Kamis, 15 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Catatan Akhir Sekolah (2005)

Posted: 15 Sep 2011 04:56 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Catatan Akhir Sekolah di Bioskop
  • Genre: Drama | Documenter
  • Tanggal Rilis: 31 March 2005 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Catatan Akhir Sekolah di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Catatan Akhir Sekolah di Bioskop
  • Sutradara: Hanung Bramantyo
  • Penulis: Salman Aristo
  • Pemain: Joanna Alexandra, Vino G. Bastian and Marcel Chandrawinata
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1045824 | 7.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
3 orang sahabat yang dikenal sebagai A3, Agni (VJ Ramon), Alde (Marcel) dan Arian (Vino Bastian) yang dicap geng cupu dan dianggap loser di sekolah mereka, bertekad membalas dendam kepada sekolah mereka lewat sebuah film dokumenter tentang catatan akhir sekolah

Ikuti sepak terjang A3 yang berjuang untuk lepas dari julukan loser dan berubah menjadi pahlawan sekolah. Intrik cinta segitiga antara Agni, mantan pacarnya Alina (Alexandra Joanna) dan Ray (Christian Sugiono), si jagoan sekolah.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Catatan Akhir Sekolah yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Catatan Akhir Sekolah ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Catatan Akhir Sekolah di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Catatan Akhir Sekolah di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Best Friend? (2008)

Posted: 15 Sep 2011 04:40 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Best Friend? di Bioskop
  • Genre: Horror | Thriller
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Best Friend? di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Best Friend? di Bioskop
  • Sutradara: Fajar Bgt
  • Penulis: Titien Wattimena
  • Pemain: Nikita Willy, Risty Tagor and Oka Antara
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1241201 | 5.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tania, bersekolah di salah satu SMP Favorit di Jakarta, menjadi kesayangan guru-guru karena kepintarannya, namun teman-temannya enggan bergaul dengannya yang dianggap terlalu serius. Buat Tania, yang penting belajar demi cita-citanya kelak. Her life seems pretty fine

Sampai suatu hari, sekolah Tania menerima murid baru di kelas Tania bernama Moli. Kehidupan Moli benar-benar berbanding terbalik dengan Tania. Kehadiran Moli cenderung tidak diterima oleh murid-murid lain. Bahkan oleh gank paling gaul di sekolah itu, karena dimata mereka Moli terlalu ekstrem dalam bersikap. Tak ada yang ingin masuk ke dalam dunia Moli… kecuali Tania

Melihat hidup Moli, Tania tiba-tiba merasa betapa membosankan hidupnya sendiri. Dia mulai melakukan hal-hal yang Moli lakukan. Bersama Moli, Tania memasuki sebuah dunia yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya. Kebut-kebutan dengan mobil, clubbing, rokok, alkohol, hingga seks. Tania menikmatinya, termasuk menikmati perhatian teman-temannya melihat perubahan dirinya, yang tidak pernah ia dapatkan selama ini. Bahkan
ketika keluarganya mendapati perubahan Tania, Tania memilih menjauhi keluarganya.

Tapi bagaimanapun pesta harus berakhir….Di titik paling gelap dalam sejarah hidup Tania, Moli meninggalkannya. Dan Tania harus berjuang sendirian menemukan kembali jalan pulang ke dirinya sendiri.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Best Friend? yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Best Friend? ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Best Friend? di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Best Friend? di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Anti Banned (DOH)Texas Hold'em Poker Aplikasi Versi 8.0

Posted: 15 Sep 2011 12:00 PM PDT

Melindungi account AnMelindungi account Anda dari Zynga Poker Banned.
Alat ini hanya diperuntukkan bagi anggota kami di Zynga Poker Anti Banned.
Tidak untuk penggunaan komersial atau didistribusikan kepada pengguna lain. Jika kita melihat setiap pengguna yang mencoba untuk memberikan maka kita akan menghapus keanggotaan mereka.
Melindungi account anda ketika melakukan transaksi Chip Zynga Poker.

Link Download Cheat Anti DOH:[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Cara Penggunaan:
1. Buka Alat ini
2. Tunggu proses pemeriksaan selesai server
3. Menyuntikkan server dengan Anda Nama Akun
4. Account Anda akan terlindungi selama 1 jam atau 3600 detik
5. Jika jangka waktu perlindungan telah habis. Anda harus kembali menyuntikkan server
6. Harap diperhatikan: Jangan menutup alat ini sebelum Anda menyelesaikan semua transaksi. Zynga server akan mendeteksi Anda jika Anda menutup alat ini
7. Setelah semua transfer setelah chip silahkan tutup alat ini dan menikmati bermain Zynga Poker aman tanpa Banned atau DOH.
8.Biaya hanya 1.0%(sesuai Nominal Transfer)
SELAMAT MENIKMATI.

bos"yang tau cara buat jalanin backtrack 5 di win 7 32 bit

Posted: 15 Sep 2011 11:44 AM PDT

tolong yah bos"yang bsa tolong kasih tau yahh:D

Wah. . . Lupa nch Fasword Anti Exe!!

Posted: 15 Sep 2011 05:08 AM PDT

Gimana ya biar bisa me disablekan Anti exe, problem tingkat tinggi nch!!?
masalahnya ga bisa buat main PB.

Death Race 2 (2010)

Posted: 15 Sep 2011 04:24 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Death Race 2 di Bioskop
  • Genre: Action | Sci-Fi | Thriller
  • Tanggal Rilis: 18 January 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Death Race 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Death Race 2 di Bioskop
  • Sutradara: Roel Reiné
  • Penulis: Paul W.S. Anderson, Tony Giglio
  • Pemain: Luke Goss, Lauren Cohan and Sean Bean
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1500491 | 5.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Carl "Luke" Lucas (Luke Goss) di perintahkan sang bos mafia Markus Kane (Sean Bean) untuk menjadi supir dalam aksi perampokan bank, namun setelah aksi itu gagal terjadi kekacauan, Luke pun dijebloskan ke penjara Terminal, penjara yang diatur oleh pihak swasta The Weyland Corporation.

Salah satu cara penjara itu mencari dana adalah dengan mengadakan pertarungan sampai mati antar para narapidananya yang disiarkan televisi secara langsung, namun karena hal itu dianggap terlalu riskan untuk menimbulkan kekacauan dan menurunnya rating maka acara itu ditiadakan lagi. Kini acara itu diganti dengan perlombaan adu balap dengan mobil yang sudah dimodif, dilengkapi dengan persenjataan berat. Dengan hadiah kebebasan bagi pemenangnya.

Luke dengan bantuan para teman-teman narapidana lainnya berhasil menjuarai 4 etape namun sebuah insiden hampir merenggut nyawanya.

Dan sekaligus untuk menyelamatkan nyawanya dari ancaman mantan bosnya, Luke kini hidup lagi dan tampil dengan wajah tertutup topeng dan dengan nama alias baru yaitu Frankenstein, yang nantinya akan menjadi pembalap paling ditakuti di arena Death Race.

Quote:

Walau dengan embel-embel angka 2, cerita film ini merupakan prekuel dari film sebelumnya sehingga mau nggak mau berarti film ini sekaligus prekuel dari film aslinya. Walau film ini dirilis direct to video alias nggak tayang di bioskop, tapi jangan salah, kualitas sajian aksinya sangat menghibur bahkan jauh lebih menarik dari sekuelnya. Disinilah diceritakan sepak terjang awal dan 'bangkitnya' sang pembalap legendaris Frankenstein yang di film lanjutannya tewas diawal film.
Semua unsur film aksi yang baik, benar dan menghibur terpenuhi, cewek-cewek cantik, aksi tembak-tembakan, aksi kebut-kebutan sampai adegan berdarah-darah. Oh iya tentu saja hadirnya Danny Trejo di film ini jadi nilai tambah tersendiri apalagi disini Trejo jadi orang baik dan tidak dibuat mati ditengah jalan seperti di film lain. Tidak seperti Jason Statham yang sudah semakin membosankan karena terus menerus jadi supir, penampilan Luke Goss disini cukup menyegarkan dan menarik, mantan anggota boyband tahun 80an ini membuktikan bahwa ia mempunyai kharisma yang cukup untuk menjadi bintang utama, setelah dibeberapa film cuma tampil sebagai pemeran pendukung saja.

Jika di film sekuelnya hadir Natalie Martinez maka di film ini hadir Tanit Phoenix sebagai pemanis film aksi ini. Highly recommend untuk sebuah film aksi yang menghibur dengan cerita yang ringan, tanpa harus mikir berbelit-belit, tidak ada konspirasi pemerintah disini dan tentu saja twist ending yang menjebak.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Death Race 2 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Death Race 2 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Death Race 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Death Race 2 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Death Race 1 (2008)

Posted: 15 Sep 2011 04:07 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Death Race 1 di Bioskop
  • Genre: Action | Sci-Fi | Thriller
  • Tanggal Rilis: 27 August 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Death Race 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Death Race 1 di Bioskop
  • Sutradara: Paul W.S. Anderson
  • Penulis: Paul W.S. Anderson
  • Pemain: Jason Statham, Joan Allen and Tyrese Gibson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0452608 | 6.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tahun 2020, pemerintah AS tak mampu lagi menangani penjara yang jadi penuh oleh para penjahat. Akibatnya, pemerintah terpaksa menyerahkan wewenang ini pada pihak swasta.

Weyland Corporation yang akhirnya mengurusi penjara ini justru melihat ini sebagai keuntungan. Weyland Corporation berencana membuat acara olahraga yang menghasilkan banyak uang dengan memanfaatkan para penghuni penjara ini.

Jensen Ames (Jason Statham) yang sudah menghuni penjara selama 8 tahun tinggal menunggu 6 minggu lagi sebelum masa tahanannya berakhir. Sayangnya Hennessey (Joan Allen) sang sipir penjara malah memaksa Jensen untuk ikut dalam acara balap maut ini.

Balap ini tak sekedar beradu cepat antar mobil saja, namun nyawa yang jadi taruhannya karena masing-masing mobil juga dipersenjatai dengan senjata berat.

Film yang diadaptasi secara lepas dari film DEATH RACE 2000 ini sebenarnya menawarkan ide film era 80-an macam MAD MAX. Balap mobil ekstrim yang lebih pantas disebut ajang pertempuran menjadi tema utama dari film ini.

Ide ceritanya pun bisa dibilang kelewat sederhana. Jalan cerita dapat dengan mudah ditebak sejak film baru dimulai. Seolah sang sutradara dan penulis naskah tak berusaha sedikit pun untuk membuat jalan cerita jadi sedikit menegangkan.

Namun bisa jadi menu utama film ini adalah 'ketegangan' secara visual yang artinya Anda akan disuguhi banyak adegan kekerasan di mana orang saling bunuh tanpa alasan dan sebab yang cukup kuat. Yang jelas mereka begitu mudah untuk menghilangkan nyawa orang lain.

Beberapa kejadian pun terkadang seperti tak masuk akal dalam artian bahwa tak jelas kenapa kejadian itu ada. Bahkan ada kesan bahwa kita sedang menonton film kartun anak-anak dengan jalan cerita yang sangat sederhana.

Pesan yang dibawa film ini pun sedikit terasa klise bahkan cenderung naif. Misalnya saja ada kesan bahwa film ini menggambarkan keadaan di mana tokoh yang baik akan selalu dapat mengalahkan tokoh yang jahat, atau untuk mendapatkan apa yang kita inginkan kita harus rela untuk berkorban. Namun untuk sekedar hiburan pelepas lelah yang tak 'membebani' otak, film ini boleh juga dicoba.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Death Race 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Death Race 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Death Race 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Death Race 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Cintapuccino (2007)

Posted: 15 Sep 2011 03:58 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Cintapuccino di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 30 August 2007 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Cintapuccino di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Cintapuccino di Bioskop
  • Sutradara: Rudy Soedjarwo
  • Penulis: Jujur Prananto, Icha Rachmanti
  • Pemain: Sissy Priscillia, Mpok Atiek and Aditya Herpavy
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1068229 | 4.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
"Oh my God! It's real My Nimo – yang selama ini cuma aku khayalkan, ternyata benar-benar ada! Dan dia berdiri tak jauh dari bangkuku…"

Nimo, cowok yang menjadi obsesi Rahmi sejak kecil hingga remaja. Ia pun bertekad untuk mendekati Nimo, kakak kelasnya di SMA hingga diperguruan tinggi, namun Rahmi tidak pernah berhasil. Ia pun menyerah. Ia memutuskan bahwa Nimo hanyalah masa-lalunya dan tinggal impian

Tepat di saat Rahmi dan keluarganya tengah sibuk membicarakan acara lamaran Rahmi dengan Raka, Nimo hadir diantara mereka dan mengajak Rahmi "membina hubungan lebih dari sekedar persahabatan". Ternyata, selama ini Nimo pun memendam rasa terhadap Rahmi

Rahmi merasa tak mungkin membatalkan rencana pernikahannya dengan Raka. Tapi, dicintai Nimo adalah obsesinya selama ini yang menjadi kenyataan. Bagaimana Rahmi menghadapi dilema ini?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Cintapuccino yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Cintapuccino ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Cintapuccino di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Cintapuccino di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Sharing mangle dan queue mikrotik

Posted: 14 Sep 2011 09:00 PM PDT

Maaf om momod ane sekedar mo sharing settingan mikrotik ane siapa tau bermanfaat dan sekiranya ada kekurangan bisa ditambahkan oleh yang lain. Langsung aja ya ane geber di mari settingannya:
Code:

/ip fi ma pr
Flags: X - disabled, I - invalid, D - dynamic
 0  chain=forward action=change-mss new-mss=1440 tcp-flags=syn protocol=tcp
    in-interface=INTERNET tcp-mss=1441-65535

 1  chain=forward action=change-mss new-mss=1440 tcp-flags=syn protocol=tcp
    out-interface=INTERNET tcp-mss=1441-65535

 2  ;;; PROXY-HIT
    chain=prerouting action=mark-packet new-packet-mark=proxy-hit
    passthrough=no dscp=12

 3  ;;; GAME
    chain=prerouting action=mark-connection
    new-connection-mark=game-online-indonesia passthrough=yes protocol=tcp
    src-address-list=client dst-address-list=nice
    dst-port=1818,2001,5105,5121,5126,5340

 4  chain=prerouting action=mark-connection
    new-connection-mark=game-online-indonesia passthrough=yes protocol=tcp
    src-address-list=client dst-address-list=nice
    dst-port=9600-9602,10009,10402,11011-11041,13413,15002,16402-16502,18901-
        18909,19000,19101

 5  chain=prerouting action=mark-connection
    new-connection-mark=game-online-indonesia passthrough=yes protocol=tcp
    src-address-list=client dst-address-list=nice
    dst-port=22100,27780,29000,29200,39100,39110,39190,39220,49100

 6  chain=prerouting action=mark-connection
    new-connection-mark=game-online-indonesia passthrough=yes protocol=udp
    src-address-list=client dst-address-list=nice
    dst-port=6100-6152,9600-9602,12060-12070,39100,49100,40000-40009

 7  chain=prerouting action=mark-packet new-packet-mark=Game passthrough=no
    connection-mark=game-online-indonesia

 8  ;;; Client_Brows
    chain=prerouting action=mark-connection
    new-connection-mark=Client_Browsing_conn passthrough=yes protocol=tcp
    src-address-list=client packet-mark=!proxy-hit

 9  chain=prerouting action=mark-connection
    new-connection-mark=Client_Browsing_conn passthrough=yes protocol=udp
    src-address-list=client dst-port=!1812,1813
    packet-mark=!proxy-hit

10  chain=prerouting action=mark-packet new-packet-mark=Client_Browsing_Pkt
    passthrough=no connection-mark=Client_Browsing_conn

11  ;;; BROWSING-PROXY
    chain=prerouting action=mark-connection new-connection-mark=PROXY_KONEKSI
    passthrough=yes protocol=tcp src-address-list=proxy
    dst-address-list=!client dst-port=80,443 connection-bytes=0-262144

12  chain=prerouting action=mark-packet new-packet-mark=PROXY_PAKET
    passthrough=no connection-mark=PROXY_KONEKSI

Untuk queue ane pake queue tree

Code:

/queue tree pr
Flags: X - disabled, I - invalid
 0  name="00GAMES-CONN" parent=global-total packet-mark=Game limit-at=512k
    queue=Pcq-Games-Down priority=1 max-limit=512k burst-limit=0
    burst-threshold=0 burst-time=0s

 1  name="1PROXY-HIT" parent=global-out packet-mark=proxy-hit limit-at=0
    queue=default priority=1 max-limit=10M burst-limit=0 burst-threshold=0
    burst-time=0s

 2  name="2LOCAL" parent=Local limit-at=0 priority=8 max-limit=1300k
    burst-limit=0 burst-threshold=0 burst-time=0s

 3  name="BROWSING_CLIENT" parent=2LOCAL packet-mark=Client_Browsing_Pkt
    limit-at=1300k queue=pcq down priority=8 max-limit=1300k burst-limit=0
    burst-threshold=0 burst-time=0s

 4  name="3UPLOAD" parent=PUBLIC limit-at=0 priority=8 max-limit=0
    burst-limit=0 burst-threshold=0 burst-time=0s

 5  name="BROWS-UP" parent=3UPLOAD packet-mark=Client_Browsing_Pkt limit-at=0
    queue=pcq up priority=8 max-limit=0 burst-limit=0 burst-threshold=0
    burst-time=0s

 6  name="4PROXY" parent=proxy limit-at=0 priority=8 max-limit=1024k
    burst-limit=0 burst-threshold=0 burst-time=0s

 7  name="BROWS-PROXY" parent=4PROXY packet-mark=PROXY_PAKET limit-at=1024k
    queue=pcq down priority=8 max-limit=1024k burst-limit=0 burst-threshold=0
    burst-time=0s

 8  name="PROXY-UPLOAD" parent=3UPLOAD packet-mark=PROXY_PAKET limit-at=0
    queue=pcq up priority=8 max-limit=0 burst-limit=0 burst-threshold=0
    burst-time=0s

sekiranya ada saran dari brother sister sekalian silahkan, dan bagi yang ingin share settingan Mikrotiknya silahkan digeber dimari. :cool:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar