a-virus:HackTool.Win32.Agent.heur 20120421
McAfee - 20120421
McAfee-GW-Edition - 20120420
Microsoft Trojan:Win32/Vapsup.H 20120421
NOD32 a variant of Win32/HackTool.Inject.O 20120421
Norman W32/Troj_Generic.ADUUU.dropper 20120420
nProtect - 20120421
Panda - 20120420
PCTools - 20120421
Rising - 20120420
Sophos - 20120421
SUPERAntiSpyware - 20120402
Symantec - 20120421
TheHacker - 20120420
TrendMicro - 20120421
TrendMicro-HouseCall - 20120421
VBA32 - 20120420
VIPRE - 20120421
ViRobot - 20120421
VirusBuster Riskware.HackTool!BOtOppkKi3k 20120420

please halp me

Posted: 20 Apr 2012 11:34 PM PDT

tolong bantuannya para rekan2 untuk membatu membukakan FB yg sy lupa pass nya ? termasuk email sy....asli sy lupa pass nya , tolong email sy yang bisa membantu ola5510@me.com......tolong yah bro......:):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar