Senin, 16 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

The Mechanic (2011)

Posted: 16 Jan 2012 06:53 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Mechanic di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Thriller
  • Tanggal Rilis: 28 January 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Mechanic di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Mechanic di Bioskop
  • Sutradara: Simon West
  • Penulis: Richard Wenk, Lewis John Carlino
  • Pemain: Jason Statham, Ben Foster and Donald Sutherland
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0472399 | 6.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Orang mengenal Arthur Bishop (Jason Statham) sebagai The Mechanic. Bukan karena apa tapi karena pria yang satu ini memang benar-benar profesional. Ia bekerja layaknya sebuah mesin yang tak kenal kata salah. Karena itu pula Arthur selalu menjadi yang terbaik di bidangnya. Tapi itu semua berubah saat sebuah kejadian tragis menimpa Arthur.

Arthur adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat berbakat. Membunuh bukan sekedar tugas buat Arthur tapi sudah seperti gaya hidup. Semua target berhasil dihabisi Arthur dan satu yang selalu dipegang Arthur adalah bahwa ia tak pernah melibatkan emosi, apa pun yang terjadi. Suatu ketika, Arthur ditugaskan untuk menghabisi Harry (Donald Sutherland), guru sekaligus partner Arthur, lantaran pembunuh bayaran ini diduga telah membocorkan rahasia organisasi.

Arthur sempat menyesali apa yang ia lakukan dan saat Steve (Ben Foster), putra Harry, muncul dan ingin berguru Arthur pun menerimanya meskipun tanpa persetujuan dari organisasi. Dalam waktu singkat Steve mampu mempelajari seni membunuh yang diajarkan Arthur. Steve pun lantas menjadi asisten Arthur walaupun di balik itu semua sepertinya ada agenda tersembunyi.

Membuat remake adalah salah satu cara paling gampang untuk memastikan sebuah film sukses. Di lain sisi, cara ini juga cara paling berbahaya karena sedikit salah langkah maka bukan keuntungan yang didapat tapi caci-maki para penonton yang kecewa. Sebagai sebuah remake, THE MECHANIC ini bisa dibilang lumayan sukses.

Dari sisi visual, versi baru ini jelas lebih terlihat 'indah' ketimbang versi Charles Bronson yang beredar 1972. Paling tidak, aksi laga terlihat lebih memukau sementara tempo pun dijaga pada kecepatan tinggi dan tak mau sedikit pun melambat untuk menarik nafas. Sayangnya, ketegangan yang dibentuk hanya berwujud visual dan tak sampai masuk ke level psikologis.

Skenario pun mengalami beberapa perubahan agar kisah klasik ini jadi lebih relevan dengan situasi modern saat ini namun sayangnya pembentukan karakter sepertinya kurang berimbang. Arthur Bishop jelas mendapatkan porsi lebih besar sementara karakter Steve McKenna terlihat sangat tipis. Bisa jadi ini terjadi karena Jason Statham memang sudah tak asing lagi dengan peran-peran seperti ini. Terlepas dari itu, chemistry di antara Statham dan Foster sepertinya tak bisa terbentuk dengan baik.

Secara umum memang tak ada yang benar-benar baru dari THE MECHANIC. THE AMERICAN yang juga mengangkat tema yang kurang lebih sama jauh lebih berbobot dari film ini namun dari sisi hiburan, THE MECHANIC sepertinya terasa lebih renyah.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Mechanic yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Mechanic ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Mechanic di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Mechanic di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Langkah ini dilakukan jika OS yang digunakan saat ini mengalami kendala (bug).

Posted: 16 Jan 2012 06:43 AM PST

Langkah ini dilakukan jika OS yang digunakan saat ini mengalami kendala (bug). Seperti selalu muncul error JavaLang, hadset sering hang, sulit mendapat sinyal GPRS / EDGE walau dari sisi sim card tidak ada masalah. Atau hal-hal teknis lain yang menyebabkan handset perlu dilakukan upgrade Operating System-nya.
Download OS Blackberry

silahkan download disini
http://us.blackberry.com/support/dow...load_sites.jsp

Sebelum lakukan upgrade OS, pastikan handset Blackberry dibackup dahulu dengan menggunakan Desktop Manager yang telah terinstall. Jika telah melakukan Backup, tutup aplikasi Desktop Manager

Setelah didownload lakukan install software tersebut ke PC Windows XP / Vista.





Jika proses intall selesai lalu lakukan hapus file Vendor.xml dari folder C:\Program Files\Common Files\Research in Motion\Apploader


Lanjutkan dengan klik tombol Update Now

Klik tombol Next

Lalu muncul daftar aplikasi apa saja yg dapat diinstall, dapat pula ditambahkan jika dikemudian waktu ingin menambahkan yang lain. Tinggal dijalankan menu Aplication Loader.

Jika semua cekmark software telah selesai, lanjutkan klik tombol Next

Jika ingin melakukan proses auto Backup dan Restore cekmark seperti dibawah ini. Namun jika restore manual pilih yang bawah, sebelumnya pastikan handset telah dibackup



Jika berhasil akan muncul notifikasi seperti dibawah.

Handset akan restart dengan sendirinya dan cabut koneksi kabel data dari Handset BB ke PC

Sekian semoga bermanfaat :D

http://zhay-warungilmu.blogspot.com

ada yg tau nggak cara upgrade tablet imo z3 ?

Posted: 16 Jan 2012 05:17 AM PST

buat para-para ahli....

tlonk donk kasi tau caraa upgrade tablet imo z3 ku...

soalnya masih froyo (2.2)...

banyak fitur-fitur yg kurang mendukung....

kepingin os nya jdi gingerbread....

heheheee.. maksaaa http://www.thehack3r.com/images/icons/icon12.png

cari-cari nggak ktemu2

trima kasih sbelumnya...

Battleground AKA Skeleton Lake (2012)

Posted: 16 Jan 2012 02:45 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Battleground AKA Skeleton Lake di Bioskop
  • Genre: Action | Horror | Thriller
  • Tanggal Rilis: 2012 (Canada)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Battleground AKA Skeleton Lake di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Battleground AKA Skeleton Lake di Bioskop
  • Sutradara: Neil Mackay
  • Penulis: Neil Mackay, Sean McAulay
  • Pemain: Bryan Larkin, Hugh Lambe and Bob Cymbalski
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1754506 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Skeleton Lakes plot synopsis: Six ruthless bank robbers encounter someone far worse. Six bank robbers become stranded in a off the grid forest when their vehicle goes missing during the planning of their escape from the police...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Battleground AKA Skeleton Lake yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Battleground AKA Skeleton Lake ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Battleground AKA Skeleton Lake di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Battleground AKA Skeleton Lake di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Bruce Lee, My Brother AKA Young Bruce Lee (2010)

Posted: 16 Jan 2012 02:33 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Bruce Lee, My Brother di Bioskop
  • Genre: Drama | Biography
  • Tanggal Rilis: 25 November 2010 (Hong Kong)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Bruce Lee, My Brother di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Bruce Lee, My Brother di Bioskop
  • Sutradara: Manfred Wong, Wai Man Yip
  • Penulis: Manfred Wong
  • Pemain: Tony Leung Ka Fai, Aarif Rahman and Christy Chung
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1482989 | 6.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Sejak masih muda Bruce Lee (Aarif Lee) memang sudah punya bakat pemberontak. Bruce muda memang tak pernah lepas dari perkelahian. Hampir setiap hari Bruce Lee selalu terlibat perkelahian sampai-sampai ayahnya terpaksa mengirimnya ke Amerika agar ia Bruce tak lagi terlibat perkelahian di jalanan.

Saat masih di Hong Kong, Bruce Lee bersahabat baik dengan Kong dan Unicorn (Jin Au-yeung). Sayangnya persahabatan ini harus rusak gara-gara seorang wanita yang masuk ke dalam kehidupan Bruce. Masalah jadi bertambah pelik saat Bruce dan Unicorn menyadari kalau Kong ternyata terlibat urusan narkotika. Terjebak di antara polisi dan mafia Hong Kong, tak ada pilihan lain buat ayah Bruce selain mengirim anak muda ini ke Amerika Serikat.

Ini memang bukan pertama kalinya kisah hidup Bruce Lee difilmkan. Berbeda dengan film-film sebelumnya, film arahan sutradara Raymond Yip ini dituturkan dari kisah Robert Lee, adik Bruce Lee yang saat itu masih sangat muda. Menariknya, film ini sendiri diproduseri oleh Robert Lee yang sepertinya ingin menuturkan kisah ini dari sisi keluarga.

Semua orang tahu kalau Bruce Lee adalah legenda dan entah berapa kali sudah film tentang Bruce Lee dibuat dan nyatanya itu juga tak menghentikan industri film untuk terus membuat film tentang legenda yang satu ini. Tahun 2010 kemarin, film berjudul BRUCE LEE, MY BROTHER ini muncul.

Kalau biasanya yang diangkat ke layar lebar adalah kisah Bruce Lee setelah legenda ini dewasa, yang satu ini sepertinya mencoba mengungkap masa kecil (sampai remaja) dari Bruce Lee. Menarik memang karena kita diajak menyusuri latar belakang Bruce Lee sebelum ia menjadi legenda. Sayangnya, konsep menarik itu tak bisa diwujudkan dengan baik.

Banyak penyebab kenapa BRUCE LEE, MY BROTHER ini jadi kehilangan taringnya. Pertama, film ini dituturkan dari mata Robert Lee, adik kandung Bruce. Ada sentuhan 'keluarga' memang namun nyatanya itu bukanlah faktor yang menarik dalam sebuah film. Harus ada sebuah konflik yang membuat kisah yang dialami karakter utama dalam sebuah film menjadi menarik. Karena tak ada maka konsekuensinya, BRUCE LEE, MY BROTHER ini jadi terasa hambar.

Konflik baru muncul di saat film sudah melewati setengah jalan dan sepertinya ini sudah terlambat. Padahal, di sektor lain, film ini cukup bagus. Misalnya saja dari sisi CGI dan setting yang mencoba membangkitkan lagi nuansa Hong Kong di tahun 1940-an dan akting para pendukungnya yang cukup memuaskan. Meskipun sebagian besar pemeran dalam film ini sudah di atas rata-rata namun tetap saja yang paling menonjol adalah Aarif Rahman alias Aarif Lee yang memerankan Bruce Lee. Aktor ini tak hanya sekedar menirukan gaya Bruce Lee tapi sekaligus juga bisa menjiwai keangkuhan dan 'kenakalan' Bruce Lee muda dengan baik.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Bruce Lee, My Brother yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Bruce Lee, My Brother ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Bruce Lee, My Brother di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Bruce Lee, My Brother di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 800 MB
Link Download Ada Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar