Jumat, 20 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Arthur Christmas (2011)

Posted: 20 Jan 2012 05:14 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Arthur Christmas di Bioskop
  • Genre: Animation | Comedy | Drama
  • Tanggal Rilis: 2 December 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Arthur Christmas di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Arthur Christmas di Bioskop
  • Sutradara: Sarah Smith, Barry Cook
  • Penulis: Peter Baynham, Sarah Smith
  • Pemain: James McAvoy, Jim Broadbent and Bill Nighy
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1430607 | 7.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Mungkin Anda tak percaya kalau Santa Claus (Jim Broadbent) itu benar-benar ada tapi kalaupun Anda percaya tetap saja ada misteri yang belum terungkap sampai saat ini. Bagaimana Santa Claus bisa mengirim kado Natal sebanyak itu, buat seluruh anak di dunia, hanya dalam waktu satu malam saja?

Kalau Anda penasaran, bisa jadi ARTHUR CHRISTMAS ini adalah tontonan yang bakal sedikit mengungkap misteri yang belum terjawabkan itu. Ternyata, seiring perkembangan zaman, Santa Claus pun mulai mengubah cara kerjanya. Kalau semula ia hanya mengendarai kereta salju yang ditarik oleh rusa, kini Santa sudah mulai memanfaatkan teknologi canggih untuk menjalankan tugasnya setiap tahun.

Tepat di bawah lapisan es Kutub Utara adalah markas besar Santa Claus. Di sinilah tersembunyi semua teknologi canggih yang digunakan Santa selama ini. Santa tak tinggal sendirian di sana. Ada Grandsanta (Bill Nighy), Mrs. Santa (Imelda Staunton), Steve (Hugh Laurie), dan Arthur (James McAvoy). Tahun ini adalah tahun spesial buat Arthur karena tahun ini ia akan mengemban misi penting yang harus ia kerjakan sebelum fajar menjelang.

Meski semua sudah diproses dengan teknologi canggih namun ternyata tahun ini ada satu kado Natal yang tak terkirim. Steve, putra tertua Santa Claus berusaha menenangkan Santa yang tak tahu harus berbuat apa. Buat Steve, satu kado yang tak terkirim bukanlah masalah besar. Sayangnya, Arthur dan Gransanta tak bisa menerima kegagalan ini. Dengan menggunakan cara lama, Grandsanta, Arthur, dan Bryony (Ashley Jensen) berusaha keras mengirimkan kado Natal ini meski fajar hampir menjelang.

Di zaman serba modern seperti sekarang ini, rasanya hampir tidak ada lagi yang percaya kalau Santa Claus memang benar-benar ada. Memaksakan dengan cara mengulang kisah klasik itu jelas tidak efisien dan cara yang ditempuh oleh Sony Pictures Animation dan Aardman Animations ini layak mendapat acungan jempol.

Semua yang semula terdengar seperti dongeng dijelaskan dengan cara yang mendekati logis dan mudah dicerna anak-anak. Meski membuat kisah klasik ini jadi logis namun bukan berarti ARTHUR CHRISTMAS lantas kehilangan esensinya sebagai film Natal. ARTHUR CHRISTMAS ini tetaplah film Natal karena ia tetap mengusung semangat Natal.

Dari sisi animasi, Sony Pictures Animation dan Aardman Animations memang bukan pemain baru dan tak ada masalah dalam hal ini. Para pengisi suara pun bekerja dengan sangat baik dalam menghidupkan karakter hasil rekayasa komputer ini namun sayangnya, di pertengahan durasi, film ini agak kehilangan taring meski mendekati penghujung tensi kembali naik dan berakhir di ending yang memuaskan.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Arthur Christmas yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Arthur Christmas ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Arthur Christmas di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Arthur Christmas di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDScr
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

The Descendants (2011)

Posted: 20 Jan 2012 05:11 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Descendantse di Bioskop
  • Genre: Comedy | Drama
  • Tanggal Rilis: 9 December 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Descendantse di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Descendantse di Bioskop
  • Sutradara: Alexander Payne
  • Penulis: Alexander Payne, Nat Faxon
  • Pemain: George Clooney, Shailene Woodley and Amara Miller
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1033575 |8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
KMenerima kenyataan memang kadang tidak semudah mengucapkannya. Itulah yang dirasakan Matt King (George Clooney) saat ia menemukan bukti bahwa selama ini istrinya memiliki hubungan dengan pria lain. Apalagi saat itu, istri Matt sedang dalam keadaan koma setelah kecelakaan yang terjadi sebelumnya.

Dari luar hidup Matt King memang terlihat sempurna. Dengan istri dan dua orang anak serta tanah luas yang diwariskan leluhurnya, rasanya tak ada lagi yang kurang dari hidup Matt. Suatu ketika, Elizabeth (Patricia Hastie), istri Matt mengalami kecelakaan di laut dan mengalami koma. Matt terpaksa harus mengambil alih tugas Elizabeth mengurus dua anak mereka.

Ini bukan urusan mudah. Dua putri Matt, terutama Alexandra (Shailene Woodley), benar-benar sulit diatur. Hampir saja Matt menyerah saat ia dikejutkan kabar kalau Elizabeth selama ini ternyata berselingkuh. Mau tak mau Matt harus menghadapi kenyataan pahit ini. Ia lantas mengajak kedua putrinya menemui seorang broker bernama Brian (Matthew Lillard) yang kabarnya adalah orang ketiga dalam rumah tangga Matt. Di saat yang sama, Matt masih harus menghadapi tekanan untuk menjual tanah warisan yang selama ini ia kelola.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Descendantse yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Descendantse ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Descendantse di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Descendantse di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDScr
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Video: Lagu Dukungan Para Artis & Musisi Terhadap Megaupload

Posted: 20 Jan 2012 10:33 AM PST

Kalau di AS para bos label dan sekutunya sedang ngeyel merealisasikan regulasi SOPA dan PIPA, lain halnya dengan para artis yang suka dan cinta terhadap Megaupload. Mereka membuat lagu tentang cintanya terhadap Megaupload.com. Lagu ini 100% dipersembahkan untuk Megaupload.com yang telah ditutup oleh AS.

Nih Agan" yang Suka Main Dota... Update 2012 Gan... ^_^

Posted: 19 Jan 2012 10:14 PM PST

Name : PvPGN Royal BattleNet
IP : Bn.RoyalCommunity.Us / 203.201.50.244
TimeZone : 7

1. Forum : Forum.RoyalCommunity.Us
2. Register ID : Langsung Di Create New Account Di B-Net PvPGN RoyaL BattleNet
...
*Fasilitas Untuk Users :

1. Spesial Karakter Pembuatan ID Bisa Menggunankan : ~ ^ [ ] _ - + ( )
2. Untuk Cr8 ROOM Silahkan Ke Channel BOT , Dan Dijamin Langsung Ramai
3. Banyak Event-Event Menarik Setiap Bulannya : Clan Wars / By 1 / Minigames
4. Bagi User Yang Suka Bermain Scramble , Poin Quis Anda Bisa Ditukar Icon.

So tunggu apa lagi!!Ayo kita jadikan PvPGN Royal BattleNet sebagai komunitas DotA terbesar di Indonesia!!
Kami tunggu kehadiran agan sekalian ^.^

Best Regard's
Crew RoyaL-RqM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar