Senin, 13 Februari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Footloose (2011)

Posted: 13 Feb 2012 03:23 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Footloose di Bioskop
  • Genre: Drama | Music
  • Tanggal Rilis: 14 October 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Footloose di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Footloose di Bioskop
  • Sutradara: Craig Brewer
  • Penulis: Dean Pitchford, Craig Brewe
  • Pemain: Kenny Wormald, Julianne Hough and Dennis Quaid
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1068242 | 5.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Pindah dari kota besar seperti Chicago ke sebuah kota kecil seperti Beaumont saja sudah jadi masalah besar buat Ren McCormack (Kenny Wormald), apalagi harus berurusan dengan tradisi setempat yang menurutnya tidak masuk akal. Berontak. Itu satu-satunya solusi yang muncul di benak Ren. Maklum, darah muda masih bergejolak di nadi Ren yang memang punya jiwa pemberontak. Hasilnya, Ren jadi trouble maker di kota kecil itu. Itu saja? Sepertinya tidak.

Beaumont memang punya tradisi aneh. Sejak kejadian tragis beberapa tahun yang lalu, pesta dansa dan musik rock adalah sesuatu yang terlarang di kota kecil ini. Saat itu ada kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya lima orang anak muda yang baru saja menghadiri pesta dansa. Sejak itu, peristiwa tragis itu menghantui warga Beaumont dan pesta dansa tak lagi diadakan di kota itu.

Ren yang tak bisa menerima larangan itu mulai mempengaruhi anak muda seusianya. Hasilnya, dalam waktu singkat Ren jadi pusat perhatian, bukan cuma di lingkungan anak muda sebayanya tapi juga seluruh isi kota. Pendeta Shaw Moore (Dennis Quaid) adalah salah satu orang yang berusaha keras menghalangi usaha Ren. Masalah jadi semakin rumit saat Ariel (Julianne Hough), putri sang pendeta terpikat pada Ren.

Agaknya genre dance mulai dilirik kembali setelah sekian lama tertidur lelap. Beberapa sineas memilih membuat film baru sementara tak jarang pula yang lebih suka membuat remake seperti dalam kasus Footloose ini. Bakal sukses seperti versi pertamanya? Mungkin saja tapi yang jelas sutradara Craig Brewer dan Paramount Pictures yakin film ini bakal mendatangkan banyak uang. Karena itu pula dana produksi sebesar US$25 juta dikucurkan.

Keputusan menggunakan nama-nama yang nyaris tak dikenal pun sepertinya tak salah karena image Footloose yang dipopulerkan Kevin Bacon bisa tetap dipertahankan. Semoga saja remake ini tak terjebak 'tradisi' remake yang gagal.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Footloose yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Footloose ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Footloose di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Footloose di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Tower Heist (2011)

Posted: 13 Feb 2012 03:19 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Tower Heist di Bioskop
  • Genre: Action | Comedy | Crime
  • Tanggal Rilis: 4 November 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Tower Heist di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Tower Heist di Bioskop
  • Sutradara: Brett Ratner
  • Penulis: Ted Griffin, Jeff Nathanson
  • Pemain: Eddie Murphy, Ben Stiller and Casey Affleck
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0471042 | 6.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Josh Kovacs (Ben Stiller) adalah seorang pekerja keras. Bertahun-tahun ia bekerja mengawasi apartemen mewah itu sambil berharap suatu hari nanti ia bisa menikmati masa pensiun dengan tenang. Betapa kecewanya Josh saat ia sadar kalau ternyata salah satu penghuni apartemen mewah itu ternyata telah merampas masa depannya.

Saat ini Arthur Shaw (Alan Alda) berstatus sebagai tahanan rumah di puncak apartemen mewah tempat Josh Kovacs bekerja. Arthur dituduh telah menggelapkan uang senilai lebih dari US$2 miliar. Bukan berapa banyak uang yang telah digelapkan Shaw yang membuat Josh resah. Uang Josh ada di antara US$2 miliar itu. Yang lebih menyakitkan, ada kemungkinan Arthur Shaw bakal lolos dari semua tuduhan.

Waktu tinggal dua hari. Kalau dalam dua hari Josh tak berhasil mendapatkan uangnya kembali, maka artinya Josh tak akan punya masa depan lagi. Josh ternyata bukanlah satu-satunya korban Arthur Shaw. Masih ada beberapa yang juga jadi korban kejahatan Arthur Shaw. Kini saatnya Josh Kovacs menggalang kekuatan untuk mendapatkan kembali hak mereka. Dan bisa jadi hanya Slide (Eddie Murphy) yang bisa membantu mereka.(


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Tower Heist yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Tower Heist ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Tower Heist di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Tower Heist di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle:
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

What If... (2010)

Posted: 13 Feb 2012 10:45 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru What If... di Bioskop
  • Genre: Mystery | Thriller
  • Tanggal Rilis: 19 May 2006 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film What If... di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film What If... di Bioskop
  • Sutradara: Dallas Jenkins
  • Penulis: Chuck Konzelman, Andrea Gyertson Nasfell
  • Pemain: Kevin Sorbo, Kristy Swanson and John Ratzenberger
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1468387 | 6.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
15 years ago, Ben Walker left his girlfriend and his ministry calling for a business . Now with a high-paying career and a trophy fiancé, he is visited by an angel, who gives him a glimpse into what his life would look like had he followed his calling.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film What If... yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film What If... ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton What If... di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli What If... di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Martha Marcy May Marlene (2011)

Posted: 13 Feb 2012 10:40 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Martha Marcy May Marlene di Bioskop
  • Genre: Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 21 December 2011 (Sweden)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Martha Marcy May Marlene di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Martha Marcy May Marlene di Bioskop
  • Sutradara: Sean Durkin
  • Penulis: Sean Durkin
  • Pemain: Elizabeth Olsen, Sarah Paulson and John Hawkes
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1441326 | 7.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Martha has run away from an abusive hippie-like cult where she was living as Marcy May for two years. She turns to her sister and brother-in-law who take her in and want to help her. The problem is Martha is having a hard time separating dreams from reality and when haunting memories of her past keep resurfacing, she may need more help than anyone is able to give her.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Martha Marcy May Marlene yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Martha Marcy May Marlene ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Martha Marcy May Marlene di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Martha Marcy May Marlene di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

cara membuat antivirus

Posted: 13 Feb 2012 02:24 AM PST

gan cara membuat antivirus gmana..
copy sub codenya lah...

Cara nyeting Net Monitor for Employees

Posted: 13 Feb 2012 01:35 AM PST

Caranya gimana gan? maap newbie:p

(ask) main pb menggunakan modem broadband

Posted: 11 Feb 2012 09:13 PM PST



iseng2 ane cb instal game pb tp saat menyambungkan keserver slalu kluar tulisan
(koneksi bermasalah exit game)

apa mgkn mustahil gan klu main pb pk modem dialup/broadband
apa instalan ane yg msh nga beres
klu mslh inet bwt bk youtube aja dah nga pk buffer
tp klu mslh "ping" tetp aja gede

yg dah skses atw yg senasib sama ane
mhn pencerahannya...:confused::confused::confused:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar