Minggu, 11 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com



(Space 1500 MB, Bandwidth 100 GB, No banner).
Merupakan pemimpin layanan hosting gratis dengan ratusan ribu pelanggan. Menawarkan fitur yang sangat fantastis bila dibandingkan dengan hosting berbayar. Pelanggan akan mendapatkan 1,5 GB disk space, 100 GB Bandwith, 2 MySql Database, PHP, Custom Panel, Fantastico dan uptime 99%.. bagi yang baru belajat 000webhost recomended hhh;)

2. Freehostia.

(Space 250 MB, Bandwidth 6 GB, No banner)
Freehostia juga pemain yang cukup disegani di dunia hosting gratis dengan menawarkan layanan yang jauh dibawah 000webhost. Adapun fiturnya yaitu 250 MB disk space, 6 GB bandwith, Elefante Autoinstaller, 1 MySql database, PHP dan uptime 99,9%. Layanan ini sangat cocok untuk personal blog.

3. 110mb

(Space 5 GB, Bandwidth 300 GB, No banner)
Dahulu 110mb.com hanya berbekal Space 110mb, karena semakin banyak peminatnya, akhirnya 110mb.com menambah kuota Spacenya menjadi 5 GB.



4. OrgFree

(Space 200 MB, Bandwidth Unlimitted (5 GB / Day), No banner)
Situs ini lumayan lengkap fiturnya, bahkan Anda akan diberikan pilihan hosting gratis dengan beberapa sub-Domain, seperti orgfree.com, freewebhostingarea.com, freewha.com, ueuo.com, freetzi.com, coolpage.biz, freevar.com, didukung full FTP dan email Support. Layanannya pun tidak mengecewakan. Bahkan beberapa study kuliah Teknologi Informasi dalam Ilmu hostingnya memanfaatkan layanan free host ini.

5. Byethost

Byethost.com menyediakan layanan hosting gratis. Ini baik untuk pemula untuk menggunakannya sebagai tempat pelatihan sebelum Anda merasa siap untuk memulai diri-host blog Anda dengan domain yang berbayar dan hosting berbayar. Seiring dengan semua ini, tersedia FTP gratis, PHP 5, MySQL dan fitur lainnyar: Automatic Script Installer (seperti Fantastico) Anda dapat menginstal script populer seperti PHPbb2 dan PHPbb3 Wordpress, Zen-Cart, osCommerce, MyBB, UseBB, MyLittle Forum, 4images, Coppermine, SMF, Joomla, e107, XOOPS, PHP Wind, CuteNews, Mambo, WikiWig dan banyak lagi! Tidak perlu menunggu waktu uploading file lama, Automatic Script Installer menyebarkan file Anda dalam hitungan detik! Anda dapat menemukan Automatic Script Installer di VistaPanel. Bila registrasi Gagal, coba di link yang berikut megabyet.com

SELAMAT MENCOBA

kylin linux 3

Posted: 11 Sep 2011 07:22 PM PDT

bas.. bis... boss.. ada yang tau aplikasi apa aja yg co2k ama kylin linux 3??? trs kira2 OS ntuh bs di dtmbahin ama OS windows ga??? kl bisa pegimane caranye?? ty

Alangkah Lucunya Negeri Ini AKA How Funny (This Country Is) (2010)

Posted: 11 Sep 2011 05:42 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Alangkah Lucunya Negeri Ini di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 15 April 2010 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Alangkah Lucunya Negeri Ini di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Alangkah Lucunya Negeri Ini di Bioskop
  • Sutradara: Deddy Mizwar
  • Penulis: Musfar Yasin
  • Pemain: Reza Rahadian, Deddy Mizwar and Slamet Rahardjo
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1657319 | 7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Sejak lulus S1, hampir 2 tahun Muluk belum mendapatkan pekerjaan. Meskipun selalu gagal tetapi Muluk tidak pernah berputus asa

Pertemuan dengan pencopet bernama Komet tak disangka membuka peluang pekerjaan bagi Muluk. Komet membawa Muluk ke markasnya, lalu memperkenalkan kepada bosnya bernama Jarot. Muluk kaget karena di markas itu berkumpul anak-anak seusia Komet yang pekerjannya adalah mencopet

Akal Muluk berputar dan melihat peluang yang ia tawarkan kepada Jarot. Ia meyakinkan Jarot bahwa ia dapat mengelola keuangan mereka, dan meminta imbalan 10% dari hasil mencopet, termasuk biaya mendidik mereka

"Usaha yang dikelola Muluk berbuah, namun di hati kecilnya tergerak niat untuk mengarahkan para pencopet agar mau merubah profesi mereka. DIbantu dua rekannya yang juga sarjana, Muluk membagi tugas mereka untuk mengajar agama, budi pekerti dan kewarganegaraan

Berhasilkah mereka mendidik anaka-anak tersebut?

APa yang terjadi jika orang tua Muluk mengetahui bahwa gaji anaknya dari hasil mencopet?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Alangkah Lucunya Negeri Ini yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Alangkah Lucunya Negeri Ini ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Alangkah Lucunya Negeri Ini di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Alangkah Lucunya Negeri Ini di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Alni)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Jagad X Code (2009)

Posted: 11 Sep 2011 05:33 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Jagad X Code di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 5 February 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Jagad X Code di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Jagad X Code di Bioskop
  • Sutradara: Herwin Novianto
  • Penulis: Aramantono
  • Pemain: Ringgo Agus Rahman, Mario Irwiensyah and Opi Bachtiar
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1369718 | 6.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tiga anak muda pengangguran yang tinggal di kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah) dan Gareng (Opie Bahtiar) berusaha mewujudkan keinginannya masing-masing. Jagad ingin membelikan mesin cuci bagi ibunya, Bayu ingin mempunyai sendiri lapak jualan buku dan majalah, sementara Gareng ingin membuat salon kecil buat Menik adiknya.

Keinginannya tersebut terbentur masalah dana. Mereka bertiga tidak mempunyai pekerjaan yang tetap. Akan tetapi, sebuah pertemuan yang tidak sengaja dengan tokoh preman bernama Semsar ( Tio Pakusadewo) seakan akan akan merubah semuanya. Mereka dijanjikan akan mendapatkan uang sebanyak tiga puluh juta jika mampu menemukan sebuah benda yang bernama flashdisk. Tetapi karena kesenjangan tehnologi, mereka bertiga tidak tahu apa itu flashdisk. Pun ketika mereka mencoba bertanya pada orang di sekitar mereka. Tidak seorang pun yang mengerti flasdisk itu apa. Ketika flashdisk ditemukan, barulah mereka mengerti kenapa benda kecil itu dicari oleh banyak pihak.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Jagad X Code yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Jagad X Code ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Jagad X Code di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Jagad X Code di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd/en|Jxcde)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

[INFO] Mengenal Bunyi 'Beep' pada Komputer

Posted: 11 Sep 2011 01:01 PM PDT

Terdapat beberapa jenis BIOS (Basic Input Output System) pada mainboard kompi..Tiap BIOS dilengkapi dengan 'tanda pengenal masalah' melalui bunyi 'Beep' dengan jumlah bunyi yang berbeda2..kk2 pasti pernah dengar bunyi 'Beep' wktu kompi-nya baru dinyalain kan..?! Klo pas bunyi trus kompinya gk nyala2,,artinya ada masalah tuh..

Nah di bawah ini sya coba kse info ttg jenis bunyi beep dan masalahnya pada 3 jenis BIOS yang banyak digunakan pada komputer ::

  • Pada Ami BIOS
  1. Bunyi BEEP 1x = RAM (random access memory) mempunyai masalah atau tidak terpasang dengan baik dan benar.
  2. Bunyi BEEP 6x = Keyboard mengalami kerusakan atau tidak terpasang dengan baik dan benar pada p/s2 port atau USB port.
  3. Bunyi BEEP 8x = VGA (Video Graphics Array) Card/graphic card mengalami masalah atau tidak terpasang dengan baik dan benar.
  4. Bunyi BEEP 11x = Checksum Error artinya melibatkan bateri CMOS pada mainboard. Tukar bateri CMOS yang baru jika mengalami masalah ini.
  • Award BIOS
  1. Bunyi 1x BEEP panjang = RAM (random access memory) mengalami masalah atau kerusakan.
  2. 1x BEEP panjang dan 2x BEEP pendek = VGA (Video Graphics Array) Card/graphic card mengalami masalah atau kerusakan.
  3. 1x BEEP panjang, 3x BEEP pendek = Keyboard mengalami kerusakan atau tidak terpasang dengan baik dan benar pada p/s2 port atau USB port.
  4. Bunyi BEEP yang berkepanjangan (contiuouns BEEP) = RAM atau VGA Card tidak terpasang dengan baik dan benar.
  • Pheonix BIOS
  1. 1x BEEP, 1x BEEP dan 4x BEEP = Disebabkan BIOS tidak berfungsi. Dibutuhkan Update atau Flash BIOS.
  2. 1x BEEP, 2x BEEP dan 1x BEEP = Mainboard mengalami kerusakan.
  3. 1x BEEP, 3x BEEP dan 1x BEEP = RAM (random access memory) mengalami masalah atau kerusakan.
  4. 3x BEEP, 1x BEEP dan 1x BEEP = Mainboard mengalami masalah.
  5. 3x BEEP, 3x BEEP dan 4x BEEP = VGA Card mengalami kerusakan atau mungkin tidak terpasang dengan baik dan benar.
Semoga infonya bermanfaat buat kk2 smua..Mhon maaf klo ada kesalahan atau kekurangan..



Spoiler:


Milan Solo Con Te...
Milan Sempre Per Te...

mikrokontroler :pmrograman assembly untuk membuat led berjalan

Posted: 11 Sep 2011 12:28 PM PDT

Tahap dalam pemrograman mikrokontroler:
membuat program dengan menggunakan notepad
mengkompile list program menggunakan ASM51
meload program dengan ACP ISP
Sekarang buatlah list program dengan menggunakan notepad pada windows, berikut adalah contoh program untuk membuat led berjalan dengan menekan tombol(push button)



Code:

org 0h
mulai:
mov p3,#11111111b
;scan tombol
tombol1: jb p3.0,tombol2
jnb p3.0,$
mov p1,#01111110b
tombol2: jb p3.1,tombol3
jnb p3.1,$
mov p1,#10111101b
tombol3: jb p3.2,tombol1
jnb p3.2,$
mov p1,#11011011b
sjmp tombol1
end

program di simpan dengan format *.asm (contoh tombol.asm) type all files dan diletakkan satu direktori bersamaan dengan program asm51.exe ,asm51 berfungsi mengkompile file asm menjadi file obj dan dari file obj ke file hex, dan dapat juga mengkompile file hex ke kode binner

berikut proses untuk mengkompile:

buka cmd kemudian ketikkan ASM51 tombol.oh kemudian tekan enter
(dengan catatan pada direktori ASM51)
apabila terjadi error buka file tombol.lst nya karena *.lst berisi informasi kode error

bila no error founds ketikkan oh tombol.obj tekan enter
Selesai anda sekarang mempunyai file tombol.hex yang kemudian file ini di upload ke mikrokontroler menggunakan software AEC-ISP, berikut langkah-langkahnya:





1.ada baiknya memeriksa sambungan Port Pararel (LPT 1) ke sistem minimum.

2.jalankan AEC-ISP

3.pilih settup untuk menyeting software





4. kemudian set device dengan pilihan AT89s51 dan printer port dengan LPT1,pilih save setup

5.selanjutnya pilih Load HEX File to Flash Buffer",pada input input file name isikan nama file.hex(tombol.hex)



6.tekan enter maka akan muncul kode hexa
7.press any key pada keyboard untuk kembali ke menu
8.pilih menu program untuk mengupload program yang kita buat ke mikrokontroler
9.tunggu hingga proses selesai
10.jika prosess selesai setting menu reset dari high menjadi low

Selesai kemudian tes program apakah mampu berjalan dan sesuai dengan menekan push button pada rangkaian

saran gan

Posted: 11 Sep 2011 11:49 AM PDT

Forum sistem operasi belum ada gan, bagaimana kalau ditambahkan forum sistem operasi misal windows ,linux,dll :cool:

menyembunyikan wp-admin

Posted: 11 Sep 2011 11:36 AM PDT

alasan menyembunyikan wp-admin adalah antisipasi dari hacking , yaitu dengan mengganti url wp-admin atau wp-login.php sehinnga pengguna tidak dapat mengakses halaman login

caranya adalah dengan menginstal plugin: Stealth Login yang bisa anda dapatkan dengan mencari pada plugin wordpress , dengan pluggin ini kita dapat mengubah url default misal namaweb.com/wp-admin diganti menjadi namaweb.com/mlebu dsbg

walaupun tidak 100% dapat menangkal serangan dari hacker akan tetapi setidaknya kita berupaya untuk mempersulitnya

bukan promosi! hosting gratis yang cocok buat latihan bikin web

Posted: 11 Sep 2011 11:19 AM PDT

sebenarnya ada banyak penyedia hosting gratis yang bertebaran di internet, namun Di bawah ini ada 5 hosting gratis yang bagus dan mempunyai feature yang berbeda-beda :


1. 000webhost.
Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:

wah susah nyari gambarnya yg relevan gan langsung ke tkp aj ;)

Spoiler:

Internet Download Manager 6.07 build 9 + Patch + Crack + Optimizer + 101% working

Posted: 11 Sep 2011 10:38 AM PDT

=================================================
Internet Download Manager 6.07 build 9 + Patch + Crack + Optimizer + 101% working
=================================================




==================================
Internet Downoad Manager Optimizer
==================================



IDM Optimizer is a small tool which is very useful to maximize the performance of Internet Download Manager (IDM). By using the IDM Optimizer you will get a maximum speed of downloading files on the Internet.
How to Use IDM Optimizer:

* Install first IDM on your computer
* Turn off Internet download manager icon tray
* Run the IDM Optimizer and select the Maximum to optimize IDM
* Restart IDM to see results

Note:
-IDM Patch and Crack have False Positive Detection,Turn off your Antivirus Before Using Patch Or Crack

Code:

[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Mass Mail Request

Posted: 11 Sep 2011 07:13 AM PDT

dear agan agan sekalian ... kl ada yang punya mail blaster atau mass mail mohon di share ya :D

Satu Jam Saja (2010)

Posted: 11 Sep 2011 04:12 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Satu Jam Saja di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 7 October 2010 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Satu Jam Saja di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Satu Jam Saja di Bioskop
  • Sutradara: Ario Rubbik
  • Penulis: Rano Karno
  • Pemain: Vino G. Bastian, Revalina S. Temat and Andhika Pratama
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1748193 | 7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman.

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud? Satu Jam Saja.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Satu Jam Saja yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Satu Jam Saja ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Satu Jam Saja di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Satu Jam Saja di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Stjmsj)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Tom And Jerry And The Wizard Of Oz (2011)

Posted: 11 Sep 2011 04:04 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Tom And Jerry And The Wizard Of Oz di Bioskop
  • Genre: Animation | Family
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Tom And Jerry And The Wizard Of Oz di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Tom And Jerry And The Wizard Of Oz di Bioskop
  • Sutradara: Spike Brandt
  • Penulis: Gene Grillo
  • Pemain: Laraine Newman
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2027255 | 6.4/10

VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Tom And Jerry And The Wizard Of Oz yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Tom And Jerry And The Wizard Of Oz ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Tom And Jerry And The Wizard Of Oz di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Tom And Jerry And The Wizard Of Oz di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Tjrtwoo)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

A Little Bit Of Heaven (2011)

Posted: 11 Sep 2011 03:39 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru A Little Bit Of Heaven di Bioskop
  • Genre: Comedy | Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film A Little Bit Of Heaven di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film A Little Bit Of Heaven di Bioskop
  • Sutradara: Nicole Kassell
  • Penulis: Gren Wells
  • Pemain: Kate Hudson, Peter Dinklage and Lucy Punch
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1440161 | 6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
It's a comedy about a guarded woman who finds out she's dying of cancer, but when she meets her match, the threat of falling in love is scarier than death.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film A Little Bit Of Heaven yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film A Little Bit Of Heaven ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton A Little Bit Of Heaven di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli A Little Bit Of Heaven di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Albhvn)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

[ask] judul film \shy

Posted: 11 Sep 2011 01:04 AM PDT

mau nanya nih om,ad yg inget ato tau tntang film action yg mncritakan 3 org cew yg jd agen rahasia gitu dah,bos agen pun smbunyi dri pra agenya,gg ad agen ato bawahan yg tau wajah bosnya!! nma nick bos d film it klo gua gg slah inget "charlie"!!
klo gg slah dlo prnah tyang d RCTI,tp gg smpat" nonton :'(
judulnya pke kta² "angel" gitu!!

Ada yang tau judul lengkapnya itu film kaga,biar bisa ane browsing\tear,
ato ad yg pnya dan mau share link!!

sftwr design baju

Posted: 10 Sep 2011 11:51 PM PDT

gan,,, minta link download corel draw x4 full versi and tutorial cara pakenya:rolleyes::eek::rolleyes:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar