Jumat, 23 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

[Ask] kk kk.,., ane mau bertanya.,.,.???

Posted: 23 Sep 2011 07:38 PM PDT

spek RAM yg cocok untuk Core i3 , core i5 ukuran yg berapa yah.,.,.,???

maksudnya apa core i3 cocoknya 2gb
or apa yg core i5 cocoknya 4 gb.,.,., tolong pencerahan kk.,.,.,tentang ini.,.,., ??? :)

Episode 50 (2011)

Posted: 23 Sep 2011 05:51 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Episode 50 di Bioskop
  • Genre: Horror | Thriller
  • Tanggal Rilis: 16 September 2011 (UK)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Episode 50 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Episode 50 di Bioskop
  • Sutradara: Joe Smalley, Tess Smalley
  • Penulis: Tess Smalley, Joe Smalley
  • Pemain: Josh Folan, Chris Perry and Natalie Wetta
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1728976 | 3.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Sebuah acara pencarian hantu berhenti pada Episode ke-50, sebenarnya apa yang terjadi pada Episode ke-50?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Episode 50 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Episode 50 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Episode 50 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Episode 50 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Sehidup (Tak) Semati (2010)

Posted: 23 Sep 2011 05:35 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Sehidup (Tak) Semati di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 3 June 2010 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Sehidup (Tak) Semati di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Sehidup (Tak) Semati di Bioskop
  • Sutradara: Iqbal Rais
  • Penulis: Hilman Mutasi, Lanri Jaya
  • Pemain: Joanna Alexandra, Bolot and Fanny Fabriana
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1693908 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Adalah Titan (Winky Wiryawan) dan Helena (Fanny Fabriana) pasangan suami-istri muda yang saling mencintai. Keduanya adalah eksekutif muda yang sukses. Namun malang tak dapat ditolak, saat merayakan ultah pernikahan pertama mereka, terjadilah kecelakaan yang menimpa Helena dan Helena pun meninggal.

Belum hilang kesedihan ditinggal istrinya Titan sering mengalami penampakan Helena. Ternyata ini bukan halusinasi, karena arwah Helena memang masih gentayangan dan hanya menampakan diri pada Titan sang suami. Orang-orang menganggap Titan depresi ditinggal sang istri, kondisi ini merugikan Titan yang akan dipromosikan menjadi Vice-President di kantornya. Ia dianggap labil jiwanya karena sering berkomunikasi dengan arwah mendiang istrinya. Titan pun disarankan untuk pergi ke psikiater, oleh Psikiater Titan diberikan treatment dengan mengirim mahasiswi Psikologi, Olin (Joanna Alexandra) untuk observasi. Segala aktivitas Titan dari pagi sampai malam diikuti Olin

Selain secara medis, upaya non-medis pun dilakukan. Antaranya minta bantuan paranormal, dukun, dan orang pintar. Termasuk Ki Jono Bolot ( Hj. Bolot) yang punya kelebihan bisa melihat yang kasat mata, tapi juga punya kekurangan yakni kurang pendengaran. Dari Ki Jono Bolot, barulah Titan mengetahui, bagaimana kiatnya agar arwah Helena bisa 'pergi' dengan tenang. Di saat itulah Titan bertemu Irene (Astri Nurdin), hubungan mereka kian dekat karena direstui Helena, namun kecelakaan lain terjadi yang yang menambah berat kondisi Titan. Beruntunglah Titan selalu ditemani supirnya yang lucu (Faqih Ngademin). Maka perjalanan Titan untuk melepas arwah Helena dari dunia fana ke alam baka menjadi perjalanan yang romantis, heboh, lucu, dan menjadi suatu pengalaman baru dalam sinema Indonesia.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Sehidup (Tak) Semati yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Sehidup (Tak) Semati ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Sehidup (Tak) Semati di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Sehidup (Tak) Semati di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Cinlok (2008)

Posted: 23 Sep 2011 05:27 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Cinlok di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 25 September 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Cinlok di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Cinlok di Bioskop
  • Sutradara: Guntur Soeharjanto
  • Penulis: Titien Wattimena
  • Pemain: Tora Sudiro, Luna Maya and Tukul Arwana
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1301248 | 5.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Stasiun tua yang unik dengan deretan kedai-kedai buat para pengunjungnya. Cundra (Tora Sudiro) seorang eksekutif muda dan Nayla (Luna Maya), manajer hotel, bertemu di salah satu kedai. Cundra duluan yang membuka percakapan. Terungkap bahwa Nay sudah punya tunangan bernama Tyo (Tukul Arwana), seorang pengusaha. Begitu pula dengan Cundra. Nama tunangannya Tika (Ria Irawan), seorang disainer yang sedang naik daun. Kenyataannya adalah: mereka berdua berbohong tentang hidup mereka.

Setelah pertemuan itu, mereka berjanji untuk bertemu kembali dan kali ini mereka berdua harus memutar otak agar kebohongan mereka tidak terbongkar. Apakah mereka berhasil menutupi kebohongan mereka? Apakah Nayla dan Chundra akhirnya saling mencintai?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Cinlok yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Cinlok ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Cinlok di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Cinlok di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Bot Auto Like faceBook Terbaru. . .

Posted: 23 Sep 2011 03:42 AM PDT

Bot auto like facebook terbaru lumayan mantap lah. . . biza untuk nglike smua comment di Facebook! yang mau nyoba masuk aja ksini yea:cool:
Spoiler for test app : 
HTML Code:

http://ecyber.biz/bom/bot.html

Ada yang tau gak software buat management hotel tapi gratis dan berbahasa indonesia?

Posted: 22 Sep 2011 11:04 PM PDT

ada yang tau gak software buat management hotel tapi gratis dan berbahasa indonesia?
saya lagi cari software buat hotel ya gak besar kecil2an mungkin temen semua ada yang tau software apa dan dimana saya bisa download tapi yang gratis dan berbahasa indonesia???

Need Network Magic And License...PLS

Posted: 22 Sep 2011 10:48 PM PDT

kk dan agan"..mhon bantuannya buat software ini yah...trims :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar