Senin, 02 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

req tutorial symantec northon ghost donggg...!!!!

Posted: 02 Jan 2012 06:39 PM PST

bagi yg punya software symantec northo ghost untuk flash disk, tolong di share yah..
skalian dengan tutorial installnya juga..


thankz before gan..

Banyak Sensor, Hacker Ingin Bangun Satelit Sendiri

Posted: 02 Jan 2012 05:08 AM PST

Semakin tingginya penerapan sensor di dunia Internet membuat para peretas (hacker) berniat menempatkan sebuah satelit sendiri di orbit luar angkasa.


Rencana ini menjadi salah satu agenda pembicaraan dalam kongres tahunan para hacker, Chaos Communication, yang berlangsung di Berlin, Jerman, pada akhir tahun lalu.

Kongres ini diselenggarakan Chaos Computer Club, sebuah kelompok peretas Jerman yang berpengaruh tidak saja bagi mereka yang tertarik dengan keamanan komputer, tapi juga bagi yang ingin sekadar bermain-main dengan perangkat keras dan perangkat lunak.

Proyek satelit yang diorganisasikan oleh Hackerspace Global Grid ini juga akan diikuti oleh program komputasi grid di stasiun bawah tanah untuk melacak dan berkomunikasi dengan satelit yang akan dipasang tersebut.

Bahkan yang lebih ambisius lagi, dalam jangka panjang mereka berencana menempatkan astronot amatir di bulan.

Proyek ini pertama kali dilontarkan oleh seorang peretas, Nick Farr, pada Agustus lalu. Dia mengatakan program satelit ini penting untuk segera direalisasikan seiring dengan makin meningkatnya pemberlakuan sensor di Internet.

"Tujuan pertamanya adalah tidak ada lagi sensor, dan selanjutnya menempatkan Internet di luar kontrol entitas terestrial," kata Farr seperti dilansir PC World, Senin, 2 Januari 2012.

Farr mencontohkan proposal undang-undang penghentian pembajakan online (Stop Online Piracy Act Sopa) di Amerika. Dia menilai rancangan undang-undang ini merupakan ancaman bagi kebebasan online. Jika disetujui, regulasi ini memungkinkan sebuah situs diblokir dengan alasan hak cipta.

Armin Bauer, 26 tahun, yang bekerja pada Hackerspace Global Grid, mengakui proyek ini terbilang ambisius, apalagi mengingat program ini masih terkendala masalah pendanaan.

"Ini memang terdengar sangat ambisius. Jadi kami mencoba memulai dari hal yang lebih kecil dahulu," kata Bauer.

Bauer bersama dengan sejumlah rekannya akan fokus pada aspek pembangunan infrastruktur komunikasi di darat. Mereka akan membangun jaringan berbiaya rendah yang dapat dibeli atau dibangun secara individu.

Bekerja dalam jaringan global, stasiun-stasiun ini nantinya akan mampu menentukan letak satelit pada waktu tertentu, dan pada saat yang sama mampu mengirimkan data dari satelit ke Bumi dengan lebih mudah dan cepat.

Bauer mengatakan tim akan memiliki tiga prototipe stasiun darat pada paruh pertama 2012, dan berharap sudah ada model yang siap bekerja pada kongres Chaos Communication pada Desember 2012 nanti.

Rencananya perangkat ini akan dijual secara nirlaba. "Kami akan menjualnya 100 euro (sekitar Rp 1,1 juta) per stasiun tanah. Ini jumlah yang disebutkan beberapa orang yang bersedia membeli," kata Bauer. sumber

Hacker Anonymous Jebol 200GB Data Kartu Kredit

Posted: 02 Jan 2012 05:03 AM PST

Kelompok peretas Anonymous diketahui telah merilis data kartu kredit berkapasitas sebesar 200 gigabita yang mereka curi dari lembaga intelijen Stratfor.

Data-data tersebut mencakup nama pengguna dan password kartu kredit serta alamat email para klien Stratfor, lembaga pemasok informasi bagi pemerintah dan kalangan swasta di Amerika.


Menurut Washington Post, seperti dilansir Digitaltrends, Senin, 2 Januari 2012, data sebesar 200 gigabita itu barulah permulaan dari data-data yang selama ini sudah dibajak oleh Anonymous.

Stratfor mempunyai 850 ribu klien dan 75 ribu nomor kartu kredit pengguna premium layanan Stratfor. Lembaga ini menyediakan informasi dan analisis intelijen menyangkut masalah keamanan, baik domestik maupun internasional.

Menurut pernyataan Anonymous dari data yang dibajak tersebut sekitar enam persen email berdomain [dot]mil dan [dot]Gov.

Anonymous juga mengancam akan melakukan serangan baru terhadap lembaga penegak hukum di seluruh Amerika. Dalam ancaman ini, mereka tidak menyertakan motif serangan.

Anonymous menulis, "semua kehidupan kita telah dirampok secara brutal dan memba*bi buta oleh politikus korup, kaum mapan, instansi pemerintah dan toko-toko seks, dan sekarang saatnya untuk mengambilnya kembali."

Anonymous melakukan serangan atas web Stratfor pada 24 Desember lalu menjelang perayaan Natal. Mereka mengklaim, pencurian data ini dilakukan agar uang korban bisa disumbangkan dalam perayaan Natal. sumber

Perihal Account FB TheHack3r.com Yang di Disabled oleh Facebook.com

Posted: 02 Jan 2012 12:14 AM PST

Hari ini tim menerima email tentang akun FB TheHack3r.com yang di disabled oleh pihak facebook... Entah mengapa dan tanpa pemberitahuan atau peringatan apapun tiba2x pihak Facebook menutup akun kami. :mad:


Tapi lagi2x kita tidak akan bisa menang jika harus melawan perusahaan sebesar Facebook, seperti para publisher Google Adsense yang tidak bisa berbuat apa2x ketika akunnya di Disabled. Atau para pengusaha warnet yang mau tidak mau harus membeli lisensi Microsoft Windows yang asli agar tidak kena razia...

Kita harus tetap semangat hidup walaupun ada rintangan penghalang sebesar apapun...Toh tanpa facebook TheHack3r.com tetap berjaya, dan dunia nggak akan kiamat :D


TheHack3r.com must go on, for ever and ever...

Tampilan Daftar Isi

Posted: 01 Jan 2012 08:35 PM PST

Assaalammualaikum Wr. Wb

Salam TheHack3r.com Community

Mohon maaf sebelumnya kpd admin n yg bikin ide TheHack3r.com new, kalo dari segi kemajuan sangat dukung bgt, namun dari segi tampilannya terutama daftar isinya lebih prefer yang lama (Tampilannya saja, bukan isinya) kira2 bisa gak dibikin list pake foto gitu jadi kita ga perlu buka lagi klo mau liat spesifik kaya yang lama, saya rasa lebih efisien walo mkn berat karena ada picture.:)

Mungkin diawali dari daftar isi film dulu... lebih atraktif pastinya...

Semoga bisa bermanfaat buat pecinta TheHack3r.com.

Salam fvp

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar