Selasa, 17 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Ada yang Punya Software Wilcom Designer untuk windows 7

Posted: 17 Jan 2012 07:20 PM PST

di sini ada yang punya software wilcom designer untuk windows 7 gak, gan????

lg butuh ane

Mohon dibantu yaa

Posted: 17 Jan 2012 04:29 PM PST

Para jagoan komputer sekalian, yang punya rekomendasi untuk ngedit tampilan windows 7 jadi lebih keren dan atraktif bs dong share, sdkt bosan denga tampilan yg gtu2 aj pingin ada tampilan 3D gtu soalnya tmn gw bs tapi gak mau bagi2... mhon infonya yaaa :) ^^

shared Android Antivirus AVG Pro v2.10

Posted: 17 Jan 2012 03:47 PM PST

udh pada tau kan...see pic

langsung deh ke TKP-nya gan..semoga bermanfaat
link download di bawah ini, awas ketumpuk iklan hehehe....

Paranormal Activity 3 (2011)

Posted: 17 Jan 2012 09:48 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Paranormal Activity 3 di Bioskop
  • Genre: Horror | Mystery
  • Tanggal Rilis: 21 October 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Paranormal Activity 3 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Paranormal Activity 3 di Bioskop
  • Sutradara: Henry Joost, Ariel Schulman
  • Penulis: Christopher Landon, Oren Peli
  • Pemain: Chloe Csengery, Jessica Tyler Brown and Christopher Nicholas Smith
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1778304 | 6.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Saat itu Katie (Chloe Csengery) dan Kristi (Jessica Tyler Brown) memang masih kecil. Mereka mungkin tak benar-benar sadar konsekuensi dari apa yang mereka lakukan saat itu. Saat mereka sudah dewasa, barulah semua itu jadi masalah. Sayang semuanya sudah terlambat.

Semua berawal dari hadirnya Toby, makhluk tak nampak mata yang menjadi teman Kristi. Buat Kristi, Toby adalah seorang sahabat layaknya teman-teman Kristi yang lain, hanya saja tak ada yang bisa melihat Toby selain Kristi. Semua orang mengira Toby hanyalah imaginary friend belaka. Celakanya, Toby ternyata benar-benar ada, hanya saja tak ada yang bisa melihatnya.

Dennis (Christopher Nicholas Smith), kekasih Julie (Lauren Bittner) - ibu Katie dan Kristi - mulai curiga saat ia melihat ada bayangan sosok makhluk yang tertangkap kamera saat debu berjatuhan dari atap. Dennis pun mulai memasang kamera di seluruh penjuru rumah dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan. Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi dan teror pun terus berlanjut.

Pada dasarnya sejak pertama film PARANORMAL ACTIVITY adalah film yang bergerak sangat lambat. Kalau saja bukan karena penasaran, mungkin film ini sudah jadi sesuatu yang sangat membosankan. Bagaimana tidak, penonton diajak menyaksikan pergerakan cerita lewat viewfinder kamera yang terpasang di beberapa sudut plus handheld camera yang bergerak tak stabil.

Yang membuat PARANORMAL ACITIVITY bagian pertama menarik sebenarnya adalah caranya menyajikan kisah itu sendiri. Karena disajikan dalam format faux documentary, mau tak mau ada kesan bahwa apa yang kita lihat adalah sesuatu yang benar-benar terjadi. Itu juga yang membuat film pertama tadi jadi begitu fenomenal.

Bagian kedua yang juga mengusung format yang sama mulai terasa menjenuhkan. Bukan karena apa, pengulangan format penyajian agaknya mulai mengurangi tensi yang ada. Satu-satunya alasan pembuatan bagian kedua hanyalah usaha untuk mengeruk lebih banyak keuntungan dari tiket bioskop. Tak ada yang baru dari bagian kedua ini, kesan pemaksaan pun terasa kuat karena akhirnya bagian kedua malah jadi prekuel dari bagian pertama.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah saat bagian ketiga dibuat. Tak jelas apa alasan studio membuat bagian ketiga yang ternyata malah prekuel dari bagian kedua. Lagi-lagi tak ada yang baru pada bagian ketiga ini dan kesan lambat jadi makin terasa dibanding dua bagian sebelumnya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Paranormal Activity 3 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Paranormal Activity 3 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Paranormal Activity 3 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Paranormal Activity 3 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Paranormal Activity 1 (2007)

Posted: 17 Jan 2012 09:13 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Paranormal Activity 1 di Bioskop
  • Genre: Horror | Mystery
  • Tanggal Rilis: 16 October 2009 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Paranormal Activity 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Paranormal Activity 1 di Bioskop
  • Sutradara: Oren Peli
  • Penulis: Oren Peli
  • Pemain: Katie Featherston, Micah Sloat and Mark Fredrichs
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1179904 | 6.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film horor sampai saat ini masih mempunyai segmen pasar yang cukup kuat,terutama di indonesia.namun dari sekian film-film yang hadir di pasaran,mungkin hanya segelintir yang bisa dikatakan bagus,terutama produksi lokal.

Adalah film "keramat" yang mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dari umumnya film horor yang beredar di pasaran.dengan menggunakan kamera handycam sebagai objek media yang dibiarkan merekam tiap scene dalam film sehingga memberikan nuansa tersendiri adalah ide langka,walaupun ini bukan yang pertama.

Baru-baru ini,ide sejenis juga dilakukan oleh sebuah film horor indie produksi hollywood,"paranormal activity" yang sekarang diputar di jaringan bioskop blitz megaplex.walaupun terkesan monoton karena setting yang diambil hanya pada satu tempat,yaitu sebuah rumah dengan tiap-tiap sudut ruangannya,tetapi film ini memberikan aura yang cukup kuat untuk sebuah film horor yang mencoba bercerita tentang hal-hal gaib.jangan berharap ada adegan hantu-hantu yang tiba-tiba muncul mengejutkan kita dengan bentuknya yang seram-seram layaknya film-film horor pada umumnya,karena dalam film ini sang sutradara sepertinya berusaha serealistis mungkin dan menegaskan bahwa hal-hal gaib memang tidak bisa ditangkap oleh panca indera ataupun kamera handycam dengan jelas.konflik yang terjadipun dibuat cukup kuat,antara logika ilmiah,emosional dan kegaiban itu sendiri.pintu yang bergerak-gerak,suara-suara

Aneh yang muncul, bayangan yang sekejap melintas sudah memberikan suasana kengerian yang membuat jantung kita berdegup dengan kencang. Yang lebih menarik lagi tidak adanya musik score yang mengiringi jalannya film,sehingga seolah-olah kita diajak mengikuti tiap-tiap aktifitas kedua tokoh utama dalam memecahkan misteri yang mereka hadapi.

Pencantuman waktu,seperti jam,tanggal dan tahun untuk mendokumentasikan tiap-tiap aktifitas yang dilakukan oleh kedua tokoh utama yang merupakan pasangan kekasih yang hidup serumah,membuat film ini seolah-olah kejadian nyata.

Hal yang dapat dipetik dari ide-ide film seperti ini adalah bahwa membuat sebuah film box office ternyata bukanlah sesuatu yang sulit dan biaya bukan menjadi faktor kendala utama.kadang kesederhanaan cerita bisa memberikan nilai yang berbeda ketika sebuah ide sederhana digali secara maksimal.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Paranormal Activity 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Paranormal Activity 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Paranormal Activity 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Paranormal Activity 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Hellboy 2 AKA Hellboy II: The Golden Army (2008)

Posted: 17 Jan 2012 08:54 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Hellboy 2 AKA Hellboy II: The Golden Army di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 10 September 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Hellboy 2 AKA Hellboy II: The Golden Army di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Hellboy 2 AKA Hellboy II: The Golden Army di Bioskop
  • Sutradara: Guillermo del Toro
  • Penulis: Guillermo del Toro
  • Pemain: Ron Perlman, Selma Blair and Doug Jones
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0411477 | 7.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Pintu gerbang neraka telah dibuka dan makhluk-makhluk penghuninya yang lama tertidur pun siap keluar untuk menguasai bumi. Kehancuran tak lagi dapat dihindarkan.

Satu-satunya harapan bagi keselamatan bumi hanyalah Hellboy. Hellboy sebenarnya adalah penghuni 'sisi lain' yang terdampar di bumi dan akhirnya menjadi bagian dari BPRD (Bureau for Paranormal Research and Defense). Biro ini secara rahasia menjadi satu sektor pertahanan Amerika dari sisi paranormal. Namun dengan adanya serangan ini, FBI terpaksa harus mengakui keberadaan BPRD.

Film besutan sutradara Guillermo del Toro yang mengambil lokasi pengambilan gambar di berbagai tempat di Eropa ini dirilis Universal Pictures Juli kemarin.

Satu lagi film yang dibuat dengan harapan bisa mengekor sukses film pertamanya. Bila bagian pertama dibuat berdasarkan cerita komik asli dari HELLBOY, bagian kedua ini dibuat secara lepas, artinya tidak lagi berdasar pada sumber aslinya, komik.

Film ini menyajikan adegan pertarungan kolosal yang tak jauh beda dengan beberapa film laga keluaran terakhir seperti THE INCREDIBLE HULK atau HANCOCK. Jadi kalau kita mau bicara tentang adegan action mungkin tak ada yang baru dari film ini. Lalu apa yang membuatnya berbeda dari film-film fiksi ilmiah lain yang juga dibuat berdasarkan komik?

Jawabnya mungkin adalah adanya unsur metafisika dalam film ini. Alih-alih menggunakan jalan cerita yang berbau teknologi tinggi, film ini malah bicara tentang 'alam lain' yang notabene dianggap tak ada oleh sebagian masyarakat Barat.

Hal lain yang menarik dari film ini adalah imajinasi Guillermo del Toro yang liar seolah tanpa batas. Dan bagusnya lagi ia mampu menerjemahkan imajinasi liarnya ke dalam bentuk visual yang dapat dilihat orang lain. Menonton film ini kita seolah sedang mendengarkan dongeng yang sedang dibacakan oleh sang sutradara.

Dari jalan cerita, mungkin tak banyak yang bisa dikupas, film dari genre ini memang selalu mengusung jalan cerita yang mudah ditebak dan cenderung berjalan lurus. Mungkin karena film ini dibuat untuk dikonsumsi remaja hingga orang dewasa. Membuat jalan cerita yang berbelit-belit justru akan merusak ide dari cerita itu sendiri.

Namun meskipun mengusung jalan cerita yang cenderung polos, hitam dan putih, namun Guillermo del Toro masih menyisipkan satu konflik batin. Hellboy yang sebenarnya adalah makhluk dari 'alam lain' namun dibesarkan di antara manusia harus menghadapi perang batin antara membela makhluk-makhluk lain yang sejenis dengan dirinya atau membela manusia yang selama ini telah menjadi keluarganya. Konflik jadi makin parah saat ia mulai merasakan cinta pada salah seorang manusia.

Ron Perlman yang memerankan Hellboy sejak bagian pertama terasa memang pas untuk membawakan peran ini. Mulai dari nada bicara yang sinis hingga tingkah yang semaunya sendiri pada titik tertentu membuat penonton berpikir: sebenarnya dia ini manusia atau makhluk dari 'alam lain'?

Meskipun termasuk genre film laga, namun film ini banyak memasukkan unsur-unsur humor yang terlihat wajar dan tak dibuat-buat, terutama masalah hubungan antara Hellboy dan Liz Sherman, wanita yang dicintainya. Kekonyolan yang terjadi justru membuat film ini terasa segar.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Hellboy 2 AKA Hellboy II: The Golden Army yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Hellboy 2 AKA Hellboy II: The Golden Army ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Hellboy 2 AKA Hellboy II: The Golden Army di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Hellboy 2 AKA Hellboy II: The Golden Army di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Hellboy 1 (2004)

Posted: 17 Jan 2012 08:50 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Hellboy 1 di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 29 July 2004 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Hellboy 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Hellboy 1 di Bioskop
  • Sutradara: Guillermo del Toro
  • Penulis: Guillermo del Toro
  • Pemain: Ron Perlman, Doug Jones and Selma Blair
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0167190 | 6.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film ini dimulai dengan berlatar belakang di masa lalu ketika sedang terjadinya perang dunia. Pasukan Jerman yang terdesak oleh gempuran pasukan lawan melakukan sebuah
ritual untuk memanggil kekuatan dari luar dunia. Namun tanpa diduga-duga hasil dari ritual tersebut adalah mendatangkan seorang makhluk berbentuk anak kecil yang berasal dari neraka. Oleh salah seorang pimpinan pasukan (John Hurt) tersebut, bocah kecil itu dinamai Hellboy (Ron Perlman)

Waktu berlalu hingga sampai pada masa sekarang, Hellboy telah tumbuh dewasa dan menjadi salah seorang anggota dari pasukan pemberantas para monster yang lepas dari dimensi lain. Dalam sebuah biro yang tersembunyi dari khalayak ramai, Hellboy dibantu juga oleh seorang agen FBI yang baru saja direkrut bernama John Myers (Rupert Evan). Hingga pada suatu investigasi yang dilakukan oleh pasukan tersebut, ayah angkat Hellboy dibunuh oleh salah seorang musuh. Hal ini tentu saja membuat Hellboy geram dan membuatnya menuntut balas atas kematian dari ayah angkatnya. Berbekal petunjuk yang ditinggalkan oleh pembunuh ayahnya, Hellboy sampai di sebuah makam tua yang berada di Rusia. Dengan ditemani oleh dua rekannya Abe Sapien (Doug Jones) dan Liz Sherman (Selma Blair) Hellboy berusaha memecahkan misteri mengenai dirinya dan membalas dendam atas kematian ayahnya. Hingga pada akhirnya Hellboy bertemu dengan Rasputin (Karl Roden) yang berniat melepaskan sebuah monster mengerikan dari dimensi berbeda ke bumi.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Hellboy 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Hellboy 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Hellboy 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Hellboy 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Mengkonversi Tampilan Facebook Menjadi Microsoft Ecxel (Buat Nipu Si Bos)

Posted: 17 Jan 2012 01:53 AM PST

Hai Semua, Dah lama g bikin trit. Sekarang Ane mencoba membuat trit lagi ni..
Mau share sesuai dengan judul yang diatas.

Dengan pakai cara ini, kita bisa menipu bos kita dalam bekerja.:) Biar si bos mengira kita lagi mengerjakan tugas. padahal lagi fb`an.. :):):)

cara nya adalah sbb :

1. Masuk ke situs ini http://hardlywork.in/

tampilannya sebagai berikut.


2. kalau sudah masuk, berarti sudah terasa kan??? heheeh kidding kk.

klik gimme dem spreadsheet

Tunggu beberapa saat, dan klik izin untuk mengkonfirmasi nya.

Jika berahasil, tampilannya akan seperti ini.


Kalau untuk Twitter kayak nya juga bisa, Tapi Ane belum coba.

Terima kasih


NB : Jika ada trit yang serupa mohon maaf sebelum nya....

Password Windows XP - lupa

Posted: 16 Jan 2012 09:00 PM PST

Agan-agan yang terhormat, mohon bantuannya bagaimana caranya agar password yang saya gunakan untuk memprotek windows XP, bisa kembali atau agar windowsnya bisa di pergunakan, karena saya jadi kesulitan. terima kasih atas bantuannya...:)

[REQ] Anonymous (2011)

Posted: 16 Jan 2012 08:27 PM PST


Anonymous (2011)
Director:Roland Emmerich
Writer:John Orloff
Stars:Rhys Ifans, Vanessa Redgrave and David Thewlis
Rating IMDB: 6,9/10

A political thriller advancing the theory that it was in fact Edward De Vere, Earl of Oxford who penned Shakespeare's plays; set against the backdrop of the succession of Queen Elizabeth I, and the Essex Rebellion against her.



sama film Hugo di bawah ya. Matur nuwun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar