Kamis, 09 Februari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Ya... Monitorku ketumpahan air, :'(

Posted: 09 Feb 2012 05:51 PM PST

:confused::confused:
Bagaimana cara memperbaiki monitor yang tertumpah air???

Tokyo Species (2012)

Posted: 09 Feb 2012 08:35 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Tokyo Species di Bioskop
  • Genre: Drama | 18+ (Please Don't Watch if you are under 18 !!!)
  • Tanggal Rilis: 2012 (Japan)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Tokyo Species di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Tokyo Species di Bioskop
  • Sutradara: Ron Howard
  • Penulis: Akiva Goldsman, Dan Brown
  • Pemain: Maria Ozawa , Minami Marika, Mizuse Manami
  • IMDB: http://www.imdb.com/news/ni20121219/
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Michiko a high school girl had committed suicide, but she was resuscitated by an alien parasitism. While she brutally murdered men and spawned one after another, her friend Rika met Mayumi. Mayumi was told that she was parasitized by a gentle alien. They decided to fight Michiko.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Tokyo Species yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Tokyo Species ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Tokyo Species di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Tokyo Species di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Pantsu No Ana The Movie: Doutei Soushitsu Rapusodi (2011)

Posted: 09 Feb 2012 08:22 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Pantsu No Ana The Movie: Doutei Soushitsu Rapusodi di Bioskop
  • Genre: Drama | 18+ (Please Don't Watch if you are under 18 !!!)
  • Tanggal Rilis: 2011 (Japan)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Pantsu No Ana The Movie: Doutei Soushitsu Rapusodi di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Pantsu No Ana The Movie: Doutei Soushitsu Rapusodi di Bioskop
  • Sutradara: Ron Howard
  • Penulis: Akiva Goldsman, Dan Brown
  • Pemain: Ai Shinozaki, Yamamoto Yoichi, Tanoue Satoshi
  • INFO: http://manchikan.com/pantsumovie/
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
"Pantsu no Ana," the film series that marked the big screen debut of actress Kikuchi Momoko, is returning with a new movie. Morioka Toshiyuki ("Onnanoko Monogatari") will direct, and popular gravure idol Shinozaki Ai (19) will appear in her first starring role.

The "Pantsu no Ana" series was born from a reader submission corner in the monthly gravure magazine BOMB, generally dealing with tragicomic stories about sexual experiences. It was first turned into a movie in 1984 with Kikuchi Momoko as the star, and it was turned into four more movies by the end of 1990. A television drama special starring Goto Kumiko was also aired in 1987.

The new movie will be about a high school girl who ends up moving to a rural town due to her parents' separation and will focus on her interactions with three male students. The cast includes Yamamoto Yoichi (who appeared in the original "Pantsu no Ana") and Tanoue Satoshi


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Pantsu No Ana The Movie: Doutei Soushitsu Rapusodi yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Pantsu No Ana The Movie: Doutei Soushitsu Rapusodi ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Pantsu No Ana The Movie: Doutei Soushitsu Rapusodi di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Pantsu No Ana The Movie: Doutei Soushitsu Rapusodi di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Seeking Justice (2011)

Posted: 09 Feb 2012 07:52 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Seeking Justice di Bioskop
  • Genre: Action | Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 16 March 2012 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Seeking Justice di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Seeking Justice di Bioskop
  • Sutradara: Roger Donaldson
  • Penulis: Todd Hickey, Robert Tannen
  • Pemain: Nicolas Cage, Guy Pearce and January Jones
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1214962 | 6.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Nick Gerard (Nicolas Cage) hanya bisa menangis saat melihat istrinya terbaring di ranjang rumah sakit. Nick tak tahu kenapa ada orang yang tega berbuat keji terhadap istrinya. Nick tahu kalau mengandalkan polisi menangani kasus ini bisa memakan waktu sangat panjang. Tapi apa lagi yang bisa dilakukan seorang guru seperti Nick.

Di saat Nick tak tahu harus berbuat apa, tiba-tiba saja muncul seorang pria bernama Simon (Guy Pearce). Simon menawarkan alternatif lain. Simon dan kawan-kawannya bisa menangani kasus ini kalau Nick mau. Nick bukan termasuk orang yang bisa berbuat di luar hukum. Apa yang ditawarkan Simon adalah sesuatu yang sama sekali tak terpikirkan oleh Nick.

Setelah lama mempertimbangkan, Nick akhirnya sepakat menggunakan bantuan Simon selama tidak ada korban. Nyatanya, apa yang dijanjikan Simon sama sekali berbeda dengan apa yang dibayangkan Nick. Sekarang semuanya sudah terlambat. Mundur dari kesepakatan awal tak semudah membalikkan telapak tangan.

Satu lagi film yang memasang Nicolas Cage tidak pada tempatnya. Kalau biasanya kita melihat aktor ini sebagai sosok tangguh yang tak mudah dikalahkan, kali ini kita diberi kesempatan melihat Cage dari sisi yang berbeda, sama seperti saat di film TRESPASS. Tak jauh beda dari TRESPASS, SEEKING JUSTICE ini juga butuh penyesuaian mental.

Karena terbiasa melihat Cage sebagai sosok tough, sulit rasanya mempercayai karakter Nick Gerard yang diperankan Cage kali ini tak bisa mengatasi masalahnya sendiri. Sebenarnya ini juga bukan salah penonton. Cage mungkin sudah berusaha keras namun selama durasi film, ada beberapa perubahan pada diri Nick Gerard yang sepertinya sulit dijelaskan. Bisa jadi ini karena Cage yang kesulitan memerankan Gerard namun bukan tidak mungkin juga ini adalah kesalahan naskah.

January Jones yang memerankan istri Cage justru terlihat lebih konsisten. Aktris ini terlihat meyakinkan saat memerankan karakter wanita rapuh, terluka, sampai harus kembali berdiri tegak menghadapi hidupnya. Namun dari ketiga karakter utama ini, Guy Pearce yang paling menarik. Meski sepertinya naskah tak memberikan banyak peluang buatnya namun Pearce terlihat mampu menghidupkan sosok Simon dengan baik.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Seeking Justice yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Seeking Justice ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Seeking Justice di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Seeking Justice di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Playback (2012)

Posted: 09 Feb 2012 07:42 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Playback di Bioskop
  • Genre: Horror | Thriller
  • Tanggal Rilis: 9 March 2012 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Playback di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Playback di Bioskop
  • Sutradara: Michael A. Nickles
  • Penulis: Michael A. Nickles
  • Pemain: Christian Slater, Ambyr Childers and Toby Hemingway
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1682940 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
When a group of high school students dig into their town's infamous past they unwittingly unlock an Evil that corrupts and destroys them. Possessing its victims through video playback and using them for malevolent purposes, it closes in on one specific soul, threatening to expose the town's deepest, darkest secret.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Playback yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Playback ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Playback di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Playback di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: HDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Rambut Memutih Bukan Hanya Semata-Mata Karena Menua

Posted: 09 Feb 2012 02:17 AM PST

Saat Anda menua, mahkota Anda pelan-pelan kehilangan warna hitamnya. Ditandai dengan uban yang bermunculan, lalu sama sekali menjadi putih. Namun tak banyak yang mengetahui bahwa, seperti jam biologis yang menentukan waktu tidur Anda, rambut juga memiliki "jam" khusus yang menentukan rambut akan tetap menjadi putih.


Faktanya, rambut sejatinya berwarna putih. Yang membuatnya hitam adalah pigmen eumelanin yang terdapat di dalam rambut dan phaeomelanin yang membuat mahkota Anda terlihat bersinar. Dilansir dari Library of Congress, saat keduanya berpadu, mereka menentukan karakter warna rambut Anda.

Melanin-melanin tersebut terbuat dari sel-sel pigmen yang bernama melanocytes. Saat fase rambut tumbuh di setiap kelenjar rambut, melanocytes inilah yang menyuntikkan pigmen ke dalam sel dengan kandungan keratin — salah satu sumber protein terbesar yang menyehatkan rambut, kulit, dan kuku manusia.

"Jam" khusus yang kami sebutkan di atas adalah "jam melanogentic" yang menurut Dr. Desmond Tobin, profesor biologi sel dari Universitas Bradford, Inggris, terdapat di setiap kelenjar rambut. Rambut Anda memutih karena "jam" tersebut berjalan semakin melambat dan bahkan menghentikan berjalannya melanocyte sehingga suntikan pigmen menjadi berkurang.

Namun, rambut memutih tak hanya disebabkan karena penuaan saja. Faktor internal dan eksternal banyak menjadi alasan mengapa rambut memutih seperti gen, hormon, suhu, efek kimia, dan polusi. Seperti dilansir dari Daily Mail, stres pun dapat membuat rambut Anda memutih.

Tekanan dari dalam tubuh secara psikologis memancing sel-sel induk di rambut menjadi rusak karena bekerja lebih kencang dari biasanya namun "kehabisan" produksi pigmen yang dibutuhkan sehingga rambut kehilangan warna, dan uban mulai muncul di kepala Anda. Ini yang membuat rambut kehilangan warna di umur yang masih muda, atau biasa disebut premature ageing.

Sebagai solusi, konsumsilah makanan yang mengandung protein dan vitamin A dan B yang sangat baik untuk menjaga rambut tetap hitam bersinar. Anda bisa mendapatkan protein dari biji-bijian, kacang, susu kedelai. Vitamin A dan B banyak pula ditemui di sayuran berdaun hijau gelap, brokoli, wortel, yoghurt, pisang, dan tomat.

Dilansir dari Life Mojo, yang paling penting adalah mineral, yang siap membantu pembentukan rambut lebih sehat dalam jangka panjang. Daging sapi, kuning telur, dan ikan mengandung banyak mineral zat besi. Konsumsi yang teratur dan kondisi pikiran yang baik akan membuat rambut Anda jauh lebih sehat dan hitam alami. sumber

susah downloadnya

Posted: 09 Feb 2012 12:18 AM PST

mas bro.., gw mau kritik nich. buat download movie-nya kok terlalu susah ya. kalo bisa direvisi biar gampangan lagi supaya buat member2 thehack3r.com yang baru2 bisa enjoy & gak perlu repot2 buat downloadnya.
gitu aja masbro, semoga bermanfaat.

List tampilan Sutradara

Posted: 08 Feb 2012 10:19 PM PST

Saran mas, kang, bro, sis gimana kalo ada tampilan listing film utk sutradara kaya Mira Lesmana filmnya : 1. dst, karena ada juga yg ngefans ma sutradaranya n mo liat film - filmnya, gimana???...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar