Selasa, 07 Februari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Mau dapat dolar...? Disini tempatnya

Posted: 07 Feb 2012 07:27 AM PST

NO-SCAM 100% DIJAMIN PASTI DIBAYAR.


Yah tentunya Bekerja sendiri, karena semakin kk GIAT dan Rajin Tentunya semakin banyak penghasilan yang akan kk dapat. Benar ngak kk... dan ini sudah banyak orang lakukan terutama saya pribadi dan mungkin juga sudah ada yang lebih dahulu TAU ataw Belum, mengenai hal ini, jadi saya mohon di IZIN kan untuk share buat Om MIMIN, SUPMOD dan MOMOD, mudah2x dengan saya share ini kk semua MEMBER di sini bisa menjadi donatur buat SITUS TERCINTA KITA ini, AMIEEEEEN.
Baca PANDUAN NYA di bawah ini dengan seksama yach....:

Pertama kk2x Harus Membuat Rekening untuk pembayarannya yaitu menggunakan WMZ (WebMoney),Mengapa harus rekeningnya dulu yg harus kk buat, karena rekening inilah yang akan menjadi alamat pembayaran dari situs tersebut dan sangatlah mudah, ikuti cara2x DIBAWAH ini :
1. LANGKAH-LANGKAH Mendaftar Rekening WebMoney.
CARANYA :
  1. Click DISINI KK Untuk alamat situsnya.
  2. Setelah masuk Langsung Click (Create an Account) Berada Di TAB yg paling bawah di sebelah TAB (Sign In).
  3. Masuk ke halaman selanjutnya, disini ada 2 pilihan, centang dan pilih tulisan ini (I am new to WebMoney Transfer), setelah itu click next, setelah itu kk sudah masuk ke data personal kk.
  4. Masukan No telp kk (HARUS GSM : Telkomsel, AXIS, XL, M3), Kemudian click (Process), akan masuk ke data personal kk.
  5. Didalam data personal ini terdiri dari : alias, Last Name, First Name, Middle name, sex, Date an Birth, contry, city, address, Email, dan pertanyaan secreat dan jawabannya (Ingat Jawaban Dari pertanyaan ini nantinya akan menjadi kode konfirmasi bila kk semua mau melakukan transaksi) alias akan di tanya, bila lupa Bablas dah ngk bisa melakukan nya heeeheee. Setelah Semua kk ini click dech process lagi, ingat email yg kk masukan harus Valid Jangan email sembarangan karena nanti email tersebut akan menjadi data dan akan di kirimkan kode Konfirmasi melalui email.
  6. Masukanlah ke kode verifikasinya (BUka Email), setelah kk masukan Kode verifikasinya click lagi (process), selanjutnya kk akan masuk ke verifikasi Mobile, nah bila kk sudah mendapatkan kode verifikasinya via sms atw belum di sini bisa dilewatkan saja kok ataw di SKIP aja langsung ke process selanjutnya Create Password, masukan dech password nya, (buatlah sesulit dan mudah di ingat oleh kita), OKe Jadi deh Rek WEbMoney kk, dan lanjut ketahap DUA Registrasi Di CAPTCHA COMPANY,
    BACA dan click di bawah.
2. Mendaftarkan diri kk ke Captcha Company.
Spoiler for GAMBAR : : 


CARANYA :
  1. Click DISINI KK Untuk registrasi.
  2. Setelah masuk di situsnya :
    1. Masukan email kk yang VALID (Email ini nanti akan menjadi alamat semua Informasi yg ada di Situs INI termasuk Untuk Konfirmasinya)
    2. TULIS Nama LOGIN ( nama ini yang akan kk pergunakan untuk Loginnya nanti)
    3. Masukan Password kk dan Masukan Password kk kembali.(jangan Membuat password yg sama dengan password REKENING webmoney nya.. INGAT INI).
    4. Terakhir masukan kode yg tertera di atas kolom selanjutnya, dan click dech register nya, dan jadi deh.
    5. Setelah itu close broswer kk dan click kembali alamat websitenya untuk login.
    6. Setelah Login jgn lansung click (I Understand), karena kk belum bisa untuk bekerja di karenakan rekening pembayaran kk belum ada, alias kk belum memasukan di disini, caranya click setting dan tulislah atw copy pastekan lah no webmoney kk yang tertera seperti berikut biasanya di awali dengan huruf Z dan 12 digit selanjutnya (Tanpa SPASI) bisa kk lihat lansung di account rek kk sendiri, setelah sukses, logout dan login kembali dan click lah (I Understand).
  3. Minimal PAYoutnya 1$ kk, (bisa di tempuh dalam waktu sehari kok atw kurang bila level kk makin tinggi heeeheee cepetkan)
Selanjutnya kk bisa baca keterangan di bawah ini :
Metode Kerja DARI Website LANGSUNG.
KK bisa langsung bekerja setelah melakukan pendaftaran, dan Tentunya tidak ada pungutan biaya sedikitpun bila kk langsung bekerja pada website tersebut, KEUNTUNGAN DAN KEKURANGANNYA bisa baca kk baca di spoiler di bwah ini :
Spoiler for Keuntungan dan Kekurangan : : 

Login dan Bekerja dari Website nya LANGSUNG :
Kelebihan:
  1. Tidak dipungut biaya sedikit pun.
  2. Bonus hingga 120%, tergantung tingkatan level kk semua (semakin rajin kita bekerja level kita akan secara AUTO akan naik), level ini berdasarkan jumlah inputan yang telah kk input.
Kekurangan:
  1. Hanya dapat menjalankan 1 ID saja
  2. Kecepatan munculnya Captcha yang akan kita ketik lambat
Nah Sampai Disini mungkin kk-kk semua sudah paham dan bisa mencoba dan melakukannya sendiri dan dapat kk rasakan bekerja di websitenya lansung, tapi bila kk ingin bekerja dengan lebih maksimal lagi dengan arti waktu tidak lama dan kecepatan dalam pengetikan akan lebih banyak tentunya yang keluar catpchanya dan penghasilan juga akan lebih banyak, ini saya beritahukan caranya dibawah ini, Tapi kk bisa liat2x dulu untuk tutorial Videonya bila menggunakan sofware ini :

Spoiler for VIDEO bila menggunakan sofware : 




Spoiler for GAMBAR SOFWARE : : 



Spoiler for LIHAT DIMARI kk : 

  1. Untuk Software dan aktivasi ID KOLOTIBABLO, untuk 6 IDs = $2 atau Rp 20.000,- (Berlaku ID kk yg buat atw sy buatkan).
  2. Untuk Software dan aktivasi ID KOLOTIBABLO, Untuk 12 IDs = $2.5 atau Rp 25.000,- (Berlaku ID kk yg buat atw sy buatkan).
  3. Untuk Software dan aktivasi ID KOLOTIBABLO, Untuk 18 IDs = $3 atau Rp 30.000,- (Berlaku ID kk yg buat atw sy buatkan).
    atau juga bisa,
  4. Untuk Software dan aktivasi ID KOLOTIBABLO, Untuk 1 IDs = $1 atau Rp 10.000,- (disini bila kk sudah membuat ID sendiri), semua ini agar bisa di gunakan di dalam sofware tersebut.
Adapun GARANSI yang Saya akan memberikan ke pada kk Meliputi :
  1. ID/software yang telah kk beli bisa digunakan selamanya, seumur hidup dan juga bisa kk wariskan hihihi
  2. Tidak ada biaya tambahan seperti biaya bulanan, iuran dll. (ntar kalo ada dikirain sekolahan)
  3. Bila akun kk dibanned akan saya ganti dengan yang baru. (yang ini pastinya juga gratis).
  4. Gratis jika ada update software.
Gimana kk enak toh....gtop:
Tapi eeet tunggu dulu, berikut saya jelaskan bila kk memesan ataw menggunakan sofware ini kelebihan dan kekurangannya Bila kk Memakai Software ini :
Kelebihannya :
  1. Bisa menjalankan lebih dari 1 ID, bisa 5 ID atw 10 ID langsung tergantung kecepatan dan keakuratan kk-kk semua, dalam pengetikannya. (karena dari 1 ID diberi kesempatan 30 detik waktunya Coba kk racik sendiri bila kk langsung menggunakan 10 ID atw 5 ID, tinggal di bagi aje Heeheeeheee BISA kecengklak nanti jari kita heeheehee),
  2. Kecepatan Munculnya Captcha 5 kali lebih cepat dari pada menggunakan Website.
Kekurangan:
  1. Adanya biaya aktivasi Tiap ID, yang digunakan untuk menjalankan ID pada software.
SARAN :
  1. Untuk menjaga kesalahan dan ke akuratan dalam pengetikan (karena bila kita melakukan kesalahan dalam pengetikan selama 30 hari atw sebulan sebanyak 5x atw 5 x berturut-turut, ID kita akan kena BANNED kk).
  2. Utamakan ke akurasian dan kecepatan, jangan terlalu lama mengetik, atau jangan terlalu lama membiarkan software KB terbuka tanpa mengeksekusi captchanya. Kalo tidak dipakai softwarenya mending ditutup aja.
  3. Jangan terlalu sering buka tutup software, jika software baru saja di close, beri waktu minimal 10-15 menit untuk membukanya kembali.
  4. Pastikan KK tidak mengetik huruf 'rusia'. Cepat pencet tombol 'esc' jika menjumpai huruf 'rusia'
  5. Gunakan 3 ID dulu, jika ngetiknya msh belum bisa lancar untuk menghindari keterlambatan kk mengeksekusi captcha. 1 (satu) ID harus diketik paling lama 30 detik, itu artinya jika kk menggunakan 5 ID sekaligus, maka anda harus sanggup ngetik captcha paling lama 6 detik per ID (30 / 5 = 6 dtk) Jika tidak, ID bisa kena banned. Cara menambah dan mengurangi ada di menu 'add account', menu delete account untuk mengurangi ID, add account utk menambah ID, tapi bisa juga kk PAUSE ID mana yang akan kk pause dengan meng-click tanda centang di sebelah USER ID tersebut.


BONUS yang di dapatkan bila kk memesan dalam waktu 30 hari terhitung dari sekarang :
  1. Bisa NGUTANG DULU tapi hanya 2 ID saja yang akan saya AKTIVASI (berlaku selama 7 hari), setelah cukup terkumpul hasilnya silahkan selesaikan piutangnyaheeheehee.(kaya tukang kredit), dan ID menjadi Seumur HIDUP bisa di gunakan.
  2. Khusus yang memesan 6 ID langsung mendapatkan ebook buku tentang PANDUAN KERJA CAPTCHA ini Lengkap.
Bila kk-kk ada yang berminat memiliki sofware tersebut Silakan kk lakukan pemesanan melalui :
  1. email : (rztboy_007[at]yahoo.com) maupun
  2. ym(yahoo Messenger): (rztboy_007), atw
  3. PM langsung ke saya.
Dan saya ucapkan TERIMA KASIH Khususnya Pihak STAFF di Forum ini, SEMOGA BERMANFAAT dan MEMBANTU.

info web --> download software free terupdate

Posted: 07 Feb 2012 02:05 AM PST

mohon maaf bagi yang udah tau, sekedar info, ingin cari software free yang selalu update, coba buka web dibawah ini :

http://filehippo.com
http://softpedia.com

moga bisa bermanfaat! :o

Jual nomor cantik - galeri nomor

Posted: 07 Feb 2012 12:13 AM PST

0858 80 000 000 (MENTARI)


0858 80 80 80 80 (MENTARI)




Dan masih banyak nomor cantik lainnya, silahkan langsung contact

TELP: 08388 911 911

Jual nomor cantik - galeri nomor

Posted: 07 Feb 2012 12:12 AM PST

0858 80 000 000 (MENTARI)


0858 80 80 80 80 (MENTARI)




Dan masih banyak nomor cantik lainnya, silahkan langsung contact

TWITTER: @galerinomor

FACEBOOK: galerinomorcom

YM: galerinomor [at] yahoo [dot] com

TELP: 08388 911 911

Tidak ada komentar:

Posting Komentar