Senin, 23 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Gan saya ingin nanya neh ..

Posted: 23 Jan 2012 03:29 AM PST

sorry gan ,pertama maaf saya banyak nanya terus mungkin bukan disini tempat nanya Thread ini .. langsung aja gan ...


sedikit bercerita waktu itu aku sedang menginstal game 'SPORE' setelah menginstal aku langsung coba mainin, terus muncul peringatan seperti ini

sorry, your graphics card is below our min spec.
The game will not run.
please see the README

Setelah aku lihat README-nya ternyata masalah-nya adalah graphics card-ku yg tdk suport game ini, tapi di dalam README itu terdapat daftar graphics card yg suport. inilah daftar graphics card-nya yg suport:

NVIDIA GeForce series
FX 5900, FX 5950
6200, 6500, 6600, 6800,
7200, 7300, 7600, 7800, 7900, 7950
8400, 8500, 8600, 8800
9600, 9800, GTX 260, GTX 280

ATI Radeon(TM) series
9500, 9600, 9800
X300, X600, X700, X800, X850
X1300, X1600, X1800, X1900, X1950
2400, 2600, 2900,
3450, 3650, 3850, 3870,
4850

Sedangkan graphics card-ku adalah 'ATI RADEON(TM) series 9200' yg tidak ada dalam daftar di atas. jadi aku ingin mengganti graphics card-ku ini dg graphics yg ad dlm daftar di atas.


jadi pertanyaan nya ..:
1.Graphic Radeon ku DDR berapa?(klo gak salah si DDR1)
2.Vga card yang mana yang bisa dipake di komputer ane gan ....

Tolong ya gan ...!

Happy Feet 2 AKA Happy Feet Two (2011)

Posted: 22 Jan 2012 08:30 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Happy Feet 2 AKA Happy Feet Two di Bioskop
  • Genre: Animation | Comedy | Family
  • Tanggal Rilis: 9 December 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Happy Feet 2 AKA Happy Feet Two di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Happy Feet 2 AKA Happy Feet Two di Bioskop
  • Sutradara: George Miller
  • Penulis: George Miller, Gary Eck
  • Pemain: Elijah Wood, Robin Williams and Pink
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1402488 | 5.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Mumble (Elijah Wood) kini sudah dewasa. Semakin dewasa, semakin banyak pula masalah yang harus dihadapi Mumble dan salah satunya adalah Erik (Elizabeth Daily), putranya yang mulai beranjak besar. Bukan kenapa, Erik ternyata tak mewarisi bakat yang selalu dibanggakan Mumble.

Soal tap dance, tak ada yang bisa mengalahkan Mumble namun anehnya, Erik bahkan sama sekali tak suka berdansa. Berbagai cara sudah dicoba Mumble namun sepertinya Erik memang tak tertarik mengikuti jejak ayahnya. Yang lebih memperkeruh masalah adalah munculnya The Mighty Sven (Hank Azaria) yang ternyata punya kelebihan yang tak dimiliki banyak penguin. The Mighty Sven bisa terbang!

Kemampuan unik ini membuat Erik terpesona. Buatnya, terbang jauh lebih menarik dari pada berdansa. Mumble merasa tak sanggup kalau harus berkompetisi melawan The Mighty Sven untuk memperebutkan perhatian Erik namun situasi jadi berbalik saat tanah Antartika diguncang kekuatan yang dahsyat. Kini saatnya Mumble membuktikan bahwa meskipun tak bisa terbang namun Mumble punya keberanian dan kegigihan yang tak bisa disepelekan.

Lima tahun lalu muncul film animasi spektakuler berjudul HAPPY FEET. Selain sukses secara komersil, film yang diedarkan Warner Bros. ini juga berhasil meraih simpati para juri di ajang Oscar tahun itu. Kemenangan sebagai Best Animated Feature ini baru sebagian dari sukses yang diraih HAPPY FEET.

Sekarang, Warner Bros. mengedarkan bagian kedua film ini dengan harapan meraih sukses yang sama. Celakanya, mengulang sukses bukanlah usaha mudah mengingat kali ini standar yang harus dicapai sudah sangat tinggi. Hasilnya, secara komersil film ini belum berhasil menutup dana produksi sampai saat ini. Celakanya lagi, dari sisi kualitas film ini juga tak bisa disamakan dengan bagian pertamanya dulu.

Salah satu penyebab kegagalan HAPPY FEET TWO adalah terlalu banyaknya pesan moral yang ingin disampaikan. Dari sisi animasi sebenarnya film ini sama sekali tak ada masalah, begitu juga dengan para pengisi suara yang memang bukan orang baru di dunia film. Akhirnya, yang bisa dinikmati adalah aksi para penguin ini saat menyanyi dan berdansa.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Happy Feet 2 AKA Happy Feet Two yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Happy Feet 2 AKA Happy Feet Two ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Happy Feet 2 AKA Happy Feet Two di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Happy Feet 2 AKA Happy Feet Two di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDScr
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Happy Feet 1 (2006)

Posted: 22 Jan 2012 08:12 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Happy Feet 1 di Bioskop
  • Genre: Animation | Adventure | Comedy
  • Tanggal Rilis: 20 December 2006 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Happy Feet 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Happy Feet 1 di Bioskop
  • Sutradara: George Miller, Warren Coleman
  • Penulis: George Miller, Warren Coleman
  • Pemain: Elijah Wood, Brittany Murphy and Hugh Jackman
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0366548 | 6.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
"... Once there was a way to get back homeward..." petikan lagu Golden Slumbers milik Beatles yang didendangkan KD Lang mengiringi perjalanan ratusan penguin Emperor di atas hamparan salju Antartika.

Adalah Mumble, penguin imut jenis Emperor (disuarakan Elijah Wood) yang terkucil dari kawanannya hanya karena tak bisa menyanyi seperti penguin lain. Sekeras dan sekuat apapun usahanya untuk menyanyi, tak satupun tangga nada bisa dilafalkan Mumble. Kekurangan ini sangat memalukan sekali di dunia penguin, karena lagu dan suara yang indah adalah cara jitu menarik perhatian lawan jenis. Nah, apa jadinya jika tak bisa mendendangkan lagu cinta, yang pasti kekasih pujaan tak akan datang ke pelukan Mumble.

Meski tak memiliki suara yang indah, namun Mumble punya satu kelebihan, Mumble handal menari dan memainkan kaki kecilnya di hamparan salju putih. Yap, Mumble adalah adalah penari tap cemerlang! Kapanpun Mumble merasa sedih, menari dan meluncur di atas salju adalah cara terbaik membuang semua rasa itu. Mumble tak perlu bertindak melalui paruh, semunya mengalir mulus lewat kaki gembira-nya.

Bahkan saat baru menetas pun, Mumble sudah menunjukkan bakatnya sebagai penari tap dance sejati. Jika bayi penguin lain, berjalan dengan langkah tertatih, Mumble justru melangkahkan kaki-kaki mungilnya dengan riang dan mantap di dinginnya hamparan salju Antartika.

Perbedaan selalu membuahkan kesendirian, dan hal itu juga dihadapi Mumble. Karena beda, Mumble pun hidup dalam keterasingan di antara teman sebaya dan komunitasnya. Hanya ibunya, Norma Jean (disuarakan Nicole Kidman), ayahnya (disuarakan Hugh Jackman), dan sahabatnya, Gloria (disuarakan Brittany Murphy), yang selalu menemaninya.

Sayang, kemampuan menarinya tak berarti banyak. Saat beranjak dewasa dan berharap bisa diterima komunitasnya, Mumble harus kembali kecewa. Dia diusir oleh sesepuh komunitas Penguin Emperor, Noah the Elder (disuarakan Hugo Weaving).

Noah merasa gaya aneh 'hippity-hoppity'-Mumble adalah penyebab utama laut kehabisan ikan dan mengganggu alam mereka. Dengan rasa sedih, akhirnya Mumble memutuskan berkelana dan membuktikan anggapan mereka salah.

Dalam perjalanannya mencari keberanan, Mumble ditemani penguin jenis Adelie, yang menyebut diri mereka The Amigos. Ramon (disuarakan Robin Williams) sebagai ketua Amigos menjadi pendorong setia Mumble, dan selalu setia membantu Mumble menghadapi berbagai halangan, termasuk membantunya menumbuhkan rasa percaya untuk menyatakan rasa tertarika pada Gloria.

Petualangan Mumble dkk mengalami pencerahan saat bertemu Lovelace (juga disuarakan Robin Williams), dukun komunitas penguin Adelie. Atas informasi Lovelace, Mumble menemukan jawaban terganggunya rantai makanan bangsa penguin, dan penyebabnya tak lain adalah kehadiran manusia.

Nonton HAPPY FEET ibarat melihat panggung pertunjukan operet di berseting benua Antartika, karena hampir sebagian film full menyuguhkan musik-musik dari berbagai aliran, mulai rock, pop, rap, funk, dan latin.

Lagu Boogie Wonderland-nya Earth Wind and Fire, The Beach Boys dengan Do It Again-nya, dan Somebody to Love-nya Queen saat para pejantan penguin menebar pesona dan mencari pasangan. Bahkan, godaan yang dilontarkan pada Mumble saat meninggalkan Glioria pun dikatakan dengan sepotong lirik lagu milik Chicago...."if you leave me now, you'll take away the biggest part of me ...huhuhuhu...no baby please don't go..!", semua dipadukan secara apik oleh John Powell.

Kekuatan animasi juga menjadi keunggulan film garapan George Miller ini. Terutama saat adegan Mumble dan Amigos melepaskan diri dari kejaran singa laut dan ikan paus dengan bantuan sekawanan penguin muda, cukup membuat jantung berdebar dan menyuguhkan ketegangan.

Film produksi Warner Bros Picture berdurasi 1 jam 45 menit ini juga menyelipkan pesan yang indah akan sebuah kesetiaan melalui pola hidup monogami yang dianut bangsa Penguin, kasih sayang, perjuangan hidup, antusiasme dan kegigihan untuk lebih diterima komunitasnya, semuanya komplit diramu dalam satu tontonan yang pas dan sayang untuk dilewatkan. Happy watching!


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Happy Feet 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Happy Feet 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Happy Feet 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Happy Feet 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

The Greening of Whitney Brown (2011)

Posted: 22 Jan 2012 07:58 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Greening of Whitney Brown di Bioskop
  • Genre: Adventure
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Greening of Whitney Brown di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Greening of Whitney Brown di Bioskop
  • Sutradara: Peter Skillman Odiorne
  • Penulis: Gail Gilchriest
  • Pemain: Sammi Hanratty, Brooke Shields and Aidan Quinn
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1507564 | 5.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Whitney, a spoiled pre-teen from Philadelphia, is forced to move to the country when her parents feel the squeeze of economic hard times. A fish out of water, far from her comfort zone, she befriends an amazing horse, and undertakes a misguided journey back to her old life, only to discover that her family is her home.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Greening of Whitney Brown yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Greening of Whitney Brown ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Greening of Whitney Brown di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Greening of Whitney Brown di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Division III: Football's Finest (2011)

Posted: 22 Jan 2012 07:52 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Division III: Football's Finest di Bioskop
  • Genre: Comedy | Romance | Sport
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Division III: Football's Finest di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Division III: Football's Finest di Bioskop
  • Sutradara: Marshall Cook
  • Penulis: Andy Dick, Paul Henderson
  • Pemain: Andy Dick, Marshall Cook and Bryan Callen
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1562849 | 5.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
This ensemble comedy follows the Pullham University Bluecocks, a small liberal arts college with a Division III football program (the lowest division in the NCAA). When the head coach unexpectedly dies, the future of the flailing football program is in jeopardy, as they have not had a winning season in decades. In a desperate attempt to create some media attention for the athletic program and the university, President Georgia Anne Whistler hires known lunatic and felon, Coach Rick Vice, for what could be the football programs final season. Vice, an overly aggressive redneck racist, quickly becomes the team's and athletic director's worst nightmare. Vice especially butts heads with Mitch DePrima, a reluctant quarterback who was drawn to the college thinking he would play ball as a big fish in a small pond, only to find himself riding the bench in his final year. Navigating between an insane coach...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Division III: Football's Finest yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Division III: Football's Finest ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Division III: Football's Finest di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Division III: Football's Finest di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

The Dirty Picture (2011)

Posted: 22 Jan 2012 07:48 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Dirty Picture di Bioskop
  • Genre: Biography | Comedy | Drama
  • Tanggal Rilis: 10 December 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Dirty Picture di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Dirty Picture di Bioskop
  • Sutradara: Milan Luthria
  • Penulis: Rajat Arora
  • Pemain: Vidya Balan, Emraan Hashmi and Tusshar Kapoor
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1954206 | 7.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Rebellious and uninhabited Reshma lives an impoverished lifestyle with her mother, Ratnamma, in 1980s South India. She is an ardent fan of film actor, Suryakant, and her one ambition in life is to meet and act with him. She runs away to Madras, and like, hundreds of young women, lines up outside Jupiter Studios to try and get noticed. With her plain, next-door-girl looks, she gets ignored but as fate could have it she is given a chance to play a minor role after she manages to sneak into the studios. The role exploits her as a sex symbol, driving males to the cine*ma houses to absorb her movements and beauty. Virtually overnight she, now renamed Silk, becomes a sensation, and together with the aging superstar, Suryakant, the one she had always fantasized about, she sizzles the silver screen with her sex appeal. Suryakant's brother, Ramakant, an author, is smitten by her - so much so that he would like her to opt out of movies altogether...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Dirty Picture yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Dirty Picture ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Dirty Picture di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Dirty Picture di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: English
Ukuran File: 800 MB
Link Download Ada Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar