Jumat, 13 April 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Black Gold (2011)

Posted: 13 Apr 2012 05:23 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Black Gold di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 23 November 2011 (France)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Black Gold di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Black Gold di Bioskop
  • Sutradara: Jean-Jacques Annaud
  • Penulis: Menno Meyjes, Jean-Jacques Annaud
  • Pemain: Freida Pinto, Mark Strong and Antonio Banderas
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1701210 | 6.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Set in the 1930s Arab states at the dawn of the oil boom, the story centers on a young Arab prince torn between allegiance to his conservative father and modern, liberal father-in-law.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Black Gold yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Black Gold ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Black Gold di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Black Gold di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

John Carter (2012)

Posted: 13 Apr 2012 05:20 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru John Carter di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 9 March 2012 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film John Carter di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film John Carter di Bioskop
  • Sutradara: Andrew Stanton
  • Penulis: Andrew Stanton, Mark Andrews
  • Pemain: Taylor Kitsch, Lynn Collins and Willem Dafoe
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0401729 | 7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tak banyak film yang menghadirkan petualangan epik setelah AVATAR-nya James Cameron berhasil memukau dengan efek visualnya dan fitur 3Dnya pada tahun 2009 lalu. Kekosongan yang cukup lama ini yang nampaknya dimanfaatkan oleh Disney untuk merilis kisah petualangan epik milik mereka sendiri, JOHN CARTER.

Tokoh sentral epik yang bersetting planet Mars ini tak lain adalah John Carter (Taylor Kitsch), seorang veteran Perang Saudara yang secara misterius terteleportasi ke planet yang gersang, Mars. Belum sirna rasa herannya, John harus berhadapan dengan makhluk barbar berkulit hijau luar angkasa yang tingginya 12 kaki yang dijuluki Tharks dengan pemimpinnya, Tars Tarkas (Willem Dafoe). Ia pun tak bisa mengelak menjadi tawanan penduduk asli Mars tersebut.

Tak mau menjadi tawanan terus-terusan, John lalu melarikan diri. Dalam pelariannya, ia bertemu Dejah Thoris (Lynn Collins), Putri Helium. Tak disangka, pertemuannya ini menyadarkan John bahwa ia sedang berada di tengah perang antar penduduk Mars. Ia tersadar bahwa kaum Tharks yang pernah menyanderanya bukanlah 'si jahat', masih ada penduduk Zodanga, dengan pemimpinnya, Sab Than (Dominic West) dan juga bangsa Therns, para White Martians dengan pemimpinnya yang penuh muslihat, Matai Shang (Mark Strong).

Pilihan Disney untuk membawa karya Edgar Rice Burroughs ke dalam layar lebar adalah pilihan tepat. Kisah kepahlawanan yang mirip dengan AVATAR, dimana sang orang asing bakal menjadi mesias/penyelamat kaum pribumi. Penonton juga bakal disuguhi visualisasi planet Mars yang gersang namun indah dan juga plot yang meski mudah ditebak masih menarik untuk diikuti. Tugas merangkai kisah klasik tersebut diserahkan kepada Andrew Staunton, yang sukses membesut WALL-E dan FINDING NEMO menjadi suguhan apik.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film John Carter yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film John Carter ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton John Carter di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli John Carter di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: R6
Subtitle: -
Ukuran File: 450 MB
Link Download Ada Disini

Princess and the Pony (2011)

Posted: 13 Apr 2012 05:17 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Princess and the Pony di Bioskop
  • Genre: Drama | Family
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Princess and the Pony di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Princess and the Pony di Bioskop
  • Sutradara: Rachel Goldenberg
  • Penulis: Rachel Goldenberg, Bill Parker
  • Pemain: Fiona Perry, Bill Oberst Jr. and Bobbi Jo Lathan
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1757944 | 2.8/10

VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Princess and the Pony yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Princess and the Pony ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Princess and the Pony di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Princess and the Pony di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Shame (2011)

Posted: 13 Apr 2012 05:14 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Shame di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 7 December 2011 (France)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Shame di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Shame di Bioskop
  • Sutradara: Steve McQueen
  • Penulis: Abi Morgan, Steve McQueen
  • Pemain: Michael Fassbender, Carey Mulligan and James Badge Dale
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1723811 | 7.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Brandon (Michael Fassbender) memang pemalu. Ia bukan termasuk pria yang dengan mudah bisa mendekati wanita yang ia inginkan. Bukan itu masalahnya. Di tengah kesibukannya bekerja, Brandon ternyata menyimpan rahasia yang tak boleh diketahui siapa pun. Saat tiba-tiba Sissy (Carey Mulligan) muncul, semuanya jadi berantakan.

Brandon bukan termasuk orang yang bisa mengendalikan hasrat seksualnya. Lebih parah lagi, Brandon sudah masuk kategori kecanduan seks. Tak ada yang tahu itu karena selama ini Brandon menyimpan baik-baik sisi lain dari kehidupannya ini. Rahasia ini juga yang harus ia sembunyikan dari Sissy, adiknya, yang tiba-tiba datang dan bermaksud tinggal di rumah Brandon untuk beberapa waktu.

Brandon jelas tak mungkin menolak permintaan Sissy namun di sisi lain ia juga tak ingin Sissy sampai tahu sisi gelap dari hidupnya. Dalam sekejap mata hidup Brandon jadi berantakan. Semakin lama ia semakin tak mampu menyembunyikan sisi lain dari dirinya ini.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Shame yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Shame ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Shame di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Shame di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Man on a Ledge (2012)

Posted: 13 Apr 2012 05:11 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Man on a Ledge di Bioskop
  • Genre: Crime | Thriller
  • Tanggal Rilis: 27 January 2012 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Man on a Ledge di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Man on a Ledge di Bioskop
  • Sutradara: Asger Leth
  • Penulis: Pablo F. Fenjves
  • Pemain: Sam Worthington, Elizabeth Banks and Jamie Bell
  • IMDB: http://.imdb.com/title/tt1568338 | 6.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Ada yang tak beres dengan misi penyelamatan kali ini. Meski Nick Cassidy (Sam Worthington) adalah mantan polisi namun tetap saja ada yang tidak seharusnya terjadi dalam kasus ini. Nick sepertinya sengaja mengatur jalannya misi penyelamatan ini, tapi untuk apa?

Ada yang melihat Nick berdiri di atas gedung bertingkat dan segera memanggil polisi untuk menangani kasus ini. Sesampainya di lokasi, barulah polisi tahu kalau pria di atas gedung bertingkat itu adalah Nick, mantan polisi yang kini memilih hidup di dunia hitam.

Kali ini Lydia Anderson (Elizabeth Banks) yang ditugaskan untuk membujuk Nick agar mengurungkan niatnya terjun dari atas gedung bertingkat itu. Awalnya Lydia memperlakukan Nick layaknya korban namun seiring berjalannya waktu, kecurigaan mulai muncul. Nick sepertinya sengaja mengulur waktu. Sepertinya Nick memang sedang merencanakan sesuatu dan misi penyelamatan ini hanyalah satu bagian kecil dari rencana Nick.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Man on a Ledge yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Man on a Ledge ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Man on a Ledge di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Man on a Ledge di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle:
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

meretas passwordd jaringan hot spot

Posted: 12 Apr 2012 07:23 AM PDT

abang abang penghuni the hack3r.com bantuin aku donk

gimana sih cara terampuh untuk meretas/membobol password hotspot wifi
mohon banget bantuan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar