Sabtu, 14 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Server Dota Baru 2012 Januari Februari UPDATE !! wow

Posted: 14 Jan 2012 09:15 AM PST

▬▬▬▬▬▬▬☆★┌█» Welcome to our Community «█┐★☆▬▬▬▬▬▬

▬▬★☆★▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬★☆★▬
———-☻ New Server DotA : PVPGN Azimuth & Zeph Gaming Corps ☻———-
▬▬★☆★▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬★☆★▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
★ IP : dota.arevo.co.cc & id.zephgaming.com

★ Tz : 7

★ Forum : http://www.zephgaming.com/ forum dan forum.arevo.co.cc

★ Note : Pembuatan ID bisa dilakukan langsung di BNet
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
★ Tersedia BOT yang siap digunakan sewaktu2 di chanel BOT
★ Free Icon for user until Tier 5 All Ras / Wins 1500 kecuali Tournament
★ Masih dibuka lebar juga Reg VOP, OPC, AAC, Supervisior, Glob Moderators Dll
★ User sudah mencapai kisaran 100 – 150
★ So, kurang apa lagi ? Buruan gabung sebelum menyesal !!
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
——☻ Ditunggu partisipasinya di Server Azimuth & Zeph Gaming Corps ☻——
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Sekian perkenalan profile dari Server Azimuth & Zeph Gaming Corps
Untuk lebih Jelasnya dapat disimak diforum kami
Kurang lebihnya mohon maap . . Cayooo~
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Best Regards : D / Deddi ARevolution Apriadi and All Crew of Azegaming
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

leecher untuk oron

Posted: 14 Jan 2012 01:42 AM PST

ane mo download file dari oron,,,
nah masalahnya tu file gedenya 1,7GB single link...
da gak leecher atu apa ajalah spaya bisa download nih file...

Ubur - Ubur Terbesar Di Dunia

Posted: 14 Jan 2012 12:08 AM PST

Ubur-ubur Nomura adalah ubur-ubur Jepang dan tercatat yang terbesar di dunia. Hal ini dalam ukuran yang sama kelas sebagai ubur-ubur Lionmane, cnidarian terbesar di dunia. Diameter ubur-ubur ini sedikit lebih besar daripada ketinggian rata-rata pria dewasa. Ukurannya adalah 2 meter (6 kaki 7 inci) dan beratnya mencapai 220 kg (sekitar 450 pon), Nomura's hidup terutama di perairan antara Cina dan Jepang, terutama di tengah Laut Kuning dan Laut Cina Timur. Ubur-ubur Nomura's telah melanda dan menyerang lautan Jepang dari 2005 sampai sekarang. Serangan yang tak sengaja dilakukan oleh makhluk semacam ini telah memotong industri perikanan daerah yang terkena bencana di Jepang serta mengganggu keseimbangan rantai makanan di laut. Setiap ubur-ubur bisa berat lebih dari 200 kg, dan perairan sekitar Jepang, telah dibanjiri dengan makhluk tahun ini. Para ahli percaya, cuaca dan kondisi air di laut cina sangat ideal untuk pertumbuhan ubur-ubur dalam beberapa bulan terakhir.

Spoiler for pict : 





Kali terakhir Jepang mendapat kerusakan sangat besar akibat ubur-ubur ini adalah pada musim panas 2005, ratusan jala rusak, membuat ikan tidak termakan akibat gigitan beracun, dan bahkan menyebabkan cedera pada nelayan.Pukat nelayan Jepang ditenggelamkan oleh ubur-ubur raksasa, bahkan perahu nelayan berukuran 10 GT (gross ton) juga telah ditenggelamkan oleh ubur-ubur raksasa dari timur Jepang ini. Relatif sedikit yang diketahui tentang Nomura's, seperti mengapa beberapa tahun lalu melihat ribuan makhluk ini mengambang di laut Tsushima, tapi tahun lalu nyaris tidak ada penampakan. Pada tahun 2007 ada 15.500 laporan kerusakan perlengkapan memancing, dari makhluk ini. Para ahli percaya bahwa faktor utama semakin banyak kemunculan ubur-ubur di perairan Jepang mungkin karena menurunnya predator, termasuk kura-kura laut dan jenis ikan tertentu.

3 Pohon Tertua Di Dunia

Posted: 14 Jan 2012 12:01 AM PST

Ini Dia 3 Pohon Berumur Paling Tua di Dunia
Bristlecone Pine 4200 tahun
Spoiler for pict : 

Pohon cemara atau pine (pinus ) merupakan pohon dari family Pinaceae yang bisa kita temukan di mana saja dan kapan saja asalkan daerah itu tanahnya berpasir berkapur , banyak air ataupun yang mempunyai kadar keasaman cukup tinggi. Kita bisa menemukan pohon ini mulai dari Siberia, Skotlandia, Norwegia, kepulauan Canary, Filipina, pegunungan Himalaya sampe ke pelosok New Zealand, Brazil dan Chili.

Pohon ini memang tenar karena selain dapat hidup dimana-mana juga mempunyai daya jual yang sangat tinggi dalam industri perkayuan. Semua bagian pohon cemara bisa dimanfaatkan mulai dari kayu,getah , ranting,biji hingga daunnya mempunyai kegunaan yang bernilai ekonomi aliasnya pohon ini komersil banget

Pohon cemara adalah salah satu pohon yang berumur panjang karena bisa mencapai umur sekitar 100-1000 tahun dan bahkan mencatat rekor menjadi pohon tertua di dunia melalui cemara dari spesies Great Basin Bristlecone Pine ( Pinus longaeva ) yang di tahun 2008 ini berumur 4840 tahun!!! Pohon ini tingginya antara 3-80 meter tetapi rata-rata tingginya 15-45 meter. Pohon tertinggi dari spesies Sugar Pine sedangkan yang terpendek adalah cemara Potosi Pinyon dan Siberian Dwarf Pine

Jomon Sugi 2000-7000 tahun
Spoiler for pict : 


menurut wikipedia, Jomon sugi adalah pohon cemara tertua di Jepang ditemukan pada tahun 1968, dengan tinggi 25,3 meter dengan volume 300 m kubik diperkirakan usianya antara 2000 – 7200 tahun terletak di Pulau Yakushima bagian paling utara Jepang 40 menit dengan pesawat dari Bandar Udara Kagoshima.


Spruce Ione Norwegia 9550 tahun
Tingginya hanya 4 meter, namun sebatang pohon sejenis cemara, yang masih hidup di Swedia, diketahui berusia 9.550 tahun. Hidup sejak akhir zaman es, pohon tersebut tercatat sebagai yang tertua di dunia saat ini.
Spoiler for pict : 


Spesies pohon spruce Ione Norwegia ini ditemukan tahun 2004. para peneliti menemukannya di sekitar semak-semak pegunungan pada ketinggian 910 meter di Provinsi Dalarna, Swedia. Pohon ini tidak langka karena penduduk sering menggunakan sebagai pohon Natal.

"Usianya yang sangat panjang kemungkinan besar dipicu emampuannya mengkloning diri sendiri," ujar Leif Kullman, profesor eologi dan lingkungan hidup di Universitas Umea, Swedia. Batang dan rantingnya memang diketahui dapat bertahan hidup hingga 600 tahun. Kullman menjelaskan, saat batangnya mati, batang baru akan dibentuk dari akarnya sehingga umurnya menjadi sangat panjang.

Pohon ini lebih tua dari pinus Bristlecone di White Mountain California yang hanya berusia 5000 tahun. Pinus Bristlecone tertua hanya bertahan hidup hingga 7.500 tahun namun tumbuh menjulang hingga 150 meter. Jika umur pinus Bristlecone diukur dari garis pohon di rantingnya yang dipantau setiap tahun, umur cemara di Swedia diukur dari jejak radiokarbon di akarnya.

Kullman menyatakan pohon yang usianya lebih tua dari 9.550 tahun bisa dikatakan mustahil. Sebab, seluruh wilayah Swedia kemungkinan masih diliputi es saat itu.

Rayap Terganas Di Dunia

Posted: 13 Jan 2012 11:56 PM PST

Meski tubuhnya kecil, rayap Panama (Termes panamensis) berhasil mencetak rekor gigitan paling cepat di antara semua hewan yang ada di dunia. Rahangnya sanggup menggigit mangsa dengan kecepatan hingga 70 centimeter perdetik.
Spoiler for pict : 

Bahkan, untuk merekam gerakan yang segitu cepat, para peneliti membutuhkan kamera dengan kemampuan merekam gambar 40.000 frame perdetik. Rayap Panama menggigit mangsa menggunakan sepasang capit di rahang yang secara ilmiah sering disebut mandible.

"Banyak serangga yang bergerak lebih cepat daripada kemampuan mata manusia untuk melihat, jadi kami tahu kalau butuh kamera kecepatan tinggi untuk merekam perilakunya," ujar Marc Seid dari Institut Riset Tropis Smithsonian yang melaporkan hasil penelitiannya dalam jurnal Current Biology edisi 25 November. Meski demikian, ia mengaku tak menyangka secepat itu gigitan rayap Panama.

Dengan gigitan secepat itu, serangga tersebut mungkin dapat membinasakan mangsanya dalam sekali serang. Gigitan yang cepat juga menjadi alat pertahanan diri karena dengan ukuran tubuh yang kecil, rayap Panama harus mencari cara menghasilkan energi yang besar untuk melawan musuhnya.

Capit yang besar dan serangan yang cepat efektif untuk pertarungan jarak dekat. Hal tersebut sering dilakukannya dengan musuh-musuhnya karena rayap lebih banyak berkeliaran di gorong-gorong yang sempit dan tak cukup banyak ruang bergerak.

"Mereka sepertinya menyimpan energinya di mandible-nya namun kami masih belum tahu bagaimana mereka melakukannya. Itu menjadi pertanyaan berikutnya," ujar peneliti lainnya Jeremy Niven.

[SHARE] REAL PTC yang sudah pernah membayar ke aku, bagi yang minat tambah pendapatan.

Posted: 13 Jan 2012 10:48 PM PST

Salam Kenal,

perkenalkan saya Danny mau berbagi informasi soal PTC (Pay To Click).
Salah satu mendapatkan uang / money di internet salah satu jalannya adalah melalui PTC.
Yang anda kerjakan adalah hanya klik iklan yang ditawarkan oleh website penyedia iklan.
Rata-rata website penyedia iklan yang benar-benar membayar / pay out adalah website yang menawarkan per klik nya 1 cent (US$ 0,001)

Saya pernah mengikuti PTC yang menawarkan perkliknya US$ 1.000 wow.... aku pikir aku akan cepat menjadi miliuner....... bisa beli permata, bisa beli mobil, bisa beli rumah, dll.....
Tapi ternyata website ini hanya penipu!!!
Capai rasanya mengklik tapi tidak pernah dibayar....

Nah melalui blog ini saya memberikan informasi kepada kalian semua yang membaca agar bisa mendapat penghasilan tambahan yang benar-benar bisa kalian nikmati.
Meskipun sedikit tapi lama-lama jadi bukit.......
ya itu mungkin pepatah yang harus ditanamkan dahulu didalam diri kalian sebelum ikut program PTC.

Memang sedikit tapi benar-benar membayar...

OK langsung saja saya berbagi website PTC yang benar-benar membayar :

1. DonkeyMails



Kelebihan :
- Iklan Banyak jadi anda akan sering mengklik untuk mendapat uang.
- Benar-Benar Membayar.
- Payout minimum US$ 1
Kekurangan :
- Per klik nya sangat sedikit 0,25 cent, 0,1 cent, 0,02 cent, 0,01 cent

tertarik?
silahkan join dengan copy link dibawah
http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=mr789



2. MatrixMails



Kelebihan :
- Benar-Benar Membayar
Kekurangan :
- Per Klik US$ 0,005
- Iklan yang ditampilkan sedikit.
- Payout minimum US$ 2

tertarik?
silahkan join dengan copy link dibawah
http://www.matrixmails.com/?rid=267827




3. Incentria



Kelebihan :
- Benar-Benar Membayar
- Payout minimum US$ 1
Kekurangan :
- Per Klik US$ 0,001

tertarik?
silahkan join dengan copy link dibawah
http://www.incentria.com/index.php?ref=mr789




4. Wordlinx



Kelebihan :
- Benar-Benar Membayar
Kekurangan :
- Per Klik US$ 0,001
- Payout minimum US$ 10


tertarik?
silahkan join dengan copy link dibawah
http://www.wordlinx.com/index.php?r=276952

Rock Dut

Posted: 13 Jan 2012 09:06 PM PST

Juga Yang Punya Lagu Rock Dut,,, di Shahre Juga Ya.....

LAgu Kroncong

Posted: 13 Jan 2012 09:05 PM PST

yang punya lagu kroncong,, Share donk,,,,,!!! :);):);):p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar