Rabu, 04 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com





















sumber

Inilah Jumlah Penghasilan Diego Michiels di Pelita Jaya

Posted: 04 Jan 2012 05:20 PM PST

JAKARTA - Para pecinta sepakbola di Indonesia, khususnya pemuja pemain keturunan Belanda yang memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games XXVI, Diego Michiels, tentu ingin mengetahui berapa penghasilan pemain tersebut sebagai pemain sepakbola profesional.


Rupanya penghasilan Diego yang lahir di Deventer pada 8 Agustus 1990 tersebut lumayan besar. Dalam klausul kontrak yang diterima wartawan kemarin, terdapat beberapa pasal yang mengurai penghasilan Diego.

Pasal 4 yang membicarakan nilai dasar perjanjian dan metode pembayaran menyebut, Diego telah mendapatkan uang sebesar 15 ribu EURO, atau Rp 183.000.000, dengan asumsi kurs EURO per hari Selasa (3/1/2012) pukul 10.00 WIB, hasil tandatangan kontraknya dengan Pelita Jaya. Seperti dikabarkan, Diego dikontrak hingga 31 Januari 2014.

Pada tahun pertamanya (1 Februari 2011- 31 Januari 2012), Diego mendapatkan gaji bulanan sebesar 4500 EURO atau Rp 54.900.000.

Gaji Diego meningkat 500 EURO pada tahun keduanya (1 Februari 2012 - 31 Januari 2013) di Pelita Jaya. Jika Diego tetap bertahan, maka ia akan mendapat sebesar Rp 61.000.000 sebagai gaji bulanannya.

Bahkan pada tahun ketiganya (1 Februari 2013 - Januari 2014) gajinya kembali bertambah menjadi Rp 67.100.000 setiap bulannya.

Jumlah tersebut belum termasuk bonus sebesar Rp 3 juta rupiah jika berhasil memenangkan laga di kandang serta bermain seri di kandang lawan. Tak hanya itu, Diego dipastikan mendapat bonus tambahan uang sebesar Rp 4 juta jika Pelita Jaya meraih kemenangan di tandang.

Namun sayang, Diego terlanjur telah memutus kontraknya bersama Pelita Jaya. Dalam sebuah konferensi pers di Hotel Atlet Century, Selasa (3/1/2012) kemarin, ia mengaku pilihannya menjadi WNI karena ingin menjadi bagian dari timnas.

Sehingga pemutusan kontrak dengan Pelita Jaya merupakan pilihan pribadinya tanpa unsur tekanan dan ancaman dari siapapun, termasuk Bernhard Limbong seperti diberitakan.

Diego Michiels menegaskan bahwa ia tidak pernah sekalipun mendapat tekanan atau telepon dari Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sekaligus penanggungjawab timnas Bernhard Limbong.

Diego juga membantah kabar yang menyebut adanya tekanan terhadap dirinya yang berujung kepada pemutusan kontrak secara sepihak dengan klub Pelita Jaya. "Saya sampaikan tidak ada tekanan atau telepon dari orang yang bernama Bernhard Limbong," tegas Diego.

Ia mengungkapkan keputusan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan satu tujuan agar bisa membela timnas Merah Putih. Walhasil ia memilih untuk mengundurkan diri dari Pelita Jaya karena dinilai tidak patuh terhadap keputusan PSSI, mengingat klub berjuluk The Young Guns bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dinilai ilegal menurut PSSI.

"Saya datang ke sini (Indonesia) dan saya memutuskan pulang ke Indonesia untuk membela timnas. Saya sudah mempertimbangkan dan berpikir untuk masa depan saya, itu alasan saya. Karena itu saya mengundurkan diri dari Pelita Jaya," ujarnya. Sumber

Rachel Maryam Berduka: Ayahnya Meninggal Dunia

Posted: 04 Jan 2012 05:15 PM PST

Rachel Maryam, artis dan politisi Partai Gerindra tengah bersedih. Ayahnya Indra Sayidina telah meninggal dunia.


Kabar meninggalnya ayah Rachel Maryam menyebar melalui blacberry mesengger (BBM).

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Indra Sayidina(ayahanda rachel maryam). Pada hari ini dini hari di Bandung. Mohon doanya.. Alamat rumah duka Jl.eceng no 45 rt 05 rw 02 40263 Bandung

Kabar ini langsung direspon Dewan Pembina Partai Gerindra Subianto. Dalam akun twiterrnya Prabowo mengucapkan belasungkawa.

Saya turut berduka, atas kepergian ayahanda dari anggota DPR RI dari @Gerindra Rachel Maryam. Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT. Sumber

Angelina Jolie Hadiahkan Air Terjun Untuk Brad Pitt

Posted: 04 Jan 2012 05:02 PM PST

Tidak ada yang bisa membeli hadiah seperti Angelina Jolie.


Sutradara "In the Land of Blood and Honey", 36, itu membeli air terjun di California untuk cintanya, Brad Pitt, menurut The Daily Mail. Pemberian itu adalah hadiah ulang tahun ke 48 Brad sekaligus kado Natal.

Brad, yang memiliki enam anak bersama Angelina, berencana membangun rumah di atas air terjun yang terinspirasi oleh arsitek Amerika yang menjadi favoritnya, Frank Lloyd Wright. Sumber

Ricky Martin Nikahi Pacar Sejenis 28 Januari

Posted: 04 Jan 2012 05:01 PM PST

Penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin dan kekasihnya Carlos Gonzalez, akan menikah pada 28 Januari di New York.


Kota New York pada Juni tahun lalu menyetujui pernikahan antara pasangan homoseksual.

Sejak dia mengumumkan dirinya seorang homoseksual pada Maret 2010 -- Ricky berusia 40 tahun pada 24 Desember 2011 -- menyatakan dukungannya terhadap pernikahan antara sesama jenis kelamin, menurut surat kabar El Nuevo Dia.

Ricky juga mengatakan dirinya mendukung pernikahan homoseksual ketika di Puerto Rico, negara yang masih melarang hal itu. Dia menyebutkan homoseksual dalam dirinya adalah "anugerah".

"Yang aku ingin sampaikan adalah agar mereka menolak diskriminasi sehingga kesetaraan bisa jadi kenyataan di negaraku," ucap Ricky. Sumber

Lady GaGa Main Film Bollywood?

Posted: 04 Jan 2012 04:51 PM PST

Justin Bieber sudah menembus bisnis film, begitu juga dengan beberapa musisi lain dan kini sepertinya tiba giliran Lady GaGa. Menariknya, GaGa justru tak tertarik masuk Hollywood. Ia malah terpikat untuk pergi ke India dan ikut bermain di salah satu film produksi Bollywood.


"Screw Hollywood - it's all about Bollywood," tulis GaGa lewat Twitter. Sepertinya ini ada sangkut-pautnya dengan kunjungan Lady GaGa ke India bulan Oktober lalu. Konon, saat berada di negeri ini, GaGa sempat hang out bareng Shahrukh Khan dan Arjun Rampal.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Baru-baru ini saya sempat melihat pertunjukan Bollywood di Paris dan ketertarikan saya pada India semakin menjadi-jadi. Saya ingin bermain dalam film Bollywood," ungkap Lady GaGa seperti dikutip dari ContactMusic.com. Tentu saja ada alasan jelas kenapa Lady GaGa sampai tertarik pada film Bollywood.

"I am fascinated by the dance and the clothing," tegasnya kemudian.

Langkah pertama untuk menembus Bollywood jelas adalah 'mengumpulkan' sebanyak mungkin pendukung di negara ini. Karena itu pula GaGa bermaksud menggelar konser gratis di India walaupun ia tak menyebutkan tanggal pastinya. "I am so inspired by the country. Its music, styles and countryside. Aku ingin menggelar konser gratis untuk semua fans kalau ke sana lagi nanti," jelasnya.

Lady GaGa sebenarnya bukanlah orang pertama yang terpikat pada bisnis film di India. Setelah Danny Boyle membuat film SLUMDOG MILLIONAIRE, para bintang Hollywood mulai mengungkapkan ketertarikan mereka untuk ikut bermain dalam film Bollywood. Hugh Jackman, Paris Hilton, dan Kim Kardashian adalah beberapa nama yang sempat dikaitkan dengan Bollywood. Sumber

FOTO: Pencuri Sandal BUKAN KORUPTOR

Posted: 04 Jan 2012 04:25 PM PST

Remaja usia 15 tahun, AAL terancam hukuman lima tahun penjara karena dituduh mencuri sandal jepit milik polisi. Bukan cuma diancam penjara dan sedang menjalani persidangan, AAL juga menerima tindak penganiyaan yang diduga dilakukan oleh polisi.


Spoiler:



AKSI SANDAL JEPIT. Seorang pengunjuk rasa mementaskan seni sambil memakar boneka berpakaian polisi ketika berlangsungnya sidang kedua kasus pencurian sandal jepit di halaman Pengadilan Negeri (PN) Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (4/1). Aksi tersebut menuntut membebaskan AAL (15) terdakwa kasus pencurian sandal yang dituntut lima tahun penjara. FOTO ANTARA/Fiqman Sunandar/Koz/Spt/12.

Spoiler:



POSKO SANDAL JEPIT. Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesi (KPAI) Seto Mulyadi melihat sandal jepit bekas yang dipajang di posko sandal jepit di Jalan Mohamad Hatta, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (3/1) malam. Kunjungan ke tempat tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap terdakwa kasus pencurian sandal jepit, AAL (15) yang didakwa lima tahun penjara, dan rencananya sandal jepit itu akan diserahkan kepada Briptu Ahmad Rusdi Harahap. FOTO ANTARA/Fiqman Sunandar/

Spoiler:



KASUS PENCURIAN SANDAL. Ketua Komnas Perlindungan Anak Seto Mulyadi (kanan) berbincang dengan terdakwa kasus pencurian sandal AAL (15) sebelum berlangsungnya sidang kasus tersebut di Pengadilan Negeri (PN) Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (4/1). AAL didakwa melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dan diancam dalam Pasal 362 KUHP terkait aksi pencurian sandal jepit bekas milik Briptu Ahmad Rusdi Harahap dan terancam hukuman lima tahun penjara. FOTO ANTARA/Mohamad Hamzah/Koz/Spt/12.

Spoiler:



KASUS PENCURIAN SANDAL. Korban kasus pencurian sandal bekas, Briptu. Ahmad Rusdi Harahap (kanan) memberi keterangan kepada wartawan di Mapolda Sulawesi Tengah, Selasa (3/1). Briptu Ahmad Rusdi Harahap membantah jika pernah melakukan aksi penganiayaan terhadap terdakwa kasus pencurian sandal bekas berinisial, AAL (15). Terdakwa, AAL merupakan pelajar salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang didakwa melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dan diancam dalam Pasal 362 KUHPidana terkait aksi pencurian sandal jepit bekas merek Ando milik Briptu Ahmad Rusdi Harahap dan terancam hukuman lima tahun penjara. FOTO ANTARA/Mohamad Hamzah/ss/nz/12.

Spoiler:



Aksi mengecam hukuman untuk AAL ini dilakukan sejumlah aktivis di Solo pada Jumat (30/12) lalu. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Spoiler:



Endeng Mursalim dalam salah satu aksi teatrikalnya. (Antara/Basri Marzuki)

Spoiler:



Puluhan massa aksi yang tergabung dalam Serikat Perempuan Lembah Palu (SPLP), Komunitas Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) dan Sikola Mombine Palu (SM) menggelar aksi sandal jepit di depan Polda Sultenga, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (31/12). (Antara/Basri Marzuki)

Spoiler:



Terdakwa kasus pencurian sandal bekas, AA L (15) mengikuti jalannya persidangan yang berlangsung tertutup dengan agenda pembacaan dakwaan sekaligus pemeriksaan saksi, Selasa (20/12) di Pengadilan Negeri (PN) Palu. Terdakwa yang merupakan pelajar salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Palu, Sulawesi Tengah itu didakwa melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dan diancam dalam Pasal 362 KUHPidana terkait aksi pencurian sandal jepit bekas merek Ando milik seorang anggota polisi pada November 2010 silam pada sebuah kos-kosan di Jalan Kijang, Palu Selatan, Sulawesi Tengah. (Antara/Mohamad Hamzah)

Spoiler:



Hukum di Indonesia masih belum adil. (Antara/Mohammad Hamzah)

Real Steel (2011)

Posted: 04 Jan 2012 06:53 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Real Steel di Bioskop
  • Genre: Action | Drama | Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 28 October 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Real Steel di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Real Steel di Bioskop
  • Sutradara: Shawn Levy
  • Penulis: John Gatins, Dan Gilroy
  • Pemain: Hugh Jackman, Evangeline Lilly and Dakota Goyo
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0433035 | 7.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Charlie Kenton (Hugh Jackman) tahu kalau ia tak punya apa-apa lagi selain kemampuannya bertinju. Sayang kesempatan untuk meraih gelar juara tak juga datang pada Charlie. Peluang itu jadi semakin tipis ketika zaman sudah berubah dan olahraga tinju tak lagi dilakukan oleh manusia.

Di era serba modern ini, para petinju dipaksa pensiun karena pekerjaan mereka sudah diambil alih oleh robot-robot yang terbuat dari baja. Mau tak mau Charlie harus beralih haluan. Ia tak mungkin lagi menjadi petinju. Satu-satunya yang bisa ia lakukan adalah menjadi promotor tinju kecil-kecilan. Charlie memang tak pernah menyerah dan saat Max (Dakota Goyo), putranya, muncul di depan pintu, bisa jadi masih ada harapan buat Charlie.

Bersama Max, Charlie lantas membangun sebuah robot dari sisa-sisa robot yang telah kalah di ring tinju. Berbekal pengalamannya di atas ring, Charlie mulai melatih jagoan barunya ini. Meski semula terlihat tak menjanjikan namun bisa jadi ini adalah harapan terakhir Charlie untuk meraih harapannya yang sirna sekaligus memperbaiki hubungannya dengan Max.

Kabarnya Sugar Ray Leonard terlibat proses pembuatan film arahan Shawn Levy ini. Jadi tak terlalu mengherankan kalau aksi para robot ini di atas ring terlihat sangat menarik. Tak beda saat menyaksikan dua petinju kelas berat beradu tinju di atas ring. Hanya itu? Tidak. REAL STEEL memberikan lebih banyak dari itu. Bahkan, setelah menyaksikan film ini, TRANSFORMERS rasanya tak ada apa-apanya lagi.

Seting yang diambil memang di dunia masa depan namun kisah yang diusung bukanlah kisah baru. Mungkin karena itu juga penonton rasanya jadi lebih bisa terlibat. Soal akting, Hugh Jackman jelas tak ada masalah, begitu juga dengan si kecil Dakota Goyo. Tentu saja itu semua tak akan berarti kalau John Gatins tak bisa mengadaptasi kisah yang ditulis Richard Matheson ini dengan baik. Alur kisah tertata apik tanpa meninggalkan pentingnya pembentukan karakter.

REAL STEEL mungkin bukan film tanpa kekurangan namun kelebihan yang ditawarkan sepertinya mampu membuat kita memaklumi kekurangan tadi. Dan pastinya dari sisi visual, film ini sangat memuaskan. Special effect yang digunakan mungkin tak semegah seperti dalam TRANSFORMERS namun karena tak berlebihan itu juga REAL STEEL jadi terlihat lebih menarik.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Real Steel yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Real Steel ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Real Steel di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Real Steel di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

jasa editor foto cartoon,face cleaning,dan editan2 lainya>>> hanya 5000/foto

Posted: 04 Jan 2012 05:43 AM PST

menerima pengeditan foto
-mengubah foto anda menjadi cartoon.
-membersihkan wajah yang jerawatan.
dll

kalau ada yang minat...kirim aja pesan ke facebook saya dan tag in foto anda ke wall saya....
pembayaran...kepercayaan aja...
hihihihihi
gak pake atm ato segalamacam...cukup isiin pulsa gocheng jha/1 foto :D

ne fb saya..

rachman.wandy@yahoo.co.id

nyari motor matic second over kredit dan musik

Posted: 04 Jan 2012 05:18 AM PST

saya lagi cari motor matic...ada gak yang mau over kredit..wilayah pulau sumatera PEKANBARU RIAU.

saya juga lagi nyari biola second ma gitar electrik second...
kalau ada yang jual,,,,tolong kasih info ke saya,,,thankzz....

Request game Command and Conquer General Gan...

Posted: 04 Jan 2012 04:08 AM PST

Minta tolong dong gan minta game C&C
Kangen pengen maen lagi sama temen kost-an nih...
:D:D

- Thanks -

HELP !!! Ada yang tau UNLOCK Iphone 3GS OS 4.3.5 ????

Posted: 04 Jan 2012 02:29 AM PST

Iphone 3GS ane tanpa sengaja ke upgrade ke OS 4.3.5

dan sampe hari ini ke LOCK...

tolongin gan

anti exe yg bagus

Posted: 04 Jan 2012 02:04 AM PST

gan minta tlng klo anti exe yg bagus pakai apa ya gan.....:):)

plants vs zombie

Posted: 04 Jan 2012 12:45 AM PST

ada link download plants vs zombie2+crack gk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar