Sabtu, 03 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to The Largest Indonesian Hi-Tech and IT Community

3 Hati 2 Dunia 1 Cinta (2010)

Posted: 03 Sep 2011 03:49 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta di Bioskop
  • Genre: Drama | Comedy | Romance
  • Tanggal Rilis: 1 July 2010 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta di Bioskop
  • Sutradara: Benni Setiawan
  • Penulis: Benni Setiawan
  • Pemain: Reza Rahadian, Laura Basuki and Arumy Bachsin
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Seorang pemuda muslim. Seorang gadis katolik. Will they live happily ever after?

Rosid, pemuda muslim yang idealis dan terobsesi menjadi seniman besar seperti WS Rendra. Gaya seniman Rosid dengan rambut kribonya membuat Mansur, sang ayah, gusar karena tidak mungkin bagi Rosid untuk memakai peci. Padahal peci—bagi Mansur—adalah lambang kesalehan dan kesetiaan kepada tradisi keagamaan. Bagi Rosid, bukan sekadar kribonya yang membuatnya tidak mungkin memakai peci, melainkan karena Rosid tidak ingin keberagamaannya dicampur-baur oleh sekadar tradisi leluhur yang disakralkan

Delia, seorang gadis katolik berwajah manis, kepincut pada sosok Rosid. Tentu saja ini hubungan yang nekad . Rosid dan Delia adalah dua anak muda yang rasional dalam menyikapi perbedaan. Tapi orang tua mana yang rela dengan kisah cinta mereka. Maka mereka pun mencari cara untuk memisahkan Rosid dan Delia. Jurus Frans dan Martha, orang tua Delia, adalah dengan mencoba mengirim Delia sekolah ke Amerika. Berbeda lagi dengan Mansur. Ia berupaya menjinakkan Rosid dengan meminta nasihat Said, sepupunya yang ternyata tega menipunya

Muzna, ibunda yang sangat dihormati Rosid, pun turun tangan. Sang Ibu dengan bantuan Rodiah, adik suaminya, menjodohkan Rosid dengan Nabila, gadis cantik berjilbab yang ternyata mengidolakan Rosid, sang penyair. Memang, cinta Rosid dan Delia begitu kuat, tapi sekuat itu juga tantangannya. Selain perbedaan agama ternyata ada beban psikologis yang harus dihadapi jika mereka meneruskan hubungan itu hingga ke ikatan pernikahan. Berhasilkah mereka bersatu dalam ikatan perkawinan? Memang nasib cinta tak ada seorang pun yang tahu.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|3h2d1c)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

United 93 (2006)

Posted: 03 Sep 2011 03:15 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru United 93 di Bioskop
  • Genre: Crime | Drama | History
  • Tanggal Rilis: 28 April 2006 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film United 93 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film United 93 di Bioskop
  • Sutradara: Paul Greengrass
  • Penulis: Paul Greengrass
  • Pemain: David Alan Basche, Olivia Thirlby and Liza Colón-Zayas
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
On September, 11th 2001, two American Airlines and two United Airlines domestic U.S. flights are hijacked by terrorists. After the collision of two planes against the World Trade Center and one against the Pentagon, the passengers and crew of United Flight 93 decide to struggle against the four terrorist to take back the control of the airplane.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film United 93 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film United 93 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton United 93 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli United 93 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Untd93)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Page Eight (2011)

Posted: 03 Sep 2011 03:05 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Page Eight di Bioskop
  • Genre: Thriller
  • Tanggal Rilis: 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Page Eight di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Page Eight di Bioskop
  • Sutradara: David Hare
  • Penulis: David Hare
  • Pemain: Bill Nighy, Tom Hughes and Michael Gambon
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Johnny Worricker (Bill Nighy) is a long-serving MI5 officer. His boss and best friend Benedict Baron (Michael Gambon) dies suddenly, leaving behind him an inexplicable file, threatening the stability of the organization. Meanwhile, a seemingly chance encounter with Johnny's striking next-door neighbor and political activist Nancy Pierpan (Rachel Weisz) seems too good to be true. Johnny is forced to walk out of his job, and then out of his identity to find out the truth. Set in London and Cambridge, PAGE EIGHT is a contemporary spy film for the BBC, which addresses intelligence issues and moral dilemmas peculiar to the new century.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Page Eight yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Page Eight ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Page Eight di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Page Eight di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Pgght)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Malevolence (2004)

Posted: 03 Sep 2011 02:58 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Malevolence di Bioskop
  • Genre: Horror | Crime | Mystery
  • Tanggal Rilis: 15 April 2005 (Spain)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Malevolence di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Malevolence di Bioskop
  • Sutradara: Stevan Mena
  • Penulis: Stevan Mena
  • Pemain: Samantha Dark, R. Brandon Johnson and Heather Magee
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
It's ten years after the kidnapping of Martin Bristol. Taken from a backyard swing at his home at the age of six, he is forced to witness unspeakable crimes of a deranged madman. For years, Martin's whereabouts have remained a mystery...until now.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Malevolence yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Malevolence ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Malevolence di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Malevolence di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Mvlnce)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

[INFO]Browser Yang Aman Dari Serangan Hackers

Posted: 03 Sep 2011 12:21 PM PDT

Gambar :

Sederet nama browser seperti Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Internet Explorer, Safari, dll, diantara semua itu browser manakah yg menjadi favorite anda...?
Yg pasti sebagian besar byk yg tertarik n ingin menggunakan browser yg cepat, aman, ringan, byk fitur, dll.

Lalu yang manakah browser itu....?
Diantara semua browser soal performa, kecepatan, keamanan, dll sudah menjadi standarisasi pemilik produk utk menjadikan browser yg mereka pasarkan menjadi browser yang terbaik. Pd bahasan kali ini sy ingin membahas browser mana saja yg memiliki tingkat keamanan yang baik.

Pada tanggal 9-11 maret 2011, Pwn2Own yg merupakan acara perkumpulan kontes para hacker mengadakan kontes hacking yg diadakan setiap tahunnya. Acara yg diselenggarakan oleh w**.cansecwest.c** ini bertujuan utk mengeksploitasi keamanan dr browser. Hal ini utk memastikan tingkat keamanan browser dr serangan hacker yg sering terjadi dlm dunia internet.

Gambar :

Dalam kontes ini ada 4 browser yg dijajal yaitu Mozilla Firefox 3.6, Internet Explorer 8, Google Chrome 9, dan Apple Safari 5.

Gambar :

Dari keempat browser tersebut Internet Explorer 8 dan Apple Safari 5 berhasil dijebol pada hari pertama (9 Maret 2011). Kemudian berlanjut hari-hari berikutnya dan sampai acara selesai, diantara keempat browser tersebut browser yg masih bertahan dan gagal dijebol yaitu Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Hal ini diungkapkan oleh hacker yang mengeksploitasi browser tersebut Matt Cutts ia berkomentar lewat Twitter "Aku cinta Pwn2Own! Safari dan IE8 jebol pd hari pertama, tapi tidak dengan Chrome", ia sampaikan kepada kepala tim spam web Google saat kontes hari pertama selesai. Sampai hari-hari berikutnya Google berharap agar terus bertahan, dan harapannya tercapai sampai kontes berakhir karena Google Chrome tidak juga berhasil ditembus. Ini merupakan keberhasilan Google mempertahankan rekor sebagai browser yg tidak mudah ditembus selama dua tahun berturut-turut di kontes yang sama. Google Chrome terbukti menjadi satu-satunya browser yg tidak bisa ditembus hacker.

Dan untuk tahun ini Firefox 3.6 pun tak kalah aman dan untuk pertama kalinya gagal dijebol dalam kontes ini. Menurut Brendan Eich, CTO Mozilla Firefox lewat Twitternya ia berkomentar "Whew, Firefox bertahan di pwn2own 2011. Ini bukan kesuksesan besar, tetapi saya tetap senang mendengarnya" Dan dia juga mengcapkan selamat kepada Google Chrome lewat twitternya juga.

Pujian yang sama juga disampaikan tim Google kepada Mozilla. "Kedua browser yang bertahan sama-sama open source, punya program penghargaan, punya tim keamanan yang melekat, lebih baik dan cepat melakukan perbaikan. Kebetulan?" tulis Chris Evans, insinyur dari tim keamanan Chrome.

Hal ini menjelaskan bahwa keamanan itu sangat penting ketika anda browsing lewat internet. Peran browser di sini selain menampilkan isi konten dari internet juga sebagai dinding utk mencegah program jahat atau serangan hacker yang ingin masuk ke komputer anda. Oleh karena itu pilihlah browser yang aman agar keamanan dan kenyamanan browsing anda tidak terganggu.

Gambar :

Jadi Apakah kk2x member yg saya hormati semua di forum tercinta ini sdh ada dong dan tau browser mana yg nanti akan kk gunakan di kompi atw lapi kk2x semua....! Mungkin kk2x sdh tau dong skrg dan selamat browsing ceria dan jgn lupa downld filemnya di sertai click2x 1x saja dlm sehari iklan yg berada diatas link downldnya yach, Terima Kasih dan semoga bermanfaat.

DiRelease Kembali
By. paipaiapi(w3x.thehack3r.com)

Sumber : asus87/browser-yang-aman-dari-serangan-hacker

Tolong

Posted: 03 Sep 2011 10:43 AM PDT

Bapak2 Ibu2 Saudara2 Saiia Kaum Newbie Mohon Bantuannya . .
Capek Gue Dari jam 12siang sampe jam1 pagi ni gak biza2 mmutar video yg saiia DonLot dari sini. . .buka thread2 kliling dunia google udah saiia coba tapi gbiza juga mohon bimbingannya. . .
Capek mikir 7 kliling ampuuun dah nyerah!!!!
salah satu gangguan yg saya alami:


MOHON BANTUAN NYA!!!! :confused::confused::confused::confused:

Suster Keramas 1 (2009)

Posted: 03 Sep 2011 02:15 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Suster Keramas 1 di Bioskop
  • Genre: Horror | Comedy
  • Tanggal Rilis: 1 December 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Suster Keramas 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Suster Keramas 1 di Bioskop
  • Sutradara: Helfi C.H. Kardit
  • Penulis: Abbe Ac
  • Pemain: Herfiza Novianti, Rin Sakuragi and Alex Abbad
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Mengisahkan seorang wisatawan Jepang (Rin Sakuragi) yang mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster di Indonesia. Ironisnya, saudaranya itu ternyata sudah meninggal.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Suster Keramas 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Suster Keramas 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Suster Keramas 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Suster Keramas 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Stkrms1)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Kuntilanak Kesurupan (2011)

Posted: 03 Sep 2011 12:49 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Kuntilanak Kesurupan di Bioskop
  • Genre: Horror | comedy
  • Tanggal Rilis: 14 April 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Kuntilanak Kesurupan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Kuntilanak Kesurupan di Bioskop
  • Sutradara: Nayato
  • Pemain: Aziz Gagap, Evhi Yuliani, Julia Perez
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kuntilanak Kesurupan merupakan film komedi produksi Rapi Film dan disutradarai oleh sutradara produktif, Nayato, dengan kuntilanak yang selalu bernasib sial ini diperankan oleh pemain muda berbakat dan dibintangi oleh Julia Perez dan Aziz Gagap yang untuk kedua kalinya bermain film.

Film berdurasi 82 menit ini hanya memakan waktu 9 hari syuting dan berlokasi di daerah Bogor. Film ini sangat menghibur dan membuat para penonton tertawa karena peran si kuntilanaknya yang sangat berbeda dari film lainnya.

Wesley Jabrik, Kevin dan Momon Nganga adalah sahabat karib. Suatu saat Wesley ditugaskan untuk membuat novel horor. Tapi ia merasa sangat kesulitan. Teman karibnya Momon Nganga menawarkan Wesley untuk menulis biografi seorang artis tenar bernama Indra Devian dengan bayaran yang cukup tinggi. Karena tergiur ia pun mau dan novel horor itupun ia pending.

Dan sejak mulai mengerjakan biografi Indra Devian, peristiwa-peristiwa aneh dan gaib pun datang silih berganti. Adalah sosok kuntilanak yang senantiasa mengganggu Wesley.

Kuntilanak semakin gencar menampakkan diri. Wesley mulai curiga ada apa gerangan. Pertanyaan Wesley makin menumpuk lantaran teman-temannya yang lainnya Dylla dan Gizka juga mendapat gangguan dari kuntilanak. Adiknya Alice pun kena. Sampai pembantu rumah tangga Wesley bernama Maya Olong, yang waria juga ngga luput dari gangguan kuntilanak. Something happen but why happening?

Meskipun begitu, ketakutan-ketakuan yang dialami Wesley, teman-teman dan adiknya memberi dampak tersendiri pula bagi kuntilanak yang menteror mereka. Entah kenapa, sang kuntilanak selalu sial setiap kali beraksi. Tendangan, pukulan, tamparan, terpeleset, keinjek tangannya, ketancep sendok garpu jidatnya, pingsan gara-gara dikentutin.

Malah pada suatu ketika, sang kuntilanak mengalami kesurupan. yah, ternyata bukan manusia aja yang bisa kesurupan. Si kuntilanak kesurupan makhluk pocong sehingga jalannya lompat-lompat dengan kedua tangan bersidekap di dada seperti pocong pada umumnya. Fenomena gaib nan langka ini sempat disaksikan Wesley dan teman-teman.

So, siapakah sebenarnya kuntilanak ini? Dan mengapa ia mengganggu Wesley agar menghentikan pekerjaannya menulis biografi Indra Devian?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Kuntilanak Kesurupan yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Kuntilanak Kesurupan ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Kuntilanak Kesurupan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Kuntilanak Kesurupan di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Kntspr)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar