Selasa, 21 Februari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com


JAMU


Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki


Setelah di extrak, masing diletakkan di folder point blank (C:\Program Files\Gemscool\Point Blank) dan di system32 (C:\WINDOWS\system32)
Yg lainnya di install




APLIKASI WAJIB

ALL 4 ONE.........ONE 4 ALL
JAMU


Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki


Setelah di extrak, masing diletakkan di folder point blank (C:\Program Files\Gemscool\Point Blank) dan di system32 (C:\WINDOWS\system32)
Yg lainnya di install




APLIKASI WAJIB

ALL 4 ONE.........ONE 4 ALL

POC.EXE di postingan Taubat penonton B*kep pada Pengguna warnet, ternyata yg muncul cuman pocong

Posted: 21 Feb 2012 05:23 PM PST

gan mau komplain postingan Taubat penonton B*kep pada Pengguna tp ternyata threadnya udah ditutup. ternyata POC.EXE begitu dibuka yg muncul cuman pocong. breng seekk.. kalau posting mbok ya yg bermanfaat gitu. PAYAAAHHH... bang admin tolong ditertibkan lagi, kalo perlu dihapus aja nih thread... thanks...

I Melt With You (2011)

Posted: 21 Feb 2012 02:57 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru I Melt With You di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film I Melt With You di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film I Melt With You di Bioskop
  • Sutradara: Mark Pellington
  • Penulis: Glenn Porter
  • Pemain: Thomas Jane, Rob Lowe and Jeremy Piven
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1691920 | 5.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tak disangka kalau pertemuan rutin tiap tahun itu bisa berbuntut kekacauan seperti ini. Saat kesadaran mulai menipis, seketika itu juga pribadi masing-masing mulai terkuak. Apa yang tampak dari luar ternyata bukanlah apa yang ada di dalam. Mungkin pertemuan tahun ini adalah reuni terakhir mereka berempat. Tahun depan ritual ini tak akan lagi bisa dilakukan. Setidaknya, bukan dengan cara yang sama.

Entah sudah berapa kali Big Sur jadi tuan rumah reuni Ron (Jeremy Piven), Jonathan (Rob Lowe), Richard (Thomas Jane), dan Tim (Christian McKay). Biasanya reuni ini memang selalu berakhir menyenangkan tapi tidak tahun ini. Empat sahabat semasa SMA ini mulai mencoba menggunakan obat-obatan terlarang dan tak lama kemudian mulai ada wanita di sana.

Saat masing-masing mulai berada di bawah pengaruh obat, janji yang mereka buat bertahun-tahun lalu mulai datang menghantui. Tak disangka janji lama itu malah berbuntut petaka. Semuanya mulai tak bisa dikendalikan. Hidup dan mati mulai jadi taruhan. Sepertinya ini memang reuni terakhir mereka.

Konsep yang ditawarkan memang thriller, jadi jangan kaget kalau film ini jadi sedikit susah diikuti. Mark Pellington, sang sutradara, berhasil menggaet nama-nama besar dan syuting pun tuntas pada pada bulan September 2010 lalu. Januari 2011, film ini mulai diperkenalkan di Sundance Film Festival namun baru Desember nanti film ini mulai ditayangkan di bioskop-bioskop.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film I Melt With You yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film I Melt With You ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton I Melt With You di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli I Melt With You di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

2 Headed Shark Attack (2012)

Posted: 21 Feb 2012 02:54 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru 2 Headed Shark Attack di Bioskop
  • Genre: Action | Horror | Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 17 January 2012 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film 2 Headed Shark Attack di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film 2 Headed Shark Attack di Bioskop
  • Sutradara: Christopher Ray
  • Penulis: Edward DeRuiter, H. Perry Horton
  • Pemain: Carmen Electra, Charlie O'Connell and Brooke Hogan
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2043757 | 2.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Survivors escape to a deserted atoll after a Semester at Sea ship is sunk by a mutated two-headed shark. But when the atoll starts flooding, no one is safe from the double jaws of the monster.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film 2 Headed Shark Attack yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film 2 Headed Shark Attack ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton 2 Headed Shark Attack di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli 2 Headed Shark Attack di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Jack and Jill (2011)

Posted: 21 Feb 2012 11:04 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Jack and Jill di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 28 December 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Jack and Jill di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Jack and Jill di Bioskop
  • Sutradara: Dennis Dugan
  • Penulis: Adam Sandler, Steve Koren
  • Pemain: Adam Sandler, Katie Holmes and Al Pacino
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0810913 | 3.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Sebenarnya hidup Jack Sadelstein (Adam Sandler) baik-baik saja. Kariernya cukup bagus sementara keluarganya juga sangat harmonis. Satu-satunya masalah Jack hanyalah Jill (Adam Sandler), saudara kembarnya. Setahun sekali, Jill pasti datang dan saat itulah hidup Jack jadi kacau balau.

Setiap Thanksgiving, Jill pasti berkunjung ke rumah Jack dan menghabiskan liburan di sana. Masalahnya, setiap Jill datang, wanita aneh yang memang sangat mirip dengan Jack ini selalu membuat kekacauan di sana. Jack memang tak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa berharap Jill cepat-cepat pulang ke Bronx. Sayangnya, tahun ini liburan Jill sepertinya lebih panjang dari biasanya.

Jack sudah tak tahan namun ia juga tak tahu harus berbuat apa. Erin (Katie Holmes), istri Jack, juga sudah tak sanggup lagi bertahan. Jill mungkin tak berniat jahat, hanya saja ulah Jill kadang membuat Jack malu di hadapan teman-temannya. Kalau Jill tak cepat-cepat pulang, bisa-bisa hidup Jack bakal benar-benar berantakan.

Adam Sandler memang bukan komedian baru. Aktor ini sudah mulai terjun ke film komedi sejak akhir tahun 1980-an. Beberapa filmnya bisa dibilang bagus tapi tak jarang pula filmnya gagal. Dalam kasus JACK & JILL, Adam Sandler gagal menyajikan sajian film komedi yang utuh.

Soal joke mungkin bukan penyebab utamanya. Beberapa lelucon yang dilontarkan Adam Sandler cukup mengena walaupun beberapa yang lain bisa dibilang miss. Yang lebih parah sebenarnya adalah kaitan antara satu joke dengan joke yang lain. Beberapa adegan yang lucu terasa terjadi tanpa sebab yang jelas dan tak punya kaitan yang kuat dengan alur film secara keseluruhan.

Pada akhirnya, JACK & JILL memang cenderung membosankan. Bahkan penampilan sejumlah aktor papan atas seperti Al Pacino dan Johnny Depp pun tak banyak membantu JACK & JILL. Mereka akhirnya cuma jadi tempelan belaka. Tak terlalu mengherankan jika sejak diluncurkan pertengahan November lalu film ini belum mampu mengembalikan modal awal yang dikeluarkan penyandang dana.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Jack and Jill yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Jack and Jill ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Jack and Jill di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Jack and Jill di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

A Monster in Paris (2011)

Posted: 21 Feb 2012 10:58 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru A Monster in Paris di Bioskop
  • Genre: Animation | Adventure | Comedy
  • Tanggal Rilis: 12 October 2011 (Belgium)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film A Monster in Paris di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film A Monster in Paris di Bioskop
  • Sutradara: Bibo Bergeron
  • Penulis: Bibo Bergeron, Stéphane Kazandjian
  • Pemain: Mathieu Chedid, Vanessa Paradis and Gad Elmaleh
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0961097 | 6.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Paris,1910. Emile, a shy movie projectionist, and Raoul, a colorful inventor, find themselves embarked on the hunt for a monster terrorizing citizens. They join forces with Lucille, the big-hearted star of the Bird of Paradise cabaret, an eccentric scientist and his irascible monkey to save the monster, who turns out to be an oversized but harmless flea, from the city's ruthlessly ambitious police chief.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film A Monster in Paris yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film A Monster in Paris ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton A Monster in Paris di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli A Monster in Paris di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Hugo (2011)

Posted: 21 Feb 2012 10:51 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Hugo di Bioskop
  • Genre: Adventure | Drama | Family
  • Tanggal Rilis: 23 November 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Hugo di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Hugo di Bioskop
  • Sutradara: Martin Scorsese
  • Penulis: John Logan, Brian Selznic
  • Pemain: Asa Butterfield, Chloë Grace Moretz and Christopher Lee
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0970179 | 8.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tak ada yang tahu kalau selama ini Hugo Cabret (Asa Butterfield dan ayahnya (Jude Law) tinggal di relung-relung di balik dinding stasiun kereta api kota Paris. Untuk sementara waktu semuanya berjalan baik-baik saja namun situasi jadi memburuk saat ayah Hugo tiba-tiba menghilang. Kini Hugo harus menjalani hidupnya sendiri sambil memecahkan misteri yang sepertinya sengaja diwariskan sang ayah.

Ayah Hugo meninggalkan banyak barang aneh, termasuk robot yang sepertinya tidak bisa berfungsi dengan baik. Sambil berusaha menghidupi dirinya sendiri, Hugo mulai mencoba mengumpulkan beberapa petunjuk untuk mengungkap misteri yang diwariskan padanya ini. Jelasnya itu bukan usaha mudah karena Hugo juga harus tetap merahasiakan di mana selama ini ia tinggal.

Usaha Hugo mulai menemui titik terang saat ia bertemu Isabelle (Chloë Grace Moretz). Entah kenapa tapi Hugo begitu percaya pada gadis cilik ini. Dan yang lebih aneh lagi, sepertinya Isabelle adalah bagian dari misteri yang sepertinya tak terpecahkan ini. Tentu saja ini bukan tanpa risiko. Kalau Isabelle sudah tahu di mana Hugo tinggal, artinya, bisa saja rahasia ini juga bakal diketahui orang lain.

Martin Scorsese akhirnya mulai merambah dunia 3D, dunia yang selama ini tak mau disentuh sebagian besar sutradara kawakan. Mungkin karena pengaruh kesuksesan Avatar namun itu tak terlalu jadi masalah karena Scorsese pastinya tak akan sepenuhnya bertumpu pada teknologi ini.

Ada banyak nama besar yang bisa dijadikan jaminan film-film bermutu. Selain Scorsese sendiri, masih ada nama Chloë Grace Moretz, Ben Kingsley, dan Sacha Baron Cohen yang jadi pendukung film ini. Bahkan Johnny Depp pun ikut terlibat lewat rumah produksinya yang bernama Infinitum Nihil. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel karya Brian Selznick oleh penulis naskah John Logan.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Hugo yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Hugo ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Hugo di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Hugo di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Cemas Smart XCI (22 Feb 2012) WH+HS+1Hit+Burst+Amno+Invisible Kill+Speed+Gravity+Akurasi+Replace Weapon/Char Full Cash

Posted: 21 Feb 2012 09:14 AM PST

post by CEMAS SMART


Mohon cendol ( klik tanda JEMPOL atau tanda yg ada di pojok kanan bawah/atas) atau agan2 yg ganteng memberikan komentar, trus kalo udah biasanya sih otomatis kembali lagi ke halaman/postingan ini dgn link download yg sdh kelihatan (jika tdk otomatis kembali ke halaman/postingan ini,maka agan2 hrs keluar dulu ke forum dan masuk lagi ke halaman/postingan ini kembali)


klik gambar dibawah ini utk download (CEMAS SMART)





kredit, fitur, hoy keys & tutor ada didalam

VITOT :
Spoiler:


AhnLab-V3 - 20120221
AntiVir TR/Crypt.XPACK.Gen2 20120221
Antiy-AVL Trojan/Win32.Nilage.gen 20120213
Avast - 20120221
AVG Downloader.Agent2.ARUG.dropper 20120221
BitDefender Gen:Variant.Zusy.Elzob.518 20120221
ByteHero - 20120221
CAT-QuickHeal - 20120221
ClamAV PUA.Packed.PESpin 20120221
Commtouch W32/VBInject.BG.gen!Eldorado 20120221
Comodo - 20120221
Emsisoft Gen.Variant.Kazy!IK 20120221
eSafe - 20120219
eTrust-Vet - 20120221
F-Prot W32/VBInject.BG.gen!Eldorado 20120221
F-Secure Gen:Variant.Zusy.Elzob.518 20120221
Fortinet - 20120221
GData Gen:Variant.Zusy.Elzob.518 20120221
Ikarus Gen.Variant.Kazy 20120221
Jiangmin Heur:Trojan/InjectDll 20120220
K7AntiVirus Riskware 20120220
Kaspersky not-a-virus:HackTool.Win32.Agent.heur 20120221
McAfee-GW-Edition - 20120221
Microsoft - 20120221
NOD32 a variant of Win32/HackTool.Inject.O 20120221
Norman - 20120220
nProtect - 20120221
Panda - 20120220
PCTools - 20120221
Prevx - 20120221
Rising - 20120221
Sophos Mal/Packer 20120221
SUPERAntiSpyware - 20120206
Symantec - 20120221
TheHacker - 20120220
TrendMicro Cryp_PESpin 20120221
VBA32 - 20120221
VIPRE Trojan.Win32.Generic!BT 20120221
ViRobot - 20120221
VirusBuster Packed/PeSpin 20120221

Spoiler:



Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki


Deep Freeze V7 serial



Ccleaner



APLIKASI PENDUKUNG

Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki



Folder Lock Serial





Game Booster Serial




My Lock Box Pro Serial

Jika Anda Kedinginan, Harus Menonton Film Ini

Posted: 21 Feb 2012 07:53 AM PST

Jika Anda merasa kedinginan, sebuah penelitian terbaru menyarankan Anda untuk menonton film romantis. Loh kok gitu?

Temuan yang dipublikasikan dalam Journal of Consumer Research menunjukkan bahwa ketika tubuh merasa kedinginan terdapat kecenderungan lebih besar untuk menonton film romantis.

Peneliti dari Hong Kong Universitas Sains dan Teknologi dan University of Colorado melakukan empat penelitian laboratorium terhadap sekelompok relawan dan melakukan analisis data dari tempat penyewaan DVD secara terpisah. Peneliti mencoba mengaitkan hubungan suhu dingin dengan kebutuhan seseorang terhadap kehangatan secara psikologis.


Dalam penelitiannya, peneliti menempatkan relawan dalam ruangan dengan kondisi suhu berbeda-beda dan kemudian diminta untuk memilih beberapa genre film yang ingin ditonton.

Hasilnya, relawan yang berada di suhu ruangan dingin lebih memilih genre film romantis dibandingkan film-film bergenre lain, seperti komedi atau thriller. Temuan ini didukung dengan data bahwa banyak film-film romantis yang disewa dari tempat penyewaan film pada kondisi udara dingin.

Para peneliti menyimpulkan bahwa kecenderungan ini dapat dijelaskan oleh fakta bahwa cinta sering dikaitkan dengan kehangatan psikologis. Cerita cinta dalam sebuah film dianggap mampu meningkatkan suasana hangat pada tubuh. Secara bawah sadar, kehangatan itu bisa didapat dari perasaan cinta tadi, sehingga menyebabkan seseorang lebih cenderung menonton film romantis. sumber

Chevrolet 'Bumblebee' Camaro setir kanan

Posted: 21 Feb 2012 07:41 AM PST

Sudah pernah menonton film Tranformers? Jika sudah, Anda pasti tahu mobil kuning bernama Chevrolet Camaro yang bisa berubah wujud menjadi robot Autobots Bumblebee. Kini Chevrolet Camaro tak cuma kita lihat di film Tranformers karena mobil sport tersebut sudah hadir di Indonesia sejak 2010 lalu.

Selama ini Camaro yang beredar di tanah air adalah yang jenis Coupe atau yang atapnya tetap dan masih menggunakan setir kiri. Penggunaan setir kiri karena Camaro adalah mobil produksi Amerika Serikat yang menganut setir kiri. Tapi di awal 2012 sudah dijual Chevrolet Camaro 2SS Convertible dengan setir kanan di Indonesia. Keistimewaan lain dari Camaro Convertible ini ialah atapnya bisa dibuka dan ditutup secara otomatis sesuai keinginan pengendara. Mau tau seperti apa kerennya Bumblebee setir kanan?

Spoiler for BODY : 













Spoiler for DASHBOARD : 








Sumber

Cheat Point Blank..........Cemas Smart XC (21 Feb 2012) WH+HS+1Hit+Burst+Amno+Invisible kill+Replace Weapon

Posted: 21 Feb 2012 05:07 AM PST

post by CEMAS SMART


Mohon cendol ( klik tanda JEMPOL atau tanda yg ada di pojok kanan bawah/atas) atau agan2 yg ganteng memberikan komentar, trus kalo udah biasanya sih otomatis kembali lagi ke halaman/postingan ini dgn link download yg sdh kelihatan (jika tdk otomatis kembali ke halaman/postingan ini,maka agan2 hrs keluar dulu ke forum dan masuk lagi ke halaman/postingan ini kembali)


klik gambar dibawah ini utk download (CEMAS SMART)





kredit, fitur, hoy keys & tutor ada didalam

VITOT :
Spoiler:


AhnLab-V3 - 20120221
AntiVir TR/Crypt.XPACK.Gen2 20120221
Antiy-AVL Trojan/Win32.Nilage.gen 20120213
Avast - 20120221
AVG - 20120221
BitDefender Gen:Variant.Zusy.Elzob.518 20120221
CAT-QuickHeal - 20120221
ClamAV PUA.Packed.ASPack 20120221
Commtouch W32/VBInject.BG.gen!Eldorado 20120221
Comodo - 20120221
DrWeb Tool.Siggen.7336 20120221
Emsisoft Gen.Variant.Kazy!IK 20120221
eSafe - 20120219
eTrust-Vet - 20120220
F-Prot W32/VBInject.BG.gen!Eldorado 20120220
F-Secure Gen:Variant.Zusy.Elzob.518 20120221
Fortinet - 20120221
GData Gen:Variant.Zusy.Elzob.518 20120221
Ikarus Gen.Variant.Kazy 20120221
Jiangmin Heur:Trojan/InjectDll 20120220
K7AntiVirus Riskware 20120220
Kaspersky not-a-virus:HackTool.Win32.Agent.heur 20120221
McAfee - 20120221
McAfee-GW-Edition - 20120220
Microsoft - 20120221
NOD32 a variant of Win32/HackTool.Inject.O 20120221
Norman - 20120220
nProtect - 20120221
Panda - 20120220
PCTools - 20120221
Prevx - 20120221
Rising - 20120221
Sophos Sus/Behav-325 20120221
SUPERAntiSpyware - 20120206
Symantec - 20120221
TheHacker - 20120220
TrendMicro - 20120221
TrendMicro-HouseCall - 20120221
VBA32 - 20120220
VIPRE Trojan.Win32.Generic!BT 20120221
ViRobot - 20120221
VirusBuster - 20120221

Spoiler:



Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki


Deep Freeze V7 serial



Ccleaner



APLIKASI PENDUKUNG

Untuk mendownload, klik File/gambar yg dikehendaki



Folder Lock Serial





Game Booster Serial




My Lock Box Pro Serial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar