Kamis, 26 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com



Sumber : http://www.duniaq-duniamu.com/2012/0...mengancam.html

Mohon Bantuan Buat Nyari Link Windows 7 enterprise deep ambition 2011

Posted: 26 Jan 2012 04:56 PM PST

Mohon pencerahannya dari Saudara-saudara ku semua buat kasih tau link windows 7 enterprise deep ambition 2011.. Terima kasih... :o

JUAL iPAD 3G 64 GB MURAH BOS

Posted: 26 Jan 2012 01:03 PM PST

Jual iPAD 1 3G 64GB, Harga 4.2 jt nego

PIC nya :







Minusnya Gan :

Ada lecet dikit , berbentuk titik sebesar ujung ballpoint



Kondisi : mulus, belum pernah service
Kelngkapan : unit + charger + case

Minat :

YM : j_svc
SMS / Call : 081515778090 / 081335787787

Alamat toko :
Java / Mixstore
Jl. Raya Kolak
Jl. HOS. Cokroaminoto 71 Kediri Jatim

Jual perangkat rt rw net komplit murah tinggal pakai

Posted: 26 Jan 2012 12:54 PM PST

JUAL Perangkat RT RW Net >> Harga Rp 4 JT (nego)
Semua komplit tinggal pasang Gan.
Bisa jadi penghasilan tambahan gan... Barang yang ane jual :

1. Antenna Sectoral wave guide 22dBi 180*, ada 2 unit (jadi bisa cover 360*)

2. WLAN Mikrotik RB433
(Udah di setting, jadi bagi pemula bisa langsung pakai )

3. 2 buah mini pci WLM54gp30 1000mW
(include adaptor+ poe + box outdoor )

4. Kabel UTP/STP 30 m

5. Pigtail N Male To N Male 100 cm (2 Pcs)

Semua perangkat tersebut ane beli dari baru dan terpakai kurang lebih hanya 3-4 bln aja. Semua barang di jamin normal gan......

MINAT GAN ???? Hubungi :

Java / MIXSTORE
Jl. HOS.Cokroaminoto 71 / Jl. Raya Kolak Kediri - Jatim
081515778090 / 3009DB69 / YM : j_svc



A Very Harold & Kumar 3D Christmas (2011)

Posted: 26 Jan 2012 11:16 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru A Very Harold & Kumar 3D Christmas di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 4 November 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film A Very Harold & Kumar 3D Christmas di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film A Very Harold & Kumar 3D Christmas di Bioskop
  • Sutradara: Todd Strauss-Schulson
  • Penulis: Jon Hurwitz, Hayden Schlossberg
  • Pemain: Kal Penn, John Cho and Neil Patrick Harris
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1268799 | 6.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
"A Very Harold & Kumar Christmas" merupakan film baru komedi "Harold & Kumar" setelah enam tahun petualangan terakhir mereka. Setelah bertahun-tahun tumbuh terpisah, Harold Lee (John Cho) dan Kumar Patel (Kal Penn) masing-masing telah memiliki sahabat baru dan sedang mempersiapkan untuk perayaan Natal. Kumar berniat mengirimkan sebuah bingkisan ke rumah Harold. Sayangnya, ia secara tidak sengaja membakar hadiah pohon Natal ayah mertua Harold.

Bukannya membersihkan kekacauan, Harold malah memutuskan keluar rumah seharian bersama Kumar meski dengan berat hati. Namun perjalanan tersebut membawa mereka menyusuri sepanjang kota New York pada malam Natal untuk mencari pohon Natal yang sempurna.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film A Very Harold & Kumar 3D Christmas yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film A Very Harold & Kumar 3D Christmas ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton A Very Harold & Kumar 3D Christmas di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli A Very Harold & Kumar 3D Christmas di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Anonymous (2011)

Posted: 26 Jan 2012 10:40 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Anonymous di Bioskop
  • Genre: Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 28 October 2011 (Ireland)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Anonymous di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Anonymous di Bioskop
  • Sutradara: Roland Emmerich
  • Penulis: John Orloff
  • Pemain: Rhys Ifans, Vanessa Redgrave and David Thewlis
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1521197 | 6.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A political thriller advancing the theory that it was in fact Edward De Vere, Earl of Oxford who penned Shakespeare's plays; set against the backdrop of the succession of Queen Elizabeth I, and the Essex Rebellion against her.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Anonymous yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Anonymous ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Anonymous di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Anonymous di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

XL unlimited pake idm speed cuma se iprit....Tolong dong, gan ??

Posted: 26 Jan 2012 04:05 AM PST

Gan.....ane pake xl unlimited + IDM tp speed paling kenceng 20 kb/s, gimana cara nya biar tembus 100 kb/s atau lebih. mohon di bantu dong, apa yg mesti modifikasi...
:confused::confused:

Ternyata, Lebih Sehat Jika Mempunyai Payudara Kecil

Posted: 26 Jan 2012 02:04 AM PST

Wanita mana yang tak ingin memiliki bentuk dan ukuran payudara yang indah? Tak ada. Hingga kini, masih banyak wanita yang suka iri dengan bentuk payudara wanita lain yang terlihat lebih montok dan berisi.


Namun, bagi Anda yang memiliki ukuran payudara kecil, jangan bersedih hati. Ternyata ukuran payudara mempengaruhi kesehatan Anda.


Menurut penelitian, wanita yang memiliki payudara kecil memiliki risiko kecil terkena diabetes tipe 2 dibandingkan dengan wanita yang berpayudara besar.


Para peneliti dari Harvard University di Amerika Serikat dan University of Toronto di Kanada melakukan survei terhadap 92. 106 wanita dan menemukan mereka yang memakai cup bra size D atau lebih besar pada usia 20 tahun, memiliki risiko hingga tiga kali lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 dibandingnya dengan wanita yang memakai cup bra size A.


Professor Joel Ray percaya bahwa hubungan ini berkaitan dengan bagaimana pertumbuhan payudara selama masa puber (masa remaja).


"Puberitas adalah masa yang ditandai dengan naiknya resistan insulin, sebuah kondisi dimana tubuh tidak tidak bisa menyerap glukosa sebagaimana mestinya yang menyebabkan tingginya kadar gula darah, sehingga memicu diabetes tipe 2," jelasnya, seperti dilansir melalui dailymail, Selasa (17/1). Sumber

Cara Benar Mengenakan Bra

Posted: 26 Jan 2012 02:01 AM PST

Pemilihan ukuran bra yang tepat tak hanya sekedar menyangga dan menjaga bentuk, ukuran dan tekstur keindahan payudara, namun juga mempengaruhi bagi kesehatan tubuh Anda.

Menurut sebuah survei, dua per tiga wanita telah mengalami 5 kali perubahan ukuran bra selama hidupnya, sebagai bentuk perubahan berat badan yang naik turun.

Hal inilah yang menyebabkan pentingnya bagi wanita untuk selalu mengukur ukuran lingkar dada dan ukuran cup saat membeli bra. Terlebih lagi kini, banyak wanita yang membeli bra hanya karena model dan warnanya saja.

Lucia Niken, Marketing Manager Sorella, yang ditemui dalam jumpa pers Sorella 'Right Support' (7/1) menjelaskan bahwa para wanita jangan pernah malu ataupun risih saat harus mengukur ukuran bra guna mendapatkan bra yang sesuai. Bahkan wanita juga jangan sungkan jika harus menyobanya terlebih dahulu.

"Banyak wanita, yang membeli bra dengan satu ukuran. Meskipun memakai merek yang sama, namun beda model, bisa jadi ukurannya berbeda. Selalu lakukan pengecekan ukuran bra dengan mencobanya saat akan membelinya," jelas Lucia.

Tak hanya sekedar ukuran bra yang kurang diperhatikan, cara memakai bra dengan benar sering tidak diperhatikan oleh kaum hawa. Cara pemakaian bra yang salah ternyata mempengaruhi bentuk payudara itu sendiri. Itulah pentingnya, wanita harus tahu bagaimana menggunakan bra dengan baik.

"Memasang bra yang baik adalah dengan membungkukkan badan dan memasukkan payudara ke dalam cup bra, lalu dipasang pengait dan talinya. Setelah selesai, angkat kedua tangan keatas dan periksalah apakah kedua payudara Anda sudah masuk ke cup dengan sempurna. Bila tak tertopang dengan sempurna, bisa jadi pemilihan bra Anda salah, dan berisiko terjadi iritasi," ungkap Lucia.

Cara tersebut tentu saja bisa diterapkan pada payudara dengan ukuran apupan, asalkan selalu menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara Anda. Jangan longgar karena payudara bisa melorot, dan jangan pula terlalu kencang, karena bisa iritasi.

Setelah mengetahui cara pemakaian bra yang benar, Lucia menegaskan bahwa cara pencucian bra juga sangat mempengaruhi. Dan yang terpenting bagi wanita, untuk mencuci pakaian dalamnya sendiri, termasuk bra, agar tak kehilangan bentuknya.

"Rendamlah bra kedalam air sabun (kalau bisa, gunakan deterjen liquid) sebentar saja. Setelah itu, di tepuk-tepuk dan langsung digantung dengan hanger baju. Ingat jangan di peras dan tekuk, karena akan merubah bentuknya," tambahnya. Sumber

DIPREDIKSI MENJADI SAINGAN GOOGLE dan AKAN MEMBERIKAN PASIF INCOME HINGGA 4RB DOLLAR/ BLN SEUMUR HIDUP TANPA MODAL SAMA SEKALI BAGI PARA MEMBER NYA

Posted: 26 Jan 2012 02:00 AM PST

PELUANG MENDAPATKAN PASIF INCOME HINGGA 4RB DOLLAR TIAP BULAN DAN SEUMUR HIDUP TANPA MODAL.

BAGAIMANA CARANYA.....? :confused:

Sebelum saya menjelaskan detailnya kita simak ulasan ini sebentar.

Darimanakah para pengelola / pemilik website mendapatkan income...?

Jawabanya adalah : salah satunya adalah dari para pengiklan yang mengiklankan mereka di website tertentu, entah berupa banner atau cara supaya produk mereka masuk di halaman pertama mesin pencarian.

Semakin banyak orang yang datang ke website tersebut/ semakin tinggi trafik wesite tersebut maka akan semakin banyak pengiklan yang mau mebayar untuk mengiklan di web tersebut dan akan semakin mahal tarif iklanya.
Beberapa contoh web besar yang mempunyai trafik tinggi adalah google, facebook, yahoo, bing, microsoft dll.
Untuk di indonesia sendiri ada kaskus, kompas, dll.

Sumber
http://www.alexa.com/topsites
http://www.ebizmba.com/articles/most-popular-websites

TAUKAH ANDA BERAPA ESTIMASI/PERKIRAAN Penghasilan google per tahun nya ?

Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010.
Dan sebagian besar pendapatan google berasal dari mesin pencari mereka.
Boleh dibilang dari situ perbandingan penghasilan google Vs pengunjung/trafiknya..?
Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari daari tiuap pengunjung. Ingat per hari.
Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search
Yaitu sekitar : $ 275.000/Tahun atau (sekitar $ 23.000/bulan).

Berangkat dari konsep google ini , maka angga aja ada perusahaan yang ingin membangun sitem mirip dengan google, yaitu mesin pencari, dan dari penghasilan mereka boleh dibilang mereka ingin sharing profit dengan para anggotanya.

Perusahaan itu namanya wuzzub.

Dimana sharing profitnya adalah sebesar $1/bl jika anda bergabung/mendaftar di website mereka.
Dan anda akan mendapatkan $1/bl dari setiap anggota yang bergabung menjadi kelompok anda sampai kedalaman level 5 (sharing rofitnya mengadopsi pada sistem network marketing).


Dengan asumsi kita mendapatkan DL sejumlah 5 orang , maka berapakah penghasilan kita tiap bulannya :
Jawabannya adalah sebagai berikut :

1. Generasi 5 x $ 1,00 = $ 5,00
2. Generasi 25 x $ 1,00 = $ 25,00
3. Generasi 125 x $ 1,00 = $ 125,00
4. Generasi 625 x $ 1,00 = $ 625,00
5. Generasi 3125 x $ 1,00 = $ 3,125.00

Passive Income Anda = $ 3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun.
Lalu berapakah pendapatan anda jika anda mendapatkan lebih dari 5 orang atau kurang dari 5 orang..?

Jawabnya silahkan anda memasukan angka2 sesuai target anda di kalkulator penghasilan milik wazzub di : http://wazzub.com/calc/calculator.htm


MUNGKINKAH WAZZUB membayar $1/bl kepada tiap anggotanya ..?

Jawabanya adalah mungkin, karena logikanya mereka ingin sharing profit dengan anggotanya. Ingat google mendapatkan perbandingan penghasilan vs trafik yang dimilikinya dalah $1/hari bukan per bulan, jadi kalau wazzub memberikan $1/bl kepada kita dan nantinya wazzub juga mendapatkan $1/hr per terhadap trafiknya maka dia masih mendaptkan keuntungan sekitar 29 hari x $1/hr/ user.



APA KEUNTUNGAN BAGI WAZZUB KALO KITA MENDAFTAR JADI ANGGOTANYA ?

Keuntungan yang sebenarnya bagi wazzub sendiri adalah dari ara engiklan di website mereka nantinya.
Tapi yang perlu diingat adalah para pengiklan hanya mau mengiklan di website dengan trafik tinggi,
Nah logiknya adalah kalo kita mendaftar di wazzub dan dia mempunyai anggota banyak dan trafik tinggi, maka akan mudah bagi wazzub untuk menggait ara pengiklan untuk mengiklan di websitenya, dan akhirnya siklus keuangan berjalan antara pengiklan, wazzub dan kita sebagai memebernya, jadi kita menjadi syarat bagi wazzub untuk menggait para pengiklan.

APA KEUNTUNGAN KITA MENDAFTAR DI WAZZUB ?

Keuntungannya adalah :
1. Kita menjadi anggota tetapnya, karena wazzub hanya perlu mengumpulkan anggota dan mengumpulkan trafik sekitar 3 bln saja, yaitu sampai 9 april. Artinya anggota yang mendaftar setelah tanggal itu tidak dianggap sebagai anggotanya.
2. Kita akan menerima pasif income tiap bulan dari sharing profit wazzub, dengan perhitungan seperti diatas tadi.

APA YANG HARUS KITA KERJAKAN UNTUK MENDAPTKAN PASIF INCOME ?

1. Mendaftar menjadi anggota wazzub lewat link berikut ( klik) http://signup.wazzub.info/?lrRef=447fd dan kemudian ikuti langkah2nya.

~ Gabung hari ini ~

Langkah 1 - pergi di sini dan mendaftar, klik: http://signup.wazzub.info/?lrRef=447fd

lalu Isi formulir pendaftaran sesuai data yang diminta :

REFERRER : biarkan seperti yang anda lihat, atau isikan 447fd
FIRST NAME : tulis nama depan anda
LAST NAME : tulis nama belakang anda
USERNAME : tulis username anda
PASSWORD : tulis password anda
CONFIRM PASSWORD : tulis password anda sekali lagi
EMAIL : masukkan email anda yang valid
COUNTRY : pilih negara anda dari pilihan yang ada

isikan kode Captcha yang anda lihat.
kemudian klik "JOIN"
setelah itu buka email anda, dan klik link verivikasi yang ada pada email tersebut untuk mengaktifkan account anda di Wazzub. Kalo di email msuk tdk ada periksa di spam

Langkah 2 - mengundang teman-teman dan mitra untuk bergabung di Wazzub dengan menyebarkan link referral anda. Ingat, anda akan mendapatkan $ 1,00 per bulan untuk setiap orang yang berhasil anda referensikan atau untuk setiap orang yang berhasil anda ajak.

Cepatlah, bertindak sekarang!
99,99% penduduk dunia belum tahu tentang ini.

2. Selanjutnya anda tidak perlu melakukan apa2, tidak perlu mebaca artikel, mendowload sesuatu, atau apapun juga, anda tidak perlu melkukan apa2 lagi, hanya cukup mendaftar 1 kali saja.


Bagaimana dan kapan anggota dibayar?

WAZZUB membayar membernya secara bulanan.
Hari pertama kami membayar akan 15 Mei 2012 untuk bulan April.
Jumlah kecil akan dibayar oleh prosesor pembayaran online
dan jumlah besar akan dibayar melalui cek atau transfer bank
Anda memiliki 3 bulan untuk mengubah hidup Anda.

Kemudian, Anda akan segera menerima email dengan informasi penting dan link referral Anda.


APA KERUGIAN/ RESIKO BAGI KITA ?

Jawabanya adalah pada prinsip pertamanya , yaitu karena kita TIDAK MEMBAYAR APAPUN JUGA ALIAS GRATIS TIS TIS TIS....., maka boleh dibilang ga ada kerugian/resiko yang harus kita tanggung.

Kondisi terburuknya seandainya ini scam pun maka kita tidak rugi juga, karena kita ga bayar apapun, tapi kalau hal ini benar adanya, maka justru adalah kerugian yang sangat besar kita kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pasif income/bl sampai seumur hidup kita. Ingatlah kata " PASIF" dan "INCOME" dan "SEUMUR HIDUP", 3 kata tersebut jika anda lewatkan begitu saja maka adalah merupakan kerugian yang sangat besar.

Selanjutnya keputusan adalah ditangan anda, jika anda mau bertindak saat ini juga silahkan klik :
Dan referensikan ke teman2 anda secepatnya.

NB:
1. saat ini wazzub mempunya trafik yang tinggi.
2. Dia berani mengeluarkan dana untuk iklan ke banyak website di dunia, artinya ada modal perusahaan itu.
3. Logika/konse bisnisnya real, nyata dan logis. Dari sistemnya google, pengiklan, wazzub dan member untuk menggait para pengiklan berkaitan dengan trafik tinggi, karena hampir semua usaha di internet tidak lepas dengan kata trafik.


APAKAH BISA KITA MENDAFTAR DENGAN BANYAK EMAIL KALO BEGITU ?

Jawaban pastinya belum diklarifikasi dari pihak wazzu, tapi menurut saya jika anda melakukan itu berarti anda sudah berkeinginan untuk berbuat curang, dan biasanya akan menghasilkan hal yang kurang baik, sanksinya mungkin anda akan di baned, atau dikeluarkan dari keanggotaan atau tidak disetujui menjadi anggota, karena mereka juga tidak mau dirugikan dengan member palsu, trafik palsu, kemungkinan terbesar mereka juga akan mencatat IP kira, MAC address kila, IP wan, dsb..., so kemungkinan besar kita tidak bisa mendaftar dengan banyak email, dari 1 IP.

APAKAH ANDA SUDAH MEMUNYAI ACCOUNT PAYPAL SEANDAINYA NANTI AKAN DIGUNAKAN UNTUK MENERIMA EMBAYARAN DARI WAZZUB ?

Jika belum maka anda bisa mendaftar account paypal dari link ini :
https://www.paypal.com/id/mrb/pal=SWT9VU674W8B2

Dan jika anda mempunyai pertanyaan sekitar paypal dan cara memverifikasinya maka anda daat membacanya disini :

Nah selamat berusaha..
Selamat mendaftar..
Selamat berjuang mencari banyak DL....
Selamat mencoba untuk menjadi orang sukses ..
Dan selamat mencoba mengubah hidup anda...

Dan anda dapat mencopas tulisan ini dan mengubahnya ke link referal anda sendiri.
Salam sukses.

INGAT DAFTARNYA LEWAT SINI :
http://signup.wazzub.info/?lrRef=447fd

DON"T FORGET TO LIKE US ON FACEBOOK
http://www.facebook.com/pages/Wazzub...272930?sk=info


Outlook Password Recovery master

Posted: 25 Jan 2012 09:32 PM PST

gan aku minta tolong bantu saya buat registrasi code OE password recover masternya dung??

Req. aplikasi klinik

Posted: 25 Jan 2012 08:08 PM PST

gan, minta aplikasi klinik yang berbasis billing juga untuk pengelolaan usaha klinik agar klinik saya bisa maju..plss

SOPA/PIPA Ditarik, ACTA Mengancam !!

Posted: 25 Jan 2012 03:55 PM PST

Spoiler:

Kontroversi Rancangan Undang-Undang Anti Pembajakan Online (SOPA) sepertinya berakhir saat RUU ini ditarik. Pelopor RUU ini, Lamar Smith, anggota Kongres asal Texas dari Partai Republik, menarik SOPA setelah draft aturan itu menuai kritik karena berpotensi menjadi alat sensor di internet.

Namun selain SOPA, masih ada aturan yang mengancam kebebasan berinternet. Aturan itu merupakan ACTA, atau the Anti-Counterfeiting Trade Agreement. Ini merupakan traktat kesepakatan yang sedang digagas sejumlah negara, yaitu Amerika Serikat, komunitas Eropa, Swiss, dan Jepang. Traktat ini juga melibatkan Australia, Republik Korea, Selandia Baru, Mexico, Jordania, Maroko, Singapura, Uni Emirat Aran, dan Kanada.

Mengutip situs dari lembaga Electronic Frontier Foundation, sebenarnya aturan ini mengatur tentang materi fisik seperti obat-obatan. Namun, ada salah satu isi yang membuat khawatir para aktivis internet, yaitu aturan mengenai "distribusi di internet dan teknologi informasi".

Lalu apa bahayanya ACTA? Kelompok hacktivist Anonymous membuat analogi jika ACTA diterapkan dalam sebuah video yang diunggah di YouTube.

Misalnya Anda ikut kursus memasak, maka Anda dilarang menyebar informasi mengenai resep yang didapat di kursus itu. Jika Anda memberikan informasi mengenai resep yang Anda dapat di kursus itu ke istri Anda misalnya, maka Anda dan istri bisa terancam pidana yang diatur dalam ACTA di negara Anda tinggal.

Tapi bagaimana jika Anda tinggal sendirian? Untuk memastikan informasi resep itu tidak tersebar, maka ACTA memungkinkan pengawasan terhadap Anda, bahkan keluarga, yang jelas mengancam privasi individu.

Lalu seperti apa ACTA akan diterapkan di internet? Mengutip laman Forbes, ACTA memungkinkan hukum di sejumlah negara yang berpartisipasi untuk memaksa seluruh penyedia layanan internet atau Internet Service Provider (ISP) untuk mengadopsi aturan ini.

Dalam penjelasan Anonymous, ISP akan diwajibkan mengawasi seluruh aktivitas di internet. Jadi jika Anda menerima kiriman MP3 dari teman Anda melalui Instant Messaging, atau mengunggah (upload) video yang ada hak cipta (copyright), atau mengirim email yang mengandung konten yang memiliki hak cipta, maka Anda terancam pidana.

ISP juga akan memeriksa untuk memastikan tidak ada materi yang mengandung konten hak cipta untuk disebarluaskan, atau konten bajakan. Konten itu bisa berupa musik, gambar atau video.

Dengan demikian, perusahaan internet yang menyediakan tautan terhadap materi ini pun juga terancam hukuman yang diatur dalam ACTA. Ini termasuk video-sharing seperti YouTube, layanan Instant Messaging seperti Yahoo atau Gmail, juga jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Karena ACTA dianggap mengancam kebebasan berinternet, sejumlah lembaga seperti Electronic Frontier Foundation, juga kelompok hacktivist Anonymous terus berkampanye melakukan penolakan terhadap ACTA.

Dilansir dari Forbes, sejumlah negara disebut telah meratifikasi ACTA ini. Di AS sendiri aturan ini masih dalam proses, sebelum dilakukan ratifikasi di Senat. Menurut Forbes, ACTA disusun terkesan secara sembunyi-sembunyi.

Karena dianggap tidak transparan, ACTA pun ditentang oleh sejumlah negara, antara lain Brazil dan India. Kedua negara ini menganggap ACTA akan berdampak terhadap perekonomian mereka yang masih dalam tahap berkembang. Ini berarti produk suatu negara bisa jadi ikut terancam jika ada negara lain yang sudah mempatenkannya terlebih dahulu.

Di AS, penolakan terhadap ACTA terus dilakukan. Bahkan, petisi penolakan pun sudah disebar di internet.

Tapi hingga sekarang, belum diketahui sudah sejauh mana ACTA ini berproses dan bisa diterapkan. Belum diketahui pula apakah penutupan sejumlah situs file-sharing seperti Megaupload merupakan sekedar uji coba untuk melihat respon masyarakat, sebelum akhirnya ACTA diterapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar