Kamis, 05 Januari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

konfigurasi ip phone di belakang firewall

Posted: 05 Jan 2012 06:05 PM PST

Permisi agan2.... mau minta tolong nich...

ada yang pernah membuat ip phone dengan 1 router, 1 switch dan 2 ip phone..?? tapi pada salah satu ip phone di pasang firewall...jadi ip phone nya di pasang di belakang firewall.....

mohon bantuan nya agan2 sekalian....

produk nya semua nya kelauran CISCO...

Need Windows ME

Posted: 05 Jan 2012 06:55 AM PST

agan2..akang2...kk
kmren ada tmen nanyain saia apa pnya windows ME, katana lg btuh wat instal lepina yg PII...lah ternyata masi ada yg pke windows ME...
singkat kata saya konsul ke mbah Gugel...tp lom dpet link wat donlot ntu OS...terlebih waktu saya yg terbatas....
moga aja da yg berbaik hati share link wat donlot ntu OS..trims :)

bantu aneee gann

Posted: 05 Jan 2012 04:18 AM PST

gann ane nginstall pes 2012 kuk gagal trus ea ??
retry" trus haducchhh...
padalan ane udh ngecrack gann...

mohon pencerahanya dunk

nanya cara bikin Read more

Posted: 05 Jan 2012 04:09 AM PST

tolong bantu saya ya all maksul newbie and saya mau nanya gi mana cara ganti link tujuan read more nya ok tolong bantuan nya !!! ^.^

Speedy Singh AKA Breakaway (2011)

Posted: 05 Jan 2012 03:53 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Speedy Singh AKA Breakaway di Bioskop
  • Genre: Comedy | Drama | Sport
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Speedy Singh AKA Breakaway di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Speedy Singh AKA Breakaway di Bioskop
  • Sutradara: Robert Lieberman
  • Penulis: Noel S. Baker, Jeff Schechter
  • Pemain: Vinay Virmani, Russell Peters and Anupam Kher
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1736552 | 6.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Breakaway is a cross cultural family comedy set in the Indo-Canadian community in suburban Toronto, Canada.

Set in suburban Toronto, the film tracks a young man struggling between traditional Indo-Canadian family expectations and his dreams of hockey stardom.

RAJVEER SINGH is a 21 year old young man dreaming of a professional hockey career. We open with him dreaming of scoring a game winning goal, followed by a moment of bliss as beautiful girls surround him. Unquestionably, he has the talent to be an accomplished player, but faces many hurdles, the biggest of which is himself.

Raised as a traditional Sikh, Rajveer was forbidden as a boy to cut his hair and had to wear a turban, this stopped him from playing hockey, the game he loved. In his early teens, forsaking his family's religious traditions and beliefs, he removed his turban and cut his hair so he'd be more accepted within his country. His goal was to succeed in a traditional white man's sport, but this conflicted with his father's wish that he'd devote his life to his religion and the family business.

Unable to find a foothold in the game, Rajveer takes matters into his own hands by creating an all Indian hockey team (The Speedy Singhs), finding a coach and then bringing on his Uncle Sammy's trucking company as the team sponsor, doing all this behind his father's back. Along the way to the championship game, he is faced with the questions he had not wanted to address: family, friendship, loyalty and identity. And until he can answer these questions, the podium will always be out to his reach.

Breakaway, full of love, color and fun brings to the life the coming of age of a young man and gives further insight into the immigrant family experience. It brings a clash of Bollywood entertainment to Canada's favorite sport.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Speedy Singh AKA Breakaway yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Speedy Singh AKA Breakaway ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Speedy Singh AKA Breakaway di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Speedy Singh AKA Breakaway di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Serendipity (2001)

Posted: 05 Jan 2012 03:44 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Serendipity di Bioskop
  • Genre: Comedy | Romance | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 14 February 2002 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Serendipity di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Serendipity di Bioskop
  • Sutradara: Peter Chelsom
  • Penulis: Marc Klein
  • Pemain: John Cusack, Kate Beckinsale and Jeremy Piven
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0240890 | 6.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kisah Jonathan dan Sara diawali dari pertemuan mereka pada waktu malam natal di sebuah toko. Waktu itu mereka mengambil sebuah sarung tangan yang sama. Saat itulah pertama kali mereka berkenalan. Sara adalah penganut paham bahwa segala sesuatu ditentukan oleh takdir. Sara pun menantang John, jika mereka berjodoh mereka akan bertemu kembali. John menulis nomer telp nya di selembar uang dan Sara menulis nomer telp nya di sebuah buku. Jika suatu waktu buku dan uang itu kembali kepada mereka, berarti mereka berjodoh.

Setelah beberapa tahun mereka pun berpisah. John mempunyai kehidupannya sendiri dan tentu saja memiliki tunangan yang segera dinikahinya. Begitu juga dengan Sara jga mempunya pasangan yang akan dinikahinya. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata John masih menyimpan perasaannya kepada Sara. Begitu juga Sara. Bertahun tahun John mencari buku itu. Hampir semua toko buku dia datangi.

Sampai suatu hari John memutuskan, sebelum dia menikah. Dia ingin menemui sara untuk yang terakhir kali. Dia pun kembali mencari Sara di tempat pertama kali mereka bertemu, di New York. Dan ternyata hal serupa juga dialami Sara. Diawali dari cincin pernikahannya yang terlalu kecil di jarinya, dan tentu saja dia menganggap ini pertanda.

Lalu apa mereka bisa bertemu? Benarkah mereka berjodoh?

Repiew: Saya sendiri sudah beberapa kali menonton film ini. Beberapa kali nonton di TV. Serendipity adalah film yang sudah cukup lama. Tapi ceritanya tidak mudah dilupakan. Ya mungkin faktor Kate Beckinsale. Hehehehe.Hanya saja dan cukup disayangkan kemistri antara John Cusack dan Kate menurut saya kurang.

Seperti kisah" cinta lainnya, film ini sangat layak ditonton. Memang ga terlalu banyak emosi disini. Mungkin karena genre nya romantic comedy.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Serendipity yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Serendipity ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Serendipity di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Serendipity di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Proof (2005)

Posted: 05 Jan 2012 03:40 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Proof di Bioskop
  • Genre: Drama | Mystery
  • Tanggal Rilis: 30 September 2005 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Proof di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Proof di Bioskop
  • Sutradara: John Madden
  • Penulis: David Auburn
  • Pemain: Gwyneth Paltrow, Anthony Hopkins and Hope Davis
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0377107 | 6.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Diadaptasi dari naskah teater karya David Auburn (juga berperan sebagai penulis skenario), "Proof" (2005) mengisahkan sepenggal kehidupan gadis lajang berusia 27 tahun yang jenius sekaligus 'sakit". Gadis tersebut bernama Catherine (Gwyneth Paltrow).

Catherine merupakan putri seorang seorang ahli matematika Robert (Anthony Hopkins). Kehidupan Catherine bersama ayah yang telah lama menjadi orang tua tunggal bagi Catherine dan kakaknya Claire (Hope Davis) di Chicago berjalan normal. Namun, lima tahun menjelang kematian Robert atau tepatnya saat Catherine berusia 22 tahun kehidupan mereka berubah 180 derajat. Hal ini terjadi menyusul penyakit serta obsesi besar Robert terhadap matematika yang membuatnya harus dikucilkan pihak universitas tempatnya mengajar dan mendesak keluarga Robert untuk merawat Robert di Rumah Sakit Jiwa.

Sejak itu, Catherine memutuskan untuk berhenti kuliah dan merawat sang ayah yang menolak dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Sementara itu, Claire yang beberapa waktu sebelumnya memang telah bekerja dan tinggal di New York memilih jarang pulang dan hanya sesekali melakukan komunikasi dengan sang ayah lewat telpon. Adapun Robert selepas "pengsaingan" yang dilakukan rekan-rekannya tampak semakin tenggelam dengan keasyikannya mencari terobosan baru dalam matematika. Kondisi ini praktis membuat Catherine semakin terasing dengan lingkungan luar. Ia hanya keluar rumah seperlunya dan tak punya teman kecuali sang ayah. Hari-harinya hanya diisi dengan merawat sang ayah sekaligus mengotak-atik beragam rumus yang merupakan bagian dari pencarian ayahnya untuk menemukan hal baru dalam dunia matematika. Tak heran, obrolan mereka tentang hal-hal kecil sekalipun selalu dikaitkan dengan dunia matematika.

Satu malam di tengah butir-butir salju yang turun dan rasa dingin yang menyergap, Robert berhasil menyelesaikan suatu draft rumusan baru dalam Matematika. Draft tersebut tentu saja masih jauh dari sempurna dan harus banyak dilakukan serangkaian pembuktian agar rumusan tersebut bisa menjadi satu temuan yang "sahih". Robert menyerahkan draft tersebut kepada Catherine dan minta Catherine untuk membacanya. Oleh Catherine, draft tersebut tak hanya dibaca, tapi juga dipelajari dan diuji dengan beragam formula dan teknik matematika baik yang pernah ia peroleh semasa kuliah maupun lewat beragam buku teori matematika di rumah. Saat yang sama, Robert terus mengerahkan semua pikiran dan waktu untuk menyelesaikan draft tersebut sehingga semakin tak mempedulikan kesehatan dan keadaan fisiknya. Berhari-hari tak mandi adalah "rutinitas" darinya dan Catherine tetap sabar merawat sang ayah.

Keadaan ini berlangsung selama berbulan-bulan hingga satu malam saat Catherine telah menyelesaikan sebuah tulisan di satu buku catatan, Catherine dipanggil sang ayah. Kali ini, Robert tampak sumringah. Robert kembali minta Catherine untuk membaca buku catatan yang merupakan kesimpulan sekaligus penyempurnaan dari draft yang pernah ia buat sebelumnya. Catherine hanya bisa tercenung melihat catatan sang ayah.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Robert pun wafat. Kematian Robert meninggalkan banyak kesan bagi keluarga, sahabat, juga muridnya. Salah seorang murid Robert bernama Hal (Jake Gyllenhaal), ahli matematika termuda di universitas tempat Robert mengajar merupakan salah seorang pengagum Robert begitu terobsesi dengan pemikiran-pemikian Robert. Menjelang pemakaman Robert, Hal minta izin kepada Catherine untuk melihat catatan-catatan dan buku-buku Robert. Awalnya, Catherine keberatan, tapi secara perlahan ia pun mengizinkannya dengan syarat tak ada buku atau catatan yang dibawa pulang. Berhari-hari di rumah Robert membuat hubungan Hal dan Catherine semakin dekat walaupun seringkali sikap anti sosial Catherine menyeruak dan menggangu keintiman yang coba mereka bangun.

Selepas pemakaman Robert yang dihadiri banyak orang, tak terkecuali Claire, Catherine memberikan kunci laci meja Robert kepada Hal. Hal pun segera membuka laci tersebut dan menemukan sebuah buku catatan. Begitu membaca dan menyimak isi buku setebal 40 halaman tersebut, Hal melonjak kaget. Menurutnya, buku tersebut memaparkan hal baru dalam dunia matematika dan ini merupakan karya besar. Untuk itu, ia minta izin kepada Catherine dan Claire untuk membawa buku catatan tersebut ke kampus karena ia perlu bantuan senior dan juniornya di kampus untuk mengkaji karya Robert tersebut sebelum dipublikasikan. Claire mengizinkan, tapi tidak dengan Catherine. Sikap Catherine mendadak keras dan kasar begitu Hal menyebut buku catatan tersebut sebagai karya dan milik Robert. Menurut Catherine, buku tersebut adalah karya dan miliknya bukan karya dan milik Robert. Sikap tersebut kontan saja mengagetkan Hal dan Claire. Bagi mereka berdua, catatan tangan dalam buku tersebut adalah bukti nyata karya Robert dan di sisi lain catatan tangan tersebut jelas-jelas hanya bisa dihasilkan oleh seorang jenius yang telah lama mendalami dunia matematika lantaran yang dikemukan merupakan hal baru alias belum pernah ada sebelumnya.

Lalu, siapa sebenarnya yang menulis buku catatan tersebut?

Menyimak alur cerita "Proof" (2005) yang memvisualisasikan dua sub-plot (plot saat Catherine menjalani hidup setelah dan sebelum Robert tiada) secara bergantian muncul ke layar sepintas bisa mengingatkan penonton terhadap alur "Beautiful of Mind". Namun, "proof" terasa lebih berat dan penonton butuh energi serta konsentrasi agar bisa larut dalam cerita. Untuk itu, sutradara John Madden coba menguranginya dengan dialog yang bisa mengundang senyum. Simak saja, misalnya, saat Hal memasuki kamar Catherine dan kaget melihat buku-buku matematika koleksi Catherine yang memenuhi nyaris seluruh dinding kamar. "Kamu membaca banyak buku Matematika!' ujar Hal sembari menatap barisan buku. "Tidak, saya baca Cosmo. Buku-buku itu hanya pajangan." jawab Catherine dengan mimik rada serius.

Selain cerita yang serius (mungkin tak banyak yang terhibur oleh cerita yang serius ya), "Proof" juga menunjukkan keseriusan akting para bintangnya sehingga menjadi nilai tambah untuk film ini. Simak saja akting yang apik dari Gwyneth Paltrow dan Anthony Hopkins yang coba diimbangi oleh Jake Gyllenhaal dan Hope Davis.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Proof yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Proof ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Proof di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Proof di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

HELP !!!! Ga Bisa browser otomatis !!!!

Posted: 05 Jan 2012 02:54 AM PST

Yang ahli komputer, jaringan ataupun yang ngerti.....
tolong kenapa ya kok tiap aku buka browser (apa saja) mesti ga mau otomatis menuju link yang dituju...

atau kata lainnya harus di refresh berulang kali biar bisa masuk (padahal akses dan donload nya normal)

apa ada yang salah dengan settingan defaultnya ??? karena sebelumnya ga seperti ini :confused:

MOHON PENCERAHANNYA biar ga usah instal ulang lagi

Ada Cheat Empire & Allies?

Posted: 05 Jan 2012 12:30 AM PST

gan, mohon bagi2 info ttg Cheat Empire & Allies dunk... thanks sblumnya

[TANYA] Mengkompres Video lossless

Posted: 05 Jan 2012 12:19 AM PST

Saya pengen tau codec yang terbaik dan format untuk audio maupun video, yang tetap mempertahankan ukuran file yang kecil, dan kualitas video tinggi dengan hanya sedikit kehilangan kualitas video.. tapi tetap kompatibel dengan hampir semua komputer orang-orang.

Adakah yang bisa membantu???:confused:

mohon pencerahan masalah sp**dy lelet...

Posted: 04 Jan 2012 10:25 PM PST

master2, broker, sisker, smuanya aja dah,,,,

da yg tau cara buat cepetin speedy gak,,,???
alnya spday ane dah sblan trakhir anjlok speednya,,, biasa dwnld pke idm rata2 120kbps,,, nah skarng 50kbps,,,
dah panggil teknisi, malah d suruh instal ulang laptop ane...

dah setahun pke dan bru kali ini kyak gini nih,,,
bt abis dwnlud game gede,,, biasanya 2 hri kelar, eh ini sminggu blum kelar jga,,, :mad: :mad:

ane berharap master2 thehack3r mau berbaik hati, and membagi ilmunya...
terima kasi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar