Minggu, 05 Februari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Sudah Tahu Makna Kata Galau yang Sebenarnya?

Posted: 05 Feb 2012 07:25 PM PST

Tentu abang none semua sudah pernah mengucapkan kata "galau", baik lewat mulut ataupun lewat social network. Banyak hal membuat orang jadi galau. Diputus pacar, bikin galau. Bertengkar dengan pacar, galau. Kelamaan menjomblo, juga sering jadi galau. Diomelin orangtua atau atasan, juga bikin galau. Ini itu galau. Apa-apa bikin galau. Tapi, menurut dari segi berbahasa Indonesia yang baik dan benar [haitss], sebenarnya kata "galau" kurang tepat untuk menunjukkan suasana hati sang pelaku. Mari kita cek sama-sama.

Cara terbaik menelisiknya adalah berpaling ke kamus. Di halaman 407 Kamus Besar Bahasa Indonesia edisi IV (2008), dikatakan "galau" berarti kacau (tentang pikiran); "bergalau" berarti (salah satu artinya) kacau tidak keruan (pikiran); dan "kegalauan" berarti sifat (keadaan hal) galau.

Merujuk ke defenisi menurut kamus keadaan galau adalah saat pikiran sedang kacau tak keruan. Orang yang tengah galau pikirannya sedang kacau.

Kacau dalam kamus diartikan (salah satunya, terutama berkaitan dengan pikiran) kusut (kalut) tidak keruan. Contoh kalimatnya: Pikirannya bertambah kacau mendengar berita itu.

Menurut saya, galau bukan kata yang pas untuk menunjukkan sebuah keadaan pikiran yang tengah tidak dalam keadaan baik. Karena kata "kacau" yang terdapat dalam makna "galau" lebih tepat dengan suasana kalang kabut dan kusut.

Mengecek ke Google Translate dan buku Kamus Indonesia-Inggris John M. Echols dan Hasan Shadily, bahasa Inggris galau adalah hubbub dan confusion. Artinya, galau lebih dekat dengan suasana pikiran yang tengah bingung.

Bahasa Indonesia menyediakan kata lain yang lebih tepat, "gundah". Di KBBI, "gundah" berarti sedih, bimbang, gelisah. Dilengkapi jadi "gundah gulana" berarti keadaan sangat sedih atau sedih dan lesu.

Untuk suasana hati yang sering disebut tengah "galau" rasanya lebih pas bila mengatakannya tengah "gundah."

Lantas, bagaimana mengatasi hati yang gundah alias galau? Jawabannya, mengutip @Poconggg, bershowerlah. Eaaa….

The Three Musketeers (2011)

Posted: 05 Feb 2012 06:14 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Romance
  • Tanggal Rilis: 21 October 2011 ()
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Three Musketeers di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Three Musketeers di Bioskop
  • Sutradara: Paul W.S. Anderson
  • Penulis: Alex Litvak, Andrew Davies
  • Pemain: Logan Lerman, Matthew Macfadyen and Ray Stevenson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1509767 | 6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Athos (Matthew Macfadyen), Porthos (Ray Stevenson), dan Aramis (Luke Evans) adalah The Three Musketeers yang legendaris. Sayangnya, saat ini tiga pahlawan ini sedang dilanda nasib sial yang datang bertubi-tubi. Kalau tidak ada D'Artagnan (Logan Lerman), barangkali tiga pahlawan ini akan tinggal legenda saja.

D'Artagnan memang keras kepala. Ia tak mau menyerah. Ia ingin menjadi bagian dari The Musketeers yang selama ini jadi pahlawan di matanya. Keteguhan hati D'Artagnan pula yang akhirnya membuat Athos, Porthos, dan Aramis akhirnya bangkit. Apalagi saat ini Perancis sedang menghadapi ancaman besar. Kalau The Three Musketeers tak turun tangan, bisa jadi seluruh Eropa akan dilanda perang besar.

Mereka berempat harus menghentikan Richlieu (Christoph Waltz) yang jahat, berhadapan langsung dengan Buckingham (Orlando Bloom) dan Milady (Milla Jovovich) yang penuh tipu daya. Kalau empat pahlawan ini gagal maka tahta Perancis akan jatuh dan perang akan melanda seluruh benua Eropa. Mampukah keempat ini menjalankan misi berat ini?

THE THREE MUSKETEERS karya Alexandre Dumas adalah salah satu kisah yang paling sering diadaptasi ke layar lebar. Entah sudah berapa banyak penafsiran atas karya Dumas yang beredar sampai saat ini dan masing-masing menawarkan kelebihannya sendiri-sendiri. Yang satu ini adalah penafsiran modern dari Paul W. S. Anderson yang menawarkan sisi pandang baru dalam melihat kisah klasik ini.

Paul W. S. Anderson memang tidak mengubah seting film ini. Yang berubah adalah jalinan kisah dan 'bumbu penyedap' yang digunakan sutradara ini. Pendekatan yang sama pernah digunakan Guy Ritchie saat menafsirkan ulang karakter Sherlock Holmes. Bedanya, Paul W. S. Anderson sepertinya kurang jeli dalam meramu ide cemerlang tadi menjadi sebuah tontonan yang menarik.

Memang ada aroma James Bond, Mission Impossible, atau malah Batman dalam film ini namun bumbu yang seharusnya membuat kisah klasik ini makin sedap sepertinya malah membuatnya jadi sulit dicerna. Sebagai tontonan, THE THREE MUSKETEERS memang menyenangkan namun sayangnya secara keseluruhan tidak ada yang membuat film ini jadi layak dikenang. Paul W. S. Anderson sepertinya hanya bertumpu pada faktor visual, tidak lebih.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Three Musketeers yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Three Musketeers ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Three Musketeers di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Three Musketeers di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Take Shelter (2011)

Posted: 05 Feb 2012 06:01 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Take Shelter di Bioskop
  • Genre: Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 10 November 2011 (Croatia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Take Shelter di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Take Shelter di Bioskop
  • Sutradara: Jeff Nichols
  • Penulis: Jeff Nichols
  • Pemain: Michael Shannon, Jessica Chastain and Shea Whigham
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1675192 | 7.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Curtis, a father and husband, is starting to experience bad dreams and hallucinations. Assuming mental illness, he seeks medical help and counseling. However, fearing the worst, he starts building an elaborate and expensive storm shelter in their backyard. This storm shelter threatens to tear apart his family, threatens his sanity and his standing in the community, but he builds it to save his family's life.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Take Shelter yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Take Shelter ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Take Shelter di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Take Shelter di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle:
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

I Love Wing Chun (2011)

Posted: 05 Feb 2012 05:56 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru I Love di Bioskop
  • Genre: Mystery | Thriller
  • Tanggal Rilis: 19 May 2006 ()
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film I Love Wing Chun di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film I Love Wing Chun di Bioskop
  • Sutradara: Ron Howard
  • Penulis: Akiva Goldsman, Dan Brown
  • Pemain: Tom Hanks, Audrey Tautou and Jean Reno
  • INFO: [URL="http://www.lovehkfilm.com/reviews_2/i_love_wing_chun.html"][HK-Movie][/URL]
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
I Love Wing Chun revolves around an 18 year old boy Wing who have been raised by experts Aunty and Uncle Chun.
No points for guessing as to which movie does Aunty and Uncle Chun remnd you of. Young innocent Wing heads to town and a series of hillarious adventures crosses his way. Accompanying him are his new pals and of course Aunty and Uncle Chun.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film I Love Wing Chun yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film I Love Wing Chun ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton I Love Wing Chun di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli I Love Wing Chun di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

A Good Old Fashioned Orgy (2011)

Posted: 05 Feb 2012 05:45 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru A Good Old Fashioned Orgy di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 27 October 2011 (Russia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film A Good Old Fashioned Orgy di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film A Good Old Fashioned Orgy di Bioskop
  • Sutradara: Alex Gregory, Peter Huyck
  • Penulis: Alex Gregory, Peter Huyck
  • Pemain: Jason Sudeikis, Leslie Bibb and Tyler Labine
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1231586 | 6.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
An arrested adolescent hell-bent on good times decides to throw a different sort of bash in this comedy. Eric (Jason Sudeikis) is in his early thirties, but he hasn't changed much since his high school days -- the guy lives to party with a handful of his old friends, and the crazier the get-together, the better. Every summer, Eric throws an epic-scale theme party at his parents' home in the Hamptons, as he and his pals get crazy at the "White Trash Bash" or a "Star Wars vs. Star Trek" throwdown. However, this grand tradition is about to end, as Eric's dad (Don Johnson) has announced he's selling the house. Eric decides he should save the biggest party for last, and tells his friends he's hosting an orgy. While Eric and his male friends are just thick-headed enough not to see the problems inherent in having group sex with some of their best friends, the gals in their social circle are more hesitant, but most decide to sign on, at least in principle. However, Eric has become infatuated with Kelly (Leslie Bibb), the attractive real-estate agent who is selling the house, and decides to invite her to the big blowout without telling her just what kind of party she can expect. Also starring Will Forte, Tyler Labine, David Koechner, Lake Bell, and Lindsay Sloane, A Good Old Fashioned Orgy was the first directorial project for Alex Gregory and Peter Huyck, who previously served as writers and producers on the television comedies King of the Hill, The Larry Sanders Show, and Frasier.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film A Good Old Fashioned Orgy yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film A Good Old Fashioned Orgy ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton A Good Old Fashioned Orgy di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli A Good Old Fashioned Orgy di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Dapat $$$ setiap detik cek disini!!!!!!!

Posted: 05 Feb 2012 01:35 PM PST

:cool:Gebrakan dari WAZZUB untuk menandingi GOOGLE maupun FACEBOOK. Sebuah program yang sangat berbeda dengan yang Anda kenal selama ini.

Program ini baru prelaunch 02 Januari 2012, dan akan launching pada 09 April 2012. Yang UNIK dari program ini adalah program ini mau BERBAGI HASIL dengan kita yang hanya berstatus sebagai user atau pengguna.

Untuk anda semua, daftarlah sekarang juga sebelum masa prelaunch habis pada 09 April 2012.
Klik dari sini: http://signup.wazzub.info/?lrRef=e2239

isi formulir pendaftaran kemudian klik JOIN.
Setelah itu verifikasikan email anda.

ASK: Software Tafsir Al-Qur'an

Posted: 05 Feb 2012 06:06 AM PST

kk dan agan" smuana...ada yg bisa bantu wat software Tafsir Al-Qur'an?

New Server dota FRIDER - EVENT CLAN WAR

Posted: 04 Feb 2012 10:54 PM PST

Name : FRIDER
Tz : 7
IP : pvpgn.frider.us

Pembuatan Id langsung saat Login BNET, create New Acount
Gratis icon Full tier Random dan Level 25
..
Staffnya ramah dan User juga banyak..
Mendapatkan fasilitas free bot.
..
Saat ini Frider mengadakan EVENT.
Online Dota Clan WAR Champion League Frider #1
@ pvpgn.frider.us
==================================================
Dota Champion League Frider Kami hadirkan untuk para pencinta Dota..

Open maksimal 32 Slot team

Hadiah Untuk Para Juara :
Juara 1 : Uang tunai RP.300.000 + Icon (Tier 3 Tourney) + Bot Room (2 bulan)
Juara 2 : Uang tunai Rp.200.000 + Icon (Tier 2 Tourney) + Bot Room (1 bulan)
Juara 3 : Uang tunai Rp.100.000 + Icon (Tier 1 Tourney) Pertandingan dimulai setelah pendaftar lebih dari 24 Team

Syarat Untuk Mengikuti Dota Champion League Frider #1 :
Uang Pendaftaran : GRATIS
Id bnet = Id forum
Memiliki Clan di pvpgn.frider.us
1 Team maksimal berisi 8 Member [Valid Anggota Clan]
Akumulasi Team Posting = 100 Post
Akumulasi Team Thread = 10 Thread

Atau Bisa Kunjungi forum Kami untuk melihat info lebih lanjut di [Event] ClanWar Frider.us

Thanks all... ayo buruan dan gabung bersama server kami..
^^

Tanya Soal The Sims 2 (Maaf Salah Tempat)

Posted: 04 Feb 2012 09:33 PM PST

Pertama maaf nih gan saya sering nanya dan salah tempat ,soalnya klo ke tempat Game atau yang lain kadang kadang error ..!!!!


Langsung gan ..!!!!!!!!
kan saya lagi ngistal The Sims 2 gan ..udah selesai !
nah .waktu instal Expansion Pack selesai terus diminta masukin Kaset The Sims 2 nya gan .... !!

waktu Dimasukin ,udah nunggu bentar tiba tiba ada tulisan "Error During Installation" pas mau ngecopy CSbin/TS2BodyShop ....



Tolong ya Gan
:(

bisnis online seperti game & $ mengalir seperti poin main game

Posted: 04 Feb 2012 06:42 PM PST

saya ingin berbgi pengalaman bisnis saya disini kita bisa dapatkan dollar dengan cara dan registrasi disini http://www.mysteryptc.com/index.php?ref=riswan dollar mengalir seperti poin saat kita main game bayangkan berapa banyak dollar yang bisa anda dapatkan hanya dengan mengklik iklan yang berpoin 1$ setiap iklanya kunjungi dan dapatkan informasinya disini http://www.mysteryptc.com/index.php?ref=riswan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar